piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Rukun Karlsruhe 2017-2018

Andreano Boris

Koordinator

Chemieingenieurwesen KIT

Bapak Koordiantor kita satu ini namanya Andreano, atau bisa juga dipanggil Ano. Saat ini dia sedang kuliah Chemieingenieurwesen di KIT di semester 6. Bukan cuma dari segi akademis saja, tapi Ano ini jago banget di bidang olahraga, apalagi bulu tangkis. Pengalaman Ano di dalam KMKI pun tidak usah diragukan lagi. Kinerja nya yang baik di KMKI MWD sebagai urusan seminar dan bendahara pada periode yang lalu, serta pernah juga menjadi sie pendidikan di KMKI Karlsruhe membuatnya menjadi paket kompit untuk peran ini. Kira-kira program seru apa ya yang akan PK Karlsruhe buat dibawah pimpinan Ano? Nantikan saja dan selamat bertugas bung Ano!

Wahyu Kasendra Sugiharto

Bendahara

Maschinenbau KIT

Wahyu Kasendra Sugiarto, Bendahara kita ini lebih cocok dipanggil Ahong jadi kalo ketemu orang yg satu ini panggil aja Ahong jangan Wahyu. Dia kuliah di KIT jurusan Maschinenbau. Pertama kali kenal Ahong dia orang nya agak pendiam tapi semenjak dia mulai rajin dan niat fitness kepercayaan diri dia menambah dan ototnya pun bertambah. Jadi buat kalian yg ingin menambah otot bisa bertanya ke bendahara kita yg satu ini. Selamat bekerja bendahara kita tahun ini!!

Jonathan Rafael Juwono

Seketaris

Maschinenbau KIT

Rafael Juwono, lelaki tinggi, penggemar chesse cake, mantan bendahara KMKI KA. Maschbauer KIT yang banyak dikenal dengan keahliannya bermain sepak bola ini akan mencoba tantangan baru pada masa jabatan kali ini dengan menjadi sekertaris KMKI KA di tengah kesibukannya. Kita saksikan sepak terjangnya pada periode kali ini.Selamat bekerja!

Aylmer Sulaiman

Seksi Akademis

Wirtschaftsingenieurwesen KIT

Ini dia wajah baru di PK kepengurusan 2017/18. Seksi Pendidikan bakal diambil alih oleh pria imut asal Jakarta yg satu ini. Aylmer yg juga menjabat sebagai Ketua PPI Karlsruhe sedang menimba ilmu Wirtschaftingenieurwesen di KIT. Di dunia Olahraga, doi sangatlah ahli dalam mengawal gawang tim futsal Karlsruhe dan bermain badminton. Walaupun kelihatannya kalem, dia sangatlah barbar kalau ada makanan di depannya. Selamat bertugas dan ditunggu ya acara-acara menarik nan meriah dari seksi pendidikan!

Ryan Reinaldo

Seksi Akademis

Maschinenbau KIT

Pria ganteng dan suka #kode ini kembali melanjutkan karirnya di PK KMKI Karlsruhe 2017/2018 sebagai sie Akademis! Di tengah kesibukannya LDR dan juga main dota, pria yang biasa dipanggil Giggs ini masih sempat meluangkan waktunya untuk mengorganisasi program-program asik ala sie akademis. Dengan sifatnya yang selalu memberikan totalitas, semoga Ryan bisa mengemban tugasnya dengan baik di periode ini. Selamat bekerja Ryan!

Rachel Indira Kesumah

Seksi Liturgi

Bauingenieurwesen KIT

Cewe yang hobi dance dan tidak pernah absen dalam memperkuat tim volley Karlsruhe ini setelah turun dari bangku Koodinator tetap semangat dan aktif dalam KMKI. Kali ini dia menjabat lagi di bidang liturgi. Semoga dengan semangatnya bisa memperdekat kita lebih dekat lagi dengan Tuhan.

Selamat berkerja!

