piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Pusat 2018

pusat pamong

Prof. Dr. Paul de Chauvigny de Blot, SJ Lic. Ph.
Pamong Rohani


Nijmegen - Nederland, Jesuit 

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Sudah sejak 1978 Pater de Blot setia mendampingi KMKI sebagai pamong rohani. Pria kelahiran Kutowinangun ini memang gemar belajar dan tak terhitung lagi berapa banyak gelar yang telah diperolehnya. Selain menjadi pastor paroki Indonesia di Amsterdam dan menjadi tenaga pengajar di Universitas Nyenrode Business School, beliau terkenal dekat dengan para mahasiswa dan tak menolak untuk dijadikan sarana konsultasi.

Pater Fidelis

Pater Fidelis Regi Waton
Pamong Rohani
Missionshaus Sankt Augustin, SVD 


Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Ini dia pamong rohani kita yang kedua! Pater Fidelis memulai karirnya sebagai pamong rohani di KMKI Berlin, namun sempat juga mempin misa di beberapa Regio/Rukun saat Seminar. Setelah tahun 2015 kemarin menuntaskan Doktor di Freie Universtität Berlin, beliau sekarang ditempatkan di Missinshaus Sankt Augustin untuk mengajar para Seminari dan calon Pastur.

Namun disela segala kesibukannya, Pater Fidelis dengan senang hati menjadi Pamong Rohani KMKI Jerman. Selamat bertugas Pater Fidelis, Tuhan memberkati.
  

Abraham Raditya Hartoyo

Abraham Raditya Hartoyo
Koordinator

Humanmedizin
Johannes Gutenberg Universität Mainz
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Walau hobi nya main game dan tidur, cowo berambisius ini ingin selalu mencoba hal baru. Lewat ambisi kuat nya ini, tidak hanya sukses di studi kedokteran nya di Uni Mainz yang hampir lulus dan sukses di kisah cinta nya yang baru merekah (cieh), lelaki asal Jakarta tapi tinggal di Bintaro ini akhirnya maju menjadi pak Bos di KMKI Jerman. Lewat pengalaman kerja menjabat sana sini di Regio MWD, kita yakin dia bisa sukses memajukan KMKI Pusat 2018! Selamat dan salam sukses Pater Sanders!

Agatha Meike Cindy Meike Guchi

Agatha Cindy Meike Guchi
Wakil Koordinator

Architektur
Technische Hochschule Köln
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Wanita kece asal BSD yang namanya suka ketuker sama merek Mahal ini tadinya bertugas sebagai Sekretaris Pusat di periode sebelumnya, tapi untuk kali ini dia udah naik pangkat menjadi Wakil Koordinator kita! Dia sedang mengemban tugas belajarnya di TH Köln jurusan Arsitektur, jadi dapat dipastikan dia kerjanya teliti dan tekun. Selamat dan semangat bertugas mendampingi Bram Guch! (Dalam konteks yang professional) 

Valya Andyani

Valya Andyani
Sekretaris

Architektur,
Leibniz Universität Hannover
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Gadis asal Jakarta ini sekarang menjadi sekretaris KMKI Pusat periode 2018. Sebelum mengambil posisi ini dengan senang hati, Valya sudah berpengalaman memegang posisi di rukun KMKI Niedersaachsen dan juga Regio KMKI Nord. Memang dedikasi dia kepada keluarga kita ini luar biasa besar. Valya telah menyelesaikan studi Arsitektur di Hannover dan hobinya selain berorganisasi di KMKI adalah tidur. Selamat bekerja, Valya!

