piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Regio Berlin 2016-2017

Pater Paskalis Fotor

Pamong Rohani : Pater Paskalis

Pater yang satu ini ramah dan ingin sekali dekat dengan umat. Cocok banget buat dijadikan tempat curhat. Dengan pengalamannya yang luas, pater bisa kasi saran2 yang bijaksana. Pater seringkali juga kocak dan senang bergurau. Selamat bertugas pater!!

 

 

 

Andi Antonius Fotor

Koordinator : Andi Antonius

Masterstudium, Raumfahrttechnik, TU Berlin

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Orangnya diem-diem tapi kadang jayus. Tapi cowok kece berkacamata yang sekarang lagi studi master jurusan Raumfahrttechnik di TU Berlin ini punya segudang Boardgames yang asik-asik dan tentunya segudang visi dan misi untuk masa depan KMKI Berlin di tahun 2016/2017 ini. Katanya sih, Andi pengen membina dan membangun warga KMKI agar lebih dekat dalam lingkup kekeluargaan.

Cowok yang hobinya Aerommodelling ini asik loh kalo diajak ngobrol, pasti sejayus apapun diri lo, diladenin!

Have fun ya Ndi jadi Koordinator!

 

 

Thomas Budiarto Fotor

Wakil Koordinator : Thomas Budiarto

Doktorarbeit, Energie und Verfahrenstechnik, TU Berlin                  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Orangnya kadang pendiam dan sepertinya memikirkan sesuatu yang dalam. Selalu berusaha membuat orang tertawa. Thomas sangat rajin membantu dan seringkali terlalu membantu. Tapi tenang aja semua yang dia lakukan itu tulus dari hati dan tanpa pamrih. Selamat bekerja wakotor.

Resha Tendean Fotor

Sekretaris : Resha Tendean

Studienkolleg, TU Berlin   This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Sosok anak yang kelihatannya baru datang ke KMKI dan dalam kebenarannya memang baru di KMKI sejak januari ini, hehehe, tetapi meskipun dia anak baru yang berasal dari Manado, dia bersedia untuk ikut serta membantu KMKI.

Karena kita lihat, Resha rajin menulis, maka bagian Panitia Kerja Sekretaris pas buat dia, yang tanggungjawabnya di surat2an dan apa aja yang mesti dituliskan.

Kami mengucapkan selamat bekerja, tulis menulis dan surat menyurat, Resha, God always bless you!

Evandio Priyanto Fotor

 

Bendahara I : Evandio Priyanto

Wirtschaftinformatik, HTW Berlin This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Orang yang satu ini selalu sok akrab pas pertama ketemu, entah ramah atau sksd, tapi emang orang nya supel dan enak diajak ngomong. Sebagai ketua kmki sebelumnya, dia juga jadi orang yang bertanggung jawab. Kalo soal dikatain sih percuma, dia juga udah suka ngatain diri sendiri. Slamat bertugas Dio!

Fransiscus Michael Cahyalie Fotor

Bendahara II : Fransiscus Michael Cahyalie

Regenerative Energie, HTW Berlin  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Orang-orang yang baru pertama kali kenal dia sih pasti bakal punya first impression kalo ni anak entweder emang asik, atau gila jangan2. Yah, tapi harus ngalamin sendiri biar tau kegilaan apa aja yang bisa terjadi kalo lagi bareng doi lol. Cowo yang demen disapa ‘Meki’ atau ‘Si Ganteng’ ini punya hobi olahraga yang anti mainstream loh, yaitu Muay Thai. Setelah sebelum nya menjabat sebagai Bendahara KMKI Berlin dan Seksi Acara pada Seminar Pusat 2015, doi pasti punya segudang pengalaman untuk jadi Bendahara KMKI Berlin untuk kedua kali nya. Selamat bertugas pak!

Veronica Indrati Fotor

Sie Liturgi : Veronica Indrati

Sprachkurs, Berlin               l This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cewek kece ini namanya Veronica, tapi akrabnya dipanggil Ika. Cewek yang lagi sprachkurs di berlin ini rencanannya mau kuliah manajemen pariwisata. Dia hobi banget sama namanya olahraga, terutama basket, badminton, dan renang (sehat banget ya). Selamat bertugas ya Ika!

