piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Rukun Karlsruhe 2016-2017

Rachel Indira

 Koordinator : Rachel Indira

Ibu ketua kita untuk periode tahun ini belajar ilmu Bauingenieurwesen di KIT semester 6. Soal pengalaman tidak perlu diragukan lagi, beliau pernah menjabat sekertaris di KMKI MWD. Di Karlsruhe dia dikenal tidak hanya sebagai  spesialis menari tapi juga gak pernah absen memperkuat tim voli Karlsruhe. Rumornya Rachel ini orangnya galak, semoga saja dengan `kegalakannya`bisa mengkoordinator dan membawa KMKI lebih baik lagi. Selamat Bertugas!

 

Livia Phalosa

 Sekretaris : Livia Phalosa

Tink-tink nama panggilan akrab cewe berambut panjang ini. Dia sedang kuliah jurusan Baumanagement di HS Karlsruhe. Cewe penggemar SNSD ini sangat suka berolahraga terutama bermain Voli dan basket. Dia juga mempunyai hobi lain yaitu memasak. Tink tink merupakan anak paling bungsu dari 4 bersaudara. Pada periode ini ia turun dari jabatan Bendahara KMKI MWD dan naik menjadi Sekertaris KMKI KA. Semoga sukses ya tink !

Rafael Juwono

 Bendahara : Rafael Juwono

Hallo. Nama Saya Rafael. Hobi saya bermain bola. Namun di sela-sela kesibukan saya bermain bola, itu tidak menghambat saya untuk menjadi PK Rukun. Setelah saya turun dari sie akademis, saya tetap semangat dan aktif dalam KMKI dan kali ini saya menjabat sebagai bendahara. So, kita liat aja gmn saya mengurusi keuangan karlsruhe. Selamat Bekerja teman2.

Carolina Ines

 Sie Publikasi I : Carolina Ines

Mahasiswi Lebensmittel Chemie di KIT yang hobby main volley dan juga salah satu fans Korea ini kini menjabat sebagai seksi publikasi dalam Panitia Kerja KMKIKA. Merupakan pengalaman yang baru juga buat Ines sendiri dalam bidang ini. Studinya yang sekarang di semester 6 kini pun menjadi salah satu alasannya untuk membantu KMKIKA sebelum tahun depan sibuk menyusun Bachelor Arbeit. Kira-kira bagaimana kinerja Ines dalam Sie Publikasi kali ini? Kita tunggu ide-idenya terutama untuk poster-poster yang pastinya akan sangat menarik! Selamat bekerja, Nes! Semangattt


Ryan Reinaldo

 Sie Publikasi II : Ryan Reinaldo

Cowo yang serius, to the point, dan akrab dipanggil giggs ini memulai debutnya di PK KMKIKA 16/17. Passionny dalam Fotografi membuat diriny untuk berkontribusi di sie Publikasi dan mengasah diriny. Dia bertekad untuk memberikan yg terbaik untuk kemuajuan KMKIKA terutama bidang Publikasi. Selain sebagai ahli foto, dia juga bercita2 menjadi seorang Maschinenbauer yang handal. Ayo lihat sepak terjang dan ide2 cermelangny dalam menjalankan tugasny... Selamat bertugas!!!

Kevin Basri

 Sie. Liturgi I : Kevin Basri

Sehari-hari, pria bertubuh mungil yang satu ini biasa dikenal dengan panggilan Basri. Mahasiswa Chemieingenieurwesen di KIT ini terkenal dengan pembawaan santai dan humoris. Makanan favorit cowo kelahiran 17 September 1994 tersebut tidak lain adalah Babi Panggang. Periode ini bukan pertama kalinya Basri aktif membantu PK KMKI Karlsruhe. Setelah tahun lalu mengemban jabatan Bendahara, di kesempatan kali ini, Basri dengan tandemnya, Greg, akan mengajak sobat sekalian untuk lebih dekat dengan Tuhan sebagai Seksi Liturgi

Gregorius Yudhistira Bramanto

 Sie Liturgi II : Gregorius Yudhistira Bramanto

Gregorius Yudhistira Bramanto Chemieinginieurwesen, KIT Koko yang satu ini, akrab dipanggil Greg, memulai debut karirnya sebagai PK KMKI Karlsruhe pada masa kepengurusan 2016/17 ini. Walaupun belum lama menetap di Karlsruhe, tapi dia sangat aktif mengikuti berbagai kegiatan, khususnya dari KMKI. Keahliannya dalam bermain bola tidak perlu diragukan lagi, juara 1 sportfest se-Eropa gitu lhoo. Cowo yang sedang kuliah Chemieingenieurwesen di KIT semester 2, bersama rekan kerjanya Basri, punya banyak ide yang bikin acara KMKI lebih menarik lagi. Selamat bertugas Greg !!