Patricia Putriningsih Pesahnia

Seksi Liturgi

Informatik HS Karlsruhe

Cewek yang satu ini bernama Patricia Putriningsih Pesahnia. Putri, begitu nama panggilannya, sedang kuliah informatik di KIT. Walaupun saat ini putri sering sibuk dalam memecahkan masalah coding, dia ingin menyisihkan sedikit waktu luang dia untuk Tuhan :). Maka dari itu, setelah berpuasa 1 periode menjadi pk KMKI KA, kini putri aktif kembali sebagai pk seksi liturgi. Selamat bekerja and Godspeed Putri!

Livia Phalosa

Seksi Publikasi

Baumanagement HS Karlsruhe

Cewek yang kali ini bernama Livia Phalosa atau lebih sering dipanggil Ting-Ting. Ting2 sangat aktiv di KMKI Karlsruhe dan juga MWD, dan jg di beberapa organisasi lainnya. Pengalaman yg sudah dia kumpulkan selama ini, pasti akan berguna sekali bagi sie publikasi dan tidak usah diragukan lagi kemampuannya dalam fotografi dan desain mendesain :) Selamat bertugas menjadi publikasi tahun ini, Ting!

Jo Jevon Nova Dinata

Seksi Publikasi

Wirtschaftsingenieurwesen KIT

Pria asal Semarang ini tengah menjalani kuliahnya di KIT. Pria yang ramah ini tak kenal lelah dalam berorganisasi. Setelah turun jabatan dari Ketua PPI Karlsruhe, keinginannya dalam mengenalkan dan mempromosikan KMKI Karlsruhe, tak segan-segan membuatnya berani mengambil jabatan sebagai urusan publikasi tahun ini.

Mari kita tunggu aksi sang perantau ini dan selamat bekerja!

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Rukun Karlsruhe 2016-2017

Rachel Indira

 Koordinator : Rachel Indira

Ibu ketua kita untuk periode tahun ini belajar ilmu Bauingenieurwesen di KIT semester 6. Soal pengalaman tidak perlu diragukan lagi, beliau pernah menjabat sekertaris di KMKI MWD. Di Karlsruhe dia dikenal tidak hanya sebagai  spesialis menari tapi juga gak pernah absen memperkuat tim voli Karlsruhe. Rumornya Rachel ini orangnya galak, semoga saja dengan `kegalakannya`bisa mengkoordinator dan membawa KMKI lebih baik lagi. Selamat Bertugas!

 

Livia Phalosa

 Sekretaris : Livia Phalosa

Tink-tink nama panggilan akrab cewe berambut panjang ini. Dia sedang kuliah jurusan Baumanagement di HS Karlsruhe. Cewe penggemar SNSD ini sangat suka berolahraga terutama bermain Voli dan basket. Dia juga mempunyai hobi lain yaitu memasak. Tink tink merupakan anak paling bungsu dari 4 bersaudara. Pada periode ini ia turun dari jabatan Bendahara KMKI MWD dan naik menjadi Sekertaris KMKI KA. Semoga sukses ya tink !

Rafael Juwono

 Bendahara : Rafael Juwono

Hallo. Nama Saya Rafael. Hobi saya bermain bola. Namun di sela-sela kesibukan saya bermain bola, itu tidak menghambat saya untuk menjadi PK Rukun. Setelah saya turun dari sie akademis, saya tetap semangat dan aktif dalam KMKI dan kali ini saya menjabat sebagai bendahara. So, kita liat aja gmn saya mengurusi keuangan karlsruhe. Selamat Bekerja teman2.

Carolina Ines

 Sie Publikasi I : Carolina Ines

Mahasiswi Lebensmittel Chemie di KIT yang hobby main volley dan juga salah satu fans Korea ini kini menjabat sebagai seksi publikasi dalam Panitia Kerja KMKIKA. Merupakan pengalaman yang baru juga buat Ines sendiri dalam bidang ini. Studinya yang sekarang di semester 6 kini pun menjadi salah satu alasannya untuk membantu KMKIKA sebelum tahun depan sibuk menyusun Bachelor Arbeit. Kira-kira bagaimana kinerja Ines dalam Sie Publikasi kali ini? Kita tunggu ide-idenya terutama untuk poster-poster yang pastinya akan sangat menarik! Selamat bekerja, Nes! Semangattt


