piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Rukun Hessen 2018-2019

1

Arnoldus Evan Putranto
Koordinator Strategi dan Intern (CEO)

Onlinekommunikation
Hochschule Darmstadt
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

“Mencoba diet namun selalu gagal. Pria berbadan tebal ini menggetarkan seluruh wilayah Hessen dengan mendobrak pintu-pintu rumah student agar mereka mem-follow instagram @kmkihessen.”

 

2

Thomas Triadi Lauw
Koordinator Strategi dan Intern (CEO)

Mechatronik
Hochschule Darmstadt
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

“Senyum lebarnya melampaui lebar wajahnya. Orang ini bisa ditemukan di seluruh acara-acara di Darmstadt, baik acara yang dapat makanan maupun tidak. Berpengalaman mengasuh organisasi KMKI Hessen selama 4 belas generasi, doi pantas menjadi ketua KMKI Pusat selanjutnya. Camkan!”

 

3

Leo Jaya Saputra
Koordinator Finansial (CFO)

Wirtschaftsingenieurwesen
Hochschule Darmstadt
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

“Mitarbeiter des Monats KMKI Hessen selama 7 kali. Note 1 di pelajaran Matematika membuat Herr Saputra mahir menghitung uang dan memprediksi kurs Euro/Rupiah 2 tahun kedepan. Rp32.000/Euro katanya.”

 

4

Gabriel Patra Utomo
Koordinator Finansial (CFO)

Studienkolleg Darmstadt
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

“Setelah mengalahkan kandidat CFO lainnya pada masa pemilihan PK, kini Bapak Gabriel siap untuk merebut Mitarbeiter des Monats selanjutnya. Posisi Herr Saputra akan sedikit terancam oleh karena kinerja di atas rata-rata Bapak Gabriel, setelah berhasil merancang aplikasi pemesanan makanan untuk Bürgerfest 2018”

 

5

Christofanu Dwayne Winoto
Koordinator Operasional dan Extern (COO)

Physik
TU Darmstadt

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

“Tidak ingin dipanggil budak KMKI Hessen, panggil saja Dwayne, yang mana sama saja artinya. Pria ramah berbadan kekar ini selalu siap sedia 24 jam selama 7 hari, *libur setiap hari Kamis dan Jumat. Seluruh acara KMKI Hessen bisa berhasil karena kehendaknya dan kehendakNya.”

 

6

Sabrina Alvina Budiono
Koordinator Operasional dan Extern (COO)

Studienkolleg Darmstadt
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

“Inilah satu-satunya orang yang bernama Sabrina Alvina Budiono di KMKI Hessen. Dengan keunikannya, dia selalu bisa meramaikan suasana dengan cara mengundang 30 teman studkol lainnya. Tak heran KMKI Hessen kini cukup tekor mendanai setiap acara.”

 

7

Gabriel Bima Nusantara
Koordinator Informasi (CIO)

Mechatronik
TU Darmstadt
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

“Siapa tak kenal Bima? Satu-satunya Ksatria Baja Hitam versi Indonesia yang tayang di RCTI setiap hari Jumat. Lelah karena ratingnya turun, kini dia kuliah di Jerman mengambil Mechatronik agar dapat membahagiakan orang tuanya. Selain itu dia jago menulis surat dinas.” 

 

8

Firman Surya Perdana
Koordinator Informasi (CIO)

 

Bauingenieurwesen
Hochschule Darmstadt

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

 

“Jangan salah. Firman adalah anak yang rajin. Setiap gereja, dia masuki hanya untuk memberi kolekte. Namun itulah juga masalahnya. Jika tidak sedang di gereja, dia sibuk mempersiapkan kampanyenya untuk menjadi CEO KMKI Hessen selanjutnya.”

