piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Regio MWD 2011-2012

Koordinartor MWD 2011-2012

Regina Nany Hanadi
Koordinator
Karlsruhe, Chemieingeniurwesen, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Wanita berotot leher yang satu ini, pengabdiannya kepada KMKI memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.. Aktif menjawab, „Kwek!“ kepada setiap tantangan dan badai yang menghadang, beliau pun bersedia melayani penduduk KMKI MWD sebagai koordinator. Didukung oleh suaranya yang mencapai 130 dB, dijamin KMKI MWD akan selalu ramai diisi dengan keceriannya! Dengan kehadiran nona cantik ini diharapkan KMKI MWD bisa selalu berkembang, bertumbuh, dan berbuah berbagai ide, inovasi, dan buah-buahan segar lainnya. Selamat berkarya Nany! :3

Sekretaris MWD 2011-2012

Teja Wibisana Sutanto
Sekretaris
Weingarten, Mechatronik, HS-Ravensburg
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Hasil kerja cowok asal Jogja ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena pada seminar KMKI yang lalu Teja telah menyusun jadwal transport dengan rapi dan testuktur. Oleh karena itu cowo berhobi trekking ini dipercaya untuk mengisi jabatan sekretaris di periode kali ini. Tulisannya juga rapi, loh.. Pokoknya kerjaan tulis-menulis ini pasti beres deh ditangan Teja. Selamat bekerja!

Bendahara MWD 2011-2012

Louis Maria Agung Nugroho
Bendahara
Karlsruhe, Maschinenbau, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Walau mukanya mirip Sinchan,, eitsss,,,tapi cowok yang satu ini tidak perlu diragukan lagi kemampuannya: hobi masak, jago basket, suka bermain musik, dll. Sebagai Student Maschinenbau di KIT (Karlsruhe Institute of Technology) Lui aktif di berbagai macam organisasi dan suka mencari tantangan serta pengalaman baru. Terbukti dari keputusannya memilih untuk menjadi Bendahara MWD periode 2011/2012. Kehadiran dan Partisipasinya selalu menjadikan suasana jadi meriah.  Yang pasti ga ada LUi ga rame ! 

Urusan Seminar MWD 1 2011-2012

Erlina Rachmad
Urusan Seminar
Heidelberg, Zahnmedizin, Universität Heidelberg
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Kesan pertama waktu kenalan sama Erlina? Wow. Rapi dan putih sekali giginya! Ngga heran si gadis imut-imut asal Surabaya ini bercita-cita menjadi doktergigi. Dengan senyum pepsodentnya, semua pasien kelak pasti luluh hatinya, dan ini mungkin bukan Cuma berlaku untuk pasien saja loh! Setelah sukses menjalankan tugas menjadi Sie. Akomodasi di Seminar KMKI Regio MWD-Bayern 2011 kemarin, cewe yang sering mengaku dirinya tomboy ini siap melangkah ke tantangan berikutnya yaitu mengurus Seminar KMKI Regio MWD-Bayern 2012! Melihat daya tempur Erlina selama seminar (seperti membangunkan peserta yang Cuma tidur 1-2 jam, mengadakan indomie Abend, dll), ga salah kalau warga KMKI MWD mempercayakan seminar berikutnya di tanganErlina!

Urusan Seminar MWD 2 2011-2012

Olivia Stefani Iswara
Urusan Seminar
Kaiserslautern, Chemie, TU Kaiserslautern
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cewe putih lucu friendly trus ngga perna mengeluh! itu pas banget buat gambarin cewe yg bernama Oliv ini. Siswi yg gemar mendesain, jago banget bahasa inggris n nyusun kata-kata buat poster dan sbagainya ini sedang mengenyam pendidikan di Kaiserslautern. Chemie adalah bidang yg sedang ditekuninya. Di periode kali ini Oliv menjabat sebagai Usem alias Urusan Seminar bersama Erlina. Semoga Seminar tahun depan berjalan juga dengan lancar dan makin seru di kepengurusan kali ini. Selamat berkarya Oliv! :D

Urusan Publikasi MWD 1 2011-2012

Nicolas Tedjadharma
Urusan Publikasi
Kaiserlautern, Wirtschaftinformatik, HTWG Konstanz
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pada tahun ini, urusan majalah KMKI MWD akan ditangani oleh tangan-tangan handal! Salah satunya adalah pria asal Palembang, yang ahli mengocok gitar, dan rupawan. Tak lain tak bukan adalah Nico si panjang. Mengapa dipanggil Nico si panjang? Boleh dibuktikan sendiri jika bertemu dengannya. Yang pasti, pria interaktif ini adalah seorang yang rajin dalam menulis, dan memiliki ide2 cemerlang serta luar biasa. Apalagi ditemani oleh partnernya Vinia, tentunya urusan majalah tahun ini akan gila x gila = gila-gilaan... (mm, bukannya gila x gila = gila² ? -red) Kita tunggu saja sepak hantam mereka tahun ini!!!

