piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Paskah Bersama di Seminar KMKI Berlin 2016

Hello guys,
 
seperti sejak jaman dahulu kala, di tahun 2016 ini Seminar Berlin diadakan di Pekan Suci Paskah yaitu dari tanggal 25 - 28 Maret. Di manakah tempatnya? Kali ini acara asik tahunan Berlin diadakan di DJH Eschwege yang menurut kita-kita, oke banget untuk seru-seruan. Kamarnya bagus dan pemandangan sekitarnya juga keren untuk jalan-jalan sore cantik ala Syahrini dan cukup serem rupanya buat jurix malam. (kok malah iklan DJH?)
 
Ok, back to the topic. Dalam 4 hari itu, tentunya acara utama adalah Seminar yang dibawakan oleh salah satu anggota KMKI Berlin Marco Sandjaja, yang bertemakan “Herausforderungen in der Entwicklung der Chemieprodukte in Indonesien” dan gak kelupaan tentunya misa paskah bersama Vater yang sangat kita cintai, yang tak lain dan tak bukan adalah Vater Fidelis Waton.
 
Sisanya ngapain? Seru-seruanlah, games menarik, grillen, jalan-jalan ke danau, naik bukit di malam hari, Indomie Abend sambil 'gacor-gacor’ gajelas, dan per-apa-an yang sebenernya juga gak jelas. Tapi dari ke-enggak-jelas-an itulah semua anggota seminar jadi kompak dan gak rela pulang di hari terakhir seminar kita.
 
Mau lihat seberapa asik dan enggak jelas acara dan anak-anak KMKI Berlin dan jalan-jalan mereka di kota tua Weimar?
Berikut liputannya...
 
Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.