piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Rukun Karlsruhe 2018-2019

kotor

Kevin Aditya Basri
Koordinator

Chemieingenieurwesen
Karlsruhe Institue of Technologie
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Lelaki mungil alumnus CC yang terkenal dengan julukan King Cobra ini setelah sekian lama aktif di KMKI akhirnya pada periode kali ini menjabat sebagai Koor KMKI Karlsruhe. Setelah sempat bimbang untuk mengemban tanggung jawabnya ini, Basri dengan segala pertimbangan akhirnya mantap untuk menjadi Koor KMKI KA di samping kesibukan untuk mempersiapkan studi Masternya . Di samping studi dan KMKI , Basri merupakan fans NBA yang rela bangun subuh subuh demi nonton pertandingan NBA. Selain itu Basri juga pintar memasak. Bisa kita lihat seberapa komplit paket "lelaki idaman" di pribadi Basri. Jadi ladies , kalian nunggu apa lagi ? Mari kita doakan yang terbaik untuk Basri dan kepemimpinannya di periode ini !

sekre

Ryan Reinaldo
Sekretaris

Maschinenbau
Karlsruhe Institue of Technologie
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Pria yang satu ini lebih dikenal dengan nama panggilan Giggs.Siapa yang tidak mengenal Giggs? Dia adalah PK yang sudah tidak asing lagi di Rukun Karlsruhe. Ia juga menjabat berbagai posisi di Regio MWD maupun di KMKI Pusat. Dimulai dari kariernya di bidang publikasi hingga sekarang menjadi Sekretaris di Rukun Karlsruhe dan menjadi Bendahara di Regio MWD! Semoga Giggs dapat bekerja dengan baik dan bertanggung jawab di semua posisi yang sedang ia miliki saat ini. Selamat berkarya, Giggs!

bendahara

George Sebastian Tay
Bendahara

Karlsruhe Institue of Technologie
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

George Sebastian Tay, panggil saja George, lelaki kelahiran tanjung pinang ini, meskipun tampangnya seperti kutu buku, eh jangan salah, sekali lu tantang dia untuk bermain tenis meja, adanya lunya yang bakal dibully sama dia. George ini gak kalah jago juga loh dalam hitungan rumit seperti hukum gauß, siapa tau dengan memberikan jabatan bendahara kepada dy, uang kas KMKI KA bisa bertambah 10x lipat. Selamat kerja Georgie!!!

akademis

Agustin Cherry
Sie Akademis

Wirtschaftsingenieurwesen
Karlsruhe Institue of Technologie
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Lelaki ini merupakan wajah baru di pengurusan kali ini. Dia bakalan menjadi sie akademis untuk pengurusan tahun 2018/2019. Lebih lagi, dengan idenya yang sangat super kreatif pasti bakalan banyak kegiatan kegiatan yang menarik pada tahun ini tentunya. Mari kita tunggu saja apa saja yang bakal diselenggarakan oleh sie.akademis kali ini. Selamat bekerja untuk sie akademis kali ini !

akademis 2

Laurentius Valdy Suhertan
Sie Akademis

Elektroingenieurwesen
Karlsruhe Institue of Technologie
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cowo jangkung ini adalah wajah baru di PK KMKI Karlsruhe! Debut Valdy sebagai seksi pendidikan gak bakal mengecewakan karena dia multi talented banget loh. Selain mempunyai hobby bermain basket, Valdy juga jago banget main berbagai alat musik (Kalo gak percaya liat aja video youtube „Shut Up and Dance cover by Valdy“). Mari kita tunggu acara-acara dari Valdy yang pastinya bakalan seru-seru dan kreatif! Selamat bekerja Valdy!

publikasi

Aylmer Sulaiman
Sie Publikasi

Wirtschaftsingenieurwesen
Karlsruhe Institue of Technologie
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Pria tampan dgn nama yg unik ini adalah salah satu pria paling eksis di karlsruhe. Selain eksis dia juga cerdas, bertanggung jawab dan siap membantu yg membutuhkan, Aylmer juga memiliki pengetahuan luas terutama di bidang wanita cantik. Setelah menjabat sebagai sie edukasi dengan program-program yg menarik di periode lalu, sekarang Aylmer mengambil tanggung jawab sebagai sie publikasi Niscaya di tangan Aylmer dan partner nya Lukas KMKI Karlsruhe bakal semakin eksis dan bisa mengundang orang-orang untuk aktif.