Urusan Publikasi MWD 2 2011-2012

Maria Vinsensia
Urusan Publikasi
Heidelberg, Molekulare Biotechnolgie, Universität Heidelberg
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Makhluk dari Heidelberg dengan jurusan yang buat kepala botak (baca : molekular bioteknologi) ini memiliki segudang kreatifitas juga segudang ide yang kalo sudah ngeluarin unek-unek dari kepalanya pasti langsung dikeluarin terus terus dan teruuuuuus sampe idenya habis hahaha, makhluk ini lucu, cantik, baik hati, sikat gigi 3x sehari, mandi 5x sehari, rajin menabung, dst. (paksaan dari si makhluk hahaha!) Oh ya, gambar kartun-kartunnya lucu-lucu, gak tau mungkin ada batere di tangannya kali hahaha.. Anyway, keep up the good job pals, selamat bekerja bersamasama !

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Rukun Karlsruhe 2011-2012

Alexander Hiendriana
Koordinator
Karlsruhe, Maschinenbau, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
underground_dragon at hotmail dot com

Setelah melalang buana di dunia perakademisan KMKI Karlsruhe dengan sukses mencetak bibit-bibit unggul siap tanam, lelaki muda aktif pelatih basket dan hobby main bola ini berani mengambil andil yang paling penting dalam liga KMKI di Karlsruhe, yakni menjadi "Servant from whole Servants". Semoga sepak terjangnya selalu membawa hasil yang positif bagi dirinya dan kita semua. Bagi para gadis yang sedang menunggu si belahan hati, jangan tunda waktu Anda..! Alex calon insinyur mesin yang mampu reparasi segala alat rumah tangga dan transportasi ini juga ternyata berhati lembut dan tulus.

Elisa Surjoseputro
Sekretaris
Karlsruhe, Studienkolleg Karlsruhe, T-Kurs
ben_joel at hotmail dot com

Setelah aktif dalam kegiatan-kegiatan KMKI Karlsruhe dan mengenal KMKI lebih dekat, pendatang baru yang satu ini memberanikan diri untuk menjabat sebagai Sekretaris Rukun. Dengan komitmen dan tanggung jawabnya kepada KMKI, kita tunggu kontribusinya dalam semakin memajukan dan melancarkan kegiatan-kegiatan di KMKI Karlsruhe.

Claudia Wibowo
Bendahara
Karlsruhe, Bauingenieurwesen, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
wibowo dot claudia at googlemail dot com

Di tahun kepengurusan yang baru tibalah saatnya bagi seorang wanita muda cerdas unjuk kemampuan finansial dan manajemen. Dengan ketegasan dan sifat kritisnya, kas KMKI Karlsruhe diyakini akan terjaga tetap gemuk dan sehat serta bersahabat. Mahasiswi Bauinginieur yang dinobatkan sebagai wanita tercantik Karlsruhe ini pun memiliki ide-ide cemerlang yang sangat cocok menjadikannya sebagai bendahara. Sekarang, tinggal kita tunggu keganasannya dalam KMKI KA !

Anson Santoso Wong
Sie Liturgi
Karlsruhe, Maschinenbau, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
wong_as at yahoo dot de

Nama Anson tentunya udah nggak asing lagi di telinga anak-anak KMKI. Herr Wong yang super sibuk ini, pada akhirnya menampakkan diri lagi di dunia panitia kerja KMKI Karlsruhe sebagai seksi liturgi setelah Pause selama 1 periode. Semoga kehidupan rohani KMKI Karlsruhe bisa dituntun dengan baik ya oleh Anson. Miaooo... (=^.^=)

Ignatius Ifan Rusmanto
Sie Liturgi
Karlsruhe, Maschinenbau, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
Igna3891 at yahoo dot com

Igna! Itu dia nama panggilan seorang pria muda berkacamata yang sedang menjalani pendidikan Maschinenbau di Karlsruhe ini. Walaupun sering ngebanyol, tapi dia tetap bisa serius untuk urusan agama, makanya kali ini dia bersedia untuk menjabat seksi Liturgi bersama rekannya, Anson. Selamat bertugas Igna, mudah2an acara-acara liturgi pada kepengurusan kalian akan semakin menarik.

