Pusat Articles

Posts, News, and Articles from the Pusat Region

HARMUENIKA EDISI OKTOBER 2018 - JANUARI 2019

Blog Single

Halo teman-teman KMKi yang tertjintah~

Harmuenika kedua di kepengurusan kali ini kembali hadir! Oh ya, bagi yang belum tahu Harmuenika itu apa, Harmuenika adalah majalah dari KMKI Nord yang meliputi segala kegiatan di regio Nord selama 4 bulan terakhir. Jadi, dalam Harmuenika kalian akan menemukan segala kegiatan dari rukun Hamburg, Niedersachsen dan Aachen, serta dari wilayah Kontaktadresse lain seperti Münster. Makanya, sesuai dengan namanya HARMUENIKA, yang adalah singkatan dari Hamburg Aachen Rheinruhr Münster Niedersachsen dan Kontaktadresse.

Selain itu, di Harmuenika kadang tersembunyi sebuah rubrik berhadiah loh! Mereka yang paling cepat mengirimkan jawaban mereka ke instagram @kmkinord berhak mendapatkan indomie gratis di seminar nord berikutnya! Indomie gratis gengs! Siapa sih yang gak mau?

Rubrik lain yang menarik dari Harmuenika adalah Find Your Nord Mate!! Di rubrik ini, kita berkenalan dengan teman-teman Nord kita. Biar apa? Biar saling mengenal dong. KMKI sebagai keluarga harus saling mengakrabkan diri dengan anggota lainnya. Bener gak teman-teman? Haha.

Tunggu apalagi guys, mari menyelam ke dalam dunia Nord yang ceria dan penuh canda tawa~