Angga Prawira

Angga Prawira
Bendahara

Molekulare Biotechnologie
Ruprecht-Karls Universität Heidelberg

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Siapa yang tidak kenal dengan sosok lelaki satu ini? Biasa dipanggil Annga, cowo kelahiran Jakarta ini sedang merangkai masa depannya di Uni Heidelberg dengan jurusan Molekulare Biotechnologie. Di setiap waktu luangnya, dia sempatkan untuk berolahraga atau sekedar mengangkat barbel. Pejuang satu ini yang sudah memenangkan hatinya R*****n (kalo belum nangkep, baca bio tahun lalu dong ;)), akhirnya diberi amanat untuk menjabat sebagai PK Pusat di periode 2018 ini. Dengan ketangguhan Angga, apakah dia juga bisa memperjuangkan keuangan KMKI? Selamat bertugas, Angga!.

Antonius Prasetyo

Antonius Prasetyo
Urusan Seminar Pusat 

Elektro- und Informationstechnik
Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule Aachen

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Lelaki yang tak hanya besar di otak, melainkan juga besar di otot ini sedang menjalankan Master Elektrotechnik di RWTH Aachen di umurnya yang masih kurang dari seperempat abad. Bagaikan Obama, Surabayaers ini masih belum kapok menjalankan mandatnya sebagai PK Pusat dan memutuskan untuk naik dua periode. Di sela-sela kesibukan mencari DJH di internet, Usem kita yang satu ini juga tidak lupa mencari jodoh di Tinder. Semangat mencari DJH untuk Sempus 2018 bersama usem satunya, Anton!

Gregorius Gerardo Marli

Gregorius Gerardo Marli
Urusan Seminar Pusat 
Mechatronik
Hochschule Darmstadt
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

GG! Seperti kepanjangan lainnya "Good Game", GG selalu berusaha untuk membuat setiap momen spesial sehingga pada akhirnya semua yang terlibat merasa puas dan mengatakan "GG" dalam hati. Hal itu telah ditunjukkannya sebagai Akom di Sempus 2017. Kurang puas hanya menjadi Akom, kali ini cowok kece yang sedang kuliah Mechatronik di HS Darmstadt ini pun mencoba naik pangkat menjadi urusan seminar. Dia berencana untuk membuat Sempus 2018 menjadi sempus spesial yang tidak terlupakan. Sukses mencari DJH sebagai Teman Anton II, GG!

Tiffany Halim

Tiffany Halim
Urusan Publikasi Pusat

Informatik
Westfälische Wilhelms-Universität Münster
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Seperti nama toko perhiasan Tiffany & Co., Tiffany berkilau dengan senyum ramahnya. Gadis pintar yang belajar Informatik ini sudah memperlihatkan semangatnya untuk berpartisipasi di KMKI dari tahun lalu! Saking semangatnya, Tiffany sangat ingin Münster, tempat kuliahnya, untuk menjadi sebuah rukun. Pelajar yang berasal dari Jakarta ini sangat bermotivasi untuk menjadi urusan publikasi pada seminar pusat 2017 kemarin! Selamat berkreasi di KMKI, Tiffany! Tetap semangat dalam bertugas! 

Benedictus Adrianto Pratama

Benedictus Adrianto Pratama
Urusan Publikasi Pusat

Verkehrswesen
Technische Universität Berlin

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Setelah bosan 6 tahun melihat celana di Jakarta, anak gaul Selatan yang satu ini terbang ke Jerman dengan harapan menemukan belahan hati yang pake rok. Sukses dengan karirnya sebagai Upub Berlin, Adri naik menjadi Upub Pusat dengan harapan membuat feed instagram KMKI Jerman sekece feed instagramnya. Lelaki ganteng ini sedang kuliah Verkehrwesen di TU Berlin karena cita-cita terbesarnya adalah membuat Jakarta tidak macet lagi. Sukses ya Adri! 

 

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Rukun Niedersachsen 2017-2018

ray

Kenny Halim

Koordinator

Leibniz Universität Hannover

Maschinenbau

 

Penerus klan Halim dari BSD yang berkuliah Maschinenbau di Leibniz Universität Hannover ini sebenarnya ingin menjadi bendahara. Tapi mau apa dikata, Tuhan berkehendak lain dan ia pun skip jabatan dari sie acara langsung menjadi koordinator! Mencengangkan sekali saudara-saudari. Lelaki yang kerap dipanggil Kenny ini hobi berolahraga terutama futsal dan juga bikin es krim. Ia pun juga senang berbelanja online hingga terkadang lupa ketika paketnya sudah terkirim. Koordinator kita ini orangnya ternyata sangatlah ramah dan supel, jadi jangan takut atau sungkan untuk berkenalan dengannya. Selamat bekerja, Ken! Anda pasti bisa membawa kmki nieds ini semakin maju!