Peter Ramon

 Sie Akademis I : Peter Ramon

Peter Ramon, anak asal Jakarta, yang biasa disapa Peter ini adalah cowok yang cekatan, super rajin dan pengen dibilang ganteng di deskripsi ini tongue emoticon. Sifat-sifat tersebut tampak pada perencanaan acara keseluruhan yg sudah tertata super rapi bahkan sebelum rapat pertama.
Maschinenbauer dari KIT yang berhobi main bulu tangkis ini akan mengambil langkah baru dalam hidup berorganisasinya dengan membentuk duet sie Akademis KMKI Ka periode 2016/17 ini. Tentunya KMKI bakal jadi tambah asik dengan kehadirannya sebagai panitia kerja..
Selamat bekerja ya!!!

 

 

Wahyu Sugiarto

 Sie Akademis II : Wahyu Sugiarto

Wahyu Sugiarto, biasa dipanggil ahong, asalnya dari Jakarta daerah deket glodok situ. Dia adalah mahasiswa di KIT jurusan Maschinenbau. Dia anak yg rajin kuliah dan tidak suka bolos. Hobinya main dota sama makan. Buat skrg tp dia lg obsesi sma fitness ktanya biar bisa nunjukin arah pake otot smile emoticon allgemein, orang ny baik, rajin, kerjanya niat dan cukup kreatif

  

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Regio Nord 2016-2017

 

chirstian-jahja1

Koordinator : Christian Jahja

Pria yang akrab dipanggil CH (baca : CeHa) ini bukanlah pendatang baru di KMKI Nord. Lelaki yang masih termasuk kedalam Clan Jahja ini sedang berkuliah Bauingineurwesen di Universität Duisburg-Essen dan pernah beberapa kali menjabat sebagai PK Seminar Nord maupun PK Nord. Selain itu ia juga aktif mengikuti dan berpartisipasi dalam kegiatan bulanan seperti Misa di rukun KMKI Aachen. Dengan hobinya memangsa kaum hawa dan membahagiakannya, aktif dalam KMKI merupakan pilihan yang tepat baginya. Disamping hobinya yang tergolong unik, ia dikenal sebagai pria yang periang, rusuh, bawel tetapi baik hati dan siap menolong siapapun yang sedang kesusahan. Dengan moto, kerja keras dan dedikasinya, ia siap membangun KMKI ke arah yang lebih baik. Kami mendoakanmu CeHa, sukses selalu dan selamat bekerja!

 

natanael-ivan11

Sekretaris: Natanael Ivan

 

Aku suka mengaduk-aduk apapun, termasuk perasaan para wanita. Dengan rambutku yangon point, aku berhasil meraih gelar #gantengaachen2016. Aku berdomisili di Aachen dan kuliah Maschinenbau di uni yang sama dengan Pak Habibie. Pulang kuliah aku mengenyam pendidikan jurusan perbandaran di Casino Aachen. Siapakah aku? Akulah Ivan! Di periode ini aku menjadi sekretaris dan siap menjadi ‘bandar’ bagi seluruh rapat Nord. Dukung aku ya! #turunkanceha #naikanivan

 

christiane-trisnandi1

Bendahara I: Christiane Trisnandi

Meski tergolong masih ‘muda’ di KMKI, Kembang Regio yang satu ini sukses naik lagi dan menjalani tahun keduanya menjabat sebagai Bendahara. Insting dan intuisinya tajam dalam mengatur keuangan Nord. Hobinya makan enak (Snapchatnya selalu sukses bikin ngiler), tapi entah kenapa gak gendut-gendut, mungkin karena diimbangi hobi satunya lagi yaitu jalan-jalan. Bilangnya sih kuliah Medizin, tapi sepertinya dengan passion dan bakat tersembunyinya, nyatok rambut, sebetulnya dia diam-diam berencana buka salon. Mari bersama kita dukung #BendaharaCantik yang satu ini!

