piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Rukun Hamburg 2014-2015

Nickolas Surya Sunandar
Koordinator
Hamburg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Update terakhir adalah cowok bergaya cool cool menthol ini gara-gara gaya rambutnya jadi terlihat ke-Korea-Korea-an. Nicko yang kuliah Flugzeugbau di HAW Hamburg dikenal sebagai fotografer dan designer KMKI Nord yang berdedikasi, dibuktikan dengan jabatan duonya yang juga sebagai Kotor Hamburg. Kesediaannya menjadi fotografer di seminar-seminar sangat diapresiasi para peserta seminar, secara itu berarti muka dia yang paling dikit di foto-foto. Sukses Nicko!

Yolenta Wulandari
Wakil Koordinator
Hamburg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Kuliah Aussenwirtschaft, sedang setia melayani KMKI Hamburg.

Nicolas Alwin Rahmadika
Sekretaris
Hamburg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Bergabung dengan KMKI sejak April 2014 karena ajakan Nickolas Sunandar dan sejak Agustus 2014 sampai sekarang berhasil menjabat sbg Sekretaris KMKI Hamburg. Sayangnya harus LDR sama KMKI HH karena masalah studi. Sekarang lagi kuliah di Hochschule Mannheim jurusan Energietechnik, semester 1 and still counting.

Fransiskus Xaverius Twinkie Augitito
Urusan Konsumsi
Hamburg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Pelajar dari Jogjakarta, yang mencintai, mengasihi Tuhan dan sesama manusia.

Rosa Utami Ardireksawati
Urusan Liturgi
Hamburg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Hobi saya membaca buku. Dari komik sampai buku psikologi. Sekolah Medizin di Hamburg tapi punya minat juga di bidang culinary. Selain kuliah dan ngurus KMKI, juga anggota dari Angklung Hamburg Orchestra. Sekarang lagi coba-coba di bidang seni tari. Intinya, saya orang yang 'neugirig' dan selalu suka menambah pengalaman dengan mencoba hal-hal baru.

Maximilian Tedjosantoso
Urusan Liturgi
Hamburg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Names Bond, James Bond.

Amanda Patricia
Bendahara
Hamburg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Belum pernah ikut Semnord ataupun sempus sama sekali, tapi dipercaya sbg panitia seksi akom untuk Semnord 2015. Kesan: orang2nya rame dan asik, bisa tambah banyak temen dan kenalan. Waktu di Hamburg lebih sering kumpul sama anak KMKI drpd anak PPI hehe. Seneng juga kalo terlibat aktif.

Agnes Rieke
Acara
Hamburg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Rike yang bekerja sebagai Projekt Leiterin di Merebo Messe ini telah percayakan warga KMKI Hamburg untuk menjabat sebagai Panitia Urusan Acara bisa dibilang sukses karena membawa warna baru terhadap KMKI Hamburg sejak 2014.

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Rukun Aachen 2014-2015

Dio Dwianto
Koordinator
Aachen
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Lelaki kekar ini terkenal memiliki relasi yang baik dengan suster-suster yang sering wara-wiri di KMKI. Berdomisili di Aachen, Dio yang kuliah Wirtschaftsingenieurwesen berdedikasi sekali terhadap KMKI, terbukti dengan kesediaannya mengemban tanggung jawab sebagai USem bersama Jessica sekaligus menjadi Kotor Rukun Aachen. Saking berdedikasinya sampe bingung mo duduk di mana pas rapat... kekekekeke. Sukses Dio!

Priska Pavita
Sekretaris
jülich
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Priska ini seorang yang riang dan ramah, dan sigap menjalankan tugas-tugasnya dalam membantu KMKI. Priska saat ini sedang menempuh studi Chemie di FH Aachen.

Julia Setiawan
Bendahara
Jülich
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Sama seperti Priska, Julia juga kuliah di jurusan Chemie FH Aachen. Salah satu hobiny mencakup shopping dan jalan-jalan.

Marvin Chandra
Urusan Liturgi
Aachen
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Mahasiswa Elektro di RWTH yang sangat antusias dalam sepak bola. Punya banyak koleksi jersey tim sepak bola dari yang terkenal sampai ke anti-mainstream.

Endry Gardian
Urusan Liturgi
Aachen
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Manusia ini suka heboh kalo urusan baju, seperti mengenakan kemeja hula-hula di rapat atau bajunya robek-robek waktu SemNord (what the...). Penghuni Aachen yang kuliah Luft- und Raumfahrttechnik ini memiliki relasi yang sangat baik kepada banyak pastur, bertenaga rambo tapi hatinya baik dan senang menolong, yang membuat dedikasinya ke KMKI ngga diragukan lagi. Sukses Endry!