 

 

Alfredo Wijaya

Wakil Koordinator

Hochschule Hannover

Mechatronik

 

This manly MACHO guy, who is just starting his studies, is extremely proud to be a SEMARANGER! He sometimes talks nonsense, which has no connection the topic that we are discussing., but because of this character, he is the moodsetter of the GANG! His hobby is playing Badminton and going to Waffle dreams afterwards. Good Luck BRO!

 


cecil

Elmo Federico Gowidjaja

Sekretaris

Leibniz Universität Hannover

Energietechnik

 

Jauh- jauh dari cipinang lelaki satu ini sekarang berkuliah di Jerman dengan jurusan Energietechnik. Dengan keterampilan tangannya dia mampu beradaptasi di kota Hannover ini. Dari olah raga tangan seperti main voli, bulu tangkis, dan menjadi kiper. Tak hanya itu saja, Elmo juga dijulukin seorang koki karena ia sering menyajikan makanan- makanan yang membuat kalian terpukau. Dan jangan lupa si koki ini menjual Charsiew setiap Wochenende. Kerajinannya dikehidupan uni membuat ia cocok sekali bekerja sebagai sekretaris. Selamat berkerja Elmo.

monic

Devie Stephannie Esmeralda 

Bendahara

Hochschule Hannover

Betriebswirtschaftslehre

 

Kali ini KMKI Niedersachsen kedatangan cewek cantik dari Jawa Barat a.k.a Bandung! Devie Stephannie Esmeralda yang biasa dipanggil Devie ini kuliah Betriebswirtschaftslehre atau nama kerennya Business Administration di Hochschule Hannover. Dibalik gaya nya yang selalu prima, cewek rambut panjang yang berusia 21 tahun ini ternyata PELIT (baca: hemat). Selain hobi nya dengerin lagu-lagu hits jaman now, Devie juga senang memasak. Nggak heran deh kalo Devie bakal bisa menyajikan makanan-makanan MEVVAH dengan budget yang terbatas buat KMKI Nieds setahun kedepan. Selamat bekerja, Dev! ;)

ray

Choi Yohan

Acara & Liturgi

Leibniz Universität Hannover

Maschinenbau

 

Pria dengan perut seluas recycle bin di Windows ini adalah orang terasyik dan terganteng yang akan pernah kalian kenal. Ia sedang berusaha menggapai cita-cita menjadi anggota boyband korea dengan berkerja sampingan menjadi siswa Maschinenbau LUH. Oppa yang gwiyeobda ini sama seperti Power Rangers, mau membantu orang yang sedang kesulitan dan rambutnya warna warni. Seksi acara tidak akan pernah lengkap tanpa ide kreatif nan luar biasa dari Yohan. Selamat kerja!

 

 

ray

Teresa Tamara

Acara & Liturgi

Leibniz Universität Hannover

Life Science

 

Gadis manis yang lebih dikenal Sasa ini adalah pembawa keceriaan di PK 17/18. Wajahnya yang familiar dan sifatnya yang extovert + HUMBLE membuat Sasa hitz di kalangan anak indo di Hannover. Dari PPI sampe KMKI semua tau dia. Kecintaan nya pada dunia Biologi membuat labor jadi rumah kedua buat cewe ini. Rumor nya karena sudah terlalu lama sendiri, sasa mendambakan sosok pangeran tampan yang bisa jadi the apple of her eyes. Ketulusan hatinya untuk membuat KMKI maju akan terwujud lewat acara acara yang akan dibuatnya. Selamat bekerja ya, Sa!