img 20160521 155019

Bendahara II: Valya Andyani

Cewe calon arsitek yang cantik satu ini kembali menjadi Panitia Kerja Nord. Setelah mendapat pengalaman menjadi Upub PK Nord 2015/2016, kini ia kembali masuk PK Nord sebagai Bendahara. Sifatnya yang friendly dan pekerja keras membuatnya disukai semua orang, termasuk para jombloers di regional Nord, namun sayangnya cewe yang satu ini sudah tidak lagi single. Cewe yang satu ini juga sangat aktif di organisasi PPI Hannover. Itu membuktikan pengalaman dan kredibilitasnya dalam berorganisasi tidak perlu diragukan lagi. Pokoknya cewe yang satu inithe bestdeh.

 devinco

Urusan Seminar I:Cristo Devinco

Meskipun sempat “cedera” di Semnord 2016, orang yang ga bisa diem ini tetap mau mengabdi untuk KMKI Nord sebagai Usem. Seperti bapaknya, Devin suka membangun bangunan dan sekarang sedang belajar teknik sipil di  Leibniz Uni Hannover. Selain itu Devin juga menjabat sebagai seksi Liturgi di KMKI Nieds. Dibalik keaktifannya dalam berorganisasi, Devin banyak meluangkan waktunya untuk berolahraga. Cowok yang ngakunya introvert ini sebenarnya penuh canda dan tawa. Selamat bekerja cuk!

 

 

patrick-adrian

Urusan Seminar II: Patrick Adrian

Temennya Spongebob yang satu ini sedang kuliah Biomedical Engineering di FH Aachen. Orangnya selalu penuh dengan ide, lucu, dan mau aktif di KMKI. Walaupun baru bergabung di Semnord taun lalu, dia udah menjabati berbagai posisi dan yang pasti cocok deh buat jadi Usem kita taun ini. Good luck, Patrick!

 

 

 

michael1

Urusan Publikasi I: Michael

Panitia Upub kita kali ini diisi oleh cowok misterius berambut sebahu yang sedang menempuh pendidikan di Hochschule Hannover dengan jurusan Maschinenbau. Berdasarkan keterangan yang berhasil dikorek, diketahui kalau anak sulung ini selain menggemari mesin, juga penyuka budaya Jepang. Geminian yang tumbuh besar di Pekalongan ini juga dipercaya sebagai Sekretaris di KMKI Niedersachsen. Semoga di bawah tangan dinginnya KMKI Nord bisa makin eksis!

 

vanny-andriani2

Urusan Publikasi II: Vanny Andriani

Gadis cantik nan manis kelahiran Palembang yang biasa dipanggil Vanny ini sekarang lagi Ausbildung zur Gesundheits- und Krankenpfleger di Medizinische Hochschule Hannover. Dan kabarnya masih single loh. Jadi bagi cowok – cowok yang pingin dirawat sama doi, jangan mau ketinggalan! Vanny dipercayakan untuk mengurus publikasi KMKI Nord periode ini dan pastinya dia akan memberikan yang terbaik untuk KMKI Nord. Selamat bekerja Vanny.

 

 

  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Regio MWD 2016-2017

pusat pamong

Abraham Hartoyo
Koordinator
Mainz 
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Bram adalah nama panggilan dari bapak koordinator MWD periode 2016­2017 yang bernama lengkap Abraham Hartoyo ini. Hobi dari cowo yang (masih) calon dokter ini adalah main game, membaca dan tidur. Melihat badannya yang besar, tidak heran jika makanan kesukaan cowo asal Jakarta ini adalah semua makanan. Bram sangat passionate dalam berbagai hal, bahkan hingga pernah main Civilization 5 sampai subuh berturut2 di liburannya. Mari kita dukung Bram sama-sama, selamat berkarya Abraham.

ocha

Michelle

Sekertaris
Konstanz
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Familiar dengan yang satu ini?

