piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Rukun Aachen 2018-2019

Kotor

Reynaldo Nelwin
Koordinator

Wirtschaftsingenieurwesen fr. Masbau
Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule Aachen
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Adik dari mantan koordinator KMKI Nord ini siap mengikuti jejak kakaknya dan baru saja terpilih menjadi Koordinator KMKI Rukun Aachen. Pria bernama panggilan Enal ini dijuluki sebagai kecoa Aachen, bukan karena dia sering berada didekat tempat yang kotor, namun karena dia memiliki kaki yang sangat lincah saat bermain olahraga(yang adalah hobinya) dan kurus layaknya kecoa yang memiliki 6 kaki. Seperti halnya Semnord 2017, Lelaki kelahiran 1996 ini pada Semnord 2018 tetap tidak melepas hobinya yang selalu memegang kamera dan mendokumentasikan aktifitas“ yang dilakukan di Semnord 2018 ( hasil bisa dilihat di Facebook KMKI Nord). Apa sih yang akan terjadi jika seorang Reynaldo Nelwin menjadi koordinator Aachen 2018/2019? Apapun yang akan terjadi kita akan selalu mendukungmu! Selamat melayani Tuhan!

Sekre

Angela Aimee
Sekretaris

Umweltingenieurwissenschaften
Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule Aachen

Di masa jabatan 2018-2019 PK KMKI Aachen kembali kedatangan seorang anggota perempuan tambahan yaitu seorang perempuan kelahiran Surabaya yang kali ini mendapat kesempatan untuk menjadi bagian di KMKI AACHEN sebagai sekretaris. Walaupun masih di tahun pertama di Jerman tidak membuat Angel takut untuk mengemban tugas yang tidak mudah ini tentunya. Pengalaman untuk hidup mandiri sudah dimulai angel dari jenjang SMP dengan melanjutkan studi di Singapura hingga akhirnya memilih untuk mendarat di Aachen melanjutkan studi S1nya. Dengan Sekretaris yang penuh semangat pastinya semua urusan catat mencatat KMKI Aachen akan terlaksana dengan baik! Go Angel!

Bendahara

Christian Santoso
Bendahara

Luft- und Raumfahrttechnik
Fachhochschule Aachen

Cowo ukuran fun-sized kelahiran Jakarta ini sudah 2 tahun merantau di negeri Jerman. Mahasiswa FH Aachen jurusan Luft- und Raumfahrttechnik ini biasanya murah senyum. Jadi bisa dibilang kalau manusia yang hobinya menendang bola dan makan sushi ini orangnya santai dan easy-going banget. Tapi kalo udah lagi mode – bendahara, bawaan santainya kabur entah kemana dan orangnya jadi reinkarnasi Paman Gober. Paling tidak karena bendaharanya kayak gini, kas KMKI Aachen bakal tetap sehat, damai dan aman sentosa ;) 

Acara

Raynald Baresi Liono
Sie Acara

Maschinenbau
Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule Aachen

Mau tau cara bikin jambul alami gimana?  Di sini kalian bisa temukan jawabannya!  Berondong asal Bogor dengan jambul cetar, Raynald, yang lebih akrab dipanggil Baresi, memiliki kegemaran ala mahasiswa, yakni mengurung diri di Bibliothek. Selain itu pria tampan ini juga ahlinya bermain badminton. Kehidupan sehat yang seimbang antara belajar dan olahraga pastinya diimbangi dengan pengaturan jadwal sehari-hari yang top banget, makanya, gak heran kalau raynald terpilih menjadi seksi Acara KMKI Aachen. Sudah anak Tuhan, rajin, pintar, dermawan, rendah hati, jomblo lagi! Tunggu apa lagi! Availabe only at KMKI Aachen.
 

Acara2

William Dwiputra
Sie Acara

Wirtschaftsingeniuerwesen
Fachhochschule Aachen

Pemuda yang satu ini lahir dan besar di Jakarta. Tebalnya polusi di kota metropolitan itu tidak pernah membuat dirinya kehabisan ide-ide cemerlang dalam menciptakan acara-acara yang inovatif, menarik dan pastinya seru untuk kmki aachen. Keahliannya dalam mengambil gambar dan lalu mengeditnya merubah suatu gambar menjadi sebuah karya yang menajubkan. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kepiawaiannya dalam memetik senar gitar sambil bernyanyi dapat membuat hati wanita mana pun luluh. Semoga bersama dengan si jambul yang adalah rekan kerjanya selama setaun kedepan, dapat membuat acara di KMKI Aachen lebih baik dan menarik.