Louis Agung Nugroho
Sie Akademis
Karlsruhe, Elektrotechnik und Informationstechnik, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
louisagung at gmail dot com

Louis Maria Agung Nugroho, yang akrab dipanggil lui, kali ini kebagian mengisi seksi akademis KMKI KA. Menimba ilmu di bidang elektro tentu saja membuat lui yang memiliki badan tinggi, suara yang mampu memecahkan kaca jendela dan tingkat kegosipan melebihi wanita2 tukang gosip ini bersama dengan ciscus menjadi duet maut di seksi akademis periode 11/12. Akankah program2 akademis periode kali ini menjadi lebih hot? Kita tunggu saja keganasan mereka!

Fransiskus Novandi
Sie Akademis
Karlsruhe, Chemie, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
novandi1 at hotmail dot com

Fransiskus Novandi?? Siapakah dia?? Pria berbadan besar yang punya nama panggil CISCUS atau Ncusss... dan senang membuat orang tertawa (tapi kalo ngamuk serem!!) ini punya Hobby olahraga. Semua jenis olahraga pun dimainkannya. Diperiode kali ini dia akan menjabat sebagai seksi akademis bersama Lui. Mari kita saksikan sepakterjangnya!!!!!

Jules Rizaldi Kesumah
Urusan Publikasi
Karlsruhe, Bauingenieurwessen, Karlsruher Institut für Technologie
terakudo_jz at yahoo dot com

Pemuda asal Jakarta yang hobinya berhubungan dengan lingkungan alam dan papercraft serta gemar berjalan-jalan mencari udara segar ini sekarang aktif di KMKI Karlsruhe sebagai sie Publikasi. Dia juga tipe orang yang sangat ramah, asik diajak bicara, dan mudah bergaul dengan siapa saja loh. Dengan kecermatan dan ketelitiannya, tugas sebagai sie publikasi bukanlah sesuatu yang sulit untuk pelajar yang sekarang menempuh pendidikan Bauingenieur di KIT. Selamat bertugas und viel Spaß !

Patriscia Tania
Urusan Publikasi
Kaiserslautern, Innenarchitektur (Master),FH Kaiserslautern
patriscia_tania at yahoo dot com

Walaupun Patty tidak menimba ilmu di Karlsruhe, melainkan di Kaiserslautern, Karlsruhe tentunya boleh bangga mempunyai satu warga yang berbakat dalam bidang tarik suara. Pokoknya kalau patty mulai bernyanyi, semua terbuai sama suara indahnya. Selain itu, Patty juga jagoan soal design.. Klop deh, sama jabatannya sebagai seksi publikasi. Selamat bekerja dan ditunggu hasil karyanya, yah…
Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Rukun Rhein-Neckar-Saar 2011

RNS kotor2011 Boedi Hartono
Koordinator
Kaiserlautern, Maschinenbau, TU Kaiserlautern
hartono at rhrk dot uni-kl dot de

Baik, Bijaksana, Berbudi luhur, suka menolong Bagaikan malaikat, hoBi fota-foto, dan tentunya terkenal Berlogat jawa atau lebih tepatnya logat Semarang ini terpilih menjadi Koordinator dlm kepemimpinan KMKI RNS kali ini. Sekedar info, KMKI RNS Baru diresmikan tanggal 12 Juni 2011 yang lalu. Jadi ini adalah kepengurusan ke-2 dari KMKI RNS. Semoga dengan sifat keBapakannya, Budi bisa membawa KMKI RNS keluar dari hutan dan meng-inisiasi tapak langkah awal dari KMKI RNS ini. Selamat Bekerja Boed! :D

Erlina Rachmad
Bendahara
Heidelberg, Zahnmedizin, Universität Heidelberg
erlina_rachmad91 at yahoo dot co dot id

cewe yang sedang menempuh pendidikan kedokteran gigi ini di heidelberg sangat cocok sekali menjabat sebagai bendahara, karena pengalamannya menjabat sebagai bendahara di smp dan sma.. soo.. selamat bertugas erlina!
RNS bendahara2011

RNS sieacara2 2011 Bonifacius Santoso
Sie Acara
Kaiserlautern, Maschinenbau, TU Kaiserlautern
bonifaciussantoso at hotmail dot com

Ini dia seksi acara KMKI RNS 2011/2012. Dipengurusan ini Boni menjadi sie acara bersama Satya. Selain menjadi sie acara, orang yang satu ini juga terkenal dengan masakannya lho, yang terkenal dengan Resto Mangboni. Si jago masak yang jago bermain Tekken 6 ini siap mengkoordinasikan dengan sebaik mungkin. Selama bertugas Bon!

