piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Regio Bayern 2018-2019

Ray

Ray Rizaldi Chorman
Koordinator Intern

Maschinenwesen
Technische Universität München
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Nama Ray Rizaldi Chormani pastinya sudah tidak asing lagi di telinga orang orang München. Pria yang fans fanatik PERSIB ini memang pengabdian dan kecintaannya terhadap KMKI tak kenal batas. Bahkan di tengah kesibukannya (katanya) Praktikum di Schweinfurt ia masih berusaha memberi berbagai macam Kontribusi di KMKI seperti Kepemimpinannya, Humornya, dan Pengalamannya sebagai anggota senior KMKI. Di waktu luangnya Ray senang bermain Ping Pong atau bermain Musik terutama Gitar. Saat ini Ray sedang melanjutkan studinya Maschinenwesen di TUM. Bahkan bagi dia kerumitan memimpin dan mengurus KMKI lebih rumit daripada belajar Struktur dan Fungsi suatu Mesin, Namun segala hal akan terlihat mudah jika dijalankan dengan penuh Hati. Jadi sok! Selamat bekerja dan Tuhan memberkati Ray!!

Miranti

Miranti Verdiana
Koordinator Intern

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Miranti dalam 10 tahun ke depan mungkin akan menjadi merk kosmetik yang digemari banyak wanita dan gadis di seluruh negeri. Kenapa? Karena gadis muda asal Jakarta ini sebentar lagi akan memulai studi yang berhubungan dengan barang kecantikan loh! Dengan cita-citanya yang kuat tersebut dia ingin membuat KMKI Bayern selain mempunyai wajah cantik dan terawat, juga mempunyai hati yang terang lewat orang-orang di dalamnya. Mengutip kata Kahlil Giibran, “Beauty is not in the face; beauty is a light in the heart.” Oleh sebab itu ia memutuskan untuk terjun menjadi koordinator intern di periode 2018/2019. So, selamat berkarya! 

Daniel

Daniel Aditya
Koordinator Extern

Elektrotechnik
Technische Universität München
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Teman kita yang hobi bermain game ini sudah tidak asing lagi di berbagai kegiatan KMKI. “Bapak yang berhakiki”, itulah panggilan pria kelahiran 1994 ini. Mengapa dia dipanggil demikian? Karena imannya yang hakiki dan ini pun terlihat dari doa-doa yang telah dia buat. Nah, Daniel juga sangat senang untuk bersosialisasi dengan siapapun dan tak sungkan-sungkan membantu orang lain. Oleh karena itu, seringkali Daniel turun tangan membantu dalam kegiatan KMKI sebagai warga. Setelah enam tahun lamanya, tahun 2018 menjadi tahun pertama bagi Daniel untuk berkomitmen menjadi koordinator Extern KMKI Bayern. Semoga dengan jiwa sosialnya yang tinggi, Daniel bisa menarik orang-orang untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada dan juga diharapkan dia dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik. Tetap semangat kuliahnya Nil! Selamat bekerja dan Tuhan memberkati!

Tamara

Tamara Susanto
Koordinator Extern

Molekulare Biotechnologie
Technische Universität München
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Terkadang ada orang yang tidak bosan mengabdi karena sudah terlanjur cinta, seperti halnya dengan Tamara Susanto ini. Ia bersedia menjabat kembali sebagai Koordinator Extern meskipun berada di tengah-tengah perkuliahan yang semakin menyibukan. Selain menjaga hubungan baik dengan komunitas di luar KMKI Bayern, Tamara juga sering menyempatkan diri untuk menyediakan konsumsi yang membuat orang-orang terhenyak. Mungkin di tahun kedua kepengurusan ini akan terungkap talenta lain yang belum dipublikasikan? Kita simak sajalah apa terobosan baru yang akan dia buat pada periode ini.