Konsumsi

Laurentius Jeffry Hartanto
Sie Konsumsi

Maschinenbau Energietechnik
Fachhochschule Aachen

Hanya setahun sejak kiprahnya di KMKI Aachen, pria kelahiran Surabaya ini sudah melegenda berkat masakan lezat serba haram-nya. Tak heran kalau kali ini ia terpilih jadi seksi konsumsi KMKI Aachen periode 2018-2019. Selain jago masak, bujang yang tengah menempuh kuliah jurusan Maschinenbau Energietechnik di FH Aachen ini juga hobi main basket dan badminton. Walaupun harus bolak-balik dari Jülich untuk ikut acara di Aachen, Jeffry siap mengemban tugas mengisi perut keluarga KMKI. Selamat bertugas!

Musik

Evan Prananta
Sie Musik

Architektur
Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule Aachen

Evan, seorang anak sulung dari papa mamanya, lahir pada tanggal 16 November 1996. Untuk para wanita lajang diluar sana, sayang sekali evan sudah memiliki hubuungan, tapi jangan patah semangat karena hubungannya "katanya" sedang complicated. Mengejar cita-citanya untuk menjadi arsitek dengan kuliah di salah satu universitas ternama di Jerman RWTH Aachen. Perantau satu ini gemar bermain musik dan hal-hal lainnya yang berbau seni.  

Liturgi

Maria Benedicta
Sie Liturgi

Elektrotechnik
Fachhochschule Aachen

Wanita kelahiran Bekasi yang turun ke bumi di tahun 1998 ini sekarang sedang menjabat sebagai Seksi Liturgi di KMKI Aachen periode 2018/19. Di awal kehidupannya, ia tumbuh dan berkembang di Rawamangun serta bersekolah di Santa Ursula. Dan di tahun 2016 ia memutuskan untuk pergi menimba ilmu di FH Aachen guna meraih mimpi dan cita-citanya. Disana ia menjalani hari-harinya sebagai mahasiswi di bidang Teknik Elektro.Meski terlihat normal, ia memiliki suatu kegemaran tidak lazim dan jarang dimiliki oleh mahasiswa lainnya yang tidak lain adalah belajar. Setelah bergabung di KMKI untuk waktu yang cukup lama, ia merasa bosan berada di "Sideline" dan pada tanggal 16 Juni 2018 memutuskan untuk bergabung dengan PK KMKI Aachen. Selamat datang di PK KMKI Aachen, selamat bertugas!

Liturgi2

Andre Alexander
Sie Liturgi

Maschinenbau
Fachhochschule Aachen

Bujangan yang satu ini sedang menempuh pendidikannya di FH Aachen. Kegemarannya dalam berolahraga bela diri Jujitsu tidak usah diragukan lagi. Tidak ada yang berani berbuat ulah dengannya. Tapi dibalik kegarangannya itu, dia memiliki hati yang sangat mulia dan dekat dengan Tuhan. Tanpa ragu andre siap untuk menjalankan tugasnya sebagai sie liturgi untuk 1 tahun kedepan. Bersama dengan maria, mereka akan membuat acara keliturgisan di Aachen semakin intim. 

Upub

Leonardo Arfren Tanaya
Sie Publikasi & Dokumentasi

Maschinenbau Energietechnik
Fachhochschule Aachen

Pria ganteng asal Surabaya yang baru saja dilantik pada tanggal 16 Juni 2018 kemarin ini bernama Leonardo Arfren Tanaya. Jabatan yang beliau jalani yaitu sebagai sesi dokumentasi di rukun KMKI Aachen. Pria kelahiran 20 Juli 1998 ini memiliki bakat yang mungkin cukup menarik bagi kita semua, karena dia adalah seorang streamer Twitch yang cukup aktif dan juga berbakat dalam mengedit video. Semoga dalam kepimpinannya sebagai sesi dokumentasi bisa membuat kenangan di KMKI Aachen selama setahun kedepan ini menjadi menarik dan tidak akan terlupakan. Sukses terus untuk Leo.

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Regio Nord 2018-2019

Kotor

Cristo Devinco
Koordinator

Bau- und Umweltingenieurwesen
Leibniz Universität Hannover
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Nah semua udah familiar kan sama lelaki satu ini? Jadi tentang Devin yah:
https://tinyurl.com/pknieds1516
https://tinyurl.com/pknieds1617
https://tinyurl.com/pknord1617
https://tinyurl.com/pknord1718
(Update: katanya giginya sekarang tinggal 31 terus lagi nyari termin untuk dikurangin lagi jadi 27 gitu). Terus tambahan lagi nih, di masa luangnya, bapak kotor kita ini juga senang bermain pokemon go dan berjoget ria dengan lagu kesukaanya, yaitu Cikini Gondangdia. Udah keliatan lah ya, cowo yang setiap semnord ga pernah ga jadi PK ini, ga ada bosen-bosennya berorganisasi apalagi untuk KMKI Nord yang tercinta. Dengan dedikasinya, Devin pasti akan membuat KMKI Nord menjadi lebih ceria lagi! Selamat bertugas vin!