 

Christopher Setiawan Fotor

Sie Acara I : Christopher Setiawan

Studienkolleg, BIC Berlin International College This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pria ini berumur 19 tahun dan dia berasal dari Jakarta. Sekarang ia sedang Studienkolleg di BIC Berlin International College (T Kurs). Setelah selesai Studienkolleg ia berencana studi Logistics di FH Wurzburg-Schweinfurt. Hobi anak satu ini adalah nonton dan bermain Sepak Bola, main Komputer, dan minum bareng teman di Kneipe. Christo ini sangat ramah dan bijak serta perhatian pada teman sekitarnya.

   

Tanureza Jaya Fotor

Sie Acara II : Tanureza Jaya

Studienkolleg, TU Berlin  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lelaki pujaan yang berumur 19 tahun ini biasa dipanggil Reza, dan dia merantau dari Jakarta. Sekarang dia sedang studi di Studienkolleg TU Berlin, dan berencana kuliah Fisika di TU Berlin. Hobi dia adalah bermain gitar, sepakbola, dan game. Reza ini ringan tangan dan rajin dalam mengerjakan tugasnya.

 

Sendy Yakub Fotor

Sie Acara III : Sendy Yakub

Sprachkurs, Berlin            This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cowo yang biasa dipanggil Sendy ini merupakan pendatang baru di KMKI sejak Februari 2016. Cowo Palembang ini juga hobi main futsal dan bola. Sendy sekarang lagi di Vorkurs dan rencananya juga dia bakalan ngelanjutin di HTW Berlin jurusan Maschinenbau. Semoga sukses studinya dan selamat bertugas yaa Sendy!!!

 

Jeffry Kosim Fotor

Sie Acara IV : Jeffry

Studienkolleg, TU Berlin        This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Bujangan satu ini biasa dipanggil Jepri, Alias Jejaka Pribumi. Sekilas melihat dia, mungkin belum terasa apa apa, masih bingungg ini orang kayak gimana sih, tapi ketika sudah mengenal jepri lebih mendalam, akan ditemukan sesuatu yang tidak bisa ditemukan oleh siapapun. Orangnya pokoknya abstrak dan baper an deh, tapi kadang kadang asik, annoying juga iya. Intinya hati hati kalau bertemu dengan Jepri.

PS: gangerti gue mau nulis apa lagi, abstrak banget jepri orangnya

Elphine Elphine Fotor

Sie Publikasi & Dokumentasi I : Elphine

Architektur, TU Berlin               This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cewek yg satu ini sering disapa Elpin. Dia adalah sesosok cewek yg asik, enak diajak ngobrol dan tentunya baik. Cewek yg satu ini sering aktif loh di bbrp sosmed. Cocok bgt klo PK tahun ini Elpin jadi seksi publikasi.

 

 

Leo Wollschlaeger Fotor

Sie Publikasi & Dokumentasi II : Leo Wollschläger

Pujangga Matematika, TU Berlin   This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Leo, menurut www.behindthename.com, kata Leo berasal dari bahasa Latin yang berarti Singa, Lion. 

Derived from Latin leo "lion", a cognate of LEON. It was popular among early Christians and was the name of 13 popes, including Saint Leo the Great who asserted the dominance of the Roman bishops (the popes) over all others in the 5th century. 

Namun, entah mengapa Leo yang satu ini, sama sekali berbeda dari arti kata Leo. Leo adalah sosok yang baik hati, pandai main piano dan menyanyi, lihai berbahasa Jerman dan Indonesia, dan rela meluangkan waktu untuk pelayanan di KMKI Berlin. Sederhana dan tidak sombong adalah citra yang juga tampak dari sosok kawan yang satu ini. Di KMKI Berlin, sosok yang terlahir unik ini sangat mewarnai keberlangsungan perayaan Ekaristi, yang tentunya menjadi nafas kehidupan komunitas ini. Selamat berkarya Leo. Selamat berjuang dalam pelayanan bersama rekan-rekan KMKI Berlin. Viel Spaß dan selalu bersyukur :)

Semoga Tuhan selalu besertamu

 

PK Berlin 2016-2017 terpilih pada tanggal 26.06.2016

Have fun semuanya :D !!