Ryan Reinaldo

 Sie Publikasi II : Ryan Reinaldo

Cowo yang serius, to the point, dan akrab dipanggil giggs ini memulai debutnya di PK KMKIKA 16/17. Passionny dalam Fotografi membuat diriny untuk berkontribusi di sie Publikasi dan mengasah diriny. Dia bertekad untuk memberikan yg terbaik untuk kemuajuan KMKIKA terutama bidang Publikasi. Selain sebagai ahli foto, dia juga bercita2 menjadi seorang Maschinenbauer yang handal. Ayo lihat sepak terjang dan ide2 cermelangny dalam menjalankan tugasny... Selamat bertugas!!!

Kevin Basri

 Sie. Liturgi I : Kevin Basri

Sehari-hari, pria bertubuh mungil yang satu ini biasa dikenal dengan panggilan Basri. Mahasiswa Chemieingenieurwesen di KIT ini terkenal dengan pembawaan santai dan humoris. Makanan favorit cowo kelahiran 17 September 1994 tersebut tidak lain adalah Babi Panggang. Periode ini bukan pertama kalinya Basri aktif membantu PK KMKI Karlsruhe. Setelah tahun lalu mengemban jabatan Bendahara, di kesempatan kali ini, Basri dengan tandemnya, Greg, akan mengajak sobat sekalian untuk lebih dekat dengan Tuhan sebagai Seksi Liturgi

Gregorius Yudhistira Bramanto

 Sie Liturgi II : Gregorius Yudhistira Bramanto

Gregorius Yudhistira Bramanto Chemieinginieurwesen, KIT Koko yang satu ini, akrab dipanggil Greg, memulai debut karirnya sebagai PK KMKI Karlsruhe pada masa kepengurusan 2016/17 ini. Walaupun belum lama menetap di Karlsruhe, tapi dia sangat aktif mengikuti berbagai kegiatan, khususnya dari KMKI. Keahliannya dalam bermain bola tidak perlu diragukan lagi, juara 1 sportfest se-Eropa gitu lhoo. Cowo yang sedang kuliah Chemieingenieurwesen di KIT semester 2, bersama rekan kerjanya Basri, punya banyak ide yang bikin acara KMKI lebih menarik lagi. Selamat bertugas Greg !!

Peter Ramon

 Sie Akademis I : Peter Ramon

Peter Ramon, anak asal Jakarta, yang biasa disapa Peter ini adalah cowok yang cekatan, super rajin dan pengen dibilang ganteng di deskripsi ini tongue emoticon. Sifat-sifat tersebut tampak pada perencanaan acara keseluruhan yg sudah tertata super rapi bahkan sebelum rapat pertama.
Maschinenbauer dari KIT yang berhobi main bulu tangkis ini akan mengambil langkah baru dalam hidup berorganisasinya dengan membentuk duet sie Akademis KMKI Ka periode 2016/17 ini. Tentunya KMKI bakal jadi tambah asik dengan kehadirannya sebagai panitia kerja..
Selamat bekerja ya!!!

 

 

Wahyu Sugiarto

 Sie Akademis II : Wahyu Sugiarto

Wahyu Sugiarto, biasa dipanggil ahong, asalnya dari Jakarta daerah deket glodok situ. Dia adalah mahasiswa di KIT jurusan Maschinenbau. Dia anak yg rajin kuliah dan tidak suka bolos. Hobinya main dota sama makan. Buat skrg tp dia lg obsesi sma fitness ktanya biar bisa nunjukin arah pake otot smile emoticon allgemein, orang ny baik, rajin, kerjanya niat dan cukup kreatif

  

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Rukun Karlsruhe 2015-2016

KMKI Karlsruhe memiliki blogspot dimana segala acara-acara dan informasi lainnya mengenai KMKI Karlsruhe bisa dipantau. Untuk lebih jelasnya kunjungi langsung blogspotnya. kmkika.blogspot.de

Koordinator Rukun Karlsruhe 2015-2016

Fadly Kayo

Koordinator

Elektrotechnik, HS Karlsruhe

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Korean-fan yang satu ini adalah orang yang paling sering membuat dan mempersiapkan macam-macam games untuk berbagai acara KMKI Karlsruhe. Ia rela mengorbakan waktunya untuk membuat konsep permainan, mencobanya, hingga memimpin permainan disaat hari H. Sikapnya yang bertanggung jawab membuatnya pantas menjabat sebagai ketua KMKI Karlsruhe kali ini. Selamat bertugas, Fadly!