 

ray

Adrian Raka Abhirama

Dokumentasi

Leibniz Universität Hannover

Maschinenbau

 

Pemuda yang biasa disebut Abhi ini bertempat tinggal di Jakarta dan sedang menempuh studi jurusan Maschinenbau di Leibniz Universität Hannover tercinta. Abhi ini berparas tampan dan memiliki senyuman yang membuat meleleh wanita-wanita diseluruh penjuru dunia. Namun sayangnya, pria kelahiran tanggal 22.07.1997 ini, sudah punya gandengan (belum menikah). Kata pacarnya, cowok begigi rapi ini memiliki selera musik yang keren dan gemar nonton konser. Dengan keterlibatannya sebagai Sie. Dokumentasi, kami yakin, orang satu ini mampu mendokumentasikan kenangan indah dalam kegiatan-kegiatan KMKI 1 tahun kedepan (2017/2018). 

 

 

Kenny Halim
An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Regio Bayern 2017-2018

ray

Ray Rizaldi Chorman

Koordinator Intern

Technische Universität München

Maschinenwesen

 

Laki-laki di foto ini adalah Ray, ketua KMKI Bayern dan PK Intern periode 2017-
2018, yang pandai bergaul dan juga kreatif. Sebelumnya ia juga pernah menjabat sebagai PK Acara KMKI periode 2016-2017. Ray sekarang sedang kuliah di TU München jurusan Teknik Mesin (Maschinenwesen). Kuliah memang sulit dan menyibukkan namun ia tetap menyempatkan waktu untuk melakukan hobinya yaitu bermain futsal dan bermain gitar. Satu hal penting lagi, dia adalah seorang penggemar setia dari klub bola Jerman FC Bayern München.

 

 

Vernando Limodya

Koordinator Acara

Studienkolleg München

 

Cowok yang lahir di tahun 1999 ini bernama Vernando Limodya. Dengan kejeniusannya dia sukses memasuki Jerman di usia yang sangat muda dan bahkan menjabat sebagai PK Acara KMKI Bayern periode 2017-2018. Cowok yang jago main piano dan bercita-cita bekerja di NASA suatu hari nanti ini mencoba menyalurkan kreatifitasnya lewat acara yang diadakan di KMKI Bayern. Walaupun dia sedikit jayus, acara-acaranya dijamin seru, kok! So, selamat bekerja and let’s rock Bayern!

 


cecil

Shirley Suparman

Koordinator Rohani

Hochschule Weihenstephan-Triesdorf

Lebensmitteltechnologie

 

Perempuan yang satu ini akrab dipanggil Shirley. Dia saat ini sedang studi jurusan Lebensmitteltechnologie di Hochschule Weihenstephan-Triesdorf, Freising. Shirley sangat senang menekuni hobi berenangnya dan sudah banyak sekali penghargaan yang ia raih. Selain itu, perempuan kelahiran Bandung 21 Agustus 1996 ini suka sekali travelling. Spontanitas, kesupelan dan juga keaktifannya di berbagai macam kegiatan diharapkan dapat membuat KMKI Bayern semakin berwarna. Sukses selalu untuk Shirley dalam menjalankan tugasnya sebagai Koordinator Rohani di periode kali ini! Selamat melayani :)

monic

Tamara Susanto

Koordinator Extern

Technische Universität München

Molekulare Biotechnologie

 

Cewek yang satu ini namanya Tamara Susanto, sekarang dia sedang berkuliah di TUM dalam bidang Molekulare Biotechnologie. Dia dilahirkan kedunia pada tanggal 5 September 1997 di Jakarta dengan sifat yang ramah dan ceria. Masalah Hobby dia suka banget nih main musik dan melukis, beberapa penghargaan pun sudah dia raih dalam berbagai perlombaan melukis. Sukses terus buat Tamara dan sukses selalu selama menjabat menjadi PK Extern periode kali ini.