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Rukun Karlsruhe 2016-2017

Rachel Indira

 Koordinator : Rachel Indira

Ibu ketua kita untuk periode tahun ini belajar ilmu Bauingenieurwesen di KIT semester 6. Soal pengalaman tidak perlu diragukan lagi, beliau pernah menjabat sekertaris di KMKI MWD. Di Karlsruhe dia dikenal tidak hanya sebagai  spesialis menari tapi juga gak pernah absen memperkuat tim voli Karlsruhe. Rumornya Rachel ini orangnya galak, semoga saja dengan `kegalakannya`bisa mengkoordinator dan membawa KMKI lebih baik lagi. Selamat Bertugas!

 

Livia Phalosa

 Sekretaris : Livia Phalosa

Tink-tink nama panggilan akrab cewe berambut panjang ini. Dia sedang kuliah jurusan Baumanagement di HS Karlsruhe. Cewe penggemar SNSD ini sangat suka berolahraga terutama bermain Voli dan basket. Dia juga mempunyai hobi lain yaitu memasak. Tink tink merupakan anak paling bungsu dari 4 bersaudara. Pada periode ini ia turun dari jabatan Bendahara KMKI MWD dan naik menjadi Sekertaris KMKI KA. Semoga sukses ya tink !

Rafael Juwono

 Bendahara : Rafael Juwono

Hallo. Nama Saya Rafael. Hobi saya bermain bola. Namun di sela-sela kesibukan saya bermain bola, itu tidak menghambat saya untuk menjadi PK Rukun. Setelah saya turun dari sie akademis, saya tetap semangat dan aktif dalam KMKI dan kali ini saya menjabat sebagai bendahara. So, kita liat aja gmn saya mengurusi keuangan karlsruhe. Selamat Bekerja teman2.

Carolina Ines

 Sie Publikasi I : Carolina Ines

Mahasiswi Lebensmittel Chemie di KIT yang hobby main volley dan juga salah satu fans Korea ini kini menjabat sebagai seksi publikasi dalam Panitia Kerja KMKIKA. Merupakan pengalaman yang baru juga buat Ines sendiri dalam bidang ini. Studinya yang sekarang di semester 6 kini pun menjadi salah satu alasannya untuk membantu KMKIKA sebelum tahun depan sibuk menyusun Bachelor Arbeit. Kira-kira bagaimana kinerja Ines dalam Sie Publikasi kali ini? Kita tunggu ide-idenya terutama untuk poster-poster yang pastinya akan sangat menarik! Selamat bekerja, Nes! Semangattt


Ryan Reinaldo

 Sie Publikasi II : Ryan Reinaldo

Cowo yang serius, to the point, dan akrab dipanggil giggs ini memulai debutnya di PK KMKIKA 16/17. Passionny dalam Fotografi membuat diriny untuk berkontribusi di sie Publikasi dan mengasah diriny. Dia bertekad untuk memberikan yg terbaik untuk kemuajuan KMKIKA terutama bidang Publikasi. Selain sebagai ahli foto, dia juga bercita2 menjadi seorang Maschinenbauer yang handal. Ayo lihat sepak terjang dan ide2 cermelangny dalam menjalankan tugasny... Selamat bertugas!!!

Kevin Basri

 Sie. Liturgi I : Kevin Basri

Sehari-hari, pria bertubuh mungil yang satu ini biasa dikenal dengan panggilan Basri. Mahasiswa Chemieingenieurwesen di KIT ini terkenal dengan pembawaan santai dan humoris. Makanan favorit cowo kelahiran 17 September 1994 tersebut tidak lain adalah Babi Panggang. Periode ini bukan pertama kalinya Basri aktif membantu PK KMKI Karlsruhe. Setelah tahun lalu mengemban jabatan Bendahara, di kesempatan kali ini, Basri dengan tandemnya, Greg, akan mengajak sobat sekalian untuk lebih dekat dengan Tuhan sebagai Seksi Liturgi

Gregorius Yudhistira Bramanto

 Sie Liturgi II : Gregorius Yudhistira Bramanto

Gregorius Yudhistira Bramanto Chemieinginieurwesen, KIT Koko yang satu ini, akrab dipanggil Greg, memulai debut karirnya sebagai PK KMKI Karlsruhe pada masa kepengurusan 2016/17 ini. Walaupun belum lama menetap di Karlsruhe, tapi dia sangat aktif mengikuti berbagai kegiatan, khususnya dari KMKI. Keahliannya dalam bermain bola tidak perlu diragukan lagi, juara 1 sportfest se-Eropa gitu lhoo. Cowo yang sedang kuliah Chemieingenieurwesen di KIT semester 2, bersama rekan kerjanya Basri, punya banyak ide yang bikin acara KMKI lebih menarik lagi. Selamat bertugas Greg !!