publikasi2

Lukas Hadiyanto Winata
Sie Publikasi 

Chemieingenieurwesen
Karlsruhe Institue of Technologie
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Mengetahui segala hal mungkin adalah gambaran yang cocok dari cowok satu ini, Lukas. Alumni SMAK 1 ini juga suka banget sama yang namanya dunia kuliner, pokoknya jangan ragu deh soal nanya makanan apapun! Calon Chemieingenieur ini untuk pertama kalinya berkarya untuk KMKI Karlsruhe secara resmi setelah cukup lama membantu KMKI dari tahun lalu. Meskipun begitu, kemampuan organisasinya tidak perlu diragukan lagi karena ia sangat suka dalam bersosialisasi dengan siapapun, dimanapun dan kapanpun. Selamat berkarya ya, Lukas!

liturgi

Andreano Boris
Sie Liturgi

Chemieingenieurwesen
Karlsruhe Institue of Technologie
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cowo jangkung dan tampan yg satu ini sudah tidak asing lagi bagi warga KMKI Karlsruhe. Sempat menjadi koordinator KMKI Karlsruhe di periode sebelumnya, kali ini Andreano yang sudah terkenal keahlian nya dalam berolahraga ingin membuktikan kalau kehidupan jasmani nya seimbang dengan kehidupan rohani nya. Kita tunggu aksi-aksi Andreano menjabat sebagai seksi liturgi KMKI Karlsruhe kali ini!

 

Natanael Ivan

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Regio Berlin 2018-2019

karina pradana

Karina Setia Pradana
Koordinator

Energie und Prozesstechnik 
TU Berlin
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Perpaduan antara pengalaman dan dedikasi tinggi di KMKI membuat wanita berusia 20 tahun ini menjadi Koordinator KMKI Berlin periode 2018-2019.  Karina adalah sosok yang tegas, peduli, dan ramah di lingkungan KMKI.  Berawal dari posisi Bendahara 2 di periode sebelumnya, Karina mendapatkan kepercayaan penuh dari mayoritas warga KMKI Berlin untuk menjadi Koordinator di periode sekarang. Sukses Selalu.  God bless!

 

johanes albert

Johanes Albert Simohartono
Wakil Koordinator

Technische Informatik
TU Berlin
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Orang yang akrab disapa Albert ini menurut kita-kita sih mirip dengan Jokowi hehe.  Setelah periode kemarin Albert menjadi Bendahara 2, sekarang ia ditugaskan menjadi wakil koordinator mendampingi Karina.  Friendly reminder, hati-hati kalau kalian bawa makanan, karena diam-diam makanannya bisa hilang, ya gak perlu disebut lagi lah ya siapa pelakunya…

 

yuventia anggita

Yuventia Tunda Reka Anggita
Sekretaris

Klinische Psychologie und Psychotherapie 
Medical School Berlin
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Tunda adalah seorang mahasiswa Master di Medical School Berlin dengan jurusan Psikologi dan Psikoterapi.  Ia seseorang dengan kepribadian pasif agresif (walau lebih sering agresif).  Ia sangat senang bernyanyi dan memiliki suara yang merdu macam Tulus.  Ia juga jago sekali masak terutama masakan indonesia.  Tunda sering menjadi tempat curcol banyak orang.  Teman-temannya sering bercerita sekaligus berkonsultasi dengannya.  Ia selalu dapat memberi masukan-masukan yang baik dan membangun, apapun masalahnya.  Walau terkadang ia sedikit kebanyakan gula, ia memiliki hati yang baik dan sangat sayang kepada keluarganya.  Ia juga memiliki hati yang tulus untuk menjadi pelayan Tuhan yang baik.

ryan kartiko

Ryan Vitalis Kartiko
Bendahara I

Elektrotechnik 
HTW Berlin
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Ryan Kartiko, orang kelahiran Makassar yang suka bercanda ini super jago masak loh!!  Segala jenis bahan makanan yang disentuh sama Ryan bisa jadi enak! Orangnya kritis dan juga ramah.  Rajin bekerja, teliti, rapih, to the point dan rajin menabung :)

Gak salah lagi posisinya pas banget jadi bendahara.  Psst… Ryan juga punya anjing yang super lucu dan suka dibawa ke KMKI.  Selamat bekerja yan!