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Rukun Aachen 2017-2018

Cahyono Iriawan
Koordinator
Management and Engineering in Production Systems (Master)
RWTH Aachen

Akhir-akhir ini seantero KMKI Nord sedang menggandrungi istilah „bosque“ (re: bosku). Jika dicari siapa biang keladinya, inilah orangnya. Jejaka Tangsel (Tangerang Selatan) titisan Taufik Hidayat yang sudah layak dipanggil 'om' atau 'nchek' ini sedang menjalani studi strata dua di RWTH Aachen jurusan manajemen produksi. Dikenal sebagai pribadi yang selalu ceria, dia berubah menjadi beringas ketika sedang berada di lapangan bulu tangkis dengan smash-smash yang menghujam jantungku. Kelihaiannya memetik gitar ditambah dengan lesung pipit nan manis ketika ia tersenyum, seakan mengajak semua wanita di sekitarnya untuk berumah tangga, terutama yang sudah „ranum“ (tapi sayangnya ia sudah punya tambatan hati). Selain itu ia juga hobi fotografi, memasak, dan menyusun puzzle yang jumlahnya melebihi rambut yang tumbuh di kepala manusia. Sebagai koordinator yang baru terpilih, ia memiliki berbagai misi untuk memajukan KMKI Aachen, yang paling mulia adalah untuk menyeimbangakan keberagaman gender di KMKI Aachen, yang memang hampir semua anggotanya adalah lelaki. Kami terus mendukungmu, Mas Yono, bersama kita bisa!  

Alvin Kurniawan Gouw
Sekretaris
Maschinenbau (Bachelor)
RWTH Aachen

Lelaki yang dulu nya akrab dipanggil "Botak" (sekarang udah ngga lagi soalnya udah ga botak :D) ini sedang menempuh kuliah Maschinenbau di RWTH Aachen. Pria asal Bandung yang wajahnya sudah tidak asing lagi di dunia per-KMKIan kali ini menduduki kursi kerajaan sebagai Sekretaris. Dibalik senyum nya yang manis dan dapat menggugah hati, ia juga dapat menulis dengan sangat rapi dan teliti. Wow, cocok sekali untuk menjadi seorang sekretaris saudara-saudara. Kita doakan yang terbaik untuk akang satu ini. Sukses terus manusia botak yang udah ga botak lagi!

Natanael Ivan
Bendahara
Maschinenbau (Bachelor)
RWTH Aachen

Penasaran dengan bendahara KMKI Aachen yang satu ini? Pria dengan gelar „Pelit Aachen“ ini sukses mempertahankan jabatannya sebagai bendahara berkat ketelatenan dan kecerdasannya dalam mengatur keuangan Rukun. Sebagai raja Gutschein dan Aktion, Ivan selalu mengutamakan prinsip hemat(bisa dibilang pelit) dalam kesehariannya, termasuk dalam mengatur keuangan Rukun. Tetapi, dibalik segala kepelitan Ivan, jejaka sunda ini tidak hanya rupawan, tetapi juga merupakan pribadi dewasa yang mandiri, dermawan dan memiliki wawasan yang luas. Tidak jarang wanita wanita menanyakan ketersediaan Ivan kepada teman-teman terdekat. FYI, sampai tulisan ini dibuat, status Ivan masih tersedia bagi yang berminat.

Jericho Jie
Seksi Liturgi
Maschinenbau (Bachelor)
RWTH Aachen

Sukses mempertahankan jabatannya sebagai sie. Liturgi KMKI Aachen, Jericho Jericho (biasa dipanggil Jericho) merupakan pribadi pendiam yang sebenarnya memiliki kegemaran bercerita dan pandai merangkai kata kata. Mulai dari doa-doa umat sampai puisi puisi nan indah biasa datang dari pikirannya. Siapa sangka, dibalik penampilan seriusnya, pria jomblo yang makan nasinya ga kira kira ini terbilang romantis dan memiliki hati mulia. Seringkali dibercandai teman-temannya, ia tetap rendah hati dan tidak menghalanginya untuk menjadi pribadi yang suka menolong orang lain. Selamat bertugas Jericho Jericho!