Koordinator Rukun Karlsruhe 2015-2016

Mikha Fidelia Yusandha

Koordinator

Wirtschaftsingenieur, KIT

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Mahasiswi Wirtschaftsingenieur di KIT ini kini menjabat sebagai Kotor KMKI periode 2015/2016. Wanita yang akrab disapa Kay ini merayakan hari jadi setiap tahunnya pada tanggal 29 November. Waktu senggang selalu ia manfaatkan untuk memasak dan 'marathon' TV Serie. Makanan favorit mahasiswi cantik ini adalah semua jenis seafood. Tak hanya di KMKI Karlsruhe, Kay juga turut berpartisipasi dalam Internationales Team KHG Karlsruhe. Selamat Bekerja ya, Kay!

Sekretaris Rukun Karlsruhe 2015-2016

Garry Ivanda

Sekretaris

Maschinenbau, KIT 

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Hobby nya yg bermain futsal dan selalu mengajak semua orang untuk bermain futsal setiap akhir pekan, menjadikan Garry sebagai sosok yg sering dikenal supel, humoris dan ramah kepada siapa saja. Di periode kepengurusan KMKI KA 2015/2016 kali ini, Garry mengabdikan dirinya sebagai Sekretaris KMKI KA 2015/2016. Bagaimanakah sepak terjang Garry yg biasanya mempunyai ide-ide kreatif dalam mengisi acara-acara KMKI kali ini sebagai Sekretaris? Mari kita saksikan bersama-sama ya teman! May God always be with you Gar!

Bendahara Rukun Karlsruhe 2015-2016

Kevin Aditya Basri

Bendahara

Chemieingenieurwesen, KIT

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cowo yang gemar bermain basket ini, akrab dipanggil Basri. Dia sebenarnya telah memulai menjadi bendahara sebelum kami semua resmi terpilih dikarenakan bendahara sebelum kami praktikum di luar negeri harus meninggalkan jabatannya tersebut dan ajaibnya Basri bersedia dengan sukarela. Cowo yang sedang kuliah Chemieingenieurwesen di KIT semester 4 ini bertekad untuk memberikan yang terbaik tentunya untuk kemajuan KMKIKA dan KMKI secara umum. Mari kita lihat bersama sepak terjang dari Basri! Selamat bekerja Basri!

Akademis Rukun Karlsruhe 2015-2016

Andreano Boris

Akademis

Chemieingenieurwesen, KIT

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Master of Badminton & Volleyball yang akrab dipanggil Ano memulai debut karirnya sebagai PK KMKI Karlsruhe pada masa kepengurusan 2015/16 ini. Selain mengemban tugas sebagai Kapten dota di timnya, Student Chemieingenieurwesen ini juga merupakan tutor di studkol KIT lhoo. Kehebatannya di berbagai bidang tentu membuat Karlsruhe beruntung memilikinya sebagai sie Akademis. Mari kita saksikan ide-ide kreatif Ano dalam menjalankan tugasnya… Selamat bertugas!!!

Akademis Rukun Karlsruhe 2015-2016

Rafael Juwono

Akademis

Maschinenbau, KIT

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cowok yang paling favorite se-Karlsruhe ini menjabat sebagai sie Akademis KMKIKA 15/16. Keahliannya dalam bermain bola tidak perlu diragukan lagi karena itu merupakan hobbynya. Dengan segudang ide dan rencana yg disusun secara profesional, si calon Maschinenbauer ini dan partner kerjanya, Ano, siap mengajak kita dalam berpartisipasi dalam macam-macam acara yang mendukung study kita hingga bersenang-senang dengan games seru dan program ekskursi yang menarik. Penasaran? Tunggu saja tanggal mainnya.. SELAMAT BERTUGAS RAPHAEL!!