tasyah evangelista

Tasyah Evangelista
Bendahara II

Studienkolleg Kaiserslautern
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Tasyah merupakan salah satu orang yang paling gak bisa dilewatkan kalau di KMKI.  Cici kece yang baru selesai STK di KL ini hatinya baik, dan gak bakal berbuat jahat kesiapapun.  Cuman hati-hati kalau dia marah, karena sisi Medannya bisa keluar.  Dia juga jago masak dan bisa main piano, jadi jiwa dan raga akan selalu penuh kalau dia ada di KMKI.

amadeo halim

Amadeo Halim
Bendahara II

Sprachschule
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Sosok yang akrab disapa Deo ini orangnya unik, lucu, dan juga pinter main musik. Meskipun baru beberapa bulan di Jerman, tapi dia udah aktif banget di KMKI Berlin.  Selain menjadi PK, dia juga secara sukarela mengkoordinasi koor untuk misa mingguan.  Selamat bertugas Deo, semoga sukses!

daniel yanuar

Daniel Yanuar
Sie Acara

Elektrotechnik
Beuth Hochschule Berlin
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Daniel Yanuar yang akrab disapa “Aceng” memiliki jiwa humor yang sangat tinggi.  Dia paling bisa bikin orang sekitarnya tertawa, jadi sangat tepat menjadi PK Acara untuk KMKI. Jiwa kreatif dan inovatif akan membuat KMKI semakin berwarna.  Oiya, selain lucu dan gokil, dia juga tidak diragukan dalam hal akademis loh guys!  Jadi kebayang kan PK Acara mau dibawa kemana sama manusia satu ini? hehehe.. Selamat bertugas dan berproses bersama, ceng!  Jangan lupa semangat juga buat kuliahnya! 
 

fransisca winata

Fransisca Caroline Winata
Sie Acara

Studienkolleg TU Berlin
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Perempuan cantik yang hobinya ngedance ini adalah Fransisca Caroline Winata, tapi biasa dipanggil Sisca. Dia adalah orang yang selalu ceria, dan yang pasti itu yang sangat dibutuhkan buat jadi Seksi Acara di KMKI Berlin ini! GOODLUCK SISCA!

jeannifer

Veronica Jeannifer
Sie Acara

Ausbildung Hotelfachfrau
Brillat-Savarin-Schule Berlin
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Jeannifer, juga sering disapa dengan nama Jean, sedang mengikuti program Ausbildung di bidang perhotelan.  Temin kita yang asyik dan hobinya makan ini, setelah beberapa bulan mengikuti KMKI akhirnya berani mengacungkan tangannya untuk menjadi seksi acara periode 18/19. Motivasinya sih katanya ingin mencoba berorganisasi di gereja.  Semoga bisa makan, eh salah, menunaikan tugas dan pelayanan dengan baik ya, Jean!

jennifer surjanto

Jennifer Surjanto
Sie Publikasi 

Sprachschule
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Sprachschülerin di Hartnack yang awalnya pendiam ini ternyata asik banget diajak ngobrol, apalagi kalau udah sependapat dan sepikiran dalam hal-hal tertentu hahahaha.  Baik hati dan tidak sombong, Jennifer dengan suara merdu yang gak kalah sama Raisa juga aktif di Koor loh.  Denger-denger sih Jennifer jago bikin Fuyunghai.  Jadi kalau kalian main ke rumahnya mungkin bakal dimasakin Fuyunghai hehe.  Nama belakangnya mungkin udah gak asing lagi, karena Jennifer ini adalah adik dari Jessica Surjanto, Seksi Publikasi KMKI Berlin periode tahun lalu.  Makanya cocok banget kan kalau Jennifer jadi Seksi Publikasi yang baru menggantikan cicinya.  Dari kakak turun ke adik, dijamin pasti KMKI Berlin bakal selalu eksis di setiap social media!  Selamat update Jen, jangan mau kalah sama cici :):) 

adrianto pratama

Benedictus Adrianto Pratama
Sie Publikasi 

Verkehrswesen
TU Berlin
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Adri adalah orang yang unik dan cukup terorganisir. Masalah dokumentasi sudah menjadi makanan sehari-harinya apalagi kalau masalah ambil foto ,dia jagonya.  Jadi ladies, kalau mau minta difotoin Adri adalah orang yang tepat :)