Cewe kelahiran Jakarta yang besar di Kalimantan ini sekarang sedang menempuh Studienkolleg di Konstanz. Michelle yang nantinya ingin mempelajari Lebensmitteltechnologie ini selain hobby berenang, juga senang traveling. Selain itu dia juga suka mendengarkan lagu rohani dan jazz. Walaupun baru tiba di Jerman akhir Januari 2016 lalu dan baru pertama kali mengikuti Seminar KMKI MWD, dia langsung terpilih loh jadi Sekretaris untuk periode 2016/17!! Semangat buat Michelle dalam menjalankan tugasnya sebagai Sekretaris MWD! ^^  

 

ocha

Andreano Boris
Bendahara
Karlsruhe
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cowo yang biasa dipanggil Ano ini berasal dari Jakarta dan sedang kuliah Chemieingenieurwesen di KIT. Beliau sangat menyukai makanan indonesia. Pria yang memiliki hobi bulutangkis, voli dan main dota ini dipercaya untuk menjadi bendahara KMKI MWD tahun ini. kita lihat yuk bagaimana pria atletis ini mengatur keuangan MWD tahun ini :) 

 

depang

Libertus Edwin Aditya 
Urusan Seminar
Heilbronn
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Seperti arti nama belakangnya, Aditya, ciptaan Tuhan yang satu ini sedang bersinar di ranah fotografi di selang waktu studinya di kota Heilbronn. Tak berhenti sampai disitu, Edwin masih menyempatkan diri untuk berolahraga seperti bermain voli dan badminton. Masak adalah contoh hobi lain Edwin. Edwin juga tidak membatasi dirinya untuk mendengarkan satu jenis musik. Pop dan indie merupakan dua contoh dari beberapa genre musik yang digemarinya

tania

Kefas Janesputra
Urusan Seminar
Göppingen
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cowok yang bernama lengkap Kefas Janesputra ini, saat ini sedang mengenyam pendidikan di Hochschule Esslingen. Di sela-sela kesibukannya kuliah di jurusan Automatisierungstechnik yang sekarang sudah semester 7, cowok asli Jakarta ini masih meluangkan waktunya untuk membantu menjadi panitia kerja di bidang seminar. Selain sibuk kuliah dan mengurus seminar, dia juga gemar bermain bulutangkis. Katanya sih, minimal satu kali dalam seminggu dia harus main badminton (alasannya kenapa, tanya sendiri aja ya hehe). Kita doain semoga kuliahnya lancar terus ya. Selamat bertugas, Kefas

Dyota

Armando Loekito 
Urusan Publikasi
Frankfurt am Main
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cowo asal Surabaya sedang belajar Audiotechnik di SAE Institute-Frankfurt. Selain berbakti untuk KMKI, hobi dia main gitar, dota dan fotografi. Armando, yang biasa dipanggil Ando, adalah ahli media digital dari video, photo dan musik. Sudah seperti takdir, Ando menjadi PK KMKI untuk memajukan kita di masa digital ini. Selamat berkarya, ndo!

dio

Clara C. A. Phaedra
Urusan Publikasi
Konstanz
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cewek kelahiran Jakarta ini menjabat sebagai Urusan Publikasi MWD untuk periode 2016-2017. Di tengah kesibukannya kuliah Literatur, Phedra masih menyempatkan diri untuk membaca novel dan menonton film. Phedra juga sangat menyukai alunan musik untuk menemani hari-harinya. Tak heran jika dia sangat kreativ. Yuk kita tunggu hasil karya Phedra di KMKI MWD!!!

irza

Pintardi
Urusan Publikasi
Mannheim
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

"Terus melangkah jangan menyerah" adalah motto hidup anak muda berkacamata ini. Di Duale Hochschule Mannheim, Pintardi memilih untuk menempuh pendidikan di jurusan elektrotechnik. Seperti pepatah mengatakan "mens sana in corpore sano," selain kuliah, ia juga masih menyempatkan diri untuk bermain futsal sebagai hobinya. Terus melangkah, Pintardi!

