piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Regio Bayern 2017-2018

ray

Ray Rizaldi Chorman

Koordinator Intern

Technische Universität München

Maschinenwesen

 

Laki-laki di foto ini adalah Ray, ketua KMKI Bayern dan PK Intern periode 2017-
2018, yang pandai bergaul dan juga kreatif. Sebelumnya ia juga pernah menjabat sebagai PK Acara KMKI periode 2016-2017. Ray sekarang sedang kuliah di TU München jurusan Teknik Mesin (Maschinenwesen). Kuliah memang sulit dan menyibukkan namun ia tetap menyempatkan waktu untuk melakukan hobinya yaitu bermain futsal dan bermain gitar. Satu hal penting lagi, dia adalah seorang penggemar setia dari klub bola Jerman FC Bayern München.

 

 

Vernando Limodya

Koordinator Acara

Studienkolleg München

 

Cowok yang lahir di tahun 1999 ini bernama Vernando Limodya. Dengan kejeniusannya dia sukses memasuki Jerman di usia yang sangat muda dan bahkan menjabat sebagai PK Acara KMKI Bayern periode 2017-2018. Cowok yang jago main piano dan bercita-cita bekerja di NASA suatu hari nanti ini mencoba menyalurkan kreatifitasnya lewat acara yang diadakan di KMKI Bayern. Walaupun dia sedikit jayus, acara-acaranya dijamin seru, kok! So, selamat bekerja and let’s rock Bayern!

 


cecil

Shirley Suparman

Koordinator Rohani

Hochschule Weihenstephan-Triesdorf

Lebensmitteltechnologie

 

Perempuan yang satu ini akrab dipanggil Shirley. Dia saat ini sedang studi jurusan Lebensmitteltechnologie di Hochschule Weihenstephan-Triesdorf, Freising. Shirley sangat senang menekuni hobi berenangnya dan sudah banyak sekali penghargaan yang ia raih. Selain itu, perempuan kelahiran Bandung 21 Agustus 1996 ini suka sekali travelling. Spontanitas, kesupelan dan juga keaktifannya di berbagai macam kegiatan diharapkan dapat membuat KMKI Bayern semakin berwarna. Sukses selalu untuk Shirley dalam menjalankan tugasnya sebagai Koordinator Rohani di periode kali ini! Selamat melayani :)

monic

Tamara Susanto

Koordinator Extern

Technische Universität München

Molekulare Biotechnologie

 

Cewek yang satu ini namanya Tamara Susanto, sekarang dia sedang berkuliah di TUM dalam bidang Molekulare Biotechnologie. Dia dilahirkan kedunia pada tanggal 5 September 1997 di Jakarta dengan sifat yang ramah dan ceria. Masalah Hobby dia suka banget nih main musik dan melukis, beberapa penghargaan pun sudah dia raih dalam berbagai perlombaan melukis. Sukses terus buat Tamara dan sukses selalu selama menjabat menjadi PK Extern periode kali ini.

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Regio Bayern 2016-2017

stevanus

Stevanus F. T. Saputro

Koordinator Intern

Ingolstadt, Flug & Fahrzeuginformatik

Cowok yang akrab disapa Stev ini sedang menyelesaikan kuliah di jurusan Flug & Fahrzeuginformatik. Tempat tinggalnya di Ingolstadt tidak membatasi semangat Stev untuk datang ke Munchen dan aktif di kepengurusan KMKI Bayern. Dedikasinya untuk KMKI sudah tidak perlu diragukan lagi, terbukti dari jabatannya di PK yang saat ini sudah memasuki periodek etiga. Selain hobi fotografi, cowok yang suka dengan semua makanan Indo ini juga sempat mengisi waktu luang dengan mencari pokemon seperti yang layaknya anak muda kebanyakan akhir­akhir ini :D. Selamat bertugas sebagai Koordinator Intern 16/17 Stev!!

 

teja

Teja Wibisana Sutanto

Koordinator Intern

Nürnberg, Entwicklungsingenieur

Pasti udah ga asing lagi sama cowo asal Jogja yang tulisannya super rapi nan indah ini. Di sela-sela kesibukkannya kerja di Nürnberg dan melanjutkan S2 Bisnis/Ekonomi di Leipzig, dia ternyata hobi travelling. Layaknya turis teladan, postcard dari tempat-tempat yang dikunjunginya pun tidak ketinggalan jadi barang koleksi. Walaupun jarak ke München lumayan jauh, Teja masih aktif ikut serta acara-acara KMKI Bayern dan sekarang merasa terpanggil kembali untuk ikut serta menjadi Koordinator Intern KMKI Bayern. Dengan pengalaman organisasinya pasti KMKI Bayern akan semakin maju lagi. Selamat bertugas di periode kepengurusan 2016/17, Teja!