Peter Ramon

 Sie Akademis I : Peter Ramon

Peter Ramon, anak asal Jakarta, yang biasa disapa Peter ini adalah cowok yang cekatan, super rajin dan pengen dibilang ganteng di deskripsi ini tongue emoticon. Sifat-sifat tersebut tampak pada perencanaan acara keseluruhan yg sudah tertata super rapi bahkan sebelum rapat pertama.
Maschinenbauer dari KIT yang berhobi main bulu tangkis ini akan mengambil langkah baru dalam hidup berorganisasinya dengan membentuk duet sie Akademis KMKI Ka periode 2016/17 ini. Tentunya KMKI bakal jadi tambah asik dengan kehadirannya sebagai panitia kerja..
Selamat bekerja ya!!!

 

 

Wahyu Sugiarto

 Sie Akademis II : Wahyu Sugiarto

Wahyu Sugiarto, biasa dipanggil ahong, asalnya dari Jakarta daerah deket glodok situ. Dia adalah mahasiswa di KIT jurusan Maschinenbau. Dia anak yg rajin kuliah dan tidak suka bolos. Hobinya main dota sama makan. Buat skrg tp dia lg obsesi sma fitness ktanya biar bisa nunjukin arah pake otot smile emoticon allgemein, orang ny baik, rajin, kerjanya niat dan cukup kreatif

  

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Regio Nord 2016-2017

 

chirstian-jahja1

Koordinator : Christian Jahja

Pria yang akrab dipanggil CH (baca : CeHa) ini bukanlah pendatang baru di KMKI Nord. Lelaki yang masih termasuk kedalam Clan Jahja ini sedang berkuliah Bauingineurwesen di Universität Duisburg-Essen dan pernah beberapa kali menjabat sebagai PK Seminar Nord maupun PK Nord. Selain itu ia juga aktif mengikuti dan berpartisipasi dalam kegiatan bulanan seperti Misa di rukun KMKI Aachen. Dengan hobinya memangsa kaum hawa dan membahagiakannya, aktif dalam KMKI merupakan pilihan yang tepat baginya. Disamping hobinya yang tergolong unik, ia dikenal sebagai pria yang periang, rusuh, bawel tetapi baik hati dan siap menolong siapapun yang sedang kesusahan. Dengan moto, kerja keras dan dedikasinya, ia siap membangun KMKI ke arah yang lebih baik. Kami mendoakanmu CeHa, sukses selalu dan selamat bekerja!

 

natanael-ivan11

Sekretaris: Natanael Ivan

 

Aku suka mengaduk-aduk apapun, termasuk perasaan para wanita. Dengan rambutku yangon point, aku berhasil meraih gelar #gantengaachen2016. Aku berdomisili di Aachen dan kuliah Maschinenbau di uni yang sama dengan Pak Habibie. Pulang kuliah aku mengenyam pendidikan jurusan perbandaran di Casino Aachen. Siapakah aku? Akulah Ivan! Di periode ini aku menjadi sekretaris dan siap menjadi ‘bandar’ bagi seluruh rapat Nord. Dukung aku ya! #turunkanceha #naikanivan

 

christiane-trisnandi1

Bendahara I: Christiane Trisnandi

Meski tergolong masih ‘muda’ di KMKI, Kembang Regio yang satu ini sukses naik lagi dan menjalani tahun keduanya menjabat sebagai Bendahara. Insting dan intuisinya tajam dalam mengatur keuangan Nord. Hobinya makan enak (Snapchatnya selalu sukses bikin ngiler), tapi entah kenapa gak gendut-gendut, mungkin karena diimbangi hobi satunya lagi yaitu jalan-jalan. Bilangnya sih kuliah Medizin, tapi sepertinya dengan passion dan bakat tersembunyinya, nyatok rambut, sebetulnya dia diam-diam berencana buka salon. Mari bersama kita dukung #BendaharaCantik yang satu ini!

