piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Regio MWD 2013-2014

mike

Michael Widjaja
Koordinator 
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cowok asal Jakarta yang mengambil jurusan Informatika ini, terpilih jadi ketua KMKI Regio MWD 2013-2014. Selain hobby programming, dia juga seneng masak. Pembawaannya yang santai tapi bertanggung jawab, tepat untuk memimpin kepengurusan KMKI MWD 2013-2014.

 

 fafa

Fatmawati Santosa
Sekretaris
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cewek imut yg 1 ini biasa di panggil fafa hoby nya masak. saat ini sedang mengambil master elektrotechnik di weingarten.di periode ini ia mengambil jabatan sebagai sekretaris MWD. meskipun ia baru di kmki tapi pengetahuan berorganisasinya tidaklah sedikit. oh iya suara nya yg halus membuat semua orang menjadi lembut di depan nya.

 

 edwin

Edwin Wijaya
Bendahara
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cowo kelahiran tahun 1992 ini sekarang sedang menekuni bidang maschinenbau di karlsruhe.di samping kesibukanny sebagai bendahara kmki mwd, ia senang bermain badminton, sepak bola, dan juga menonton runningman.satu rahasia : tidak banyak orang yang tahu, tetapi sebenarny cowok satu ini mungkin memiliki bakat terpendam dalam ber-acting.

 

astondaru Andreas Astondaru Yogiswa
Urusan Seminar
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cowok asal kedatangan lampung ini kerap dengan panggilan Aston dan kadang juga di panggil Palkon. Saat ini ditengah kesibukannya di Studkol Konstanz, dia membagikan waktu senggangnya di KMKI MWD. Selamat bekerja dan berkarya di KMKI MWD.

 paulus

Paulus Satrio
Urusan Seminar
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

cowok sangar satu ini sangatlah unik dan menarik perhatian banyak orang. Di lihat dari wajah....wow....sangar dan kalau di lihat dari hobbynya....wew....baca manga dan menyanyi. Ga salah lagi dialah Usem KMKI 2013-2014.

 

 celia

Christabel Celia
Urusan Publikasi
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cewek ini adalah satu dari 2 cewek tercantik yang ada di PK KMKI MWD 2013-2014. Dari perawakan nya aja, orang dah bisa taw kalo ce ni bisa banget di andalkan buat berorganisasi. Murah senyum dan mudah tertawa, itulah dia, itulah sifat yang mengelilingi cewek yang berkuliah di Uni heidelberg ini. Akhir kata, tiada lagi kata yang dapat diucapkan selain selamat berkarya di KMKI MWD.

 

 

 Lingga

Lingga Aksara Putra
Urusan Publikasi
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

UPUB KMK MWD 13/14. pria unyu asal jakarta ini kini tengah menempuh pendidikan di ASK HTWG Konstanz. berdedikasi tinggi, ramah, dan terbuka adalah kekuatan pribadinya. siap berorganisasi juga siap menerima tantangan di masa depan adalah kemampuan yang dimilikinya untuk berkarya. selamat datang di Kepengurusan KMK MWD 13/14, bung lingga!

 

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Rukun Karlsruhe 2012-2013

Koordinator Karlsruhe 2012 2013

Louis Maria Agung Nugroho
Koordinator
Karlsruhe, Elektrotechnik und Informationstechnik, Karlsruhe Institute of Technology
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Louis yang akrab disapa Lui, kali ini menjabat sebagai kotor KMKIKA. Cowok ganteng ini menimba ilmu di KIT dengan bidang elektro, memiliki suara yang sangat dahsyat dan badan yang tinggi. Selain itu, pemuda jangkung ini juga suka gosip, bahkan melebihi wanita2. Semoga sepak terjangnya berguna bagi dirinya dan kita semua, agar menghasilkan generasi generasi baru di dunia KMKIKA yang siap berkembang bersama kita semua. Sukses,berjuang terus, dan selamat bertugas sebagai Kotor di periode 2012-2013