 

Wakotor

Stephanie Judith Sutiono
Wakil Koordinator

Produktion und Logistik
Technische Hochschule Köln
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Lagi-lagi wanita kelahiran Jakarta satu ini nongol di peradaban KMKI NORD. Walau kali ini ga jadi #cantiknord lagi, wanita cantik ini rupanya meraih gelar yang sama hebohnya. Tapi ternyata peraihan prestasi tersebut memiliki tujuan yang cukup spesifik. Mantan detektif cilik ini mempunyai misi untuk Menyelidiki seluk beluk KMKI, sehinga secara perlahan ia merangkak naik pangkat demi pangkat hingga sekarang menduduki posisi Wakil Koordinator. Gak cuma ingin jadi detektif tapi ternyata dia juga memiliki mimpi yang unik untuk jadi exorcist loh. Jadi bagi yang penakut jangan lewatkan kesempatanmu untuk berteman sama Steffi supaya aman dan ga di ganggu-ganggu ya :D

Sekre

Tiffany Halim
Sekretaris

Informatik
Westfälische Wilhelms-Universität Münster
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Kontaktadresse Münster satu ini sekali lagi membuktikan cinta matinya pada KMKI. Tidak hanya sebagai Upub Pusat, jabatan Sekretaris PK Nord pun kali ini ia lakoni. Pelajar Informatik Uni Münster yang dulunya bersekolah di Singapur (dan sangat fasih berbicara Singlish, tentunya) memiliki hobi menonton film dan drama korea serta membuat kartu ucapan untuk ultah dan natal. Gadis kelahiran Jakarta satu ini mengaku masih dalam perjalanan mencari passion-nya. Namun, melihat semangat dan cintanya untuk KMKI, tampaknya jawaban sudah hadir di depan mata :3. Selamat bertugas Tiffany! Ayo buat KMKI Nord tetap ceria~

Bendahara

Teresa Tamara Irianto
Bendahara

Life Science
Leibniz Universität Hannover
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Gadis yang tergabung dalam Sanurian Sisters Club ini bukanlah pendatang baru dalam dunia per KMKI-an. Setelah sukses memajukan Rukun Niedersachsen sebagai penanggungjawab acara, ia dipercayakan oleh Nord kali ini sebagai pemegang harta karun (treasurer). Pernah bercita-cita menjadi dokter dan menggeluti perkuliahan di bidang biologi, gadis dengan panggilan yang menyerupai penyedap rasa ini mengaku menyukai spongebob hingga akarnya. Tidak hanya itu, ia merupakan kollektor sejati karakter tersebut bahkan memiliki satu lemari penuh oleh sprei bermotif spongebob. Konon katanya ia berbicara dulu tanpa berpikir sebelumnya hmmm. Dengan senyuman manis dan pipi chubby nya, Sasa yang berbintang Scorpio kini siap mengatur keuangan Nord!! Selamat bertugas yaa ;)

Usem

Raynald Baresi Liono
Urusan Seminar I

Maschinenbau
Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule Aachen
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Raynald Baresi Liono itulah nama lengkapnya dan orang2 biasa menyebutnya dengan Baresi karena mirip dengan pemain bola (namanya aja). Pria yang dilahirkan di kota lawang sewu pada tanggal 03 November 1996 merupakan shio tikus api dan berbintang scorpio. Saat ini ia sedang mengadu nasib di RWTH-Aachen jurusan Maschinenbau. Permainan badminton merupakan olahraga tangan yang ia sangat gemari saat waktu gabut menghampirinya. Disamping itu pemilik jambul khatulistiwa dan berstatus single(bukan jones) ini mempunyai cita2 sebagai seorang investor dan juga traveler sehingga penjelajahannya berujung ke Urusan Seminar Nord 2018/19. Semoga dengan jabatan ini ia mampu membuat seminar yg jauh lebih cetar membahenol.

Usem2

Kevin Olindo
Urusan Seminar II

Studienkolleg Hamburg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Pria berponi cetar ini baru saja lulus Studienkolleg dan siap melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Tak disangka-sangka PK seminar Nord 2018 ini ingin melanjutkan tanggung jawabnya sebagai PK namun kali ini berbeda dari sebelumnya, dia yang sekarang sudah menjadi Usem Nord 2018/2019. Lelaki yang suka difoto ini berasal dari Tangerang dan dengar-dengar dia memiliki cita-cita menjadi Businessman. Ada pun hobi yang diseganinya adalah mengejar bola , tenggelam dalam air dan bermain tepok bulu angsa. Meskipun masih muda adik kita yang satu ini sangat gesit dalam melakukan pekerjaannya. Semoga dengan adanya cowok ini Nord semakin sukses menjalani visi dan misi KMKI. Selamat bekerja!