Evan Pranata
Seksi Musik
Architektur (Bachelor)
RWTH Aachen

Bujang ganteng kelahiran Jakarta ini menimba ilmu di RWTH Aachen dengan jurusan Arsitektur. Sekilas memang pendiam, tapi ternyata semuanya berubah ketika Evan mulai menekan tuts piano. Dengan kelihaiannya dalam merangkai nada, membuat Evan tidak lagi menjadi penghangat bangku cadangan. Setelah sebelumnya berada di bawah bayang-bayang seniornya (inisial DJ-red) yang juga berasal dari Kolese Kanisius, tahun ini Evan mampu bangkit dan muncul sebagai ujung tombak bidang permusikan di KMKI Aachen. Akankah lelaki berkacamata ini mampu menggebrak dengan terobosan-terobosan baru di bidang permusikan untuk KMKI Aachen tercinta? Atau malah Ahok yang akan mendapat remisi? Kita tunggu!

Patrick Adrian
Seksi Acara
Biomedizine Technik (Bachelor)
FH Aachen

Pria tampan kelahiran Surabaya ini kembali melanjutkan tugasnya menjadi PK Aachen untuk periode yang kedua. Namun berbeda dengan jabatan sebelumnya, pada kesempatan kali ini ia menjadi seksi Acara yang pastinya akan membuat acara2 seru di Aachen. Dia yang selalu ceria , unik , dan terkadang “sangat lucu” ini juga sedang menempuh studi di FH Aachen dengan jurusan Biomedical Engineering di Semester 6. Keep up the good work !

Gerda Callista
Seksi Acara
Architektur (Bachelor)
RWTH Aachen

Di tengah tumpukan tugas arsitektur yang tak ada habisnya, pelajar di RWTH Aachen asal Jakarta ini tetap menyempatkan diri untuk menjabat sebagai seksi acara KMKI Aachen periode 2017/18. Kemampuannya berorganisasi dan dedikasinya pada KMKI tak perlu dipertanyakan lagi, berhubung selain pernah aktif sebagai anggota OSIS SMA Santa Ursula, Gerda juga sudah aktif berkontribusi dan membantu sejak kedatangannya di Jerman setahun yang lalu. Sebagai salah satu angin segar di Aachen yang kekurangan kaum hawa, keterlibatan Fräulein cantik ini dalam kepengurusan tentunya akan menambah variasi dan kemeriahan acara-acara KMKI Aachen kedepannya. :)

Daniel Sadono
Seksi Konsumsi
Automotive Engineering (Master)
RWTH Aachen

Cowo yang pertama kali melihat dunia di Ibukota Indonesia ini sekarang lagi melanjutkan studi nya di Aachen. Setelah menyelesaikan S1 teknik mesinn nya di salah satu universitas ternama di Bandung, cowo berkacamata ini lalu terbang ke Aachen untuk mendapatkan ilmu di bidang Automotive Engineering di RWTH. Kalau dari rekam jejak studinya sih, kelihatan banget cowo satu ini punya otak yang cemerlang. Walaupun cenderung diam, tetapi ia mau aktif di dalam kegiatan KMKI Aachen. Ia terlihat selalu datang ke acara kita dan ga cuma datang, tapi juga bantu-bantu PK KMKI sebelumnya. Sudah pinter aktif pula langsung deh kita semua calonin dia jadi PK KMKI Aachen bagian konsumsi, biar konsumsi Misa Bulanan Aachen terjamin dan mantappss. Kita doakan saja semoga cowo ini ga kapok jadi PK dan mau tetap aktif. Selamat ya Daniel! Semoga sukses menjadi PK KMKI 2017/2018

William Dwiputra
Seksi Publikasi dan Dokumentasi
Wirtschaftsingenieurwesen (Bachelor)
FH Aachen