Edwin

Edwin Adisoemarta
Koordinator Acara

T-Kurs
Studienkolleg München

Yup nama teman kerja baru kita ini memang mirip nama sebuah Bandara di Solo. Dialah Edwin Adisoemarta. Edwin sekarang sedang menempuh pendidikan di Studienkolleg München dengan perhentian selanjutnya ke jurusan Elektrotechnik. Diharapkan dengan semangat jiwa muda Edwin dan ide-ide segarnya dapat membuat acara KMKI Bayern semakin menarik dan pada akhirnya dapat membawa warga-warganya menjadi lebih dekat lagi satu dengan yang lainnya. Di waktu luangnya Edwin suka menghabiskan waktu dengan bermain Badminton, pe-de-ka-te dengan Pater Holger Adler SJ, ataupun Party sampai subuh-subuh. Semangat terus Win dalem kuliah dan kepengurusan di periode kali ini, God Bless!

Peter

Peter Ramon
Koordinator Acara

Maschinenwesen
Technische Universität München

Pintar, muka ganteng, berkarisma, sporty, badan bagus, religius, sayang orang tua, apa sih yang tidak dimiliki PK Baru kita yang satu ini. Berasal dari Jakarta, Pria bernama lengkap Peter Ramon ini sedang melanjutkan studi Master di TUM jurusan Maschinenwesen. Dengan komposisi umur yang mantap, diharapkan Peter dapat membawa semangat mudanya yang masih membara di dalam dirinya dan juga pengalaman hidup yang telah banyak ia kumpulkan di dalam KMKI. Selamat bekerja Pet dan Tuhan memberkatimu!!!

Vernando

Vernando Limodya
Koordinator Liturgi

Physik
Technische Universität München

Dengan tahun kelahiran 1999, Vernando telah berhasil menyelesaikan Studienkolleg dan akan melanjutkan studi Physik. Meskipun masih tergolong sangat muda, ia memiliki cita-cita yang amat besar yaitu bekerja di NASA dan menjadi astronaut. Sooo sebelum pergi dari bumi dan melayang-layang di luar angkasa, ia memutuskan untuk melayani Tuhan dengan menjadi panitia kerja di KMKI selama 2 periode. Dengan kejagoannya bermain piano dan kreativitasnya, Vernando akan dengan selalu sigap berkarya di KMKI. Selamat melayani, Do! Tuhan memberkati.

Felicia

Felicia Natalie
Koordinator Liturgi

Technische Universität München

Perempuan asal Surabaya yang baru saja lulus dari Studienkolleg Muenchen sangat senang menggambar dan melukis, terutama melukis kartu ucapan untuk teman-temannya. Meskipun masih medok, koordinator liturgi yang akrab dipanggil Fefe ini, adalah seorang yang baik hati, tidak pelit dan suka berbagi. Ia mempunyai cita-cita besar di KMKI yakni meningkatkan kualitas misa bulanan KMKI Bayern dan juga sarana-sarana rohani lainnya. Saya yakin Fefe bisa PK yang menjadikan “KMKI Great Again”. Selamat berkarya untuk 1 tahun kedepan, Fe!

 

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Regio Bayern 2018-2019

Ray

Ray Rizaldi Chorman
Koordinator Intern 

Maschinenwesen
Technische Universität München
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Nama Ray Rizaldi Chorman pastinya sudah tidak asing lagi di telinga orang orang München. Pria yang fans fanatik PERSIB ini memang pengabdian dan kecintaannya terhadap KMKI tak kenal batas. Bahkan di tengah kesibukannya (katanya) Praktikum di Schweinfurt ia masih berusaha memberi berbagai macam Kontribusi di KMKI seperti Kepemimpinannya, Humornya, dan Pengalamannya sebagai anggota senior KMKI. Di waktu luangnya Ray senang bermain Ping Pong atau bermain Musik terutama Gitar. Saat ini Ray sedang melanjutkan studinya Maschinenwesen di TUM. Bahkan bagi dia kerumitan memimpin dan mengurus KMKI lebih rumit daripada belajar Struktur dan Fungsi suatu Mesin, Namun segala hal akan terlihat mudah jika dijalankan dengan penuh Hati. Jadi sok! Selamat bekerja dan Tuhan memberkati Ray!!