Upub

Stephanie Tanus
Urusan Publikasi I

Integrierte Sozialwissenschaft
Technische Universität Braunschweig
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

"Gue mau naik lagi jadi upub" adalah kalimat mengejutkan yang keluar dari mulut cewek asal pulau jawa ini di rapat terakhir PK Nord sebelumnya. Cintanya kepada anaknya, si Harmuenika, membuatnya tidak egal melihat Harmuenika diasuh orang lain dan ingin terus melinting Harmuenika jadi lebih baik. Kompetensinya tidak perlu dipertanyakan, artikel dan foto foto buatannya terutama tentang Grillen sudah jelas oke oce banget. Selamat bekerja lagi Tanus! Harmuenika masih membutuhkanmu! Wakanda forever!

Upub2

Richard Laurence
Urusan Publikasi II

Maschinenbau (Energietechnik)
Fachhochschule Aachen
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cowok berkacamata yang lahir, besar, dan sangat cinta Surabaya ini memang wajahnya belum familiar di KMKI, tapi semangatnya dalam berbicara (baca: bacot) membuatnya cepat naik daun dan berhasil menyabet posisi Upub periode ini. Datang ke Jerman tahun 2015 dengan cita-cita sebagai astronot ternyata lelaki yang doyan teknologi ini malah tersesat di dunia per-Maschinenbau-an. Di waktu luangnya, Riri, panggilan sayangnya di Nord, senang mengotak-atik video dan bermain tembak-tembakan di komputernya. Walaupun tergolong newcomer di KMKI, computer enthusiast yang bermukim di desa Jülich ini berani-beraninya mengaku setia. Yuk kita buktikan kesetiaannya selama menjabat setahun kedepan. Selamat bekerja, Richard!!

 

Natanael Ivan

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Rukun Niedersachsen 2017-2018

ray

Kenny Halim

Koordinator

Leibniz Universität Hannover

Maschinenbau

 

Penerus klan Halim dari BSD yang berkuliah Maschinenbau di Leibniz Universität Hannover ini sebenarnya ingin menjadi bendahara. Tapi mau apa dikata, Tuhan berkehendak lain dan ia pun skip jabatan dari sie acara langsung menjadi koordinator! Mencengangkan sekali saudara-saudari. Lelaki yang kerap dipanggil Kenny ini hobi berolahraga terutama futsal dan juga bikin es krim. Ia pun juga senang berbelanja online hingga terkadang lupa ketika paketnya sudah terkirim. Koordinator kita ini orangnya ternyata sangatlah ramah dan supel, jadi jangan takut atau sungkan untuk berkenalan dengannya. Selamat bekerja, Ken! Anda pasti bisa membawa kmki nieds ini semakin maju!

 

 

Alfredo Wijaya

Wakil Koordinator

Hochschule Hannover

Mechatronik

 

This manly MACHO guy, who is just starting his studies, is extremely proud to be a SEMARANGER! He sometimes talks nonsense, which has no connection the topic that we are discussing., but because of this character, he is the moodsetter of the GANG! His hobby is playing Badminton and going to Waffle dreams afterwards. Good Luck BRO!

 


cecil

Elmo Federico Gowidjaja

Sekretaris

Leibniz Universität Hannover

Energietechnik

 

Jauh- jauh dari cipinang lelaki satu ini sekarang berkuliah di Jerman dengan jurusan Energietechnik. Dengan keterampilan tangannya dia mampu beradaptasi di kota Hannover ini. Dari olah raga tangan seperti main voli, bulu tangkis, dan menjadi kiper. Tak hanya itu saja, Elmo juga dijulukin seorang koki karena ia sering menyajikan makanan- makanan yang membuat kalian terpukau. Dan jangan lupa si koki ini menjual Charsiew setiap Wochenende. Kerajinannya dikehidupan uni membuat ia cocok sekali bekerja sebagai sekretaris. Selamat berkerja Elmo.

monic

Devie Stephannie Esmeralda 

Bendahara

Hochschule Hannover

Betriebswirtschaftslehre

 

Kali ini KMKI Niedersachsen kedatangan cewek cantik dari Jawa Barat a.k.a Bandung! Devie Stephannie Esmeralda yang biasa dipanggil Devie ini kuliah Betriebswirtschaftslehre atau nama kerennya Business Administration di Hochschule Hannover. Dibalik gaya nya yang selalu prima, cewek rambut panjang yang berusia 21 tahun ini ternyata PELIT (baca: hemat). Selain hobi nya dengerin lagu-lagu hits jaman now, Devie juga senang memasak. Nggak heran deh kalo Devie bakal bisa menyajikan makanan-makanan MEVVAH dengan budget yang terbatas buat KMKI Nieds setahun kedepan. Selamat bekerja, Dev! ;)

ray

Choi Yohan

Acara & Liturgi

Leibniz Universität Hannover

Maschinenbau

 

Pria dengan perut seluas recycle bin di Windows ini adalah orang terasyik dan terganteng yang akan pernah kalian kenal. Ia sedang berusaha menggapai cita-cita menjadi anggota boyband korea dengan berkerja sampingan menjadi siswa Maschinenbau LUH. Oppa yang gwiyeobda ini sama seperti Power Rangers, mau membantu orang yang sedang kesulitan dan rambutnya warna warni. Seksi acara tidak akan pernah lengkap tanpa ide kreatif nan luar biasa dari Yohan. Selamat kerja!