wahyu prastyo

Wahyu Eka Prastyo
Sie Publikasi 

Studienkolleg TU Berlin
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Wahyu tuh orangnya keren dan friendly bangettt, dulu pas pertama kenal juga bisa langsung konekk hehe, intinya gampang banget bergaul sama orang-orang :) Si Wahyu yang mau kuliah Medizin dan pernah Praktikum jadi Pfleger di Heidelberg cocok dehh jadi Seksi Publikasi, pasti kalian gak akan ketinggalan info-info penting dari KMKI! Semangatt yaahh Wahyu! 

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Regio Bayern 2018-2019

Ray

Ray Rizaldi Chorman
Koordinator Intern

Maschinenwesen
Technische Universität München
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Nama Ray Rizaldi Chormani pastinya sudah tidak asing lagi di telinga orang orang München. Pria yang fans fanatik PERSIB ini memang pengabdian dan kecintaannya terhadap KMKI tak kenal batas. Bahkan di tengah kesibukannya (katanya) Praktikum di Schweinfurt ia masih berusaha memberi berbagai macam Kontribusi di KMKI seperti Kepemimpinannya, Humornya, dan Pengalamannya sebagai anggota senior KMKI. Di waktu luangnya Ray senang bermain Ping Pong atau bermain Musik terutama Gitar. Saat ini Ray sedang melanjutkan studinya Maschinenwesen di TUM. Bahkan bagi dia kerumitan memimpin dan mengurus KMKI lebih rumit daripada belajar Struktur dan Fungsi suatu Mesin, Namun segala hal akan terlihat mudah jika dijalankan dengan penuh Hati. Jadi sok! Selamat bekerja dan Tuhan memberkati Ray!!

Miranti

Miranti Verdiana
Koordinator Intern

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Miranti dalam 10 tahun ke depan mungkin akan menjadi merk kosmetik yang digemari banyak wanita dan gadis di seluruh negeri. Kenapa? Karena gadis muda asal Jakarta ini sebentar lagi akan memulai studi yang berhubungan dengan barang kecantikan loh! Dengan cita-citanya yang kuat tersebut dia ingin membuat KMKI Bayern selain mempunyai wajah cantik dan terawat, juga mempunyai hati yang terang lewat orang-orang di dalamnya. Mengutip kata Kahlil Giibran, “Beauty is not in the face; beauty is a light in the heart.” Oleh sebab itu ia memutuskan untuk terjun menjadi koordinator intern di periode 2018/2019. So, selamat berkarya! 

Daniel

Daniel Aditya
Koordinator Extern

Elektrotechnik
Technische Universität München
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Teman kita yang hobi bermain game ini sudah tidak asing lagi di berbagai kegiatan KMKI. “Bapak yang berhakiki”, itulah panggilan pria kelahiran 1994 ini. Mengapa dia dipanggil demikian? Karena imannya yang hakiki dan ini pun terlihat dari doa-doa yang telah dia buat. Nah, Daniel juga sangat senang untuk bersosialisasi dengan siapapun dan tak sungkan-sungkan membantu orang lain. Oleh karena itu, seringkali Daniel turun tangan membantu dalam kegiatan KMKI sebagai warga. Setelah enam tahun lamanya, tahun 2018 menjadi tahun pertama bagi Daniel untuk berkomitmen menjadi koordinator Extern KMKI Bayern. Semoga dengan jiwa sosialnya yang tinggi, Daniel bisa menarik orang-orang untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada dan juga diharapkan dia dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik. Tetap semangat kuliahnya Nil! Selamat bekerja dan Tuhan memberkati!

Tamara

Tamara Susanto
Koordinator Extern

Molekulare Biotechnologie
Technische Universität München
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Terkadang ada orang yang tidak bosan mengabdi karena sudah terlanjur cinta, seperti halnya dengan Tamara Susanto ini. Ia bersedia menjabat kembali sebagai Koordinator Extern meskipun berada di tengah-tengah perkuliahan yang semakin menyibukan. Selain menjaga hubungan baik dengan komunitas di luar KMKI Bayern, Tamara juga sering menyempatkan diri untuk menyediakan konsumsi yang membuat orang-orang terhenyak. Mungkin di tahun kedua kepengurusan ini akan terungkap talenta lain yang belum dipublikasikan? Kita simak sajalah apa terobosan baru yang akan dia buat pada periode ini.