 

 

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Pusat 2016

pusat pamong

Prof. Dr. Paul de Chauvigny de Blot, SJ Lic. Ph.
Pamong Rohani
Nijmegen - Nederland, Jesuit 
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Sudah sejak 1978 Pater de Blot setia mendampingi KMKI sebagai pamong rohani. Pria kelahiran Kutowinangun ini memang gemar belajar dan tak terhitung lagi berapa banyak gelar yang telah diperolehnya. Selain menjadi pastor paroki Indonesia di Amsterdam dan menjadi tenaga pengajar di Universitas Nyenrode Business School, beliau terkenal dekat dengan para mahasiswa dan tak menolak untuk dijadikan sarana konsultasi.

ocha

Maria Vinsensia Supatra

Koordinator
Heidelberg, Humanmedizin
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Familiar dengan yang satu ini?

Yap! cewe cantik asal Jakarta ini adalah mantan wakil ketua PK 2015 yang sekarang menjabat jadi ketua. Tahun ini merupakan tahun keduanya menjabat sebagai panitia pusat KMKI. Studi Humanmedizin di Heidelberg tidak membuat keikutsertaannya dalam organisasi tercinta kita ini berkurang. Sepertinya sudah banyak teman2 yang mengenal ketua kita yang satu ini. Buat yang belum kenal, jangan sombong-sombong lah, kenalan lansung sama orangnya. Ketua kita ini ramah dan friendly banget loh!

Semoga ga bosan2 ya vinia aktif dalam KMKI! Selamat bekerja lagi! :) 

 

vinia

Jessica Gracia Juwono
Wakil Koordinator
Hannover, Humanmedizin
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Wakil koordinator kita kali ini merupakan cewe cantik asal Jakarta dengan request panggilan Jessica (Panggilan asli silahkan mencari tahu sendiri), sedang mengenyam pendidikan Kedokteran di Hannover. Meskipun kuliah kedokteran terdengar sangat sibuk, dia masih ingin meluangkan waktunya untuk membantu menjadi wakil nahkoda bagi KMKI kita tercinta ini! WOW! Menurut pengakuan sang ibu wakil, dia memiliki hobi nonton dan dengerin lagu dan juga susah bangun pagi (baca: suka tidur). Namun terlepas dari segala kesibukannya mari kita bantu dengan doa bagi ibu wakil nahkoda kita ini! Selamat bekerja ya Jessica! 

 

depang

Monica Mitzi 
Sekretaris
Gießen, Nutritional Science
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Meet Sekertaris baru kita, Monica Mitzi! Gadis lulusan SMA Santa Ursula ini sekarang sedang menempuh Pendidikan di Justus-Liebig Universität Gießen jurusan Nutritional Science. Selain belajar 24/7 di Bibliothek, Mitzi juga hobi traveling, wow amazing! Walaupun terbilang cukup sibuk dengan kuliah dan traveling nya, Mitzi tetap aktif berorganisasi di KMKI sampai akhir nya jadi sekertaris sekarang, waw luar biasa sekali saudara saudara. Selamat bekerja Mitzi :D

tania

Andre Kurniawan
Bendahara
Karlsruhe, Maschinenbau
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Pertama kali mengenal pamuda Bandung ini, satu hal yang menonjol darinya adalah kemampuan (dan kebangaannya) berkosakata dan melucu dalam bahasa Sunda! Saat ini Andre yang tinggal di Karlsruhe sibuk menuntut ilmu teknik mesin di KIT. Selain bertanggung jawab dan rame, kabarnya Andre ini suka mengoleksi barang-barang berbau teknologi lho. Hobi lainnya adalah makan-makan. Lain kali kita ditraktir makan ya, Andre! Meskipun memiliki kemampuan menjayus yang tiada tara, Andre mau dengan serius mengemban tanggung jawab sebagai Bendahara KMKI Jerman yang baru! Selamat bekerja Andre, Tuhan memberkati!

Dyota

Josinta Jesslyn Laurens 
Urusan Seminar Pusat
Hamburg, Studienkolleg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Meskipun Josinta baru aja setahun di Jerman, cewek yang lahir dan besar di Makassar ini langsung aktif di dunia KMKI, dimulai dari mengikuti seminar KMKI Berlin, jadi Sie Acara di KMKI Berlin, sie acara buat Sempus, sampe akirnya sekarang jadi Usem KMKI Pusat. Selain mengurusi dunia perKMKIan, ternyata Josinta suka banget dengerin lagu, baca buku dan traveling loh. Yuk, kita tunggu gebrakan-gebrakan calon Arsitek kita yang baru pindah ke Hamburg ini! Selamat bekerja, Joo^^!