Darwin Jahja
Musik
Jülich
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Kepiawaian kokoh yang satu ini dalam bermanuver di KMKI telah membawanya menjadi Kotor NORD. Berdomisili di pedusunan bernama Jülich tak melunturkan niatnya untuk berkarya di KMKI. Kokoh yang kuliah Physical Engineering di FH Aachen ini selain akrab dengan pastur-pastur, dia juga jago main piano lho, jadi boleh qaqaa yang jomblo silakan kokohnya dipilih... Sukses Darwin!

Christian Jahja
Acara
Jülich
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Lelaki rusuh ini baru setahun di Jerman udah aktif aja di KMKI. Sekali pun rusuh, bawel pangkat infinity dan suaranya ngalahin toa, Ceha yang juga berdomisili di pedusunan Jülich dan kuliah Physical Engineering seperti Darwin senang menolong dan diam-diam baik hati =3. Salah satu dari Jahja bersaudara ini siap membangun KMKI dengan dedikasinya (dan toanya). Bagi yang jomblo silakan mendaftar. Sukses Christian!

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Regio Nord 2014-2015

Darwin Jahja
Koordinator
Jülich
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Kepiawaian kokoh yang satu ini dalam bermanuver di KMKI telah membawanya menjadi Kotor NORD. Berdomisili di pedusunan bernama Jülich tak melunturkan niatnya untuk berkarya di KMKI. Kokoh yang kuliah Physical Engineering di FH Aachen ini selain akrab dengan pastur-pastur, dia juga jago main piano lho, jadi boleh qaqaa yang jomblo silakan kokohnya dipilih... Sukses Darwin!

Amanda Patricia
Wakil Koordinator
Hamburg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Calon Altenpflegerin ini sepintas keliatan galak, tapi aslinya baik dan kocak abis! Celetukan-celetukan Manda yang suka kocak mewarnai ceritanya yang suka ajaib. Di sela-sela jadwalnya yang super sibuk, Manda masih tetap mendedikasikan waktu, pikiran dan tenaga untuk KMKI. Plus satu hal lagi dari Manda: observant banget! Di Aachen lagi jalan ke rapat yang udah telat masih sempet-sempetnya merken ada restoran namanya Mama TAI... jiahaha! Sukses Manda!

Endry Gardian
Sekretaris
Aachen
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Manusia ini suka heboh kalo urusan baju, seperti mengenakan kemeja hula-hula di rapat atau bajunya robek-robek waktu SemNord (what the...). Penghuni Aachen yang kuliah Luft- und Raumfahrttechnik ini memiliki relasi yang sangat baik kepada banyak pastur, bertenaga rambo tapi hatinya baik dan senang menolong, yang membuat dedikasinya ke KMKI ngga diragukan lagi. Sukses Endry!

Tiziana Kumala
Bendahara
Hamburg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Calon dokter Hamburg ini berperilaku santun dan bertutur lembut serta memiliki jam terbang tinggi di KMKI yang menjadikannya tempat bertanya di kala derita (dan juga tempat curhat kawula muda KMKI? Huehehe). Ketika Tizi bersedia jadi bendahara rasanya pada lega :D secara Tizi berpengetahuan luas dan berdedikasi tinggi terhadap KMKI. Sukses Tizi!

Dio Dwianto
Urusan Seminar
Aachen
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Lelaki kekar ini terkenal memiliki relasi yang baik dengan suster-suster yang sering wara-wiri di KMKI. Berdomisili di Aachen, Dio yang kuliah Wirtschaftsingenieurwesen berdedikasi sekali terhadap KMKI, terbukti dengan kesediaannya mengemban tanggung jawab sebagai USem bersama Jessica sekaligus menjadi Kotor Rukun Aachen. Saking berdedikasinya sampe bingung mo duduk di mana pas rapat... kekekekeke. Sukses Dio!

Jessica Gracia
Urusan Seminar
Hannover
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Calon dokter Hannover ini super rame dan punya banyak cerita (baca: bawel. Bwakakaka!). Di balik pembawaannya yang santai, Jessica berpikir cerdas dan berkontribusi banyak terhadap KMKI mulai dari menjadi pejabat KMKI Rukun Hannover hingga merambah menjadi pejabat KMKI NORD. Salah satu calon pemimpin KMKI di masa depan. Sukses Jessica!

Felicia Surya Pranata
Urusan Publikasi
Essen
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Dari saat menjadi mahasiswi, hingga sudah memasuki kancah dunia perbisnisan, wanita ini selalu aktif berkontribusi dalam KMKI. Selain berpengalaman, Feli juga sangat berdedikasi dan bertanggung jawab. Selamat bekerja Feli!