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Regio Nord 2018-2019

Kotor

Cristo Devinco
Koordinator

Bau- und Umweltingenieurwesen
Leibniz Universität Hannover
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Nah semua udah familiar kan sama lelaki satu ini? Jadi tentang Devin yah:
https://tinyurl.com/pknieds1516
https://tinyurl.com/pknieds1617
https://tinyurl.com/pknord1617
https://tinyurl.com/pknord1718
(Update: katanya giginya sekarang tinggal 31 terus lagi nyari termin untuk dikurangin lagi jadi 27 gitu). Terus tambahan lagi nih, di masa luangnya, bapak kotor kita ini juga senang bermain pokemon go dan berjoget ria dengan lagu kesukaanya, yaitu Cikini Gondangdia. Udah keliatan lah ya, cowo yang setiap semnord ga pernah ga jadi PK ini, ga ada bosen-bosennya berorganisasi apalagi untuk KMKI Nord yang tercinta. Dengan dedikasinya, Devin pasti akan membuat KMKI Nord menjadi lebih ceria lagi! Selamat bertugas vin!

 

Wakotor

Stephanie Judith Sutiono
Wakil Koordinator

Produktion und Logistik
Technische Hochschule Köln
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Lagi-lagi wanita kelahiran Jakarta satu ini nongol di peradaban KMKI NORD. Walau kali ini ga jadi #cantiknord lagi, wanita cantik ini rupanya meraih gelar yang sama hebohnya. Tapi ternyata peraihan prestasi tersebut memiliki tujuan yang cukup spesifik. Mantan detektif cilik ini mempunyai misi untuk Menyelidiki seluk beluk KMKI, sehinga secara perlahan ia merangkak naik pangkat demi pangkat hingga sekarang menduduki posisi Wakil Koordinator. Gak cuma ingin jadi detektif tapi ternyata dia juga memiliki mimpi yang unik untuk jadi exorcist loh. Jadi bagi yang penakut jangan lewatkan kesempatanmu untuk berteman sama Steffi supaya aman dan ga di ganggu-ganggu ya :D

Sekre

Tiffany Halim
Sekretaris

Informatik
Westfälische Wilhelms-Universität Münster
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Kontaktadresse Münster satu ini sekali lagi membuktikan cinta matinya pada KMKI. Tidak hanya sebagai Upub Pusat, jabatan Sekretaris PK Nord pun kali ini ia lakoni. Pelajar Informatik Uni Münster yang dulunya bersekolah di Singapur (dan sangat fasih berbicara Singlish, tentunya) memiliki hobi menonton film dan drama korea serta membuat kartu ucapan untuk ultah dan natal. Gadis kelahiran Jakarta satu ini mengaku masih dalam perjalanan mencari passion-nya. Namun, melihat semangat dan cintanya untuk KMKI, tampaknya jawaban sudah hadir di depan mata :3. Selamat bertugas Tiffany! Ayo buat KMKI Nord tetap ceria~

Bendahara

Teresa Tamara Irianto
Bendahara

Life Science
Leibniz Universität Hannover
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Gadis yang tergabung dalam Sanurian Sisters Club ini bukanlah pendatang baru dalam dunia per KMKI-an. Setelah sukses memajukan Rukun Niedersachsen sebagai penanggungjawab acara, ia dipercayakan oleh Nord kali ini sebagai pemegang harta karun (treasurer). Pernah bercita-cita menjadi dokter dan menggeluti perkuliahan di bidang biologi, gadis dengan panggilan yang menyerupai penyedap rasa ini mengaku menyukai spongebob hingga akarnya. Tidak hanya itu, ia merupakan kollektor sejati karakter tersebut bahkan memiliki satu lemari penuh oleh sprei bermotif spongebob. Konon katanya ia berbicara dulu tanpa berpikir sebelumnya hmmm. Dengan senyuman manis dan pipi chubby nya, Sasa yang berbintang Scorpio kini siap mengatur keuangan Nord!! Selamat bertugas yaa ;)

Usem

Raynald Baresi Liono
Urusan Seminar I

Maschinenbau
Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule Aachen
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Raynald Baresi Liono itulah nama lengkapnya dan orang2 biasa menyebutnya dengan Baresi karena mirip dengan pemain bola (namanya aja). Pria yang dilahirkan di kota lawang sewu pada tanggal 03 November 1996 merupakan shio tikus api dan berbintang scorpio. Saat ini ia sedang mengadu nasib di RWTH-Aachen jurusan Maschinenbau. Permainan badminton merupakan olahraga tangan yang ia sangat gemari saat waktu gabut menghampirinya. Disamping itu pemilik jambul khatulistiwa dan berstatus single(bukan jones) ini mempunyai cita2 sebagai seorang investor dan juga traveler sehingga penjelajahannya berujung ke Urusan Seminar Nord 2018/19. Semoga dengan jabatan ini ia mampu membuat seminar yg jauh lebih cetar membahenol.

