piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Rukun Aachen 2018-2019

Kotor

Reynaldo Nelwin
Koordinator

Wirtschaftsingenieurwesen fr. Masbau
Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule Aachen
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Adik dari mantan koordinator KMKI Nord ini siap mengikuti jejak kakaknya dan baru saja terpilih menjadi Koordinator KMKI Rukun Aachen. Pria bernama panggilan Enal ini dijuluki sebagai kecoa Aachen, bukan karena dia sering berada didekat tempat yang kotor, namun karena dia memiliki kaki yang sangat lincah saat bermain olahraga(yang adalah hobinya) dan kurus layaknya kecoa yang memiliki 6 kaki. Seperti halnya Semnord 2017, Lelaki kelahiran 1996 ini pada Semnord 2018 tetap tidak melepas hobinya yang selalu memegang kamera dan mendokumentasikan aktifitas“ yang dilakukan di Semnord 2018 ( hasil bisa dilihat di Facebook KMKI Nord). Apa sih yang akan terjadi jika seorang Reynaldo Nelwin menjadi koordinator Aachen 2018/2019? Apapun yang akan terjadi kita akan selalu mendukungmu! Selamat melayani Tuhan!

Sekre

Angela Aimee
Sekretaris

Umweltingenieurwissenschaften
Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule Aachen

Di masa jabatan 2018-2019 PK KMKI Aachen kembali kedatangan seorang anggota perempuan tambahan yaitu seorang perempuan kelahiran Surabaya yang kali ini mendapat kesempatan untuk menjadi bagian di KMKI AACHEN sebagai sekretaris. Walaupun masih di tahun pertama di Jerman tidak membuat Angel takut untuk mengemban tugas yang tidak mudah ini tentunya. Pengalaman untuk hidup mandiri sudah dimulai angel dari jenjang SMP dengan melanjutkan studi di Singapura hingga akhirnya memilih untuk mendarat di Aachen melanjutkan studi S1nya. Dengan Sekretaris yang penuh semangat pastinya semua urusan catat mencatat KMKI Aachen akan terlaksana dengan baik! Go Angel!

Bendahara

Christian Santoso
Bendahara

Luft- und Raumfahrttechnik
Fachhochschule Aachen

Cowo ukuran fun-sized kelahiran Jakarta ini sudah 2 tahun merantau di negeri Jerman. Mahasiswa FH Aachen jurusan Luft- und Raumfahrttechnik ini biasanya murah senyum. Jadi bisa dibilang kalau manusia yang hobinya menendang bola dan makan sushi ini orangnya santai dan easy-going banget. Tapi kalo udah lagi mode – bendahara, bawaan santainya kabur entah kemana dan orangnya jadi reinkarnasi Paman Gober. Paling tidak karena bendaharanya kayak gini, kas KMKI Aachen bakal tetap sehat, damai dan aman sentosa ;) 

Acara

Raynald Baresi Liono
Sie Acara

Maschinenbau
Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule Aachen

Mau tau cara bikin jambul alami gimana?  Di sini kalian bisa temukan jawabannya!  Berondong asal Bogor dengan jambul cetar, Raynald, yang lebih akrab dipanggil Baresi, memiliki kegemaran ala mahasiswa, yakni mengurung diri di Bibliothek. Selain itu pria tampan ini juga ahlinya bermain badminton. Kehidupan sehat yang seimbang antara belajar dan olahraga pastinya diimbangi dengan pengaturan jadwal sehari-hari yang top banget, makanya, gak heran kalau raynald terpilih menjadi seksi Acara KMKI Aachen. Sudah anak Tuhan, rajin, pintar, dermawan, rendah hati, jomblo lagi! Tunggu apa lagi! Availabe only at KMKI Aachen.
 

Acara2

William Dwiputra
Sie Acara

Wirtschaftsingeniuerwesen
Fachhochschule Aachen

Pemuda yang satu ini lahir dan besar di Jakarta. Tebalnya polusi di kota metropolitan itu tidak pernah membuat dirinya kehabisan ide-ide cemerlang dalam menciptakan acara-acara yang inovatif, menarik dan pastinya seru untuk kmki aachen. Keahliannya dalam mengambil gambar dan lalu mengeditnya merubah suatu gambar menjadi sebuah karya yang menajubkan. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kepiawaiannya dalam memetik senar gitar sambil bernyanyi dapat membuat hati wanita mana pun luluh. Semoga bersama dengan si jambul yang adalah rekan kerjanya selama setaun kedepan, dapat membuat acara di KMKI Aachen lebih baik dan menarik.