 

 

ray

Teresa Tamara

Acara & Liturgi

Leibniz Universität Hannover

Life Science

 

Gadis manis yang lebih dikenal Sasa ini adalah pembawa keceriaan di PK 17/18. Wajahnya yang familiar dan sifatnya yang extovert + HUMBLE membuat Sasa hitz di kalangan anak indo di Hannover. Dari PPI sampe KMKI semua tau dia. Kecintaan nya pada dunia Biologi membuat labor jadi rumah kedua buat cewe ini. Rumor nya karena sudah terlalu lama sendiri, sasa mendambakan sosok pangeran tampan yang bisa jadi the apple of her eyes. Ketulusan hatinya untuk membuat KMKI maju akan terwujud lewat acara acara yang akan dibuatnya. Selamat bekerja ya, Sa!

 

ray

Adrian Raka Abhirama

Dokumentasi

Leibniz Universität Hannover

Maschinenbau

 

Pemuda yang biasa disebut Abhi ini bertempat tinggal di Jakarta dan sedang menempuh studi jurusan Maschinenbau di Leibniz Universität Hannover tercinta. Abhi ini berparas tampan dan memiliki senyuman yang membuat meleleh wanita-wanita diseluruh penjuru dunia. Namun sayangnya, pria kelahiran tanggal 22.07.1997 ini, sudah punya gandengan (belum menikah). Kata pacarnya, cowok begigi rapi ini memiliki selera musik yang keren dan gemar nonton konser. Dengan keterlibatannya sebagai Sie. Dokumentasi, kami yakin, orang satu ini mampu mendokumentasikan kenangan indah dalam kegiatan-kegiatan KMKI 1 tahun kedepan (2017/2018). 

 

 

Kenny Halim
An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Rukun Aachen 2017-2018

Cahyono Iriawan
Koordinator
Management and Engineering in Production Systems (Master)
RWTH Aachen

Akhir-akhir ini seantero KMKI Nord sedang menggandrungi istilah „bosque“ (re: bosku). Jika dicari siapa biang keladinya, inilah orangnya. Jejaka Tangsel (Tangerang Selatan) titisan Taufik Hidayat yang sudah layak dipanggil 'om' atau 'nchek' ini sedang menjalani studi strata dua di RWTH Aachen jurusan manajemen produksi. Dikenal sebagai pribadi yang selalu ceria, dia berubah menjadi beringas ketika sedang berada di lapangan bulu tangkis dengan smash-smash yang menghujam jantungku. Kelihaiannya memetik gitar ditambah dengan lesung pipit nan manis ketika ia tersenyum, seakan mengajak semua wanita di sekitarnya untuk berumah tangga, terutama yang sudah „ranum“ (tapi sayangnya ia sudah punya tambatan hati). Selain itu ia juga hobi fotografi, memasak, dan menyusun puzzle yang jumlahnya melebihi rambut yang tumbuh di kepala manusia. Sebagai koordinator yang baru terpilih, ia memiliki berbagai misi untuk memajukan KMKI Aachen, yang paling mulia adalah untuk menyeimbangakan keberagaman gender di KMKI Aachen, yang memang hampir semua anggotanya adalah lelaki. Kami terus mendukungmu, Mas Yono, bersama kita bisa!  

Alvin Kurniawan Gouw
Sekretaris
Maschinenbau (Bachelor)
RWTH Aachen

Lelaki yang dulu nya akrab dipanggil "Botak" (sekarang udah ngga lagi soalnya udah ga botak :D) ini sedang menempuh kuliah Maschinenbau di RWTH Aachen. Pria asal Bandung yang wajahnya sudah tidak asing lagi di dunia per-KMKIan kali ini menduduki kursi kerajaan sebagai Sekretaris. Dibalik senyum nya yang manis dan dapat menggugah hati, ia juga dapat menulis dengan sangat rapi dan teliti. Wow, cocok sekali untuk menjadi seorang sekretaris saudara-saudara. Kita doakan yang terbaik untuk akang satu ini. Sukses terus manusia botak yang udah ga botak lagi!

Natanael Ivan
Bendahara
Maschinenbau (Bachelor)
RWTH Aachen

Penasaran dengan bendahara KMKI Aachen yang satu ini? Pria dengan gelar „Pelit Aachen“ ini sukses mempertahankan jabatannya sebagai bendahara berkat ketelatenan dan kecerdasannya dalam mengatur keuangan Rukun. Sebagai raja Gutschein dan Aktion, Ivan selalu mengutamakan prinsip hemat(bisa dibilang pelit) dalam kesehariannya, termasuk dalam mengatur keuangan Rukun. Tetapi, dibalik segala kepelitan Ivan, jejaka sunda ini tidak hanya rupawan, tetapi juga merupakan pribadi dewasa yang mandiri, dermawan dan memiliki wawasan yang luas. Tidak jarang wanita wanita menanyakan ketersediaan Ivan kepada teman-teman terdekat. FYI, sampai tulisan ini dibuat, status Ivan masih tersedia bagi yang berminat.