Usem2

Kevin Olindo
Urusan Seminar II

Studienkolleg Hamburg
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Pria berponi cetar ini baru saja lulus Studienkolleg dan siap melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Tak disangka-sangka PK seminar Nord 2018 ini ingin melanjutkan tanggung jawabnya sebagai PK namun kali ini berbeda dari sebelumnya, dia yang sekarang sudah menjadi Usem Nord 2018/2019. Lelaki yang suka difoto ini berasal dari Tangerang dan dengar-dengar dia memiliki cita-cita menjadi Businessman. Ada pun hobi yang diseganinya adalah mengejar bola , tenggelam dalam air dan bermain tepok bulu angsa. Meskipun masih muda adik kita yang satu ini sangat gesit dalam melakukan pekerjaannya. Semoga dengan adanya cowok ini Nord semakin sukses menjalani visi dan misi KMKI. Selamat bekerja!

Upub

Stephanie Tanus
Urusan Publikasi I

Integrierte Sozialwissenschaft
Technische Universität Braunschweig
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

"Gue mau naik lagi jadi upub" adalah kalimat mengejutkan yang keluar dari mulut cewek asal pulau jawa ini di rapat terakhir PK Nord sebelumnya. Cintanya kepada anaknya, si Harmuenika, membuatnya tidak egal melihat Harmuenika diasuh orang lain dan ingin terus melinting Harmuenika jadi lebih baik. Kompetensinya tidak perlu dipertanyakan, artikel dan foto foto buatannya terutama tentang Grillen sudah jelas oke oce banget. Selamat bekerja lagi Tanus! Harmuenika masih membutuhkanmu! Wakanda forever!

Upub2

Richard Laurence
Urusan Publikasi II

Maschinenbau (Energietechnik)
Fachhochschule Aachen
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cowok berkacamata yang lahir, besar, dan sangat cinta Surabaya ini memang wajahnya belum familiar di KMKI, tapi semangatnya dalam berbicara (baca: bacot) membuatnya cepat naik daun dan berhasil menyabet posisi Upub periode ini. Datang ke Jerman tahun 2015 dengan cita-cita sebagai astronot ternyata lelaki yang doyan teknologi ini malah tersesat di dunia per-Maschinenbau-an. Di waktu luangnya, Riri, panggilan sayangnya di Nord, senang mengotak-atik video dan bermain tembak-tembakan di komputernya. Walaupun tergolong newcomer di KMKI, computer enthusiast yang bermukim di desa Jülich ini berani-beraninya mengaku setia. Yuk kita buktikan kesetiaannya selama menjabat setahun kedepan. Selamat bekerja, Richard!!

 

Natanael Ivan

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Regio MWD 2018-2019

Kotor

Livia Phalosa
Koordinator

 

Pforzheim

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

 

Wanita dengan panggilan akrab Tingting sekarang sedang sibuk menempuh studi di bidang Betriebswirtschaftlehre di HS Pforzheim. Seperti penampilannya dia sangat ceria dan menjadi mood maker untuk lingkungannya. Setelah menjadi veteran panitia kerja di KMKI Karlsruhe dan juga MWD, dia memutuskan untuk mengenakan mantel sebagai Koordinator untuk periode ini. Dia juga akan membawa pengalaman itu untuk menuntun anak-anak asuhnya. Nantikan kinerja Koordinator MWD pada periode ini!