Miranti

Miranti Verdiana
Koordinator Intern

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Miranti dalam 10 tahun ke depan mungkin akan menjadi merk kosmetik yang digemari banyak wanita dan gadis di seluruh negeri. Kenapa? Karena gadis muda asal Jakarta ini sebentar lagi akan memulai studi yang berhubungan dengan barang kecantikan loh! Dengan cita-citanya yang kuat tersebut dia ingin membuat KMKI Bayern selain mempunyai wajah cantik dan terawat, juga mempunyai hati yang terang lewat orang-orang di dalamnya. Mengutip kata Kahlil Giibran, “Beauty is not in the face; beauty is a light in the heart.” Oleh sebab itu ia memutuskan untuk terjun menjadi koordinator intern di periode 2018/2019. So, selamat berkarya! 

Daniel

Daniel Aditya
Koordinator Extern

Elektrotechnik
Technische Universität München
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Teman kita yang hobi bermain game ini sudah tidak asing lagi di berbagai kegiatan KMKI. “Bapak yang berhakiki”, itulah panggilan pria kelahiran 1994 ini. Mengapa dia dipanggil demikian? Karena imannya yang hakiki dan ini pun terlihat dari doa-doa yang telah dia buat. Nah, Daniel juga sangat senang untuk bersosialisasi dengan siapapun dan tak sungkan-sungkan membantu orang lain. Oleh karena itu, seringkali Daniel turun tangan membantu dalam kegiatan KMKI sebagai warga. Setelah enam tahun lamanya, tahun 2018 menjadi tahun pertama bagi Daniel untuk berkomitmen menjadi koordinator Extern KMKI Bayern. Semoga dengan jiwa sosialnya yang tinggi, Daniel bisa menarik orang-orang untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada dan juga diharapkan dia dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik. Tetap semangat kuliahnya Nil! Selamat bekerja dan Tuhan memberkati!

Tamara

Tamara Susanto
Koordinator Extern

Molekulare Biotechnologie
Technische Universität München
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Terkadang ada orang yang tidak bosan mengabdi karena sudah terlanjur cinta, seperti halnya dengan Tamara Susanto ini. Ia bersedia menjabat kembali sebagai Koordinator Extern meskipun berada di tengah-tengah perkuliahan yang semakin menyibukan. Selain menjaga hubungan baik dengan komunitas di luar KMKI Bayern, Tamara juga sering menyempatkan diri untuk menyediakan konsumsi yang membuat orang-orang terhenyak. Mungkin di tahun kedua kepengurusan ini akan terungkap talenta lain yang belum dipublikasikan? Kita simak sajalah apa terobosan baru yang akan dia buat pada periode ini.

Edwin

Edwin Adisoemarta
Koordinator Acara

T-Kurs
Studienkolleg München

Yup nama teman kerja baru kita ini memang mirip nama sebuah Bandara di Solo. Dialah Edwin Adisoemarta. Edwin sekarang sedang menempuh pendidikan di Studienkolleg München dengan perhentian selanjutnya ke jurusan Elektrotechnik. Diharapkan dengan semangat jiwa muda Edwin dan ide-ide segarnya dapat membuat acara KMKI Bayern semakin menarik dan pada akhirnya dapat membawa warga-warganya menjadi lebih dekat lagi satu dengan yang lainnya. Di waktu luangnya Edwin suka menghabiskan waktu dengan bermain Badminton, pe-de-ka-te dengan Pater Holger Adler SJ, ataupun Party sampai subuh-subuh. Semangat terus Win dalem kuliah dan kepengurusan di periode kali ini, God Bless!

Peter

Peter Ramon
Koordinator Acara

Maschinenwesen
Technische Universität München

Pintar, muka ganteng, berkarisma, sporty, badan bagus, religius, sayang orang tua, apa sih yang tidak dimiliki PK Baru kita yang satu ini. Berasal dari Jakarta, Pria bernama lengkap Peter Ramon ini sedang melanjutkan studi Master di TUM jurusan Maschinenwesen. Dengan komposisi umur yang mantap, diharapkan Peter dapat membawa semangat mudanya yang masih membara di dalam dirinya dan juga pengalaman hidup yang telah banyak ia kumpulkan di dalam KMKI. Selamat bekerja Pet dan Tuhan memberkatimu!!!