Jericho Jie
Seksi Liturgi
Maschinenbau (Bachelor)
RWTH Aachen

Sukses mempertahankan jabatannya sebagai sie. Liturgi KMKI Aachen, Jericho Jericho (biasa dipanggil Jericho) merupakan pribadi pendiam yang sebenarnya memiliki kegemaran bercerita dan pandai merangkai kata kata. Mulai dari doa-doa umat sampai puisi puisi nan indah biasa datang dari pikirannya. Siapa sangka, dibalik penampilan seriusnya, pria jomblo yang makan nasinya ga kira kira ini terbilang romantis dan memiliki hati mulia. Seringkali dibercandai teman-temannya, ia tetap rendah hati dan tidak menghalanginya untuk menjadi pribadi yang suka menolong orang lain. Selamat bertugas Jericho Jericho!

Evan Pranata
Seksi Musik
Architektur (Bachelor)
RWTH Aachen

Bujang ganteng kelahiran Jakarta ini menimba ilmu di RWTH Aachen dengan jurusan Arsitektur. Sekilas memang pendiam, tapi ternyata semuanya berubah ketika Evan mulai menekan tuts piano. Dengan kelihaiannya dalam merangkai nada, membuat Evan tidak lagi menjadi penghangat bangku cadangan. Setelah sebelumnya berada di bawah bayang-bayang seniornya (inisial DJ-red) yang juga berasal dari Kolese Kanisius, tahun ini Evan mampu bangkit dan muncul sebagai ujung tombak bidang permusikan di KMKI Aachen. Akankah lelaki berkacamata ini mampu menggebrak dengan terobosan-terobosan baru di bidang permusikan untuk KMKI Aachen tercinta? Atau malah Ahok yang akan mendapat remisi? Kita tunggu!

Patrick Adrian
Seksi Acara
Biomedizine Technik (Bachelor)
FH Aachen

Pria tampan kelahiran Surabaya ini kembali melanjutkan tugasnya menjadi PK Aachen untuk periode yang kedua. Namun berbeda dengan jabatan sebelumnya, pada kesempatan kali ini ia menjadi seksi Acara yang pastinya akan membuat acara2 seru di Aachen. Dia yang selalu ceria , unik , dan terkadang “sangat lucu” ini juga sedang menempuh studi di FH Aachen dengan jurusan Biomedical Engineering di Semester 6. Keep up the good work !

Gerda Callista
Seksi Acara
Architektur (Bachelor)
RWTH Aachen

Di tengah tumpukan tugas arsitektur yang tak ada habisnya, pelajar di RWTH Aachen asal Jakarta ini tetap menyempatkan diri untuk menjabat sebagai seksi acara KMKI Aachen periode 2017/18. Kemampuannya berorganisasi dan dedikasinya pada KMKI tak perlu dipertanyakan lagi, berhubung selain pernah aktif sebagai anggota OSIS SMA Santa Ursula, Gerda juga sudah aktif berkontribusi dan membantu sejak kedatangannya di Jerman setahun yang lalu. Sebagai salah satu angin segar di Aachen yang kekurangan kaum hawa, keterlibatan Fräulein cantik ini dalam kepengurusan tentunya akan menambah variasi dan kemeriahan acara-acara KMKI Aachen kedepannya. :)

Daniel Sadono
Seksi Konsumsi
Automotive Engineering (Master)
RWTH Aachen

Cowo yang pertama kali melihat dunia di Ibukota Indonesia ini sekarang lagi melanjutkan studi nya di Aachen. Setelah menyelesaikan S1 teknik mesinn nya di salah satu universitas ternama di Bandung, cowo berkacamata ini lalu terbang ke Aachen untuk mendapatkan ilmu di bidang Automotive Engineering di RWTH. Kalau dari rekam jejak studinya sih, kelihatan banget cowo satu ini punya otak yang cemerlang. Walaupun cenderung diam, tetapi ia mau aktif di dalam kegiatan KMKI Aachen. Ia terlihat selalu datang ke acara kita dan ga cuma datang, tapi juga bantu-bantu PK KMKI sebelumnya. Sudah pinter aktif pula langsung deh kita semua calonin dia jadi PK KMKI Aachen bagian konsumsi, biar konsumsi Misa Bulanan Aachen terjamin dan mantappss. Kita doakan saja semoga cowo ini ga kapok jadi PK dan mau tetap aktif. Selamat ya Daniel! Semoga sukses menjadi PK KMKI 2017/2018

William Dwiputra
Seksi Publikasi dan Dokumentasi
Wirtschaftsingenieurwesen (Bachelor)
FH Aachen