Edwin

Edwin Adisoemarta
Koordinator Acara

T-Kurs
Studienkolleg München

Yup nama teman kerja baru kita ini memang mirip nama sebuah Bandara di Solo. Dialah Edwin Adisoemarta. Edwin sekarang sedang menempuh pendidikan di Studienkolleg München dengan perhentian selanjutnya ke jurusan Elektrotechnik. Diharapkan dengan semangat jiwa muda Edwin dan ide-ide segarnya dapat membuat acara KMKI Bayern semakin menarik dan pada akhirnya dapat membawa warga-warganya menjadi lebih dekat lagi satu dengan yang lainnya. Di waktu luangnya Edwin suka menghabiskan waktu dengan bermain Badminton, pe-de-ka-te dengan Pater Holger Adler SJ, ataupun Party sampai subuh-subuh. Semangat terus Win dalem kuliah dan kepengurusan di periode kali ini, God Bless!

Peter

Peter Ramon
Koordinator Acara

Maschinenwesen
Technische Universität München

Pintar, muka ganteng, berkarisma, sporty, badan bagus, religius, sayang orang tua, apa sih yang tidak dimiliki PK Baru kita yang satu ini. Berasal dari Jakarta, Pria bernama lengkap Peter Ramon ini sedang melanjutkan studi Master di TUM jurusan Maschinenwesen. Dengan komposisi umur yang mantap, diharapkan Peter dapat membawa semangat mudanya yang masih membara di dalam dirinya dan juga pengalaman hidup yang telah banyak ia kumpulkan di dalam KMKI. Selamat bekerja Pet dan Tuhan memberkatimu!!!

Vernando

Vernando Limodya
Koordinator Liturgi

Physik
Technische Universität München

Dengan tahun kelahiran 1999, Vernando telah berhasil menyelesaikan Studienkolleg dan akan melanjutkan studi Physik. Meskipun masih tergolong sangat muda, ia memiliki cita-cita yang amat besar yaitu bekerja di NASA dan menjadi astronaut. Sooo sebelum pergi dari bumi dan melayang-layang di luar angkasa, ia memutuskan untuk melayani Tuhan dengan menjadi panitia kerja di KMKI selama 2 periode. Dengan kejagoannya bermain piano dan kreativitasnya, Vernando akan dengan selalu sigap berkarya di KMKI. Selamat melayani, Do! Tuhan memberkati.

Felicia

Felicia Natalie
Koordinator Liturgi

Technische Universität München

Perempuan asal Surabaya yang baru saja lulus dari Studienkolleg Muenchen sangat senang menggambar dan melukis, terutama melukis kartu ucapan untuk teman-temannya. Meskipun masih medok, koordinator liturgi yang akrab dipanggil Fefe ini, adalah seorang yang baik hati, tidak pelit dan suka berbagi. Ia mempunyai cita-cita besar di KMKI yakni meningkatkan kualitas misa bulanan KMKI Bayern dan juga sarana-sarana rohani lainnya. Saya yakin Fefe bisa PK yang menjadikan “KMKI Great Again”. Selamat berkarya untuk 1 tahun kedepan, Fe!

 

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Regio Bayern 2018-2019

Rayedited

Ray Rizaldi Chorman
Koordinator Intern 

Maschinenwesen
Technische Universität München
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Nama Ray Rizaldi Chorman pastinya sudah tidak asing lagi di telinga orang orang München. Pria yang fans fanatik PERSIB ini memang pengabdian dan kecintaannya terhadap KMKI tak kenal batas. Bahkan di tengah kesibukannya (katanya) Praktikum di Schweinfurt ia masih berusaha memberi berbagai macam Kontribusi di KMKI seperti Kepemimpinannya, Humornya, dan Pengalamannya sebagai anggota senior KMKI. Di waktu luangnya Ray senang bermain Ping Pong atau bermain Musik terutama Gitar. Saat ini Ray sedang melanjutkan studinya Maschinenwesen di TUM. Bahkan bagi dia kerumitan memimpin dan mengurus KMKI lebih rumit daripada belajar Struktur dan Fungsi suatu Mesin, Namun segala hal akan terlihat mudah jika dijalankan dengan penuh Hati. Jadi sok! Selamat bekerja dan Tuhan memberkati Ray!!