Pria kelahiran Jakarta memiliki selera yang luar biasa. Keahliannya di bidang olahraga, organisasi, meluluhkan hati wanita dan ilmu eksak, menjadikannya sebagai sie dokumentasi yang patut diperhitungkan. Belum genap kedatangannya di Aachen selama 1 tahun namun tidak menjadikannya sebagai halangan untuk menjadi sie dokumentasi selama 1.5 periode. Konon, pria yang sedang kuliah di bidang Wirtschaftsingenieurwesen FH Aachen ini masi memiliki segudang jurus rahasia yang masih disembunyikan. Semoga dengan menjadi sie Dokumentasi ini, semakin banyak momen-momen menarik di KMKI yang dapat diliput dan jurus-jurus rahasianya jangan lupa dibagi-bagi yak. Semangat bung William!

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Regio Berlin 2017-2018

Pater Paskalis Fotor

Pater Paskalis
Pamong Rohani

Pater yang satu ini ramah dan ingin sekali dekat dengan umat. Cocok banget buat dijadikan tempat curhat. Dengan pengalamannya yang luas, pater bisa kasi saran2 yang bijaksana. Pater seringkali juga kocak dan senang bergurau. Selamat bertugas pater!!

 

 

 

Thomas Budiarto

Thomas Budiarto
Koordinator

 

Energie-­ und
Verfahrenstechnik, Doctorat

TU Berlin

 

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

 

Nama Thomas ini berasal dari bahasa Aram yang artinya "twin/ganda" dan juga merupakan salah satu nama keduabelas murid Yesus. Thomas itu orangnya agak pendiam dan topik bicara dia selalu dalam. Meski demikian dia selalu mencoba membuat atmosfer bekerja positif di sekelilingnya. Dia juga sering masak untuk misa mingguan dan acara tambahan, lho. Tak ada gading yang tak retak, semoga kita semua bisa saling membantu dan mengisi kekurangan masing-masing, selamat bekerja dan berkarya Thomas. :)

 

 

Mario Muliakasih

Mario Muliakasih
Wakil Koordinator

T-Kurs, Studienkolleg
TU Berlin

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Mario yang akrab disapa Marmul memiliki suara yang sangat khas. Waktu pertama kali ketemu Marmul terkesan pendiam dan misterius, tapi ternyata setelah ditelusuri Marmul tuh kebalikannya pendiam dan misterius. Dia juga eksis di banyak video youtube KMKI berlin loh, yang penasaran bisa dilihat videonya di youtube. Selamat bekerja Mario!

Resha Tendean Fotor

Wahyu Eka Prastyo
Sekretaris

M-Kurs, Studienkolleg
TU Berlin

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!


Wahyu adalah orang yg periang dan pencinta alam. Matahari adalah kesukaanya. Rambut panjang, kunciran, dan senyumannya telah menjad khas seorang Wahyu. Sekretaris KMKI ini pasti akan melaksanakan tugasnya dengan tulisan yang rapih, tertata, dan sepenuh hati!

Evandio Priyanto Fotor

 

Daniel Realino Konguasa
Bendahara I

Elektrotechnik, Bachelor
Beuth Hochschule fur Technik

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!


Daniel itu orangnya... nano-nano, karena susah dideskripsikan dengan satu atau dua kata. Baik hati, tidak sombong, (dan sepertinya rajin menabung), serta punya banyak talenta, contohnya gemar memasak, bermain game, dan menghibur orang dengan tingkah laku dan perkataannya (bisa dibuktikan sejak pertama kali bertemu), bahkan kadang suka mengorbankan dirinya sendiri sebagai bahan hiburan (tapi gapapa ini baik kok hehe). Tidak hanya itu, sepertinya ia juga merupakan mahasiswa yang tekun dan teladan. Entah mengapa katanya akan segera pindah jurusan, tapi kami doakan yang terbaik saja. Semoga bisa mengemban tugas bendahara yang telah diimpikan dengan baik dan bersih! Sukses selalu untuk kuliahnya!

Yohana Karina Setia Pradana

Yohana Karina Setia Pradana
Bendahara II
-1

T-Kurs, Studienkolleg
TU Berlin


Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!