Sek

Caren Andayani
Sekretaris

 

Ludwigshafen am Rhein

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

 

Wanita asal bandung yg akrab dipanggil caren ini tengah menjalani kuliahnya di Ludwigshafen. Dia tak cukup puas memegang satu jabatan di rukun rns. Jabatan sekretaris di regio MWD pun dihembat olehnya. Wanita yangg tengah belajar bermain accordian ini tak pernah merasakan jarinya lelah. Semangatnya dalam organisasi pun tak pernah padam. Selamat bekerja dan ditunggu notulen dan undang-undangannya.

Bendahara

Ryan Reinaldo
Bendahara

Karlsruhe
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Pria kelahiran 1995 di Jakarta ini yang akrab dipanggil "Giggs“ dan merupakan salah satu alumni Smak 1 Jakarta (Smuki). Giggs sekarang menempuh pendidikan di KIT jurusan Maschinenbau, dia memiliki hobi fotografi yang pastinya kece dan salah satu club bola kesukaannya adalah Real Madrid. Selamat bekerja mengatur keuangan, bapak bendahara!

Usem

Theodore Terence Tarudji
Urusan Seminar

Stuttgart
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Theodore Terence Tarudji, panggil saja theo, si anak tangerang yang saat ini studi Agrarwissenschaft di Universität Hohenheim akhirnyaberhasil terpilih menjadi Usem MWD periode 18/19 setelah kalah "pemilu" dengan sekretaris MWD periode  sebelumnya. Semoga dengan terpilihnya sebagai usem, bapak ketua PPI Stuttgart bisa mendapatkan DJH dan tema yang lebih menarik lagi untuk seminar tahun depan. Selamat bekerja Theo!!!!

Usem2

Surya Sudirja
Urusan Seminar

Stuttgart
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Laki-laki yang sudah melanglang buana ke berbagai kota di Jerman ini, sekarang sedang kuliah jurusan “Luft- und Raumfahrttechnik“ di Universität Stuttgart. Di masa depan, bukan mustahil kalau dia akan menjadi reinkarnasi Pak BJ Habibie dalam memajukan dunia penerbangan Indonesia (amin..!) Di tengah-tengah kesibukan nya, cowok yang hobi masak dan enerjik ini masih semangat lhoo untuk menjadi Usem MWD. Penasaran kan gimana seminar MWD berikut nya? Jangan lupa daftar ya guys! #udahpromosi

Upub

Christian Jose
Urusan Publikasi

Darmstadt
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cowo asal Jakarta yang request biar deskripsinya dimulai dengan kata – kata : “sosok keren kelahiran 99 ini“ biasa dipanggil Jose. nama lengkapnya Christian Jose. Sekarang dia menempuh Studienkolleg di Darmstadt. Dia punya hoby futsal dan main gitar. Sedikit info buat cewe – cewe single yang demen sama cowo yang main gitar, Jose masih single loh. Selamat bertugas menjadi sie Publikasi periode ini Jose!!

 

Upub2

Fernando Seliputra
Urusan Publikasi

 

Esslingen am Neckar
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Cowok yang akrab di panggil Nando ini lahir di Jakarta dan sedang menempuh kuliah Softwaretechnik semester 4 di HS Esslingen. Sayangnya ia sudah tidak single lagi. Ia merasa sesekali ada perlunya untuk ikut dalam organisasi. Oleh karena itu kali ini ia menepati janjinya pada seminar tahun lalu untuk maju menjadi PK MWD. Selamat menjalankan tugas dan peran sebagai PK Upub MWD, Nando!

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Pusat 2018

pusat pamong

Prof. Dr. Paul de Chauvigny de Blot, SJ Lic. Ph.
Pamong Rohani


Nijmegen - Nederland, Jesuit 

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Sudah sejak 1978 Pater de Blot setia mendampingi KMKI sebagai pamong rohani. Pria kelahiran Kutowinangun ini memang gemar belajar dan tak terhitung lagi berapa banyak gelar yang telah diperolehnya. Selain menjadi pastor paroki Indonesia di Amsterdam dan menjadi tenaga pengajar di Universitas Nyenrode Business School, beliau terkenal dekat dengan para mahasiswa dan tak menolak untuk dijadikan sarana konsultasi.