Publikasi Rukun Karlsruhe 2015-2016

Andre Kurniawan

Publikasi

Maschinenbau, KIT

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Setelah unofficially menjadi fotografer KMKIKA selama bertahun-tahun, akhirnya kali ini cowok asli Bandung bernama Andre ini resmi menjadi seksi publikasi. Saat ini Andre menuntut ilmu di KIT jurusan Maschinenbau. Di waktu senggangnya, ia memilih untuk menikmati hidup dengan cara nonton, nyanyi dan makan. Semoga sukses dan selamat bertugas, Andre!

Publikasi Rukun Karlsruhe 2015-2016

Secillia Livia

Publikasi

Architektur, KIT

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cewe kelahiran 25 Juni 1993 ini pertama kali gua liat waktu acara natal KMKI. Disitu dia ngisi acara. Waktu denger suara dia nyanyi, bikin merinding soalny bagus banget suara nya. Setelah lebih sering ngobroll ternyata anak nya asik, ceria, gokil juga dan yang ga disangka makannya banyak banget padahal badanny kecil. Dia juga punya banyak ide kreatif dan pasti cocok banget jadi publikasi dengan ide-ide kreatifnya siap memberikan poster unik untuk publikasi KMKI Karlsruhe.

Publikasi Rukun Karlsruhe 2014

Patricia Putriningsih Pesahnia

Publikasi

Informatik, KIT 

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cewek manis bernama Patricia Putriningsih Pesahnia ini akan ikut dalam PK KMKIKA sebagai seksi publikasi. Putri, begitu nama panggilannya, sedang kuliah informatik di KIT. Hobi dan sekaligus kemampuannya dalam memecahkan dan meredam virus komputer akan sangat membantu seksi publikasi, mengingat virus selalu ada dimanapun, juga di seksi publikasi. Kita tunggu saja terobosan-terobosan barunya Putri bersama Andre dan Livia di bidang publikasi. Selamat bekerja Putri!

Liturgi Rukun Karlsruhe 2015-2016

Elisa Surjoseputro

Liturgi

Wirtschaftsinginieur, HS Karlsruhe

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cewek yang lebih dikenal dengan sapaan bu Surjo yang berdiri sejak 1952 ini sekarang menjabat sebagai sie Liturgi di PK KMKI Karlsruhe 2015/16. Cewek cantik arek suroboyo ini suka masak, menari dan tentunya mengagumi cowok2 ganteng Korea. Elisa juga punya mimpi untuk menjadi konsultan bisnis, wow! Keren. Di tengah kesibukan perkuliahannya Elisa pun tetap berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk Kmki Karslruhe dan setelah pada periode sebelumnya menjabat sebagai sie Dokumentasi kali ini Bu Suryo mencoba berenang di laut yang berbeda yakni sie Liturgi. Bagaimanakah perjalanan Elisa pada periode ini? Mari kita doakan yang terbaik. Semangat !!

Liturgi Rukun Karlsruhe 2015-2016

Rachel Indira Kesumah

Liturgi

Bauingenieurwesen, KIT

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cewek tinggi yang jago nari ini merupakan mantan Sekretaris di MWD. Periode kali ini adalah pertama kalinya Indira mencoba untuk menjadi Panitia Kerja di rukun Karlsruhe. Cewek yang kuliah jurusan Bauingenierungwesen ini sekarang menjabar sie Liturgi. Hobinya bukan hanya menari dan bermain volly loh tapi dia juga suka banget makan dessert, sehingga julukan Ratu Dessert pun melekat padanya. Cewek yang super kocak ini punya banyak sekali ide yang bisa bikin acara KMKI jadi lebih asik. Selamat bertugas ya Indira!