img 20160521 155019

Bendahara II: Valya Andyani

Cewe calon arsitek yang cantik satu ini kembali menjadi Panitia Kerja Nord. Setelah mendapat pengalaman menjadi Upub PK Nord 2015/2016, kini ia kembali masuk PK Nord sebagai Bendahara. Sifatnya yang friendly dan pekerja keras membuatnya disukai semua orang, termasuk para jombloers di regional Nord, namun sayangnya cewe yang satu ini sudah tidak lagi single. Cewe yang satu ini juga sangat aktif di organisasi PPI Hannover. Itu membuktikan pengalaman dan kredibilitasnya dalam berorganisasi tidak perlu diragukan lagi. Pokoknya cewe yang satu inithe bestdeh.

 devinco

Urusan Seminar I:Cristo Devinco

Meskipun sempat “cedera” di Semnord 2016, orang yang ga bisa diem ini tetap mau mengabdi untuk KMKI Nord sebagai Usem. Seperti bapaknya, Devin suka membangun bangunan dan sekarang sedang belajar teknik sipil di  Leibniz Uni Hannover. Selain itu Devin juga menjabat sebagai seksi Liturgi di KMKI Nieds. Dibalik keaktifannya dalam berorganisasi, Devin banyak meluangkan waktunya untuk berolahraga. Cowok yang ngakunya introvert ini sebenarnya penuh canda dan tawa. Selamat bekerja cuk!

 

 

patrick-adrian

Urusan Seminar II: Patrick Adrian

Temennya Spongebob yang satu ini sedang kuliah Biomedical Engineering di FH Aachen. Orangnya selalu penuh dengan ide, lucu, dan mau aktif di KMKI. Walaupun baru bergabung di Semnord taun lalu, dia udah menjabati berbagai posisi dan yang pasti cocok deh buat jadi Usem kita taun ini. Good luck, Patrick!

 

 

 

michael1

Urusan Publikasi I: Michael

Panitia Upub kita kali ini diisi oleh cowok misterius berambut sebahu yang sedang menempuh pendidikan di Hochschule Hannover dengan jurusan Maschinenbau. Berdasarkan keterangan yang berhasil dikorek, diketahui kalau anak sulung ini selain menggemari mesin, juga penyuka budaya Jepang. Geminian yang tumbuh besar di Pekalongan ini juga dipercaya sebagai Sekretaris di KMKI Niedersachsen. Semoga di bawah tangan dinginnya KMKI Nord bisa makin eksis!

 

vanny-andriani2

Urusan Publikasi II: Vanny Andriani

Gadis cantik nan manis kelahiran Palembang yang biasa dipanggil Vanny ini sekarang lagi Ausbildung zur Gesundheits- und Krankenpfleger di Medizinische Hochschule Hannover. Dan kabarnya masih single loh. Jadi bagi cowok – cowok yang pingin dirawat sama doi, jangan mau ketinggalan! Vanny dipercayakan untuk mengurus publikasi KMKI Nord periode ini dan pastinya dia akan memberikan yang terbaik untuk KMKI Nord. Selamat bekerja Vanny.

 

 

  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Regio MWD 2016-2017

pusat pamong

Abraham Hartoyo
Koordinator
Mainz 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Bram adalah nama panggilan dari bapak koordinator MWD periode 2016­2017 yang bernama lengkap Abraham Hartoyo ini. Hobi dari cowo yang (masih) calon dokter ini adalah main game, membaca dan tidur. Melihat badannya yang besar, tidak heran jika makanan kesukaan cowo asal Jakarta ini adalah semua makanan. Bram sangat passionate dalam berbagai hal, bahkan hingga pernah main Civilization 5 sampai subuh berturut2 di liburannya. Mari kita dukung Bram sama-sama, selamat berkarya Abraham.

ocha

Michelle

Sekertaris
Konstanz
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Familiar dengan yang satu ini?