Vernando

Vernando Limodya
Koordinator Liturgi

Physik
Technische Universität München

Dengan tahun kelahiran 1999, Vernando telah berhasil menyelesaikan Studienkolleg dan akan melanjutkan studi Physik. Meskipun masih tergolong sangat muda, ia memiliki cita-cita yang amat besar yaitu bekerja di NASA dan menjadi astronaut. Sooo sebelum pergi dari bumi dan melayang-layang di luar angkasa, ia memutuskan untuk melayani Tuhan dengan menjadi panitia kerja di KMKI selama 2 periode. Dengan kejagoannya bermain piano dan kreativitasnya, Vernando akan dengan selalu sigap berkarya di KMKI. Selamat melayani, Do! Tuhan memberkati.

Felicia

Felicia Natalie
Koordinator Liturgi

Technische Universität München

 Perempuan asal Surabaya yang baru saja lulus dari Studienkolleg Muenchen sangat senang menggambar dan melukis, terutama melukis kartu ucapan untuk teman-temannya. Meskipun masih medok, koordinator liturgi yang akrab dipanggil Fefe ini, adalah seorang yang baik hati, tidak pelit dan suka berbagi. Ia mempunyai cita-cita besar di KMKI yakni meningkatkan kualitas misa bulanan KMKI Bayern dan juga sarana-sarana rohani lainnya. Saya yakin Fefe bisa PK yang menjadikan “KMKI Great Again”. Selamat berkarya untuk 1 tahun kedepan, Fe!

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Regio Bayern 2017-2018

ray

Ray Rizaldi Chorman

Koordinator Intern

Technische Universität München

Maschinenwesen

 

Laki-laki di foto ini adalah Ray, ketua KMKI Bayern dan PK Intern periode 2017-
2018, yang pandai bergaul dan juga kreatif. Sebelumnya ia juga pernah menjabat sebagai PK Acara KMKI periode 2016-2017. Ray sekarang sedang kuliah di TU München jurusan Teknik Mesin (Maschinenwesen). Kuliah memang sulit dan menyibukkan namun ia tetap menyempatkan waktu untuk melakukan hobinya yaitu bermain futsal dan bermain gitar. Satu hal penting lagi, dia adalah seorang penggemar setia dari klub bola Jerman FC Bayern München.

 

 

Vernando Limodya

Koordinator Acara

Studienkolleg München

 

Cowok yang lahir di tahun 1999 ini bernama Vernando Limodya. Dengan kejeniusannya dia sukses memasuki Jerman di usia yang sangat muda dan bahkan menjabat sebagai PK Acara KMKI Bayern periode 2017-2018. Cowok yang jago main piano dan bercita-cita bekerja di NASA suatu hari nanti ini mencoba menyalurkan kreatifitasnya lewat acara yang diadakan di KMKI Bayern. Walaupun dia sedikit jayus, acara-acaranya dijamin seru, kok! So, selamat bekerja and let’s rock Bayern!

 


cecil

Shirley Suparman

Koordinator Rohani

Hochschule Weihenstephan-Triesdorf

Lebensmitteltechnologie

 

Perempuan yang satu ini akrab dipanggil Shirley. Dia saat ini sedang studi jurusan Lebensmitteltechnologie di Hochschule Weihenstephan-Triesdorf, Freising. Shirley sangat senang menekuni hobi berenangnya dan sudah banyak sekali penghargaan yang ia raih. Selain itu, perempuan kelahiran Bandung 21 Agustus 1996 ini suka sekali travelling. Spontanitas, kesupelan dan juga keaktifannya di berbagai macam kegiatan diharapkan dapat membuat KMKI Bayern semakin berwarna. Sukses selalu untuk Shirley dalam menjalankan tugasnya sebagai Koordinator Rohani di periode kali ini! Selamat melayani :)

monic

Tamara Susanto

Koordinator Extern

Technische Universität München

Molekulare Biotechnologie

 

Cewek yang satu ini namanya Tamara Susanto, sekarang dia sedang berkuliah di TUM dalam bidang Molekulare Biotechnologie. Dia dilahirkan kedunia pada tanggal 5 September 1997 di Jakarta dengan sifat yang ramah dan ceria. Masalah Hobby dia suka banget nih main musik dan melukis, beberapa penghargaan pun sudah dia raih dalam berbagai perlombaan melukis. Sukses terus buat Tamara dan sukses selalu selama menjabat menjadi PK Extern periode kali ini.