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Rukun Karlsruhe 2012-2013

Koordinator Karlsruhe 2012 2013

Louis Maria Agung Nugroho
Koordinator
Karlsruhe, Elektrotechnik und Informationstechnik, Karlsruhe Institute of Technology
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Louis yang akrab disapa Lui, kali ini menjabat sebagai kotor KMKIKA. Cowok ganteng ini menimba ilmu di KIT dengan bidang elektro, memiliki suara yang sangat dahsyat dan badan yang tinggi. Selain itu, pemuda jangkung ini juga suka gosip, bahkan melebihi wanita2. Semoga sepak terjangnya berguna bagi dirinya dan kita semua, agar menghasilkan generasi generasi baru di dunia KMKIKA yang siap berkembang bersama kita semua. Sukses,berjuang terus, dan selamat bertugas sebagai Kotor di periode 2012-2013

Sekretaris Karlsruhe 2012 2013

Fadly Kayo
Sekretaris
Elektro- und Informationstechnik, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Fadly Kayo, seorang mahasiswa jurusan Elektro- und Informationstechnik yg suka nonton film korea ini, memulai kariernya di PK KMKI KA sebagai sie akademis. Tetapi pria yg jago bermain bola ini mencoba untuk menjadi seorang sekretaris di periode ini. Dari 2 notulen yg telah dibuatnya, membuktikan bahwa dia pantas dan jago menjadi seorang sekretaris. Walaupun sekretaris itu identik dengan wanita karena kerajinannya, tetapi pria yg satu ini lebih rajin, karena notulen akan keluar malam setelah adanya rapat atau sebuah acara.

Bendahara Karlsruhe 2012 2013

Ignatius Alev Emilton
Bendahara
Fahrzeugtechnologie, Hochschule Karlsruhe
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Ignatius Alev Emilton, seorang pemuda Karlsruhe yang berpanggilan akrab Alev dan mahir dalam hampir semua cabang olahraga ini, memulai sepak terjang pertamanya di PK KMKI KA sebagai Bendahara! Gak tanggung-tanggung! Bagaimanakah urusan keluar-masuk kas KMKI KA di periode mendatang ditangan seorang Alev yang gagah ini? Jangan kuatir, pastinya tidak akan ada masalah! Mari kita lihat sepak terjang Alev dengan keahliannya dalam hitung-menghitung! Cheers untuk Alev :).

Liturgi Karlsruhe 2012 2013

Fransiskus Novandi
Sie Liturgi
Chemie, KIT
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pria ganteng berwajah imut dan bermata unik ini memang sangat menggemaskan. Sejak lebih dari satu tahun lalu, dia memulai sepak sengkat di KMKI Karlsruhe, dan baru saja dipilih menjadi seksi Liturgi tunggal! Memiliki panggilan "Ciscus" dengan nama asli Fransiskus Novandi, tahun ini dia akan memulai bahtera kepengurusan yang baru dengan bekal visi dan misi baru, yaitu memperkuat iman dan cinta kasih anak2 KMKI di Karlsruhe. Selamat berkarya Ciscus! Tuhan besertamu!

Akademis1 Karlsruhe 2012 2013

Kristanto Irawan Putra
Sie Akademis
Heidelberg, Molekulare Biotechnologie, Universität Heidelberg
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

sah, ini dia mahluk serba bisa yang sempat melaksanakan studkolnya di karlsruhe!Pria pecinta fotografi ini ingin bereksperimen di bidang akademis di PK KMKI KA. Kris yang waktu kecil dipanggil cah offside karna dagunya yg offside ini, ternyata juga offside otaknya, alias pinter abis. ngga salah kalau dia berani mengambil jabatan sebagai sie akademis. Bagaimana perjuangan cah offside di pk kmkika ini? kita tunggu ke"offside"annya.. #jadioffsideitubagusatonggasih??

