piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Regio Bayern 2018-2019

Ray

Ray Rizaldi Chorman
Koordinator Intern

Maschinenwesen
Technische Universität München
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  

Nama Ray Rizaldi Chormani pastinya sudah tidak asing lagi di telinga orang orang München. Pria yang fans fanatik PERSIB ini memang pengabdian dan kecintaannya terhadap KMKI tak kenal batas. Bahkan di tengah kesibukannya (katanya) Praktikum di Schweinfurt ia masih berusaha memberi berbagai macam Kontribusi di KMKI seperti Kepemimpinannya, Humornya, dan Pengalamannya sebagai anggota senior KMKI. Di waktu luangnya Ray senang bermain Ping Pong atau bermain Musik terutama Gitar. Saat ini Ray sedang melanjutkan studinya Maschinenwesen di TUM. Bahkan bagi dia kerumitan memimpin dan mengurus KMKI lebih rumit daripada belajar Struktur dan Fungsi suatu Mesin, Namun segala hal akan terlihat mudah jika dijalankan dengan penuh Hati. Jadi sok! Selamat bekerja dan Tuhan memberkati Ray!!

Miranti

Miranti Verdiana
Koordinator Intern

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  

Miranti dalam 10 tahun ke depan mungkin akan menjadi merk kosmetik yang digemari banyak wanita dan gadis di seluruh negeri. Kenapa? Karena gadis muda asal Jakarta ini sebentar lagi akan memulai studi yang berhubungan dengan barang kecantikan loh! Dengan cita-citanya yang kuat tersebut dia ingin membuat KMKI Bayern selain mempunyai wajah cantik dan terawat, juga mempunyai hati yang terang lewat orang-orang di dalamnya. Mengutip kata Kahlil Giibran, “Beauty is not in the face; beauty is a light in the heart.” Oleh sebab itu ia memutuskan untuk terjun menjadi koordinator intern di periode 2018/2019. So, selamat berkarya! 

Daniel

Daniel Aditya
Koordinator Extern

Elektrotechnik
Technische Universität München
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Teman kita yang hobi bermain game ini sudah tidak asing lagi di berbagai kegiatan KMKI. “Bapak yang berhakiki”, itulah panggilan pria kelahiran 1994 ini. Mengapa dia dipanggil demikian? Karena imannya yang hakiki dan ini pun terlihat dari doa-doa yang telah dia buat. Nah, Daniel juga sangat senang untuk bersosialisasi dengan siapapun dan tak sungkan-sungkan membantu orang lain. Oleh karena itu, seringkali Daniel turun tangan membantu dalam kegiatan KMKI sebagai warga. Setelah enam tahun lamanya, tahun 2018 menjadi tahun pertama bagi Daniel untuk berkomitmen menjadi koordinator Extern KMKI Bayern. Semoga dengan jiwa sosialnya yang tinggi, Daniel bisa menarik orang-orang untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada dan juga diharapkan dia dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik. Tetap semangat kuliahnya Nil! Selamat bekerja dan Tuhan memberkati!

Tamara

Tamara Susanto
Koordinator Extern

Molekulare Biotechnologie
Technische Universität München
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Terkadang ada orang yang tidak bosan mengabdi karena sudah terlanjur cinta, seperti halnya dengan Tamara Susanto ini. Ia bersedia menjabat kembali sebagai Koordinator Extern meskipun berada di tengah-tengah perkuliahan yang semakin menyibukan. Selain menjaga hubungan baik dengan komunitas di luar KMKI Bayern, Tamara juga sering menyempatkan diri untuk menyediakan konsumsi yang membuat orang-orang terhenyak. Mungkin di tahun kedua kepengurusan ini akan terungkap talenta lain yang belum dipublikasikan? Kita simak sajalah apa terobosan baru yang akan dia buat pada periode ini.

Edwin

Edwin Adisoemarta
Koordinator Acara

T-Kurs
Studienkolleg München

Yup nama teman kerja baru kita ini memang mirip nama sebuah Bandara di Solo. Dialah Edwin Adisoemarta. Edwin sekarang sedang menempuh pendidikan di Studienkolleg München dengan perhentian selanjutnya ke jurusan Elektrotechnik. Diharapkan dengan semangat jiwa muda Edwin dan ide-ide segarnya dapat membuat acara KMKI Bayern semakin menarik dan pada akhirnya dapat membawa warga-warganya menjadi lebih dekat lagi satu dengan yang lainnya. Di waktu luangnya Edwin suka menghabiskan waktu dengan bermain Badminton, pe-de-ka-te dengan Pater Holger Adler SJ, ataupun Party sampai subuh-subuh. Semangat terus Win dalem kuliah dan kepengurusan di periode kali ini, God Bless!

Peter

Peter Ramon
Koordinator Acara

Maschinenwesen
Technische Universität München

Pintar, muka ganteng, berkarisma, sporty, badan bagus, religius, sayang orang tua, apa sih yang tidak dimiliki PK Baru kita yang satu ini. Berasal dari Jakarta, Pria bernama lengkap Peter Ramon ini sedang melanjutkan studi Master di TUM jurusan Maschinenwesen. Dengan komposisi umur yang mantap, diharapkan Peter dapat membawa semangat mudanya yang masih membara di dalam dirinya dan juga pengalaman hidup yang telah banyak ia kumpulkan di dalam KMKI. Selamat bekerja Pet dan Tuhan memberkatimu!!!

Vernando

Vernando Limodya
Koordinator Liturgi

Physik
Technische Universität München

Dengan tahun kelahiran 1999, Vernando telah berhasil menyelesaikan Studienkolleg dan akan melanjutkan studi Physik. Meskipun masih tergolong sangat muda, ia memiliki cita-cita yang amat besar yaitu bekerja di NASA dan menjadi astronaut. Sooo sebelum pergi dari bumi dan melayang-layang di luar angkasa, ia memutuskan untuk melayani Tuhan dengan menjadi panitia kerja di KMKI selama 2 periode. Dengan kejagoannya bermain piano dan kreativitasnya, Vernando akan dengan selalu sigap berkarya di KMKI. Selamat melayani, Do! Tuhan memberkati.

Felicia

Felicia Natalie
Koordinator Liturgi

Technische Universität München

Perempuan asal Surabaya yang baru saja lulus dari Studienkolleg Muenchen sangat senang menggambar dan melukis, terutama melukis kartu ucapan untuk teman-temannya. Meskipun masih medok, koordinator liturgi yang akrab dipanggil Fefe ini, adalah seorang yang baik hati, tidak pelit dan suka berbagi. Ia mempunyai cita-cita besar di KMKI yakni meningkatkan kualitas misa bulanan KMKI Bayern dan juga sarana-sarana rohani lainnya. Saya yakin Fefe bisa PK yang menjadikan “KMKI Great Again”. Selamat berkarya untuk 1 tahun kedepan, Fe!

 

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.