Pater Fidelis

Pater Fidelis Regi Waton
Pamong Rohani

Missionshaus Sankt Augustin, SVD 
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Ini dia pamong rohani kita yang kedua! Pater Fidelis memulai karirnya sebagai pamong rohani di KMKI Berlin, namun sempat juga mempin misa di beberapa Regio/Rukun saat Seminar. Setelah tahun 2015 kemarin menuntaskan Doktor di Freie Universtität Berlin, beliau sekarang ditempatkan di Missinshaus Sankt Augustin untuk mengajar para Seminari dan calon Pastur.

Namun disela segala kesibukannya, Pater Fidelis dengan senang hati menjadi Pamong Rohani KMKI Jerman. Selamat bertugas Pater Fidelis, Tuhan memberkati.
  

Abraham Raditya Hartoyo

Abraham Raditya Hartoyo
Koordinator

Humanmedizin
Johannes Gutenberg Universität Mainz
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Walau hobi nya main game dan tidur, cowo berambisius ini ingin selalu mencoba hal baru. Lewat ambisi kuat nya ini, tidak hanya sukses di studi kedokteran nya di Uni Mainz yang hampir lulus dan sukses di kisah cinta nya yang baru merekah (cieh), lelaki asal Jakarta tapi tinggal di Bintaro ini akhirnya maju menjadi pak Bos di KMKI Jerman. Lewat pengalaman kerja menjabat sana sini di Regio MWD, kita yakin dia bisa sukses memajukan KMKI Pusat 2018! Selamat dan salam sukses Pater Sanders!

Agatha Meike Cindy Meike Guchi

Agatha Cindy Meike Guchi
Wakil Koordinator

Architektur
Technische Hochschule Köln
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Wanita kece asal BSD yang namanya suka ketuker sama merek Mahal ini tadinya bertugas sebagai Sekretaris Pusat di periode sebelumnya, tapi untuk kali ini dia udah naik pangkat menjadi Wakil Koordinator kita! Dia sedang mengemban tugas belajarnya di TH Köln jurusan Arsitektur, jadi dapat dipastikan dia kerjanya teliti dan tekun. Selamat dan semangat bertugas mendampingi Bram Guch! (Dalam konteks yang professional) 

Valya Andyani

Valya Andyani
Sekretaris

Architektur,
Leibniz Universität Hannover
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Gadis asal Jakarta ini sekarang menjadi sekretaris KMKI Pusat periode 2018. Sebelum mengambil posisi ini dengan senang hati, Valya sudah berpengalaman memegang posisi di rukun KMKI Niedersaachsen dan juga Regio KMKI Nord. Memang dedikasi dia kepada keluarga kita ini luar biasa besar. Valya telah menyelesaikan studi Arsitektur di Hannover dan hobinya selain berorganisasi di KMKI adalah tidur. Selamat bekerja, Valya!

Angga Prawira

Angga Prawira
Bendahara

Molekulare Biotechnologie
Ruprecht-Karls Universität Heidelberg

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!  

Siapa yang tidak kenal dengan sosok lelaki satu ini? Biasa dipanggil Annga, cowo kelahiran Jakarta ini sedang merangkai masa depannya di Uni Heidelberg dengan jurusan Molekulare Biotechnologie. Di setiap waktu luangnya, dia sempatkan untuk berolahraga atau sekedar mengangkat barbel. Pejuang satu ini yang sudah memenangkan hatinya R*****n (kalo belum nangkep, baca bio tahun lalu dong ;)), akhirnya diberi amanat untuk menjabat sebagai PK Pusat di periode 2018 ini. Dengan ketangguhan Angga, apakah dia juga bisa memperjuangkan keuangan KMKI? Selamat bertugas, Angga!.

Antonius Prasetyo

Antonius Prasetyo
Urusan Seminar Pusat 

Elektro- und Informationstechnik
Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule Aachen

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Lelaki yang tak hanya besar di otak, melainkan juga besar di otot ini sedang menjalankan Master Elektrotechnik di RWTH Aachen di umurnya yang masih kurang dari seperempat abad. Bagaikan Obama, Surabayaers ini masih belum kapok menjalankan mandatnya sebagai PK Pusat dan memutuskan untuk naik dua periode. Di sela-sela kesibukan mencari DJH di internet, Usem kita yang satu ini juga tidak lupa mencari jodoh di Tinder. Semangat mencari DJH untuk Sempus 2018 bersama usem satunya, Anton!