Karina itu cewek yang energik, ceria, cerdas dan murah senyum. Mencoba hal yang baru merupakan salah satu keunikan dia. Semoga hal-hal baru yang dicoba bersifat konstruktif untuk komunitas, mengingat posisinya yang cukup vital buat KMKI Berlin. Selamat bergabung, bertumbuh dan berproses bersama, Karina!

Ignasius Albert Simohartono

Johanes Albert Simohartono
Bendahara II
-2

T-Kurs, Studienkolleg
TU Berlin

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Albert merupakan orang yang cukup unik. Pada awal melihatnya, orang mungkin bisa mengira bahwa Albert merupakan orang yang pendiam. Tetapi kalau diajak ngobrol, dia orangnya cukup ramah dan humoris. Dia suka melemparkan kata-kata menyindir ke Mario secara tiba-tiba yang terkadang cukup lucu. Selamat mengemban tugas, Albert!

Natasha Sabella

Natasha Sabella
Sie Acara

T-Kurs, Studienkolleg
TU Kassel

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!


Biasa dipanggil Tasha, perempuan yang satu ini merupakan reguler KMKI. Kehadirannya selalu membawa tawa karena dia selalu tertawa duluan. Beneran deh nih orang ketawanya udah kaya bernapas. Namun karena itu dia membuat KMKI selalu ceria. Karena itulah kita berharap dengan kemampuannya yang sudah diakui banyak orang (ketawanya), Tasha bisa membuat acara gokil nan lucu until para penghuni dan penuggu KMKI. Semoga studinya lancar-lancar saja. Amin.

 

Fransisca Caroline Winata

Fransisca Caroline Winata
Sie Acara

Sprachkurs

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!


Perempuan yang biasa dipanggil Sisca ini baru gabung di KMKI baru bulan Maret ini. Dia ini jago nge-dance dan rambutnya itu lho, unik banget! Kalau pertama kali ketemu dia pasti kesannya seru & asik buat diajak ngobrol, cocok banget buat jadi seksi acara. Selamat bertugas, Sis!!

 

Ryan Kartiko

Ryan Kartiko
Sie Acara

Elektrotechnik, Bachelor
HTW Berlin

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!


Ryan adalah anggota KMKI yg bertanggung jawab di bidang acara. Anak dari Makassar, yang kedengaran kasar tapi manis ini hobbynya bermain musik, masak dan menyanyi. Dia juga adalah anggota aktif di paduan suara maupun di gereja. Chef berkacamata ini menguasai semua jenis masakan di seluruh benua Asia. Ryan orangnya lucu, baik, pintar dan peduli, meskipun kadang" garing sih. Semoga Ryan bisa melaksanakan tugas barunya dengan baik!

 

Benedictus Adrianto Pratama

Benedictus Adrianto Pratama
Sie Publikasi & Dokumentasi


ITM, Bachelor
TU Berlin

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Adri yang dulu sering disebut kembaran Marmul memiliki passion dibidang Fotografi. Penggemar film ini selalu tampil rapih dan fashionable. Pokoknya Adri itu unik dan baik. Sukses selalu, Dri!

 

Jessica Surjanto

Jessica Surjanto
Sie Publikasi & Dokumentasi


M-Kurs, Studienkolleg
TU Berlin  

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Calon dokter masa depan anda! Perempuan asik, pintar dan cantik satu ini akrab dipanggil Jessica. Setelah menempuh pendidikan di dunia mistis SMA khusus perempuan merantaulah Jessica ke Berlin. Di KMKI Berlin Jessica juga sudah pernah menjadi PK natal oleh karena itu pastilah doi ini sangat siap menjadi PK KMKI yang baru! Lengkap dehhh, setelah sudah menjadi dokter aku pura-pura sakit aja deh hihihihi... Selamat melaksanakan tugas, Jess!

 

PK Berlin 2017-2018 terpilih pada tanggal 02.07.2017

Have fun semuanya :D !!

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.