Pria kelahiran Jakarta memiliki selera yang luar biasa. Keahliannya di bidang olahraga, organisasi, meluluhkan hati wanita dan ilmu eksak, menjadikannya sebagai sie dokumentasi yang patut diperhitungkan. Belum genap kedatangannya di Aachen selama 1 tahun namun tidak menjadikannya sebagai halangan untuk menjadi sie dokumentasi selama 1.5 periode. Konon, pria yang sedang kuliah di bidang Wirtschaftsingenieurwesen FH Aachen ini masi memiliki segudang jurus rahasia yang masih disembunyikan. Semoga dengan menjadi sie Dokumentasi ini, semakin banyak momen-momen menarik di KMKI yang dapat diliput dan jurus-jurus rahasianya jangan lupa dibagi-bagi yak. Semangat bung William!

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Regio Nord 2017-2018

Natanael Ivan
Koordinator

Maschinenbau
Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule Aachen
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Memulai perjalanannya ke Barat dari Bandung, Ivan sejatinya bukanlah mahasiswa biasa. Menyamar sebagai pelajar jurusan Maschinenbau di RWTH Aachen, Ivan ditugaskan biksu Tong untuk mempenetrasi organisasi KMKI Nord. Kalau ada waktu luang, Ivan sering terlihat melintasi lorong lorong Aachen dengan sepeda ontelnya untuk mencari kitab suci. Jika tertangkap sendirian di kamar, secepat kilat Ivan menyembunyikan tissue bertuliskan misi rahasianya lalu mengganti tabnya dan pura pura nonton film serial. Pelan tapi pasti Ivan menaikkan pangkatnya sedikit demi sedikit tanpa kenal lelah. Hanya hukuman yang dapat menghentikannya. Menjadi bendahara rukun Aachen, berlanjut ke sekretaris di Nord dan akhirnya setelah memendam nafsu setahun lamanya, Ivan berhasil menggulingkan musuh abadinya CH dan menguasai KMKI Nord. Bagaimana jadinya KMKI di tangan Ivan???? #tobecontinued #cehaturun #ivannaik

Cristo Devinco
Wakil Koordinator

Bau- und Umweltingenieurwesen
Leibniz Universität Hannover

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cowo misterius dengan senyuman yang membelah opini para wanita yang dipersenjatakan dengan 33 buah gigi dan leher yang slim ini adalah cowo yang cukup terkenal di kalangan KMKI. Dengan talentanya untuk menyalurkan senyum dan tawa melalui stand up comedy yang spontan, devin siap untuk mengembangkan sayap KMKI Nord melalui jabatannya sebagai “vice-captain”. Disamping keaktifannya dalam berorganisasi dan menyerbarkan senyuman, cowo ini sering meluangkan waktunya untuk bermain badminton. Seperti smashnya yang terkenal di kalangan warga nieds, cowo ini terkenal untuk rela berkorban demi kebesaran KMKI. Dibantu dengan pengalaman organisasinya yang menumpuk, pastinya Devin akan mengarahkan KMKI Nord menuju jalan yang benar.

 

 

Stephanie Judith Sutiono
Sekretaris

Produktion und Logistik
Technische Hochschule Köln
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Setelah 3,5 tahun mengenyam pendidikan di Jerman, akhirnya wanita yang akrab dipanggil Stefi ini terpanggil menjadi Sekretaris KMKI Nord. Selain menjadi seorang Sekretaris, ia juga memenangkan penghargaan sebagai peserta tercantik Seminar Nord 2017. Dibalik kecantikannya, Stefi sempat bermimpi kuliah Maschinenbau dan sangat suka berenang dan main badminton. Wanita yang sering tanpa sadar muter muter bolpen ini suka membersihkan rumahnya sebagai pelampiasan stress. Pastinya dokumen - dokumen Nord periode ini ga akan kalah rapih dari rumahnya!

Nicholas Tedjosantoso
Bendahara

Umwelttechnik
Hochschule für angewandte Wissenschaften Hamburg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Seorang pria tulen yg mencintai keindahan rambutnya. Warna rambutnya mewarnai mereka-mereka yang melupakan betapa indahnya dunia ini. Merah, itulah warna rambutnya saat ini, melambangkan sosok pria yang tangguh dan berani menghadapi rintangan apapun. Menurutnya Stephanie Tanus adalah saingan terbesar dalam hidupnya, dikarenakan memiliki rambut yang lebih indah dan menakjubkan. Sebagai pemenang kategori terajin dalam Semnord 2017, dia memiliki cita-cita yang mulia, yaitu menghijaukan dunia yang gersang. Mengaku menyukai olahraga, tapi sayangnya belum pernah berolahraga di Jerman. Dia adalah salah satu dari mereka yang tidak bisa membedakan antara pelit dan irit. Tidak aneh bukan terpilih sebagai bendahara Nord? Bersama dengannya dapat dipastikan uang kas Nord aman.