Gregorius Gerardo Marli

Gregorius Gerardo Marli
Urusan Seminar Pusat 
Mechatronik
Hochschule Darmstadt
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

GG! Seperti kepanjangan lainnya "Good Game", GG selalu berusaha untuk membuat setiap momen spesial sehingga pada akhirnya semua yang terlibat merasa puas dan mengatakan "GG" dalam hati. Hal itu telah ditunjukkannya sebagai Akom di Sempus 2017. Kurang puas hanya menjadi Akom, kali ini cowok kece yang sedang kuliah Mechatronik di HS Darmstadt ini pun mencoba naik pangkat menjadi urusan seminar. Dia berencana untuk membuat Sempus 2018 menjadi sempus spesial yang tidak terlupakan. Sukses mencari DJH sebagai Teman Anton II, GG!

Tiffany Halim

Tiffany Halim
Urusan Publikasi Pusat

Informatik
Westfälische Wilhelms-Universität Münster
Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Seperti nama toko perhiasan Tiffany & Co., Tiffany berkilau dengan senyum ramahnya. Gadis pintar yang belajar Informatik ini sudah memperlihatkan semangatnya untuk berpartisipasi di KMKI dari tahun lalu! Saking semangatnya, Tiffany sangat ingin Münster, tempat kuliahnya, untuk menjadi sebuah rukun. Pelajar yang berasal dari Jakarta ini sangat bermotivasi untuk menjadi urusan publikasi pada seminar pusat 2017 kemarin! Selamat berkreasi di KMKI, Tiffany! Tetap semangat dalam bertugas! 

Benedictus Adrianto Pratama

Benedictus Adrianto Pratama
Urusan Publikasi Pusat

Verkehrswesen
Technische Universität Berlin

Diese E-Mail-Adresse ist vor Spambots geschützt! Zur Anzeige muss JavaScript eingeschaltet sein!

Setelah bosan 6 tahun melihat celana di Jakarta, anak gaul Selatan yang satu ini terbang ke Jerman dengan harapan menemukan belahan hati yang pake rok. Sukses dengan karirnya sebagai Upub Berlin, Adri naik menjadi Upub Pusat dengan harapan membuat feed instagram KMKI Jerman sekece feed instagramnya. Lelaki ganteng ini sedang kuliah Verkehrwesen di TU Berlin karena cita-cita terbesarnya adalah membuat Jakarta tidak macet lagi. Sukses ya Adri! 

 

An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.

Panitia Kerja Rukun Niedersachsen 2017-2018

ray

Kenny Halim

Koordinator

Leibniz Universität Hannover

Maschinenbau

 

Penerus klan Halim dari BSD yang berkuliah Maschinenbau di Leibniz Universität Hannover ini sebenarnya ingin menjadi bendahara. Tapi mau apa dikata, Tuhan berkehendak lain dan ia pun skip jabatan dari sie acara langsung menjadi koordinator! Mencengangkan sekali saudara-saudari. Lelaki yang kerap dipanggil Kenny ini hobi berolahraga terutama futsal dan juga bikin es krim. Ia pun juga senang berbelanja online hingga terkadang lupa ketika paketnya sudah terkirim. Koordinator kita ini orangnya ternyata sangatlah ramah dan supel, jadi jangan takut atau sungkan untuk berkenalan dengannya. Selamat bekerja, Ken! Anda pasti bisa membawa kmki nieds ini semakin maju!

 

 

Alfredo Wijaya

Wakil Koordinator

Hochschule Hannover

Mechatronik

 

This manly MACHO guy, who is just starting his studies, is extremely proud to be a SEMARANGER! He sometimes talks nonsense, which has no connection the topic that we are discussing., but because of this character, he is the moodsetter of the GANG! His hobby is playing Badminton and going to Waffle dreams afterwards. Good Luck BRO!

