piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Keseruan dan Keceriaan di Seminar Nord 2016

 

semnord1.jpg

Tanggal 13 hingga 16 Mei kemarin kita KMKI Nord ngadain acara seminar tahunan dan kali ini bertemakan ,Kommunikations- und Konfliktmanagement’ di Bad Sachsa. Hari pertama, seperti biasa, seminar diawali dengan perkenalan diri masing – masing peserta (plus pembagian kelompok game) dan dilanjutkan dengan games tebak kata dan lagu dan Indomie Abend (´。• ω •。`) Besoknya, dengan mata yang sudah mulai memerah, seminar pun dimulai. Kita mengundang Dr. rer. nat. Lilian W. S. (atau Kak Lilian) yang sekarang berdomisili di Aachen sebagai pembicara. Seminar sempat menghangat, namun tetap interaktiv.

Sorenya, saat seminar selesai, acara dilanjutkan ke sesi game. Di game pertama, empat peserta diminta untuk maju -tiga diantaranya diberi headset bervolume penuh. Tugasnya: peserta terakhir harus menebak kata dari peserta pertama lewat dua peserta lain yang di tengah. Setelah berteriak – teriak ria, peserta dibariskan per kelompok di lapangan dan acara dilanjutkan dengan game Tic-Tac-Toe. Di akhir game ini, cuaca sayangnya sempat mendingin hingga turun hujan! Akhirnya kita pun kembali ke ruangan seminar dan setelah panitia Usem 2015/2016 memutar otak, diputuskanlah untuk bermain tembak – tembakan (jadi di sini maksudnya para peserta bisa modus nembak cewek/cowok yang disukainya hihi)ヽ(♡‿♡)ノ

tembaktembakanjpg.jpg

Hari ketiga ini suasananya serius banget (Д`), diawali dengan Pleno KMKI Nord dan dilanjutkan dengan Misa sampe sore. Di Pleno, kita ngebahas hasil kerja dari PK Nord 2015/2016 dan memilih PK selanjutnya.

 

botakngebakar.jpg

 

Setelah itu…….grillen  timeeeee!!!(ω)

 Daaaaaan setelah itu acara puncak yang ditunggu – tunggu pun tiba. Acara puncak kali ini cukup berkesan, walaupun tidak selesai, tetapi banyak kejadian – kejadian tak terduga yang terjadi. Di sini banyak juga yang menemukan bakat tersembunyi… Melempar koin dengan telapak tangan dan menangkap kembali dengan punggung tangan, misalnya…-sori men gatau namanya apa(ω;)  )Bahkan di sini ada yang merasakan rasa bibir sesamanya. Hah kok bisa? (゚ロ゚)! Jadi ada yang namanya game “Pocky”, jadi dua orang makan sebatang Pocky di dua ujung yang berbeda sampai panjang Pocky yang ditentukan oleh panitia.Seorang peserta di sini juga sempat hampir collapse…(_) wiiiiihhh hardcore banget nih gamenya!

 Di saat senggang para peserta menulis DuDu dan surat cinta (˘˘)

 

botaktulissurat.jpg

Hari terakhir tiba, pukul 09.30 kamar harus udah beres dan kita harus siap – siap buat pulang ke kota masing – masing. Sebelum pulang, para peserta dibagikan sertifikat Semnord 2016 dan foto bersama dengan kotor Semnord tahun ini.

 fotobarengbareng.jpg

 

 

 

 

 

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.