piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Pusat 2015

pusat pamong

Prof. Dr. Paul de Chauvigny de Blot, SJ Lic. Ph.
Pamong Rohani
Nijmegen - Nederland, Jesuit 
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Sudah sejak 1978 Pater de Blot setia mendampingi KMKI sebagai pamong rohani. Pria kelahiran Kutowinangun ini memang gemar belajar dan tak terhitung lagi berapa banyak gelar yang telah diperolehnya. Selain menjadi pastor paroki Indonesia di Amsterdam dan menjadi tenaga pengajar di Universitas Nyenrode Business School, beliau terkenal dekat dengan para mahasiswa dan tak menolak untuk dijadikan sarana konsultasi.

ocha

Rosa Utami Ardireksawati
Koordinator
Hamburg, Humanmedizin
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cewe yang kerap disapa Ocha ini adalah mahasiswi fakultas kedokteran di Universitas Hamburg. Dengan kesibukan yang dia miliki, dia berani mengemban jabatan sebagai koordinator KMKI Pusat. Kalau baru ketemu, kelihatannya dia jutek dan sulit untuk dekat sama dia. Tapi sebenarnya nggak kok. 3 kata yang bisa mendeskripsikan dirinya, yaitu bertanggung jawab, ramah, dan supel. Selain itu, cewek yang hobi nya membaca buku ini juga pendengar curhat yang baik loh. Anyway, ayo kita dukung Ocha terus untuk bisa mengemban tugas nya sebagai Kotor KMKI 2015 dengan baik! Semangat ocha!

vinia

Maria Vinsensia Supatra 
Wakil Koordinator
Heidelberg, Humanmedizin
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cewe cantik ini juga mahasiswi fakultas kedokteran tepatnya di Universitas Heidelberg. Pertama kali ngedenger itu pasti bayangannya orangnya pinter banget, serius banget , rajin banget. Tapi kenyataanya emang bener. Ada yang bilang dia orangnya juga perhatian banget dan doyan banget sama yang namanya masak, bahkan kelezatan makanannya sudah diakui oleh teman-temannya. Tapi ga cuman masak, dia juga suka jalan-jalan, dari jalan-jalan cantik sampai jalan-jalan keliling dunia. Meskipun kesibukannya dengan kuliah , dia masih bersemangat membantu KMKI pusat. Selamat bekerja Vinia…

depang

Emanuella Devita Permata Cakraningtyas
Sekretaris
Kaiserlautern, Studienkolleg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cewe kelahiran Banjarmasin ini hobby banget baca buku n dengerin musrik ehh musik. Gak cuman itu aja si doi juga suka travelling sambil poto pemandangan sekeliling . Katanya sih pokoknya suka yg berbau seni2 gitu kaya seni bela diri ehh #ngacok. Sekarang ini doi lagi kursus Bahasa tapi kedepannya dia bakal ambil studkoll w-kurs buat ntar bisa kuliah W-ing tapi dari lubuk hati yg paling dalem pengenya kuliah animator. Selamat menjalan kan tugas Depang……

tania

Nathania Shekina Tulak
Bendahara
Göttingen, Psychologie
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Nama lengkap dari nona berparas manis ini adalah Nathania Shekina Tulak dan biasa disapa Tania. Tania anak perantauan dari jakarta yang lahir tanggal 11 september tahun 1992 ini memiliki orangtua asal Toraja. Sekarng Tania mengeyam pendidikan Psikologi di Universität Göttingen . Sejak kecil anak yang ceria dan supel ini memiliki hobi bernyanyi, sampai sekarang hobinya ini diteruskan di Jerman. Kurang lebih satu kali dalam sebulan suara merdu Tania menghibur telimga orang yang mampir di bar Göttingen , biarpun tidak dibayar Tania tetap senang karena itu merupakan hobinya. Orang yang gampang untuk dekat dengn orang baru ini memiliki semangat tinggi , yang juga hobinya untuk menghasilkn uang sendiri dari kerja kerasnya. Satu kali ketemu sama Tania , kalian gak bakal lupa sama anaknya yang bisa memecahkan keheningan ruangan dengan gelak tawa akibat celetukan atau tingkahnya.

Dyota

Dyota Prawatya Harmunanto
Urusan Seminar Pusat
Gießen, Studienkolleg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cowo yang satu ini memang keliatan cool dan kalem buat orang-orang yg baru pertama kali ketemu. Tapi kalo udah sehari ketemu doi, dijamin, bakal nagih pengen ketemu doi lagi karna doi sebenernya asik. Meski belom terlalu lama mengikuti kegiatan2 KMKI Jerman, namun dengan adanya semangat anak muda yg masih melekat di diri cowo asal Surabaya ini, orang2 yakin bahwa Dyota sanggup mengemban tanggung jawab sebagai Urusan Seminar di Panitia Kerja KMKI Jerman 2015. Selamat bertugas, Dyota. Semoga KMKI Jerman selalu jaya.

dio

Dio Evan Asisi Priyanto
Urusan Publikasi Pusat
Berlin, Wirtschaftsinformatik
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Pertama kali ngeliat cowo satu ini kesannya pasti cool banget dan suka ngelawak. Ternyata ga cuman itu aja, dia juga aktif banget di kmki berlin. Sekarang doi pengen mencoba peruntungannya di KMKI pusat . Semoga dengan pengalaman yg cukup di kmki berlin bisa membuat kmki jerman lebih maju lagi. Dan bisa jadi partner kerja sama yg baik. Selamat bertugas dio ... Sukses terus kmki jerman.

irza

Dionysius Irza Refiano
Urusan Publikasi Pusat
Berlin, Ingenieurinformatik
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cowo yang sedang menempuh studi Ingenieurinformatik di Berlin sekilas terlihat misterius dan pendiam. Eits jangan salah, kalau sudah mengenal lebih dekat, Irza ini sangat bisa dipercaya! Kerjanya profesional. Karenanya setelah lama aktif di KMKI Berlin, pemuda dari Semarang ini kini dipercaya sebagai Sie Publikasi KMKI Pusat. Untuk Irza selamat bertugas ya!

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.