 


cecil

Elmo Federico Gowidjaja

Sekretaris

Leibniz Universität Hannover

Energietechnik

 

Jauh- jauh dari cipinang lelaki satu ini sekarang berkuliah di Jerman dengan jurusan Energietechnik. Dengan keterampilan tangannya dia mampu beradaptasi di kota Hannover ini. Dari olah raga tangan seperti main voli, bulu tangkis, dan menjadi kiper. Tak hanya itu saja, Elmo juga dijulukin seorang koki karena ia sering menyajikan makanan- makanan yang membuat kalian terpukau. Dan jangan lupa si koki ini menjual Charsiew setiap Wochenende. Kerajinannya dikehidupan uni membuat ia cocok sekali bekerja sebagai sekretaris. Selamat berkerja Elmo.

monic

Devie Stephannie Esmeralda 

Bendahara

Hochschule Hannover

Betriebswirtschaftslehre

 

Kali ini KMKI Niedersachsen kedatangan cewek cantik dari Jawa Barat a.k.a Bandung! Devie Stephannie Esmeralda yang biasa dipanggil Devie ini kuliah Betriebswirtschaftslehre atau nama kerennya Business Administration di Hochschule Hannover. Dibalik gaya nya yang selalu prima, cewek rambut panjang yang berusia 21 tahun ini ternyata PELIT (baca: hemat). Selain hobi nya dengerin lagu-lagu hits jaman now, Devie juga senang memasak. Nggak heran deh kalo Devie bakal bisa menyajikan makanan-makanan MEVVAH dengan budget yang terbatas buat KMKI Nieds setahun kedepan. Selamat bekerja, Dev! ;)

ray

Choi Yohan

Acara & Liturgi

Leibniz Universität Hannover

Maschinenbau

 

Pria dengan perut seluas recycle bin di Windows ini adalah orang terasyik dan terganteng yang akan pernah kalian kenal. Ia sedang berusaha menggapai cita-cita menjadi anggota boyband korea dengan berkerja sampingan menjadi siswa Maschinenbau LUH. Oppa yang gwiyeobda ini sama seperti Power Rangers, mau membantu orang yang sedang kesulitan dan rambutnya warna warni. Seksi acara tidak akan pernah lengkap tanpa ide kreatif nan luar biasa dari Yohan. Selamat kerja!

 

 

ray

Teresa Tamara

Acara & Liturgi

Leibniz Universität Hannover

Life Science

 

Gadis manis yang lebih dikenal Sasa ini adalah pembawa keceriaan di PK 17/18. Wajahnya yang familiar dan sifatnya yang extovert + HUMBLE membuat Sasa hitz di kalangan anak indo di Hannover. Dari PPI sampe KMKI semua tau dia. Kecintaan nya pada dunia Biologi membuat labor jadi rumah kedua buat cewe ini. Rumor nya karena sudah terlalu lama sendiri, sasa mendambakan sosok pangeran tampan yang bisa jadi the apple of her eyes. Ketulusan hatinya untuk membuat KMKI maju akan terwujud lewat acara acara yang akan dibuatnya. Selamat bekerja ya, Sa!

 

ray

Adrian Raka Abhirama

Dokumentasi

Leibniz Universität Hannover

Maschinenbau

 

Pemuda yang biasa disebut Abhi ini bertempat tinggal di Jakarta dan sedang menempuh studi jurusan Maschinenbau di Leibniz Universität Hannover tercinta. Abhi ini berparas tampan dan memiliki senyuman yang membuat meleleh wanita-wanita diseluruh penjuru dunia. Namun sayangnya, pria kelahiran tanggal 22.07.1997 ini, sudah punya gandengan (belum menikah). Kata pacarnya, cowok begigi rapi ini memiliki selera musik yang keren dan gemar nonton konser. Dengan keterlibatannya sebagai Sie. Dokumentasi, kami yakin, orang satu ini mampu mendokumentasikan kenangan indah dalam kegiatan-kegiatan KMKI 1 tahun kedepan (2017/2018). 

 

 

Kenny Halim
An dieser Diskussion teilnehmen.
Bitte anmelden oder registrieren um an dieser Diskussion teilnehmen zu können.