dio

Gregorius Pascalis Ruyoga
Urusan Publikasi Pusat
Hamburg, Studienkolleg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Tahun 2016 ini kepengurusan PK Pusat bakal diperkuat dengan datangnya cowok kece yang sekarang berdomisili di Hamburg, namanya? Gregorius Ruyoga. Cowok yang sekarang lagi sibuk Studkol ini pertama kali ikut Seminar Pusat di tahun 2015 dan langsung jadi sie Dokumentasi bersama satu orang rekannya! Alhasil kita punya video dokumentasi SemPus 2015 yang kocak dan tentunya keren abis. Kata temen gw J*****a sih, gw bakal nyesel kenalan sama Ryo, karena dia gilak. Tapi gw yakin PK Pusat bakal senang menyambut kedatangan Ryo sebagai sie Upub! Viel Erfolg dan selamat bersenang" !!

irza

Eufrasia Elphine
Urusan Publikasi Pusat
Berlin, Architektur
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Gadis yang menginjakkan kakinya di Jerman sejak Desember 2013 ini sedang menempuh pendidikan di TU Berlin. Meskipun bisa dibilang baru mengenal KMKI, Elphine tidak ragu untuk ikut aktif dan ambil bagian di KMKI Berlin. Sekarang Calon Arsitek masa depan ini siap untuk membuktikan kemampuannya di PK Pusat kali ini. Mari kita tunggu sepak terjangnya Elphine, selamat bekerja!

irza

Santa Mervien Alexandra
Seksi Kreatifitas
Freiburg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cewe asal Jakarta yang jatuh cinta habis-habisan dengan kota Freiburg ini sekarang melebarkan sayapnya ke lingkup nasional. Selain menjabat sebagai Koordinator KMKI regio MWD 2015-2016, kini Vien juga menjadi pelopor Sie Kreativitas KMKI Pusat 2016. Vien yang supel dengan segudang ide-ide kreatif di bidang visual sangat suka travelling dan membidik objek-objek pemandangan serta arsitektur melalui lensa kameranya. Dalam berorganisasi, Vien juga sangat memperhatikan detail dan aktif dalam memberi masukkan. Tak sabar kan untuk berpartisipasi dalam karya-karya yang akan Vien hadirkan untuk KMKI di tahun 2016 ini, selamat berkreasi Vien!

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Rukun Niedersachsen 2015-2016

Agatha Cindy Meike Guchi
Koordinator
Architektur, LUH
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Koordinator kita ini naik pangkat setelah sempat menjabat sebagai sie liturgi. Besar di lingkungan yang religius dan menjadi putri altar di jerman, calon arsitek ini terkenal sebagai orang yang aktif di gereja dan sangat religius. Dibalik ketaatannya kepada Tuhan, Cindy ternyata sangat gaul, rajin, dan sangat suka membuat puding. Semoga sukses dalam membangun KMKI Nieds menjadi lebih baik lagi Cindy!

Bernadus Aldrige Allister
Wakil Koordinator
Biochemie, LUH
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Namanya aja udah luar biasa banget. Jangan salah, nama Gege sekarang sudah bisa pake B.Sc lho! Lelaki ini bagaikan ksatria tangguh bersenjatakan poni sibak dalam misinya mencari belahan hati. Dengan gayanya yang cool, suara yang menggetarkan hati, dan gerakannya yang seperti kanebo kering, kita akan dibawanya menjelajahi dunia kuliner di setiap acara KMKI Nieds. Semangka Gege!

Michael
Sekretaris
Maschinenbau, HSH
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Sekretaris kita yang seksi dan gondrong ini punya rumah kedua yang sangat besar dan banyak bukunya. Maunya jadi Brad Pitt, hasilnya jadi Tomingse. Kebadaian poninya yang bener – bener out of this world tidak perlu dipertanyakan lagi. Di samping kerajinannya menjenguk buku - buku dan penjaga bibli, dia punya hobi yang gaul dan kece yaitu bermain skateboard. Keahliannya di atas papan beroda membuat cowok pecinta bacon ini menjadi anggota Indonesia Germany Skateboard Association. Dia jomblo lho, dan punya program yang besar suatu saat KMKI akan makan – makan bacon. Selamat bekerja Mike!