Satya Lestiadi
Sie Acara
, Studienkolleg, T-Kurs
satyalestiadi at gmail dot com

pria pribumi ini adalah seorang laki-laki yang bertanggung jawab dan setia tentunya, semua itu terbukti karena hampir setiap hari dia skype-an dengan pacarnya yang berada diluar jerman. Dalam kepengurusan KMKI RNS 2011/2012 dia berpasangan dengan boni sebagai sie acara. Tunjukan kreativitas mu sat!
RNS sieacara2011

RNS upub2011 Rea Rebeba Markis
Urusan Publikasi
Kaiserlautern, Studienkolleg, W-Kurs
rea_unyil at yahoo dot co dot id

Cowok yang hobi bermain sepakbola, bakset, dan wanita ini tahun ini terlibat dalam kepengurusan KMKI RNS sebagai sie publikasi. Kelihaian dan kejeliannya dalam menemukan momen langka membuatnya terlhat bagai Darwis Triadi kala memegang kamera! Kali ini Rea akan berkoordinasi dengan Satria dan siap menghadirkan publikasi foto menarik selama masa kepengurusannnya di KMKI. Mari kita tunggu hasil jepretan tangan cowok yang hobi makan pizza mereka Ja! ini! Selamat bertugas Re!

Satria Iman Wicaksana
Urusan Publikasi
Mannheim, International Management, FH Worms
iyosatria at yahoo dot de

Ini dia seorang ksatria yang bijaksana dan beriman (bukan ksatria baja hitam loh, walopun suka memakai baju warna hitam ). Dikepengurusan ini satria menjadi sie publikasi. Selamat bekerja sat!
RNS upub2 2011
Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Rukun Hessen 2012-2013

Enrico Astrida Herman
Koordinator Strategi dan Intern
Pharmazie, Johannes Gutenberg Universität Mainz
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Erwin Sumendong
Koordinator Strategi dan Intern
Elektrotechnik, Hochschule Darmstadt
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Fransisca Cindy Riawan
Koordinator Operasional dan Extern
Pharmazie, Goethe Universität Frankfurt am Main
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Monica Octaviani Iskandar
Koordinator Operasional dan Extern
International Business Information System, FH Frankfurt am Main
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Widiyuta Wisesa Somat
Koordinator Finansial
Mechatronik, Technische Universität Darmstadt
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Gemma Priyanka
Koordinator Finansial
Studienkolleg W-Kurs, Goethe Universität Frankfurt am Main
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Martina Rinawati
Koordinator Informasi
Pharmazie, Goethe Universität Frankfurt am Main
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Irwan Prasetiyo
Koordinator Informasi
Electronic Business, M.Sc.-Programm, Hochschule Fulda
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Rukun Karlsruhe 2012-2013

Koordinator Karlsruhe 2012 2013

Louis Maria Agung Nugroho
Koordinator
Karlsruhe, Elektrotechnik und Informationstechnik, Karlsruhe Institute of Technology
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Louis yang akrab disapa Lui, kali ini menjabat sebagai kotor KMKIKA. Cowok ganteng ini menimba ilmu di KIT dengan bidang elektro, memiliki suara yang sangat dahsyat dan badan yang tinggi. Selain itu, pemuda jangkung ini juga suka gosip, bahkan melebihi wanita2. Semoga sepak terjangnya berguna bagi dirinya dan kita semua, agar menghasilkan generasi generasi baru di dunia KMKIKA yang siap berkembang bersama kita semua. Sukses,berjuang terus, dan selamat bertugas sebagai Kotor di periode 2012-2013

Sekretaris Karlsruhe 2012 2013

Fadly Kayo
Sekretaris
Elektro- und Informationstechnik, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Fadly Kayo, seorang mahasiswa jurusan Elektro- und Informationstechnik yg suka nonton film korea ini, memulai kariernya di PK KMKI KA sebagai sie akademis. Tetapi pria yg jago bermain bola ini mencoba untuk menjadi seorang sekretaris di periode ini. Dari 2 notulen yg telah dibuatnya, membuktikan bahwa dia pantas dan jago menjadi seorang sekretaris. Walaupun sekretaris itu identik dengan wanita karena kerajinannya, tetapi pria yg satu ini lebih rajin, karena notulen akan keluar malam setelah adanya rapat atau sebuah acara.