Akademis2 Karlsruhe 2012 2013

Ignatius Ifan Rusmanto
Sie Akademis
Karlsruhe, Maschinenbau, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

yooo, cowok kocak yg satu ini memang punya segudaaang imajinasi dan ide-ide yang sangat kreatif. kecintaannya terhadap makanan misalnya, ia ekspresikan melalui foto cover di facebooknya, berupa sosis yang lagi digoreng dengan sayatan tulisan "igna" maupun foto makro dari isi coklat kacang dalam sepotong martabak manis. behhh, jadi tampak menggiurkan sekali, bukan? :p setelah pada periode lalu sukses mengkonversi santapan duniawinya itu menjadi santapan rohani yang ia bagikan kepada orang-orang di sekeliilingnya (sie rohani), kali ini cowok yg hobi bermain basket ini berniat untuk memberikan nutrisi buat otak: mencerdaskan kehidupan warga di sekitarnya (sie akademis). yuuuk, kita tunggu ide-ide cemerlang igna berikutnya..!

Publikasi Karlsruhe 2012 2013

Elisa Surjoseputro
Sie Publikasi
Wirtschaftsingenieurwesen, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Elisa, gadis cantik, kembang desa asal surabaya ini, saat ini sedang kuliah jurusan W-Ing di KIT. Di periode yang baru ini ia memulai sepak terjangnya di dunia publikasi dan dokumentasi, setelah periode yang lalu ia berkiprah di dunia Tulis menulis, yaitu sekretaris. seperti apa yang pernah dikatakannya, bahwa kali ini ia memiliki minat akan design. Periode kali ini ia tidak lagi berkiprah sendiri melainkan bersama dengan Kristy, mengabadikan dan mempublikasikan seitap Moment berharga yang dilalui oleh bahtera KMKI Karlsruhe. Selamat menjalankan tugas yang baru Elisa! Tuhan memberkati! :)

Publikasi2 Karlsruhe 2012 2013

Teresia Kristyanti
Sie Publikasi
Studienkolleg, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cewek cantik yang akrab dipanggil Kristy, atau yang dikenal dengan nama Jurema di dunia Capoeira, ini ternyata juga mempunyai ketertarikan dibidang tulis menulis dan design. Disela-sela kesibukannya yang padat, periode ini ia akan menjalankan tugasnya sebagai Sie Publikasi. Selamat bertugas, Kristy !

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Rukun Karlsruhe 2011-2012

Alexander Hiendriana
Koordinator
Karlsruhe, Maschinenbau, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
underground_dragon at hotmail dot com

Setelah melalang buana di dunia perakademisan KMKI Karlsruhe dengan sukses mencetak bibit-bibit unggul siap tanam, lelaki muda aktif pelatih basket dan hobby main bola ini berani mengambil andil yang paling penting dalam liga KMKI di Karlsruhe, yakni menjadi "Servant from whole Servants". Semoga sepak terjangnya selalu membawa hasil yang positif bagi dirinya dan kita semua. Bagi para gadis yang sedang menunggu si belahan hati, jangan tunda waktu Anda..! Alex calon insinyur mesin yang mampu reparasi segala alat rumah tangga dan transportasi ini juga ternyata berhati lembut dan tulus.

Elisa Surjoseputro
Sekretaris
Karlsruhe, Studienkolleg Karlsruhe, T-Kurs
ben_joel at hotmail dot com

Setelah aktif dalam kegiatan-kegiatan KMKI Karlsruhe dan mengenal KMKI lebih dekat, pendatang baru yang satu ini memberanikan diri untuk menjabat sebagai Sekretaris Rukun. Dengan komitmen dan tanggung jawabnya kepada KMKI, kita tunggu kontribusinya dalam semakin memajukan dan melancarkan kegiatan-kegiatan di KMKI Karlsruhe.

Claudia Wibowo
Bendahara
Karlsruhe, Bauingenieurwesen, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
wibowo dot claudia at googlemail dot com

Di tahun kepengurusan yang baru tibalah saatnya bagi seorang wanita muda cerdas unjuk kemampuan finansial dan manajemen. Dengan ketegasan dan sifat kritisnya, kas KMKI Karlsruhe diyakini akan terjaga tetap gemuk dan sehat serta bersahabat. Mahasiswi Bauinginieur yang dinobatkan sebagai wanita tercantik Karlsruhe ini pun memiliki ide-ide cemerlang yang sangat cocok menjadikannya sebagai bendahara. Sekarang, tinggal kita tunggu keganasannya dalam KMKI KA !