Mirantiedited

Miranti Verdiana
Koordinator Intern

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Miranti dalam 10 tahun ke depan mungkin akan menjadi merk kosmetik yang digemari banyak wanita dan gadis di seluruh negeri. Kenapa? Karena gadis muda asal Jakarta ini sebentar lagi akan memulai studi yang berhubungan dengan barang kecantikan loh! Dengan cita-citanya yang kuat tersebut dia ingin membuat KMKI Bayern selain mempunyai wajah cantik dan terawat, juga mempunyai hati yang terang lewat orang-orang di dalamnya. Mengutip kata Kahlil Giibran, “Beauty is not in the face; beauty is a light in the heart.” Oleh sebab itu ia memutuskan untuk terjun menjadi koordinator intern di periode 2018/2019. So, selamat berkarya! 

danieledited

Daniel Aditya
Koordinator Extern

Elektrotechnik
Technische Universität München
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Teman kita yang hobi bermain game ini sudah tidak asing lagi di berbagai kegiatan KMKI. “Bapak yang berhakiki”, itulah panggilan pria kelahiran 1994 ini. Mengapa dia dipanggil demikian? Karena imannya yang hakiki dan ini pun terlihat dari doa-doa yang telah dia buat. Nah, Daniel juga sangat senang untuk bersosialisasi dengan siapapun dan tak sungkan-sungkan membantu orang lain. Oleh karena itu, seringkali Daniel turun tangan membantu dalam kegiatan KMKI sebagai warga. Setelah enam tahun lamanya, tahun 2018 menjadi tahun pertama bagi Daniel untuk berkomitmen menjadi koordinator Extern KMKI Bayern. Semoga dengan jiwa sosialnya yang tinggi, Daniel bisa menarik orang-orang untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada dan juga diharapkan dia dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik. Tetap semangat kuliahnya Nil! Selamat bekerja dan Tuhan memberkati!

tamaraedited

Tamara Susanto
Koordinator Extern

Molekulare Biotechnologie
Technische Universität München
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Terkadang ada orang yang tidak bosan mengabdi karena sudah terlanjur cinta, seperti halnya dengan Tamara Susanto ini. Ia bersedia menjabat kembali sebagai Koordinator Extern meskipun berada di tengah-tengah perkuliahan yang semakin menyibukan. Selain menjaga hubungan baik dengan komunitas di luar KMKI Bayern, Tamara juga sering menyempatkan diri untuk menyediakan konsumsi yang membuat orang-orang terhenyak. Mungkin di tahun kedua kepengurusan ini akan terungkap talenta lain yang belum dipublikasikan? Kita simak sajalah apa terobosan baru yang akan dia buat pada periode ini.

Edwinedited

Edwin Adisoemarta
Koordinator Acara

T-Kurs
Studienkolleg München

Yup nama teman kerja baru kita ini memang mirip nama sebuah Bandara di Solo. Dialah Edwin Adisoemarta. Edwin sekarang sedang menempuh pendidikan di Studienkolleg München dengan perhentian selanjutnya ke jurusan Elektrotechnik. Diharapkan dengan semangat jiwa muda Edwin dan ide-ide segarnya dapat membuat acara KMKI Bayern semakin menarik dan pada akhirnya dapat membawa warga-warganya menjadi lebih dekat lagi satu dengan yang lainnya. Di waktu luangnya Edwin suka menghabiskan waktu dengan bermain Badminton, pe-de-ka-te dengan Pater Holger Adler SJ, ataupun Party sampai subuh-subuh. Semangat terus Win dalem kuliah dan kepengurusan di periode kali ini, God Bless!

Peteredited

Peter Ramon
Koordinator Acara

Maschinenwesen
Technische Universität München

Pintar, muka ganteng, berkarisma, sporty, badan bagus, religius, sayang orang tua, apa sih yang tidak dimiliki PK Baru kita yang satu ini. Berasal dari Jakarta, Pria bernama lengkap Peter Ramon ini sedang melanjutkan studi Master di TUM jurusan Maschinenwesen. Dengan komposisi umur yang mantap, diharapkan Peter dapat membawa semangat mudanya yang masih membara di dalam dirinya dan juga pengalaman hidup yang telah banyak ia kumpulkan di dalam KMKI. Selamat bekerja Pet dan Tuhan memberkatimu!!!