Konsumsi

Laurentius Jeffry Hartanto
Sie Konsumsi

Maschinenbau Energietechnik
Fachhochschule Aachen

Hanya setahun sejak kiprahnya di KMKI Aachen, pria kelahiran Surabaya ini sudah melegenda berkat masakan lezat serba haram-nya. Tak heran kalau kali ini ia terpilih jadi seksi konsumsi KMKI Aachen periode 2018-2019. Selain jago masak, bujang yang tengah menempuh kuliah jurusan Maschinenbau Energietechnik di FH Aachen ini juga hobi main basket dan badminton. Walaupun harus bolak-balik dari Jülich untuk ikut acara di Aachen, Jeffry siap mengemban tugas mengisi perut keluarga KMKI. Selamat bertugas!

Musik

Evan Prananta
Sie Musik

Architektur
Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule Aachen

Evan, seorang anak sulung dari papa mamanya, lahir pada tanggal 16 November 1996. Untuk para wanita lajang diluar sana, sayang sekali evan sudah memiliki hubuungan, tapi jangan patah semangat karena hubungannya "katanya" sedang complicated. Mengejar cita-citanya untuk menjadi arsitek dengan kuliah di salah satu universitas ternama di Jerman RWTH Aachen. Perantau satu ini gemar bermain musik dan hal-hal lainnya yang berbau seni.  

Liturgi

Maria Benedicta
Sie Liturgi

Elektrotechnik
Fachhochschule Aachen

Wanita kelahiran Bekasi yang turun ke bumi di tahun 1998 ini sekarang sedang menjabat sebagai Seksi Liturgi di KMKI Aachen periode 2018/19. Di awal kehidupannya, ia tumbuh dan berkembang di Rawamangun serta bersekolah di Santa Ursula. Dan di tahun 2016 ia memutuskan untuk pergi menimba ilmu di FH Aachen guna meraih mimpi dan cita-citanya. Disana ia menjalani hari-harinya sebagai mahasiswi di bidang Teknik Elektro.Meski terlihat normal, ia memiliki suatu kegemaran tidak lazim dan jarang dimiliki oleh mahasiswa lainnya yang tidak lain adalah belajar. Setelah bergabung di KMKI untuk waktu yang cukup lama, ia merasa bosan berada di "Sideline" dan pada tanggal 16 Juni 2018 memutuskan untuk bergabung dengan PK KMKI Aachen. Selamat datang di PK KMKI Aachen, selamat bertugas!

Liturgi2

Andre Alexander
Sie Liturgi

Maschinenbau
Fachhochschule Aachen

Bujangan yang satu ini sedang menempuh pendidikannya di FH Aachen. Kegemarannya dalam berolahraga bela diri Jujitsu tidak usah diragukan lagi. Tidak ada yang berani berbuat ulah dengannya. Tapi dibalik kegarangannya itu, dia memiliki hati yang sangat mulia dan dekat dengan Tuhan. Tanpa ragu andre siap untuk menjalankan tugasnya sebagai sie liturgi untuk 1 tahun kedepan. Bersama dengan maria, mereka akan membuat acara keliturgisan di Aachen semakin intim. 

Upub

Leonardo Arfren Tanaya
Sie Publikasi & Dokumentasi

Maschinenbau Energietechnik
Fachhochschule Aachen

Pria ganteng asal Surabaya yang baru saja dilantik pada tanggal 16 Juni 2018 kemarin ini bernama Leonardo Arfren Tanaya. Jabatan yang beliau jalani yaitu sebagai sesi dokumentasi di rukun KMKI Aachen. Pria kelahiran 20 Juli 1998 ini memiliki bakat yang mungkin cukup menarik bagi kita semua, karena dia adalah seorang streamer Twitch yang cukup aktif dan juga berbakat dalam mengedit video. Semoga dalam kepimpinannya sebagai sesi dokumentasi bisa membuat kenangan di KMKI Aachen selama setahun kedepan ini menjadi menarik dan tidak akan terlupakan. Sukses terus untuk Leo.

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.