Nickolas Surya Sunandar
Urusan Publikasi
Hamburg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Update terakhir adalah cowok bergaya cool cool menthol ini gara-gara gaya rambutnya jadi terlihat ke-Korea-Korea-an. Nicko yang kuliah Flugzeugbau di HAW Hamburg dikenal sebagai fotografer dan designer KMKI Nord yang berdedikasi, dibuktikan dengan jabatan duonya yang juga sebagai Kotor Hamburg. Kesediaannya menjadi fotografer di seminar-seminar sangat diapresiasi para peserta seminar, secara itu berarti muka dia yang paling dikit di foto-foto. Sukses Nicko!

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Pusat 2015

pusat pamong

Prof. Dr. Paul de Chauvigny de Blot, SJ Lic. Ph.
Pamong Rohani
Nijmegen - Nederland, Jesuit 
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Sudah sejak 1978 Pater de Blot setia mendampingi KMKI sebagai pamong rohani. Pria kelahiran Kutowinangun ini memang gemar belajar dan tak terhitung lagi berapa banyak gelar yang telah diperolehnya. Selain menjadi pastor paroki Indonesia di Amsterdam dan menjadi tenaga pengajar di Universitas Nyenrode Business School, beliau terkenal dekat dengan para mahasiswa dan tak menolak untuk dijadikan sarana konsultasi.

ocha

Rosa Utami Ardireksawati
Koordinator
Hamburg, Humanmedizin
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cewe yang kerap disapa Ocha ini adalah mahasiswi fakultas kedokteran di Universitas Hamburg. Dengan kesibukan yang dia miliki, dia berani mengemban jabatan sebagai koordinator KMKI Pusat. Kalau baru ketemu, kelihatannya dia jutek dan sulit untuk dekat sama dia. Tapi sebenarnya nggak kok. 3 kata yang bisa mendeskripsikan dirinya, yaitu bertanggung jawab, ramah, dan supel. Selain itu, cewek yang hobi nya membaca buku ini juga pendengar curhat yang baik loh. Anyway, ayo kita dukung Ocha terus untuk bisa mengemban tugas nya sebagai Kotor KMKI 2015 dengan baik! Semangat ocha!

vinia

Maria Vinsensia Supatra 
Wakil Koordinator
Heidelberg, Humanmedizin
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cewe cantik ini juga mahasiswi fakultas kedokteran tepatnya di Universitas Heidelberg. Pertama kali ngedenger itu pasti bayangannya orangnya pinter banget, serius banget , rajin banget. Tapi kenyataanya emang bener. Ada yang bilang dia orangnya juga perhatian banget dan doyan banget sama yang namanya masak, bahkan kelezatan makanannya sudah diakui oleh teman-temannya. Tapi ga cuman masak, dia juga suka jalan-jalan, dari jalan-jalan cantik sampai jalan-jalan keliling dunia. Meskipun kesibukannya dengan kuliah , dia masih bersemangat membantu KMKI pusat. Selamat bekerja Vinia…

depang

Emanuella Devita Permata Cakraningtyas
Sekretaris
Kaiserlautern, Studienkolleg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cewe kelahiran Banjarmasin ini hobby banget baca buku n dengerin musrik ehh musik. Gak cuman itu aja si doi juga suka travelling sambil poto pemandangan sekeliling . Katanya sih pokoknya suka yg berbau seni2 gitu kaya seni bela diri ehh #ngacok. Sekarang ini doi lagi kursus Bahasa tapi kedepannya dia bakal ambil studkoll w-kurs buat ntar bisa kuliah W-ing tapi dari lubuk hati yg paling dalem pengenya kuliah animator. Selamat menjalan kan tugas Depang……

tania

Nathania Shekina Tulak
Bendahara
Göttingen, Psychologie
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Nama lengkap dari nona berparas manis ini adalah Nathania Shekina Tulak dan biasa disapa Tania. Tania anak perantauan dari jakarta yang lahir tanggal 11 september tahun 1992 ini memiliki orangtua asal Toraja. Sekarng Tania mengeyam pendidikan Psikologi di Universität Göttingen . Sejak kecil anak yang ceria dan supel ini memiliki hobi bernyanyi, sampai sekarang hobinya ini diteruskan di Jerman. Kurang lebih satu kali dalam sebulan suara merdu Tania menghibur telimga orang yang mampir di bar Göttingen , biarpun tidak dibayar Tania tetap senang karena itu merupakan hobinya. Orang yang gampang untuk dekat dengn orang baru ini memiliki semangat tinggi , yang juga hobinya untuk menghasilkn uang sendiri dari kerja kerasnya. Satu kali ketemu sama Tania , kalian gak bakal lupa sama anaknya yang bisa memecahkan keheningan ruangan dengan gelak tawa akibat celetukan atau tingkahnya.