ray

Ray Rizaldi

Koordinator Acara

München, Maschinenbau 

Tidak asik dan tidak lengkap jika tidak mengenal orang yang satu ini, bernama panjang Ray Rizaldi yang sedang studi Maschinenbau di TUM sekarang menjabat sebagai Koordinator Acara. Dengan lelucon dan kreativitasnya menjadikan dia terpilih untuk menjadi panitia kerja KMKI Bayern periode 2016-2017. Semoga sesi acara yang diadakan bakal seru dan asyik.... Bagi yang merasa bosan boleh ikut serta untuk meramaikan acara yang ada biar si doi Ray ga kesepian. Selamat bertugas, Ray!! Tong ngerakeun batur wae.... gawe nu bener...!! (Kerja dengan benar, Ray….. bersama kita bisa….!!!!)

mike

Michael Gunawan

Koordinator Acara

München, Sprachkurs

„Satu dari 10 cowok dinyatakan keren,“ begitu kata kitab Tatang Sutarma. Nah cowok yang akrab disapa Gun ini nih salah satunya. Dilahirkan dengan perawakan ganteng dan kepribadian rendah hati membuat cowok bernama lengkap Michael Gunawan ini digemari banyak khalayak. Oleh karena itu pula di periode 2016-2017 ia terpilih menjadi Koordinator Acara KMKI Bayern. Maka gak heran deh kalau acara-acara seru di tahun ini bakal lebih meriah bila disusun cowok yang sebentar lagi akan masuk salah satu Studienkolleg di Jerman ini. Selamat bertugas dan kami tunggu aksimu, Gun!


cecil

Ceicilia Dita

Koordinator Rohani

München, Sprachkurs

Kali ini PK Rohani KMKI Bayern 2016/2017 diisi oleh cewek gokil bernama lengkap Ceicillia Dita. Dengar-dengar selain cantiknya yang mempersona, cewek kelahiran tahun 97 asal Jakarta ini mempunyai hobi fotografi. Skill fotografinya sangat luar biasa membuat orang-orang tersentuh melihatnya. Karena itu dia ingin bisa melayani Tuhan lewat talenta tersebut. Tak lama lagi ia akan masuk ke dalam Studienkolleg di Jerman untuk meraih cita-cita fotografinya. Selamat bertugas Cil! Aja lali kanca kowe! Yuk cak karo ning kene nyemangati mbak Cecil bareng-bareng!

jessica

Jessica Wonges

Koordinator Rohani

München, Sprachkurs

Kali ini PK Rohani KMKI Bayern 2016/2017 diisi oleh cewek pintar bernama Jessica Wonges. Doi ini arek-arek Suroboyo asli. Calon dokter handal yang nicht nur berhati sangat lembut, sondern auch jago bermain P I A N O. Hobinya masak, makan, dan ngegombal (semua disangkut pautkan dengan hati, jadi makanya ia terpilih menjadi PK rohani) ! Sebentar lagi bu Jess bakalan masuk ke Studienkolleg di Jerman dan segera melayani sesama demi besarnya kemuliaan Tuhan ( kalo kata St Ignatius Loyola, AMDG-Ad Maiorem Dei Gloriam ) Selamat bertugas ya Jess :*

widi

Widiana Mutyasari

Koordinator Extern

München, Sustainable Resource Management

Cewe yang punya hobby memasak namun juga menikmati aktivitas outdoor seperti hiking dan jalan-jalan ini, sekarang sedang menuntut ilmu di Fakultas Sustainable Resource Management di Freising. Dengan banyaknya pengalaman yang Widi miliki di dalam berpartisipasi di berbagai organisasi, kami yakin Widi siap berperan aktif sebagai Koordinator Extern di KMKI Bayern. Semangat terus dan selamat bekerja ya Wid! 

monic

Monica Adelia Maharani

Koordinator Extern

München, Studienkolleg

Cewek berkacamata yang kalem dan murah senyum ini memiliki cita-cita untuk menjadi dokter. Di sela-sela kesibukannya belajar di Studkol Muenchen jurusan M-Kurs Monic aktif berorganisasi sehingga dipercaya menjadi panitia kerja KMKI Bayern Periode 2016/2017 urusan eksternal, selain itu Monic itu juga merangkap menjadi panitia kerja urusan seminar bersama KMKI MWD. Semoga seminar MWD Bayern yang akan datang berjalan sukses dan lancar. Selamat bertugas Monic! :D

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Regio Bayern 2015-2016

 

Fenny Tanjaya
Koordinator Intern
München, Biotechnologie
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cewe cantik yang satu ini memiliki keahlian di bidang Biologi yaitu bermain‐main dengan DNA dan bisa jadi menguasai teknik tingkat tinggi di bidang rekayasa genetika . wow keren kan !! :D Dan tidak cuma itu, dalam hal masak‐memasak dialah juaranya ;) Kepiawaiannya dalam berorganisasi sudah tidak diragukan lagi untuk mengurus segala urusan internal di KMKI Bayern periode 2015/2016. Sukses Fenn, dan selamat bertugas !