Sekretaris Karlsruhe 2012 2013

Fadly Kayo
Sekretaris
Elektro- und Informationstechnik, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Fadly Kayo, seorang mahasiswa jurusan Elektro- und Informationstechnik yg suka nonton film korea ini, memulai kariernya di PK KMKI KA sebagai sie akademis. Tetapi pria yg jago bermain bola ini mencoba untuk menjadi seorang sekretaris di periode ini. Dari 2 notulen yg telah dibuatnya, membuktikan bahwa dia pantas dan jago menjadi seorang sekretaris. Walaupun sekretaris itu identik dengan wanita karena kerajinannya, tetapi pria yg satu ini lebih rajin, karena notulen akan keluar malam setelah adanya rapat atau sebuah acara.

Bendahara Karlsruhe 2012 2013

Ignatius Alev Emilton
Bendahara
Fahrzeugtechnologie, Hochschule Karlsruhe
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Ignatius Alev Emilton, seorang pemuda Karlsruhe yang berpanggilan akrab Alev dan mahir dalam hampir semua cabang olahraga ini, memulai sepak terjang pertamanya di PK KMKI KA sebagai Bendahara! Gak tanggung-tanggung! Bagaimanakah urusan keluar-masuk kas KMKI KA di periode mendatang ditangan seorang Alev yang gagah ini? Jangan kuatir, pastinya tidak akan ada masalah! Mari kita lihat sepak terjang Alev dengan keahliannya dalam hitung-menghitung! Cheers untuk Alev :).

Liturgi Karlsruhe 2012 2013

Fransiskus Novandi
Sie Liturgi
Chemie, KIT
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Pria ganteng berwajah imut dan bermata unik ini memang sangat menggemaskan. Sejak lebih dari satu tahun lalu, dia memulai sepak sengkat di KMKI Karlsruhe, dan baru saja dipilih menjadi seksi Liturgi tunggal! Memiliki panggilan "Ciscus" dengan nama asli Fransiskus Novandi, tahun ini dia akan memulai bahtera kepengurusan yang baru dengan bekal visi dan misi baru, yaitu memperkuat iman dan cinta kasih anak2 KMKI di Karlsruhe. Selamat berkarya Ciscus! Tuhan besertamu!

Akademis1 Karlsruhe 2012 2013

Kristanto Irawan Putra
Sie Akademis
Heidelberg, Molekulare Biotechnologie, Universität Heidelberg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

sah, ini dia mahluk serba bisa yang sempat melaksanakan studkolnya di karlsruhe!Pria pecinta fotografi ini ingin bereksperimen di bidang akademis di PK KMKI KA. Kris yang waktu kecil dipanggil cah offside karna dagunya yg offside ini, ternyata juga offside otaknya, alias pinter abis. ngga salah kalau dia berani mengambil jabatan sebagai sie akademis. Bagaimana perjuangan cah offside di pk kmkika ini? kita tunggu ke"offside"annya.. #jadioffsideitubagusatonggasih??

Akademis2 Karlsruhe 2012 2013

Ignatius Ifan Rusmanto
Sie Akademis
Karlsruhe, Maschinenbau, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

yooo, cowok kocak yg satu ini memang punya segudaaang imajinasi dan ide-ide yang sangat kreatif. kecintaannya terhadap makanan misalnya, ia ekspresikan melalui foto cover di facebooknya, berupa sosis yang lagi digoreng dengan sayatan tulisan "igna" maupun foto makro dari isi coklat kacang dalam sepotong martabak manis. behhh, jadi tampak menggiurkan sekali, bukan? :p setelah pada periode lalu sukses mengkonversi santapan duniawinya itu menjadi santapan rohani yang ia bagikan kepada orang-orang di sekeliilingnya (sie rohani), kali ini cowok yg hobi bermain basket ini berniat untuk memberikan nutrisi buat otak: mencerdaskan kehidupan warga di sekitarnya (sie akademis). yuuuk, kita tunggu ide-ide cemerlang igna berikutnya..!