Dyota

Dyota Prawatya Harmunanto
Urusan Seminar Pusat
Gießen, Studienkolleg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cowo yang satu ini memang keliatan cool dan kalem buat orang-orang yg baru pertama kali ketemu. Tapi kalo udah sehari ketemu doi, dijamin, bakal nagih pengen ketemu doi lagi karna doi sebenernya asik. Meski belom terlalu lama mengikuti kegiatan2 KMKI Jerman, namun dengan adanya semangat anak muda yg masih melekat di diri cowo asal Surabaya ini, orang2 yakin bahwa Dyota sanggup mengemban tanggung jawab sebagai Urusan Seminar di Panitia Kerja KMKI Jerman 2015. Selamat bertugas, Dyota. Semoga KMKI Jerman selalu jaya.

dio

Dio Evan Asisi Priyanto
Urusan Publikasi Pusat
Berlin, Wirtschaftsinformatik
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Pertama kali ngeliat cowo satu ini kesannya pasti cool banget dan suka ngelawak. Ternyata ga cuman itu aja, dia juga aktif banget di kmki berlin. Sekarang doi pengen mencoba peruntungannya di KMKI pusat . Semoga dengan pengalaman yg cukup di kmki berlin bisa membuat kmki jerman lebih maju lagi. Dan bisa jadi partner kerja sama yg baik. Selamat bertugas dio ... Sukses terus kmki jerman.

irza

Dionysius Irza Refiano
Urusan Publikasi Pusat
Berlin, Ingenieurinformatik
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cowo yang sedang menempuh studi Ingenieurinformatik di Berlin sekilas terlihat misterius dan pendiam. Eits jangan salah, kalau sudah mengenal lebih dekat, Irza ini sangat bisa dipercaya! Kerjanya profesional. Karenanya setelah lama aktif di KMKI Berlin, pemuda dari Semarang ini kini dipercaya sebagai Sie Publikasi KMKI Pusat. Untuk Irza selamat bertugas ya!

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Rukun Rhein-Neckar-Saar 2014-2015

Koordinator Rukun RNS 2014

Cindy Tjota
Koordinator
Heidelberg, Medicine, Universität Heidelberg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Sesuai akronimnya, CINdy tjoTA itu adalah sosok yang penuh cinta. Kehadiran cicik yang satu ini mampu memberikan nuansa kekeluargaan yang hangat dalam segala situasi. Pendekatan cara bergaul yang dilakukan oleh mahasiswi yang sedang berkuliah kedokteran di Universitas Heidelberg ini selalu saja bisa melelehkan keadaan yang beku.
Berbekal pengalamannya menjadi Kotor KMKI Pusat 2012/2013, cewek yang menyebutkan lapangan parkir sebagai tempat kesukaannya ini dipercaya menjadi Koordinator KMKI RNS 2014/2015. Selamat berkarya, Cicik. Hangatkanlah RNS dengan taburan CinTamu!

Bendahara Rukun RNS 2014

Kristanto Irawan Putra
Bendahara
Heidelberg, Molekulare Biotechnologie, Universität Heidelberg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

KMKI RNS hanya bisa bersyukur bahwa teman kita Kris, di tengah banyak kewajibannya sebagai mahasiswa Molekulare Biotechnologie di Universitas Heidelberg dan juga aktif dalam organisasi2 lainnya, Kris tetap bersedia memegang jabatan sebagai Bendahara KMKI RNS 2014/2015. Karena bukan saja Kris orang yang bertanggung jawab, tetapi ia juga punya segudang pengalaman di dalam kancah KMKI. Berbagai seksi pernah dijabatnya mulai dari tingkat rukun hingga regio. Sehingga pas sekali, berbekal pengalaman dan ide2 kreatif dari Kris banyaklah muncul ide2 acara untuk semakin menghangatkan tali persaudaraan di RNS yang juga merupakan salah satu rukun termuda di KMKI.
Semangat berkarya, Kris! Jangan lelah menyumbangkan ide2 fresh original mu untuk terus memajukan KMKI!

Seksi Acara Rukun RNS 2014

Maria Rosaria
Seksi Acara
Homburg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Maria, begitu dia dipanggil. Cewe yang satu ini punya sifat ramah, suka menolong, baik hati dan enak diajak ngobrol. Walaupun sudah bekerja, dia tidak segan untuk bergaul dengan mereka yang masih kuliah. Dia juga aktif berorganisasi, siap bila diminta bantuan dan rela berkorban. Berharap dia semakin aktif dimasa mendatang serta sukses dalam karyanya membantu KMKI RNS.

Seksi Acara Rukun RNS 2014

Shinta Maria Dewi
Seksi Acara
Saarbrücken
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cewek yang satu ini punya sifat suka menolong, ramah dan hangat. Dia juga mudah bergaul sehingga menjadikannya sebagai sosok yang sangat dibutuhkan dalam menyatukan teman-teman di daerah Saarland. Semoga semakin berperan aktif di masa mendatang dan sukses dalam berkarya ya Shinta

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.