Bendahara Karlsruhe 2012 2013

Ignatius Alev Emilton
Bendahara
Fahrzeugtechnologie, Hochschule Karlsruhe
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Ignatius Alev Emilton, seorang pemuda Karlsruhe yang berpanggilan akrab Alev dan mahir dalam hampir semua cabang olahraga ini, memulai sepak terjang pertamanya di PK KMKI KA sebagai Bendahara! Gak tanggung-tanggung! Bagaimanakah urusan keluar-masuk kas KMKI KA di periode mendatang ditangan seorang Alev yang gagah ini? Jangan kuatir, pastinya tidak akan ada masalah! Mari kita lihat sepak terjang Alev dengan keahliannya dalam hitung-menghitung! Cheers untuk Alev :).

Liturgi Karlsruhe 2012 2013

Fransiskus Novandi
Sie Liturgi
Chemie, KIT
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pria ganteng berwajah imut dan bermata unik ini memang sangat menggemaskan. Sejak lebih dari satu tahun lalu, dia memulai sepak sengkat di KMKI Karlsruhe, dan baru saja dipilih menjadi seksi Liturgi tunggal! Memiliki panggilan "Ciscus" dengan nama asli Fransiskus Novandi, tahun ini dia akan memulai bahtera kepengurusan yang baru dengan bekal visi dan misi baru, yaitu memperkuat iman dan cinta kasih anak2 KMKI di Karlsruhe. Selamat berkarya Ciscus! Tuhan besertamu!

Akademis1 Karlsruhe 2012 2013

Kristanto Irawan Putra
Sie Akademis
Heidelberg, Molekulare Biotechnologie, Universität Heidelberg
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

sah, ini dia mahluk serba bisa yang sempat melaksanakan studkolnya di karlsruhe!Pria pecinta fotografi ini ingin bereksperimen di bidang akademis di PK KMKI KA. Kris yang waktu kecil dipanggil cah offside karna dagunya yg offside ini, ternyata juga offside otaknya, alias pinter abis. ngga salah kalau dia berani mengambil jabatan sebagai sie akademis. Bagaimana perjuangan cah offside di pk kmkika ini? kita tunggu ke"offside"annya.. #jadioffsideitubagusatonggasih??

Akademis2 Karlsruhe 2012 2013

Ignatius Ifan Rusmanto
Sie Akademis
Karlsruhe, Maschinenbau, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

yooo, cowok kocak yg satu ini memang punya segudaaang imajinasi dan ide-ide yang sangat kreatif. kecintaannya terhadap makanan misalnya, ia ekspresikan melalui foto cover di facebooknya, berupa sosis yang lagi digoreng dengan sayatan tulisan "igna" maupun foto makro dari isi coklat kacang dalam sepotong martabak manis. behhh, jadi tampak menggiurkan sekali, bukan? :p setelah pada periode lalu sukses mengkonversi santapan duniawinya itu menjadi santapan rohani yang ia bagikan kepada orang-orang di sekeliilingnya (sie rohani), kali ini cowok yg hobi bermain basket ini berniat untuk memberikan nutrisi buat otak: mencerdaskan kehidupan warga di sekitarnya (sie akademis). yuuuk, kita tunggu ide-ide cemerlang igna berikutnya..!

Publikasi Karlsruhe 2012 2013

Elisa Surjoseputro
Sie Publikasi
Wirtschaftsingenieurwesen, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Elisa, gadis cantik, kembang desa asal surabaya ini, saat ini sedang kuliah jurusan W-Ing di KIT. Di periode yang baru ini ia memulai sepak terjangnya di dunia publikasi dan dokumentasi, setelah periode yang lalu ia berkiprah di dunia Tulis menulis, yaitu sekretaris. seperti apa yang pernah dikatakannya, bahwa kali ini ia memiliki minat akan design. Periode kali ini ia tidak lagi berkiprah sendiri melainkan bersama dengan Kristy, mengabadikan dan mempublikasikan seitap Moment berharga yang dilalui oleh bahtera KMKI Karlsruhe. Selamat menjalankan tugas yang baru Elisa! Tuhan memberkati! :)

Publikasi2 Karlsruhe 2012 2013

Teresia Kristyanti
Sie Publikasi
Studienkolleg, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cewek cantik yang akrab dipanggil Kristy, atau yang dikenal dengan nama Jurema di dunia Capoeira, ini ternyata juga mempunyai ketertarikan dibidang tulis menulis dan design. Disela-sela kesibukannya yang padat, periode ini ia akan menjalankan tugasnya sebagai Sie Publikasi. Selamat bertugas, Kristy !

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.