piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Regio Berlin 2016-2017

Pater Paskalis Fotor

Pamong Rohani : Pater Paskalis

Pater yang satu ini ramah dan ingin sekali dekat dengan umat. Cocok banget buat dijadikan tempat curhat. Dengan pengalamannya yang luas, pater bisa kasi saran2 yang bijaksana. Pater seringkali juga kocak dan senang bergurau. Selamat bertugas pater!!

 

 

 

Andi Antonius Fotor

Koordinator : Andi Antonius

Masterstudium, Raumfahrttechnik, TU Berlin

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

 

Orangnya diem-diem tapi kadang jayus. Tapi cowok kece berkacamata yang sekarang lagi studi master jurusan Raumfahrttechnik di TU Berlin ini punya segudang Boardgames yang asik-asik dan tentunya segudang visi dan misi untuk masa depan KMKI Berlin di tahun 2016/2017 ini. Katanya sih, Andi pengen membina dan membangun warga KMKI agar lebih dekat dalam lingkup kekeluargaan.

Cowok yang hobinya Aerommodelling ini asik loh kalo diajak ngobrol, pasti sejayus apapun diri lo, diladenin!

Have fun ya Ndi jadi Koordinator!

 

 

Thomas Budiarto Fotor

Wakil Koordinator : Thomas Budiarto

Doktorarbeit, Energie und Verfahrenstechnik, TU Berlin                  Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Orangnya kadang pendiam dan sepertinya memikirkan sesuatu yang dalam. Selalu berusaha membuat orang tertawa. Thomas sangat rajin membantu dan seringkali terlalu membantu. Tapi tenang aja semua yang dia lakukan itu tulus dari hati dan tanpa pamrih. Selamat bekerja wakotor.

Resha Tendean Fotor

Sekretaris : Resha Tendean

Studienkolleg, TU Berlin   Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Sosok anak yang kelihatannya baru datang ke KMKI dan dalam kebenarannya memang baru di KMKI sejak januari ini, hehehe, tetapi meskipun dia anak baru yang berasal dari Manado, dia bersedia untuk ikut serta membantu KMKI.

Karena kita lihat, Resha rajin menulis, maka bagian Panitia Kerja Sekretaris pas buat dia, yang tanggungjawabnya di surat2an dan apa aja yang mesti dituliskan.

Kami mengucapkan selamat bekerja, tulis menulis dan surat menyurat, Resha, God always bless you!

Evandio Priyanto Fotor

 

Bendahara I : Evandio Priyanto

Wirtschaftinformatik, HTW Berlin Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Orang yang satu ini selalu sok akrab pas pertama ketemu, entah ramah atau sksd, tapi emang orang nya supel dan enak diajak ngomong. Sebagai ketua kmki sebelumnya, dia juga jadi orang yang bertanggung jawab. Kalo soal dikatain sih percuma, dia juga udah suka ngatain diri sendiri. Slamat bertugas Dio!

Fransiscus Michael Cahyalie Fotor

Bendahara II : Fransiscus Michael Cahyalie

Regenerative Energie, HTW Berlin  Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Orang-orang yang baru pertama kali kenal dia sih pasti bakal punya first impression kalo ni anak entweder emang asik, atau gila jangan2. Yah, tapi harus ngalamin sendiri biar tau kegilaan apa aja yang bisa terjadi kalo lagi bareng doi lol. Cowo yang demen disapa ‘Meki’ atau ‘Si Ganteng’ ini punya hobi olahraga yang anti mainstream loh, yaitu Muay Thai. Setelah sebelum nya menjabat sebagai Bendahara KMKI Berlin dan Seksi Acara pada Seminar Pusat 2015, doi pasti punya segudang pengalaman untuk jadi Bendahara KMKI Berlin untuk kedua kali nya. Selamat bertugas pak!

Veronica Indrati Fotor

Sie Liturgi : Veronica Indrati

Sprachkurs, Berlin               l Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cewek kece ini namanya Veronica, tapi akrabnya dipanggil Ika. Cewek yang lagi sprachkurs di berlin ini rencanannya mau kuliah manajemen pariwisata. Dia hobi banget sama namanya olahraga, terutama basket, badminton, dan renang (sehat banget ya). Selamat bertugas ya Ika!