Anson Santoso Wong
Sie Liturgi
Karlsruhe, Maschinenbau, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
wong_as at yahoo dot de

Nama Anson tentunya udah nggak asing lagi di telinga anak-anak KMKI. Herr Wong yang super sibuk ini, pada akhirnya menampakkan diri lagi di dunia panitia kerja KMKI Karlsruhe sebagai seksi liturgi setelah Pause selama 1 periode. Semoga kehidupan rohani KMKI Karlsruhe bisa dituntun dengan baik ya oleh Anson. Miaooo... (=^.^=)

Ignatius Ifan Rusmanto
Sie Liturgi
Karlsruhe, Maschinenbau, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
Igna3891 at yahoo dot com

Igna! Itu dia nama panggilan seorang pria muda berkacamata yang sedang menjalani pendidikan Maschinenbau di Karlsruhe ini. Walaupun sering ngebanyol, tapi dia tetap bisa serius untuk urusan agama, makanya kali ini dia bersedia untuk menjabat seksi Liturgi bersama rekannya, Anson. Selamat bertugas Igna, mudah2an acara-acara liturgi pada kepengurusan kalian akan semakin menarik.

Louis Agung Nugroho
Sie Akademis
Karlsruhe, Elektrotechnik und Informationstechnik, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
louisagung at gmail dot com

Louis Maria Agung Nugroho, yang akrab dipanggil lui, kali ini kebagian mengisi seksi akademis KMKI KA. Menimba ilmu di bidang elektro tentu saja membuat lui yang memiliki badan tinggi, suara yang mampu memecahkan kaca jendela dan tingkat kegosipan melebihi wanita2 tukang gosip ini bersama dengan ciscus menjadi duet maut di seksi akademis periode 11/12. Akankah program2 akademis periode kali ini menjadi lebih hot? Kita tunggu saja keganasan mereka!

Fransiskus Novandi
Sie Akademis
Karlsruhe, Chemie, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
novandi1 at hotmail dot com

Fransiskus Novandi?? Siapakah dia?? Pria berbadan besar yang punya nama panggil CISCUS atau Ncusss... dan senang membuat orang tertawa (tapi kalo ngamuk serem!!) ini punya Hobby olahraga. Semua jenis olahraga pun dimainkannya. Diperiode kali ini dia akan menjabat sebagai seksi akademis bersama Lui. Mari kita saksikan sepakterjangnya!!!!!

Jules Rizaldi Kesumah
Urusan Publikasi
Karlsruhe, Bauingenieurwessen, Karlsruher Institut für Technologie
terakudo_jz at yahoo dot com

Pemuda asal Jakarta yang hobinya berhubungan dengan lingkungan alam dan papercraft serta gemar berjalan-jalan mencari udara segar ini sekarang aktif di KMKI Karlsruhe sebagai sie Publikasi. Dia juga tipe orang yang sangat ramah, asik diajak bicara, dan mudah bergaul dengan siapa saja loh. Dengan kecermatan dan ketelitiannya, tugas sebagai sie publikasi bukanlah sesuatu yang sulit untuk pelajar yang sekarang menempuh pendidikan Bauingenieur di KIT. Selamat bertugas und viel Spaß !

Patriscia Tania
Urusan Publikasi
Kaiserslautern, Innenarchitektur (Master),FH Kaiserslautern
patriscia_tania at yahoo dot com

Walaupun Patty tidak menimba ilmu di Karlsruhe, melainkan di Kaiserslautern, Karlsruhe tentunya boleh bangga mempunyai satu warga yang berbakat dalam bidang tarik suara. Pokoknya kalau patty mulai bernyanyi, semua terbuai sama suara indahnya. Selain itu, Patty juga jagoan soal design.. Klop deh, sama jabatannya sebagai seksi publikasi. Selamat bekerja dan ditunggu hasil karyanya, yah…
Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.