Vernando

Vernando Limodya
Koordinator Liturgi

Physik
Technische Universität München

Dengan tahun kelahiran 1999, Vernando telah berhasil menyelesaikan Studienkolleg dan akan melanjutkan studi Physik. Meskipun masih tergolong sangat muda, ia memiliki cita-cita yang amat besar yaitu bekerja di NASA dan menjadi astronaut. Sooo sebelum pergi dari bumi dan melayang-layang di luar angkasa, ia memutuskan untuk melayani Tuhan dengan menjadi panitia kerja di KMKI selama 2 periode. Dengan kejagoannya bermain piano dan kreativitasnya, Vernando akan dengan selalu sigap berkarya di KMKI. Selamat melayani, Do! Tuhan memberkati.

Feliciaedited

Felicia Natalie
Koordinator Liturgi

Technische Universität München

 Perempuan asal Surabaya yang baru saja lulus dari Studienkolleg Muenchen sangat senang menggambar dan melukis, terutama melukis kartu ucapan untuk teman-temannya. Meskipun masih medok, koordinator liturgi yang akrab dipanggil Fefe ini, adalah seorang yang baik hati, tidak pelit dan suka berbagi. Ia mempunyai cita-cita besar di KMKI yakni meningkatkan kualitas misa bulanan KMKI Bayern dan juga sarana-sarana rohani lainnya. Saya yakin Fefe bisa PK yang menjadikan “KMKI Great Again”. Selamat berkarya untuk 1 tahun kedepan, Fe!

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Rukun Rhein-Neckar-Saar 2017-2018

Cakra

Norbertus Cakra Wiratara
Koordinator

Wirtschaftsingenieurwesen
Hochschule Mannheim
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cowo macho dan kekar ini berasal dari Semarang. Tapi hati-hati guys karena cowo yang satu ini punya ilmu sihir tiada tara. Seantero Jerman menyebutnya cakramagic. Dengan kekuaran sihir dan keangkuhannya dia berusaha menduduki tahta KMKI RNS untuk periode 17/18, dan mungkin untuk selamanya. Kekuatan sihirnya didapat dari hasil jerih payah bekerja siang dan malam di dalam kamarnya sendiri, hanya dengan ditemani laptop dan tisu. So, kemanakah takjub sihir cakramagic akan membawa KMKI RNS? Kita tunggu kisahnya!

 

Caren Andayani

Caren Andayani
Sekretaris

Logistik
Hochschule Ludwigshafen am Rhein

Gadis berusia 21 Tahun tang cantik, sexy, aktif, easy going, freak, n pervert asal Bandung ini bernama Caren. Dia sekarang sedang studi Logistik (baca:angkat-angkat) di HS Ludwigshafen, setelah sebelumnta dijual keluarganya untuk berdagang Kokain menggantikan don Pablo ke Mexico ketika dia baru 2 SMA. Usaha kaburnya dari mexico sukses dan dia memutuskan untuk lanjut studi di Jerman. Sayangnya, studi di Jerman tak bisa menghiburnya cukup, because she missed her Prom dan dia single tanpa Liebenslauf. Saya ulangi, single. Dia sekarang menjabat sebagai Sekre KMKI RNS untuk menambah pengalaman dan mengisi hati yang masih kosong. Selamat bertugas Senorita! 

Nicolas Alwin Rahmadika

Nicolas Alwin Rahmadika
Bendahara

Erneuerbare Energie
Hochschule Mannheim

Cowok manis dan kurus asal Semarang ini biasa dipanggil Al, katanya biar kayak artis. Dia kuliah jurusan Energietechnik di Hochschule Mannheim. Bendahara rukun RNS satu ini orangnya asik dan punya hobby unik, yaitu bikin cerita garing dan dilontarkan ke orang yang ada di sebelahnya. Jadi hati-hati guys kalo ada di sebelah dia. Bisa jadi kalian jadi korban selanjutnya. Selain unik, cowo satu ini juga baik dan punya ingatan kuat. Jadi buat cewe-cewe yang masih jomblo, bisa nih Alwin dijadiin sasaran, dijamin hidup lu bersama dia bakal makin seru dan unik. Selamar bertugas Alwin! Tetap semangat!
An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.