Publikasi Karlsruhe 2012 2013

Elisa Surjoseputro
Sie Publikasi
Wirtschaftsingenieurwesen, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Elisa, gadis cantik, kembang desa asal surabaya ini, saat ini sedang kuliah jurusan W-Ing di KIT. Di periode yang baru ini ia memulai sepak terjangnya di dunia publikasi dan dokumentasi, setelah periode yang lalu ia berkiprah di dunia Tulis menulis, yaitu sekretaris. seperti apa yang pernah dikatakannya, bahwa kali ini ia memiliki minat akan design. Periode kali ini ia tidak lagi berkiprah sendiri melainkan bersama dengan Kristy, mengabadikan dan mempublikasikan seitap Moment berharga yang dilalui oleh bahtera KMKI Karlsruhe. Selamat menjalankan tugas yang baru Elisa! Tuhan memberkati! :)

Publikasi2 Karlsruhe 2012 2013

Teresia Kristyanti
Sie Publikasi
Studienkolleg, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cewek cantik yang akrab dipanggil Kristy, atau yang dikenal dengan nama Jurema di dunia Capoeira, ini ternyata juga mempunyai ketertarikan dibidang tulis menulis dan design. Disela-sela kesibukannya yang padat, periode ini ia akan menjalankan tugasnya sebagai Sie Publikasi. Selamat bertugas, Kristy !

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Rukun Hessen 2012-2013

Enrico Astrida Herman
Koordinator Strategi dan Intern
Pharmazie, Johannes Gutenberg Universität Mainz
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

 

Erwin Sumendong
Koordinator Strategi dan Intern
Elektrotechnik, Hochschule Darmstadt
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

 

Fransisca Cindy Riawan
Koordinator Operasional dan Extern
Pharmazie, Goethe Universität Frankfurt am Main
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

 

Monica Octaviani Iskandar
Koordinator Operasional dan Extern
International Business Information System, FH Frankfurt am Main
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

 

Widiyuta Wisesa Somat
Koordinator Finansial
Mechatronik, Technische Universität Darmstadt
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

 

Gemma Priyanka
Koordinator Finansial
Studienkolleg W-Kurs, Goethe Universität Frankfurt am Main
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

 

Martina Rinawati
Koordinator Informasi
Pharmazie, Goethe Universität Frankfurt am Main
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

 

Irwan Prasetiyo
Koordinator Informasi
Electronic Business, M.Sc.-Programm, Hochschule Fulda
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

 

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Rukun Rhein-Neckar-Saar 2011

RNS kotor2011 Boedi Hartono
Koordinator
Kaiserlautern, Maschinenbau, TU Kaiserlautern
hartono at rhrk dot uni-kl dot de

Baik, Bijaksana, Berbudi luhur, suka menolong Bagaikan malaikat, hoBi fota-foto, dan tentunya terkenal Berlogat jawa atau lebih tepatnya logat Semarang ini terpilih menjadi Koordinator dlm kepemimpinan KMKI RNS kali ini. Sekedar info, KMKI RNS Baru diresmikan tanggal 12 Juni 2011 yang lalu. Jadi ini adalah kepengurusan ke-2 dari KMKI RNS. Semoga dengan sifat keBapakannya, Budi bisa membawa KMKI RNS keluar dari hutan dan meng-inisiasi tapak langkah awal dari KMKI RNS ini. Selamat Bekerja Boed! :D

Erlina Rachmad
Bendahara
Heidelberg, Zahnmedizin, Universität Heidelberg
erlina_rachmad91 at yahoo dot co dot id

cewe yang sedang menempuh pendidikan kedokteran gigi ini di heidelberg sangat cocok sekali menjabat sebagai bendahara, karena pengalamannya menjabat sebagai bendahara di smp dan sma.. soo.. selamat bertugas erlina!
RNS bendahara2011

RNS sieacara2 2011 Bonifacius Santoso
Sie Acara
Kaiserlautern, Maschinenbau, TU Kaiserlautern
bonifaciussantoso at hotmail dot com

Ini dia seksi acara KMKI RNS 2011/2012. Dipengurusan ini Boni menjadi sie acara bersama Satya. Selain menjadi sie acara, orang yang satu ini juga terkenal dengan masakannya lho, yang terkenal dengan Resto Mangboni. Si jago masak yang jago bermain Tekken 6 ini siap mengkoordinasikan dengan sebaik mungkin. Selama bertugas Bon!