Michelle Andisari Rejeki Ginting
Bendahara
Medizin, C.o.V. Universität Oldenburg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Butet dari 4 bersaudara ini memiliki semangat yang luar biasa dan mental tahan banting. Tidak tidur sebelum jam 3 pagi, tidak bangun sebelum jam 11 siang. Disamping ketangguhannya, diam – diam sangat pemalu. Tapi dibalik sifat pemalunya, kemampuan bendahara kita ini dalam membuat dubsmash tidak perlu diragukan lagi. Pada periode ini Michelle mendedikasikan diri sepenuh hati untuk membuat kas nieds semacho dirinya. Good luck bro!

Adrian Hartadi Laurus
Acara
T Kurs, Studienkolleg Hannover
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Mahluk astral dengan segudang ide unik yang update, penuh sensasi, kelewat hiperaktif, dan suka berdansa. Namun saat dibutuhkan, kadar gulanya malah menurun. Dulu sedap, sekarang mengendap. Buncit dan bohay. Punya tekad besar untuk mengurangi massa perutnya, tapi selalu digagalkan oleh masakannya sendiri. Fans berat Manchester United dan ahli geografi. Hobinya senam lantai dan main Floorball. Dengan kekonyolannya, keperawakannya yang bahenol, dan mukanya yang hacep, Nieds ga akan sepi lagi!

Irvan Alexander 
Acara
Betriebswirtschaftslehre, HSH
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cowok chubby ini pernah menjalani hidup nomaden yang keras di jerman. Setelah berpindah pindah domisili, akhirnya dia memutuskan untuk menetap di Hannover. Selera musik rocknya pun semacho masa lalunya yang nomaden. Di balik itu, Irvan juga aktif di Chor Maranantha yang sangat kece dan tentunya juga di KMKI Nieds. Go Irvan! Ditunggu ide ide kreatifnya! Dia juga jomblo lho..

Valya Andyani Trenggono 
Dokumentasi
Architektur, LUH
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cewek pencinta star wars yang "goes from zero to her own hero" ini bener bener gak bisa gendut. Dengan kepengurusannya juga di KMKI Nord dan PPI Hannover, Valya merupakan sosok jembatan bagi banyak orang. Cewek ini sangat petualang dan suka girang dalam melakukan hal – hal baru. Sayangnya dalam usahanya mengejar mimpi sebagai seorang arsitek, cewek yang rajin menyicil dan punya jam tidur bayi ini harus menjalani hidup banting tulang yang dipenuhi Abgabe tugas. Entah apa masih ada waktu untuk melakoni hobi shoppingnya di sela kesibukannya. Meskipun begitu, Valya masih mendedikasikan dirinya untuk KMKI Nieds. Sadisss!

Cristo Devinco 
Liturgi
Bau- und Umweltingenieurwesen, LUH
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Pejuang LDR malang yang demen ngilang ini dulu ingin melanjutkan tradisi keluarganya sebagai arsitek, namun malah terdampar di teknik sipil. 3 tahun menerima nasib bersekolah di Wurst Basar mengubah Devin yang dulu introvert jadi hiper dan suka ngide. Sumber gosip dan berita harian Hannover (baca: loper koran). Sempat memiliki prospek karir cerah sebagai tukang parkir, tapi gagal karena gatau bahasa jermannya “patah kiri”. Pejantan yang gak nangis motong bawang tapi meneteskan air mata nonton film Will Smith ini suka bolos Vorlesung tapi gak pernah bolos gereja. Gak heran kan dia jadi sie liturgi kita?

Rosalin Santoso 
Musik
Klavier, Musikhochschule Hannover
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Gadis manis single yang ready to mingle ini mampu menyihir para pria dengan tawanya yang merdu. Sifatnya keibuan banget. Saking keibuannya, dia bagaikan ibu bagi kucing peliharaan WGnya, Mon Cherry. Tasnya pun bagaikan kotak P3K portable. Dibalik karirnya yang gemilang sebagai ibu ibu dan pengurus kucing, Rosalin ternyata siap untuk mengadu nasib di dunia hiburan sebagai pianis. Diiringi alunan melodi dan kepiawaian jarinya di atas hitam putihnya piano, sudah pasti Nieds akan lebih ceria dari sebelumnya!

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.