Cewe kelahiran Jakarta yang besar di Kalimantan ini sekarang sedang menempuh Studienkolleg di Konstanz. Michelle yang nantinya ingin mempelajari Lebensmitteltechnologie ini selain hobby berenang, juga senang traveling. Selain itu dia juga suka mendengarkan lagu rohani dan jazz. Walaupun baru tiba di Jerman akhir Januari 2016 lalu dan baru pertama kali mengikuti Seminar KMKI MWD, dia langsung terpilih loh jadi Sekretaris untuk periode 2016/17!! Semangat buat Michelle dalam menjalankan tugasnya sebagai Sekretaris MWD! ^^  

 

ocha

Andreano Boris
Bendahara
Karlsruhe
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cowo yang biasa dipanggil Ano ini berasal dari Jakarta dan sedang kuliah Chemieingenieurwesen di KIT. Beliau sangat menyukai makanan indonesia. Pria yang memiliki hobi bulutangkis, voli dan main dota ini dipercaya untuk menjadi bendahara KMKI MWD tahun ini. kita lihat yuk bagaimana pria atletis ini mengatur keuangan MWD tahun ini :) 

 

depang

Libertus Edwin Aditya 
Urusan Seminar
Heilbronn
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Seperti arti nama belakangnya, Aditya, ciptaan Tuhan yang satu ini sedang bersinar di ranah fotografi di selang waktu studinya di kota Heilbronn. Tak berhenti sampai disitu, Edwin masih menyempatkan diri untuk berolahraga seperti bermain voli dan badminton. Masak adalah contoh hobi lain Edwin. Edwin juga tidak membatasi dirinya untuk mendengarkan satu jenis musik. Pop dan indie merupakan dua contoh dari beberapa genre musik yang digemarinya

tania

Kefas Janesputra
Urusan Seminar
Göppingen
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cowok yang bernama lengkap Kefas Janesputra ini, saat ini sedang mengenyam pendidikan di Hochschule Esslingen. Di sela-sela kesibukannya kuliah di jurusan Automatisierungstechnik yang sekarang sudah semester 7, cowok asli Jakarta ini masih meluangkan waktunya untuk membantu menjadi panitia kerja di bidang seminar. Selain sibuk kuliah dan mengurus seminar, dia juga gemar bermain bulutangkis. Katanya sih, minimal satu kali dalam seminggu dia harus main badminton (alasannya kenapa, tanya sendiri aja ya hehe). Kita doain semoga kuliahnya lancar terus ya. Selamat bertugas, Kefas

Dyota

Armando Loekito 
Urusan Publikasi
Frankfurt am Main
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cowo asal Surabaya sedang belajar Audiotechnik di SAE Institute-Frankfurt. Selain berbakti untuk KMKI, hobi dia main gitar, dota dan fotografi. Armando, yang biasa dipanggil Ando, adalah ahli media digital dari video, photo dan musik. Sudah seperti takdir, Ando menjadi PK KMKI untuk memajukan kita di masa digital ini. Selamat berkarya, ndo!

dio

Clara C. A. Phaedra
Urusan Publikasi
Konstanz
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cewek kelahiran Jakarta ini menjabat sebagai Urusan Publikasi MWD untuk periode 2016-2017. Di tengah kesibukannya kuliah Literatur, Phedra masih menyempatkan diri untuk membaca novel dan menonton film. Phedra juga sangat menyukai alunan musik untuk menemani hari-harinya. Tak heran jika dia sangat kreativ. Yuk kita tunggu hasil karya Phedra di KMKI MWD!!!

irza

Pintardi
Urusan Publikasi
Mannheim
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

"Terus melangkah jangan menyerah" adalah motto hidup anak muda berkacamata ini. Di Duale Hochschule Mannheim, Pintardi memilih untuk menempuh pendidikan di jurusan elektrotechnik. Seperti pepatah mengatakan "mens sana in corpore sano," selain kuliah, ia juga masih menyempatkan diri untuk bermain futsal sebagai hobinya. Terus melangkah, Pintardi!