Satya Lestiadi
Sie Acara
, Studienkolleg, T-Kurs
satyalestiadi at gmail dot com

pria pribumi ini adalah seorang laki-laki yang bertanggung jawab dan setia tentunya, semua itu terbukti karena hampir setiap hari dia skype-an dengan pacarnya yang berada diluar jerman. Dalam kepengurusan KMKI RNS 2011/2012 dia berpasangan dengan boni sebagai sie acara. Tunjukan kreativitas mu sat!
RNS sieacara2011

RNS upub2011 Rea Rebeba Markis
Urusan Publikasi
Kaiserlautern, Studienkolleg, W-Kurs
rea_unyil at yahoo dot co dot id

Cowok yang hobi bermain sepakbola, bakset, dan wanita ini tahun ini terlibat dalam kepengurusan KMKI RNS sebagai sie publikasi. Kelihaian dan kejeliannya dalam menemukan momen langka membuatnya terlhat bagai Darwis Triadi kala memegang kamera! Kali ini Rea akan berkoordinasi dengan Satria dan siap menghadirkan publikasi foto menarik selama masa kepengurusannnya di KMKI. Mari kita tunggu hasil jepretan tangan cowok yang hobi makan pizza mereka Ja! ini! Selamat bertugas Re!

Satria Iman Wicaksana
Urusan Publikasi
Mannheim, International Management, FH Worms
iyosatria at yahoo dot de

Ini dia seorang ksatria yang bijaksana dan beriman (bukan ksatria baja hitam loh, walopun suka memakai baju warna hitam ). Dikepengurusan ini satria menjadi sie publikasi. Selamat bekerja sat!
RNS upub2 2011
An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Rukun Karlsruhe 2011-2012

Alexander Hiendriana
Koordinator
Karlsruhe, Maschinenbau, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
underground_dragon at hotmail dot com

Setelah melalang buana di dunia perakademisan KMKI Karlsruhe dengan sukses mencetak bibit-bibit unggul siap tanam, lelaki muda aktif pelatih basket dan hobby main bola ini berani mengambil andil yang paling penting dalam liga KMKI di Karlsruhe, yakni menjadi "Servant from whole Servants". Semoga sepak terjangnya selalu membawa hasil yang positif bagi dirinya dan kita semua. Bagi para gadis yang sedang menunggu si belahan hati, jangan tunda waktu Anda..! Alex calon insinyur mesin yang mampu reparasi segala alat rumah tangga dan transportasi ini juga ternyata berhati lembut dan tulus.

Elisa Surjoseputro
Sekretaris
Karlsruhe, Studienkolleg Karlsruhe, T-Kurs
ben_joel at hotmail dot com

Setelah aktif dalam kegiatan-kegiatan KMKI Karlsruhe dan mengenal KMKI lebih dekat, pendatang baru yang satu ini memberanikan diri untuk menjabat sebagai Sekretaris Rukun. Dengan komitmen dan tanggung jawabnya kepada KMKI, kita tunggu kontribusinya dalam semakin memajukan dan melancarkan kegiatan-kegiatan di KMKI Karlsruhe.

Claudia Wibowo
Bendahara
Karlsruhe, Bauingenieurwesen, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
wibowo dot claudia at googlemail dot com

Di tahun kepengurusan yang baru tibalah saatnya bagi seorang wanita muda cerdas unjuk kemampuan finansial dan manajemen. Dengan ketegasan dan sifat kritisnya, kas KMKI Karlsruhe diyakini akan terjaga tetap gemuk dan sehat serta bersahabat. Mahasiswi Bauinginieur yang dinobatkan sebagai wanita tercantik Karlsruhe ini pun memiliki ide-ide cemerlang yang sangat cocok menjadikannya sebagai bendahara. Sekarang, tinggal kita tunggu keganasannya dalam KMKI KA !