 

Christopher Setiawan Fotor

Sie Acara I : Christopher Setiawan

Studienkolleg, BIC Berlin International College Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

 

Pria ini berumur 19 tahun dan dia berasal dari Jakarta. Sekarang ia sedang Studienkolleg di BIC Berlin International College (T Kurs). Setelah selesai Studienkolleg ia berencana studi Logistics di FH Wurzburg-Schweinfurt. Hobi anak satu ini adalah nonton dan bermain Sepak Bola, main Komputer, dan minum bareng teman di Kneipe. Christo ini sangat ramah dan bijak serta perhatian pada teman sekitarnya.

   

Tanureza Jaya Fotor

Sie Acara II : Tanureza Jaya

Studienkolleg, TU Berlin  Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Lelaki pujaan yang berumur 19 tahun ini biasa dipanggil Reza, dan dia merantau dari Jakarta. Sekarang dia sedang studi di Studienkolleg TU Berlin, dan berencana kuliah Fisika di TU Berlin. Hobi dia adalah bermain gitar, sepakbola, dan game. Reza ini ringan tangan dan rajin dalam mengerjakan tugasnya.

 

Sendy Yakub Fotor

Sie Acara III : Sendy Yakub

Sprachkurs, Berlin            Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cowo yang biasa dipanggil Sendy ini merupakan pendatang baru di KMKI sejak Februari 2016. Cowo Palembang ini juga hobi main futsal dan bola. Sendy sekarang lagi di Vorkurs dan rencananya juga dia bakalan ngelanjutin di HTW Berlin jurusan Maschinenbau. Semoga sukses studinya dan selamat bertugas yaa Sendy!!!

 

Jeffry Kosim Fotor

Sie Acara IV : Jeffry

Studienkolleg, TU Berlin        Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Bujangan satu ini biasa dipanggil Jepri, Alias Jejaka Pribumi. Sekilas melihat dia, mungkin belum terasa apa apa, masih bingungg ini orang kayak gimana sih, tapi ketika sudah mengenal jepri lebih mendalam, akan ditemukan sesuatu yang tidak bisa ditemukan oleh siapapun. Orangnya pokoknya abstrak dan baper an deh, tapi kadang kadang asik, annoying juga iya. Intinya hati hati kalau bertemu dengan Jepri.

PS: gangerti gue mau nulis apa lagi, abstrak banget jepri orangnya

Elphine Elphine Fotor

Sie Publikasi & Dokumentasi I : Elphine

Architektur, TU Berlin               Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cewek yg satu ini sering disapa Elpin. Dia adalah sesosok cewek yg asik, enak diajak ngobrol dan tentunya baik. Cewek yg satu ini sering aktif loh di bbrp sosmed. Cocok bgt klo PK tahun ini Elpin jadi seksi publikasi.

 

 

Leo Wollschlaeger Fotor

Sie Publikasi & Dokumentasi II : Leo Wollschläger

Pujangga Matematika, TU Berlin   Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Leo, menurut www.behindthename.com, kata Leo berasal dari bahasa Latin yang berarti Singa, Lion. 

Derived from Latin leo "lion", a cognate of LEON. It was popular among early Christians and was the name of 13 popes, including Saint Leo the Great who asserted the dominance of the Roman bishops (the popes) over all others in the 5th century. 

Namun, entah mengapa Leo yang satu ini, sama sekali berbeda dari arti kata Leo. Leo adalah sosok yang baik hati, pandai main piano dan menyanyi, lihai berbahasa Jerman dan Indonesia, dan rela meluangkan waktu untuk pelayanan di KMKI Berlin. Sederhana dan tidak sombong adalah citra yang juga tampak dari sosok kawan yang satu ini. Di KMKI Berlin, sosok yang terlahir unik ini sangat mewarnai keberlangsungan perayaan Ekaristi, yang tentunya menjadi nafas kehidupan komunitas ini. Selamat berkarya Leo. Selamat berjuang dalam pelayanan bersama rekan-rekan KMKI Berlin. Viel Spaß dan selalu bersyukur :)

Semoga Tuhan selalu besertamu

 

PK Berlin 2016-2017 terpilih pada tanggal 26.06.2016

Have fun semuanya :D !!

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.