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Regio Bayern 2016-2017

stevanus

Stevanus F. T. Saputro

Koordinator Intern

Ingolstadt, Flug & Fahrzeuginformatik

Cowok yang akrab disapa Stev ini sedang menyelesaikan kuliah di jurusan Flug & Fahrzeuginformatik. Tempat tinggalnya di Ingolstadt tidak membatasi semangat Stev untuk datang ke Munchen dan aktif di kepengurusan KMKI Bayern. Dedikasinya untuk KMKI sudah tidak perlu diragukan lagi, terbukti dari jabatannya di PK yang saat ini sudah memasuki periodek etiga. Selain hobi fotografi, cowok yang suka dengan semua makanan Indo ini juga sempat mengisi waktu luang dengan mencari pokemon seperti yang layaknya anak muda kebanyakan akhir­akhir ini :D. Selamat bertugas sebagai Koordinator Intern 16/17 Stev!!

 

teja

Teja Wibisana Sutanto

Koordinator Intern

Nürnberg, Entwicklungsingenieur

Pasti udah ga asing lagi sama cowo asal Jogja yang tulisannya super rapi nan indah ini. Di sela-sela kesibukkannya kerja di Nürnberg dan melanjutkan S2 Bisnis/Ekonomi di Leipzig, dia ternyata hobi travelling. Layaknya turis teladan, postcard dari tempat-tempat yang dikunjunginya pun tidak ketinggalan jadi barang koleksi. Walaupun jarak ke München lumayan jauh, Teja masih aktif ikut serta acara-acara KMKI Bayern dan sekarang merasa terpanggil kembali untuk ikut serta menjadi Koordinator Intern KMKI Bayern. Dengan pengalaman organisasinya pasti KMKI Bayern akan semakin maju lagi. Selamat bertugas di periode kepengurusan 2016/17, Teja!

ray

Ray Rizaldi

Koordinator Acara

München, Maschinenbau 

Tidak asik dan tidak lengkap jika tidak mengenal orang yang satu ini, bernama panjang Ray Rizaldi yang sedang studi Maschinenbau di TUM sekarang menjabat sebagai Koordinator Acara. Dengan lelucon dan kreativitasnya menjadikan dia terpilih untuk menjadi panitia kerja KMKI Bayern periode 2016-2017. Semoga sesi acara yang diadakan bakal seru dan asyik.... Bagi yang merasa bosan boleh ikut serta untuk meramaikan acara yang ada biar si doi Ray ga kesepian. Selamat bertugas, Ray!! Tong ngerakeun batur wae.... gawe nu bener...!! (Kerja dengan benar, Ray….. bersama kita bisa….!!!!)

mike

Michael Gunawan

Koordinator Acara

München, Sprachkurs

„Satu dari 10 cowok dinyatakan keren,“ begitu kata kitab Tatang Sutarma. Nah cowok yang akrab disapa Gun ini nih salah satunya. Dilahirkan dengan perawakan ganteng dan kepribadian rendah hati membuat cowok bernama lengkap Michael Gunawan ini digemari banyak khalayak. Oleh karena itu pula di periode 2016-2017 ia terpilih menjadi Koordinator Acara KMKI Bayern. Maka gak heran deh kalau acara-acara seru di tahun ini bakal lebih meriah bila disusun cowok yang sebentar lagi akan masuk salah satu Studienkolleg di Jerman ini. Selamat bertugas dan kami tunggu aksimu, Gun!