Joshua Rinaldi Hermawan
Koordinator Rohani
München, Humanmedizin
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Kalau ngomong soal KMKI Bayern pasti semua kenal yang namanya Joshua. Di sela‐sela kesibukan kuliahnya, Joshua sekali lagi turut aktiv untuk mengembangkan sisi rohani KMKI Bayern. Makasih ya Josh untuk tenaga dan waktu yang diluangkan!

Stevanus F.T. Saputro
Koordinator Acara
Ingolstadt, Luftfahrtechnik
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Pria baik hati satu ini punya banyak minat dan bakat, sebut saja olahraga, komputer, gitar, fotografi, dsb. Stevanus siap menunjukan kepiawaiannya untuk mencerahkan hari‐hari depan KMKI Bayern. Selamat bertugas Stev!

 

 

 

 

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Regio Bayern 2013-2014

Fenny

Fenny Tanjaya
Koordinator
München, Biotechnologie, FH Weihenstephan
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Bu Koor kita yang satu ini orangnya super baik, penuh perhatian, bisa diandalkan, bertanggung jawab dan sedikit pelit. :p Memasak adalah salah satu keahliannya, jadi buat yang lagi laper silahkan hubungi koki handal satu ini.. Walau tulisan di atas baik-baik semua, hati-hati ya, kalo lagi bete si Fenny bisa bertaring

Josh

Joshua Rinaldi Hermawan
Koordinator
München, Medizin, LMU München
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Pak ketua calon dokter yang gampang ngantuk ini selalu ramah sama semua orang. Keramahannya bisa buat orang meleleh. Bukan cuma personalitynya dan pinternya yang bisa bikin meleleh, suara sama permainan gitarnya juga (sampai2 ada yang nangis terharu waktu pak ketu nyanyi 'O Holy Night' di misa natal KMKI Bayern 2012 loh!)! Selamat bekerja (lagi) ya pak ketu!!

Debie

Debie Valeria
Sekretaris
München, Medizin, LMU München
p Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

D: Dia anak Medizin LMU semester 3

E: Elok parasnya, baik hatinya

B: Bisa diandalkan dan selalu tersenyum

I: Ia sekretaris KMKI Bayern loh!!!

E: Endlich, selamatbertugasyadansuksesselalu

Yoan

Yohana Toruan
Bendahara
München, Bauingenieurwesen, HS Augsburg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Jakarta punya Monas. Manado punya Bunaken, Bali punya Kuta..Itulah keindahan yg kita punyai di Indonesia... Tapi yg tak kalah indah, KMKI  Bayern punya Yohana Toruan.. Cewek kelahiran Palembang yang berwajah manis ini, baru saja memulai studinya jurusan bau-ing di Augsburg... Selain jago tentang hitung-menghitung di bidang teknik sipil, dia juga tak kalah mahir dalam urusanhitung-menghitung uang untuk terus mengatur kondisi keuangan KMKI Bayern...

so, selamat bertugas sebagai bendahara KMKI Bayern, Yoan!:)

Rico1

Martinus Rico Santoso
Sie Liturgi
München, Maschinenwesen, TU München
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cerdas dan ramah adalah dua kata yang tepat untuk menjelaskan bocah kelahiran Limpung ini. Jomblo bukan berarti tidak laku, tetapi Rico cuma menunggu gadis yang tepat untuknya. Untuk registrasi ketik SMS ‚Reg (spasi) gadis idaman (spasi) Nama Anda ke nomor berikut ini.

Mario

Ignatio Mario Richardo Moniaga
Sie Liturgi
München, Sprachschule DKFA München
m Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cowo asal Manado yang sempat membuat heboh KMKI Bayern saat kemunculannya pertama kali, tidak lain dan tidak bukan karena kemiripannya dengan vokalis salah satu band teranyar di Indonesia saat ini, Ryan d’Masiv! Walaupun waktu itu terbilang masih baru bergabung dengan keluarga KMKI Bayern, Mario siap menerima tugas sebagai Sie. Liturgi kita..Selamat bekerja dan sukses selalu, Mario!!

Ebi

Anthony Surya Subandi (AB)
Sie Acara
München, Betriebswirtschaftslehre, LMU München
b Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Anthony, pria cemerlang satu ini datang dari Surabaya. Tidak hanya badannya yg tinggi, namun juga tingkat kreatifitasnya. Kemampuan khususnya adalah memecah kesunyian dan membawa keceriaan. Oleh karena itu dia dipercaya untuk menjadi sie acara KMKI Bayern.

Novy

Novy Tanjaya
Sie Konsumsi
München, Sprachschule DKFA München
n Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Dia orangnya kelewat baik, terus hobinya menolong orang. Murah senyum juga plus senang bersenda-gurau. Dia punya bakat memasak karena itu kita menunjuk dia untuk jadi seksi konsumsi.

Chris

Christopher Felix Romario
Sie Publikasi dan Dokumentasi
München, Sprachschule DKFA München
c Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Hobinya foto, sambil foto merokok. Sie dokumentasi KMKI Bayern, and orangnya baik. Hobi lainnya tidur sampai siang dan koleksi sepatu skate. Lagi siap-siap untuk masuk Studkol.

 

 

 

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.