Pusat Articles

Posts, News, and Articles from the Pusat Region

Outbound KMKI Hessen di Kletterwald AbenteuerPark Offenbach

Blog Single

Pada hari Minggu, 23 April 2022, KMKI Hessen mengadakan acara rekreasi bersama ke AbenteuerPark Offenbach. Tujuan rekreasi kali ini cukup unik yaitu bermain outbound bersama. Kami berkumpul bersama pukul 13.30 siang di Offenbach (Main) Ostbahnhof.

Sesampainya di lokasi acara dibuka dengan ice breaking. Kami bermain game pesan berantai, tapi kami tidak menggunakan suara melainkan menggunakan gerakan tubuh. Permainannya pun asik dan banyak gerakan-gerakan lucu yang dilakukan para peserta. Setelah ice breaking langsunglah kami mulai bersiap-siap untuk memulai permainan dengan menggunakan alat pengaman dan menyimak petunjuk keselamatan.

Kami pun terbagi menjadi beberapa kelompok karena track permainan di sini memang cukup luas dan ada beberapa tingkat kesulitan. Saat kami mulai menaiki rintangan pertama, mulailah terasa betapa sulit dan tingginya wahana di sini, padahal dari bawah rintangannya terlihat mudah dan tidak terlalu tinggi. Kami memiliki waktu sekitar 3 jam untuk mencoba dan menaiki semua rintangan. Terkadang tidak hanya kemampuan fisik pribadi yang dibutuhkan, tetapi juga kerja sama di antara peserta.

Pada pukul 6 sore pun kami kembali ke rumah masing-masing. Acara kali ini sangat asik dan unik, serta salah satu cara yang menarik untuk olahraga bersama teman-teman. Sampai jumpa lagi di pertemuan berikutnya!