cecil

Ceicilia Dita

Koordinator Rohani

München, Sprachkurs

Kali ini PK Rohani KMKI Bayern 2016/2017 diisi oleh cewek gokil bernama lengkap Ceicillia Dita. Dengar-dengar selain cantiknya yang mempersona, cewek kelahiran tahun 97 asal Jakarta ini mempunyai hobi fotografi. Skill fotografinya sangat luar biasa membuat orang-orang tersentuh melihatnya. Karena itu dia ingin bisa melayani Tuhan lewat talenta tersebut. Tak lama lagi ia akan masuk ke dalam Studienkolleg di Jerman untuk meraih cita-cita fotografinya. Selamat bertugas Cil! Aja lali kanca kowe! Yuk cak karo ning kene nyemangati mbak Cecil bareng-bareng!

jessica

Jessica Wonges

Koordinator Rohani

München, Sprachkurs

Kali ini PK Rohani KMKI Bayern 2016/2017 diisi oleh cewek pintar bernama Jessica Wonges. Doi ini arek-arek Suroboyo asli. Calon dokter handal yang nicht nur berhati sangat lembut, sondern auch jago bermain P I A N O. Hobinya masak, makan, dan ngegombal (semua disangkut pautkan dengan hati, jadi makanya ia terpilih menjadi PK rohani) ! Sebentar lagi bu Jess bakalan masuk ke Studienkolleg di Jerman dan segera melayani sesama demi besarnya kemuliaan Tuhan ( kalo kata St Ignatius Loyola, AMDG-Ad Maiorem Dei Gloriam ) Selamat bertugas ya Jess :*

widi

Widiana Mutyasari

Koordinator Extern

München, Sustainable Resource Management

Cewe yang punya hobby memasak namun juga menikmati aktivitas outdoor seperti hiking dan jalan-jalan ini, sekarang sedang menuntut ilmu di Fakultas Sustainable Resource Management di Freising. Dengan banyaknya pengalaman yang Widi miliki di dalam berpartisipasi di berbagai organisasi, kami yakin Widi siap berperan aktif sebagai Koordinator Extern di KMKI Bayern. Semangat terus dan selamat bekerja ya Wid! 

monic

Monica Adelia Maharani

Koordinator Extern

München, Studienkolleg

Cewek berkacamata yang kalem dan murah senyum ini memiliki cita-cita untuk menjadi dokter. Di sela-sela kesibukannya belajar di Studkol Muenchen jurusan M-Kurs Monic aktif berorganisasi sehingga dipercaya menjadi panitia kerja KMKI Bayern Periode 2016/2017 urusan eksternal, selain itu Monic itu juga merangkap menjadi panitia kerja urusan seminar bersama KMKI MWD. Semoga seminar MWD Bayern yang akan datang berjalan sukses dan lancar. Selamat bertugas Monic! :D

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Regio Bayern 2015-2016

 

Fenny Tanjaya
Koordinator Intern
München, Biotechnologie
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cewe cantik yang satu ini memiliki keahlian di bidang Biologi yaitu bermain‐main dengan DNA dan bisa jadi menguasai teknik tingkat tinggi di bidang rekayasa genetika . wow keren kan !! :D Dan tidak cuma itu, dalam hal masak‐memasak dialah juaranya ;) Kepiawaiannya dalam berorganisasi sudah tidak diragukan lagi untuk mengurus segala urusan internal di KMKI Bayern periode 2015/2016. Sukses Fenn, dan selamat bertugas !

Joshua Rinaldi Hermawan
Koordinator Rohani
München, Humanmedizin
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Kalau ngomong soal KMKI Bayern pasti semua kenal yang namanya Joshua. Di sela‐sela kesibukan kuliahnya, Joshua sekali lagi turut aktiv untuk mengembangkan sisi rohani KMKI Bayern. Makasih ya Josh untuk tenaga dan waktu yang diluangkan!

Stevanus F.T. Saputro
Koordinator Acara
Ingolstadt, Luftfahrtechnik
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Pria baik hati satu ini punya banyak minat dan bakat, sebut saja olahraga, komputer, gitar, fotografi, dsb. Stevanus siap menunjukan kepiawaiannya untuk mencerahkan hari‐hari depan KMKI Bayern. Selamat bertugas Stev!

 

 

 

 

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.