Anson Santoso Wong
Sie Liturgi
Karlsruhe, Maschinenbau, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
wong_as at yahoo dot de

Nama Anson tentunya udah nggak asing lagi di telinga anak-anak KMKI. Herr Wong yang super sibuk ini, pada akhirnya menampakkan diri lagi di dunia panitia kerja KMKI Karlsruhe sebagai seksi liturgi setelah Pause selama 1 periode. Semoga kehidupan rohani KMKI Karlsruhe bisa dituntun dengan baik ya oleh Anson. Miaooo... (=^.^=)

Ignatius Ifan Rusmanto
Sie Liturgi
Karlsruhe, Maschinenbau, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
Igna3891 at yahoo dot com

Igna! Itu dia nama panggilan seorang pria muda berkacamata yang sedang menjalani pendidikan Maschinenbau di Karlsruhe ini. Walaupun sering ngebanyol, tapi dia tetap bisa serius untuk urusan agama, makanya kali ini dia bersedia untuk menjabat seksi Liturgi bersama rekannya, Anson. Selamat bertugas Igna, mudah2an acara-acara liturgi pada kepengurusan kalian akan semakin menarik.

Louis Agung Nugroho
Sie Akademis
Karlsruhe, Elektrotechnik und Informationstechnik, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
louisagung at gmail dot com

Louis Maria Agung Nugroho, yang akrab dipanggil lui, kali ini kebagian mengisi seksi akademis KMKI KA. Menimba ilmu di bidang elektro tentu saja membuat lui yang memiliki badan tinggi, suara yang mampu memecahkan kaca jendela dan tingkat kegosipan melebihi wanita2 tukang gosip ini bersama dengan ciscus menjadi duet maut di seksi akademis periode 11/12. Akankah program2 akademis periode kali ini menjadi lebih hot? Kita tunggu saja keganasan mereka!

Fransiskus Novandi
Sie Akademis
Karlsruhe, Chemie, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
novandi1 at hotmail dot com

Fransiskus Novandi?? Siapakah dia?? Pria berbadan besar yang punya nama panggil CISCUS atau Ncusss... dan senang membuat orang tertawa (tapi kalo ngamuk serem!!) ini punya Hobby olahraga. Semua jenis olahraga pun dimainkannya. Diperiode kali ini dia akan menjabat sebagai seksi akademis bersama Lui. Mari kita saksikan sepakterjangnya!!!!!

Jules Rizaldi Kesumah
Urusan Publikasi
Karlsruhe, Bauingenieurwessen, Karlsruher Institut für Technologie
terakudo_jz at yahoo dot com

Pemuda asal Jakarta yang hobinya berhubungan dengan lingkungan alam dan papercraft serta gemar berjalan-jalan mencari udara segar ini sekarang aktif di KMKI Karlsruhe sebagai sie Publikasi. Dia juga tipe orang yang sangat ramah, asik diajak bicara, dan mudah bergaul dengan siapa saja loh. Dengan kecermatan dan ketelitiannya, tugas sebagai sie publikasi bukanlah sesuatu yang sulit untuk pelajar yang sekarang menempuh pendidikan Bauingenieur di KIT. Selamat bertugas und viel Spaß !

Patriscia Tania
Urusan Publikasi
Kaiserslautern, Innenarchitektur (Master),FH Kaiserslautern
patriscia_tania at yahoo dot com

Walaupun Patty tidak menimba ilmu di Karlsruhe, melainkan di Kaiserslautern, Karlsruhe tentunya boleh bangga mempunyai satu warga yang berbakat dalam bidang tarik suara. Pokoknya kalau patty mulai bernyanyi, semua terbuai sama suara indahnya. Selain itu, Patty juga jagoan soal design.. Klop deh, sama jabatannya sebagai seksi publikasi. Selamat bekerja dan ditunggu hasil karyanya, yah…
An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.