Jericho
Urusan Seminar 

Maschinenbau 
Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule Aachen
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Pria yang sudah menetap di Aachen sejak pertama kali datang ke Jerman ini merupakan anggota dari Katholische Studentenverbindung (semacam Fraternity, tapi beda dari Fraternity nya Amerika). Pada awalnya ia mengira Verbindung memiliki kemiripan dengan kegiatan KMKI, walapun ternyata tidak. Bukannya kecewa, ia malah betah karena merasa 'luxus' oleh karena pakaian dan advantages yang ia dapatkan. Fyi, anggota Verbindung sudah bisa dipastikan 'jago' minum looh. Di sela" kesibukan dan hobi belajarnya, pria yang pernah menjadi juara umum pada masa SMAnya ini suka menyempatkan diri bermain drum dan cajon. Ia menyatakan dirinya sebagai seorang penyayang dan memiliki sifat ke 'bapak' an. Di balik wajah yang sangar terdapat hati yang melankolis. Kedipan maut serta suara serak" basahnya siap melehkan hati wanita, lho. Jadi bagi peserta Seminar Nord 2018, tidak perlu kuatir seminarnya tidak berjalan dengan lancar!

Reynaldo Nelwin
Urusan Seminar

Wirtschaftsingenieurwesen Fachrichtung Maschinenbau
Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule Aachen
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Anak kedua dari tiga bersaudara yang mengikuti jejak sang kakak di dunia perbandaran (dan dunia per-pk-an regio tentunya) ini adalah sosok yang tidak lepas dari lensa kamera selama acara Semnord 2017 kemarin. Hobi video tapi mengaku bukan vlogger, sang anak tengah dengan kuping caplang ini dikata ketika masih orok mirip seperti blasteran bule dengan kulit putih nan mempesona (walau sekarang gak putih tapi tetap mempesona kok). Terkenal sebagai teman paling mager sedunia dengan kecepatan lidah setara F1, Enal (begitu sapaannya) siap memeriahkan Regio Nord dengan canda tawa dan ide-ide serunya. Kalau kata Enal, semua hal tanpa action itu sia-sia, guys, jadi mari kita tunggu sepak terjangnya. Selamat bertugas Enal!

Stephanie Tanus
Urusan Publikasi

W-Kurs
Niedersächsische Studienkolleg der Leibniz Universität Hannover
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Wanita berambut pirang (tapi bukan bule) asal Jakarta yang suka menulis cerita fiktif bergenre drama fantasy ini ingin memulai karirnya sebagai Urusan Publikasi Nord yang baru. Selain menulis, dia juga suka nonton film” yang sama sekali ga mainstream (kaya “ChungKing Express” yang bahkan orang-orang gatau film apa itu). Eits, tapi jangan salah, dia juga suka koq nonton film-film drama yang serius dan bisa menggugah hati para penontonnya. Kita bisa sebut saja dia dengan “Drama Girl from Nord”. Kenapa di cat? Karena hitam udah mainstream, sebutnya begitu. Tekad nya untuk setahun kedepan sangatlah bulat, yaitu ganti warna rambut. WOW. Anti mainstream sekali sodara-sodara. Dengan semangat nya untuk “membenahi” feed Instagram KMKI Nord agar terlihat bagus, kita yakin, bersama Tanus, followers KMKI Nord bisa mencapai ribuan, bahkan jutaan. WOW. Sukses selalu bersertamu Tanus! “Cantik tuh biasa, tapi kalau keren tuh susah” - Stephanie Tanus, 2017

Joshua Theodoroes
Urusan Publikasi

Maschinenbau
Technische Universität Hamburg-Harburg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Jejaka Makassar bertubuh kekar namun tetap imut ini awalnya merupakan calon pastur, tetapi setelah menyadari keinginan untuk mengambil janji imamat tersebut bukan murni karena panggilan, melainkan karena masih jomblo sejak lahir, ia pun memutuskan merantau ke Hamburg untuk berkuliah jurusan Maschinenbau. Walaupun masih kurang beruntung dalam hal percintaan, penerus klan Theodores yang juga otaku sejati ini merupakan jomblo berkualitas lho. Dikenal sebagai jejaka nan berdedikasi tinggi, ia pernah rela tidak tidur demi belajar supaya nilai ujiannya bagus; serta berbekal kejeniusannya, ia sempat mewakili Indonesia di ajang Olimpiade Fisika Internasional yang dihelat di Kazakhstan. Sepak terjangnya di KMKI Jerman juga tak kalah ciamik: setelah sukses menjadi sekretaris Rukun Hamburg dan sie liturgi Seminar Nord 2017, ia kembali dipercaya menjabat urusan publikasi KMKI Regio Nord Periode 2017/2018. Menakjubkan sekali bukan? Sudah layak dan sepantasnya ia menjadi magnet bagi wanita-wanita yang mengidolakan lelaki cerdas dan berdedikasi, juga bagi para calon mertua yang mencari menantu berprospek gemilang.

 

Natanael Ivan

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.