 

 

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Pusat 2016

pusat pamong

Prof. Dr. Paul de Chauvigny de Blot, SJ Lic. Ph.
Pamong Rohani
Nijmegen - Nederland, Jesuit 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Sudah sejak 1978 Pater de Blot setia mendampingi KMKI sebagai pamong rohani. Pria kelahiran Kutowinangun ini memang gemar belajar dan tak terhitung lagi berapa banyak gelar yang telah diperolehnya. Selain menjadi pastor paroki Indonesia di Amsterdam dan menjadi tenaga pengajar di Universitas Nyenrode Business School, beliau terkenal dekat dengan para mahasiswa dan tak menolak untuk dijadikan sarana konsultasi.

ocha

Maria Vinsensia Supatra

Koordinator
Heidelberg, Humanmedizin
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Familiar dengan yang satu ini?

Yap! cewe cantik asal Jakarta ini adalah mantan wakil ketua PK 2015 yang sekarang menjabat jadi ketua. Tahun ini merupakan tahun keduanya menjabat sebagai panitia pusat KMKI. Studi Humanmedizin di Heidelberg tidak membuat keikutsertaannya dalam organisasi tercinta kita ini berkurang. Sepertinya sudah banyak teman2 yang mengenal ketua kita yang satu ini. Buat yang belum kenal, jangan sombong-sombong lah, kenalan lansung sama orangnya. Ketua kita ini ramah dan friendly banget loh!

Semoga ga bosan2 ya vinia aktif dalam KMKI! Selamat bekerja lagi! :) 

 

vinia

Jessica Gracia Juwono
Wakil Koordinator
Hannover, Humanmedizin
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Wakil koordinator kita kali ini merupakan cewe cantik asal Jakarta dengan request panggilan Jessica (Panggilan asli silahkan mencari tahu sendiri), sedang mengenyam pendidikan Kedokteran di Hannover. Meskipun kuliah kedokteran terdengar sangat sibuk, dia masih ingin meluangkan waktunya untuk membantu menjadi wakil nahkoda bagi KMKI kita tercinta ini! WOW! Menurut pengakuan sang ibu wakil, dia memiliki hobi nonton dan dengerin lagu dan juga susah bangun pagi (baca: suka tidur). Namun terlepas dari segala kesibukannya mari kita bantu dengan doa bagi ibu wakil nahkoda kita ini! Selamat bekerja ya Jessica! 

 

depang

Monica Mitzi 
Sekretaris
Gießen, Nutritional Science
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Meet Sekertaris baru kita, Monica Mitzi! Gadis lulusan SMA Santa Ursula ini sekarang sedang menempuh Pendidikan di Justus-Liebig Universität Gießen jurusan Nutritional Science. Selain belajar 24/7 di Bibliothek, Mitzi juga hobi traveling, wow amazing! Walaupun terbilang cukup sibuk dengan kuliah dan traveling nya, Mitzi tetap aktif berorganisasi di KMKI sampai akhir nya jadi sekertaris sekarang, waw luar biasa sekali saudara saudara. Selamat bekerja Mitzi :D

tania

Andre Kurniawan
Bendahara
Karlsruhe, Maschinenbau
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pertama kali mengenal pamuda Bandung ini, satu hal yang menonjol darinya adalah kemampuan (dan kebangaannya) berkosakata dan melucu dalam bahasa Sunda! Saat ini Andre yang tinggal di Karlsruhe sibuk menuntut ilmu teknik mesin di KIT. Selain bertanggung jawab dan rame, kabarnya Andre ini suka mengoleksi barang-barang berbau teknologi lho. Hobi lainnya adalah makan-makan. Lain kali kita ditraktir makan ya, Andre! Meskipun memiliki kemampuan menjayus yang tiada tara, Andre mau dengan serius mengemban tanggung jawab sebagai Bendahara KMKI Jerman yang baru! Selamat bekerja Andre, Tuhan memberkati!

Dyota

Josinta Jesslyn Laurens 
Urusan Seminar Pusat
Hamburg, Studienkolleg
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Meskipun Josinta baru aja setahun di Jerman, cewek yang lahir dan besar di Makassar ini langsung aktif di dunia KMKI, dimulai dari mengikuti seminar KMKI Berlin, jadi Sie Acara di KMKI Berlin, sie acara buat Sempus, sampe akirnya sekarang jadi Usem KMKI Pusat. Selain mengurusi dunia perKMKIan, ternyata Josinta suka banget dengerin lagu, baca buku dan traveling loh. Yuk, kita tunggu gebrakan-gebrakan calon Arsitek kita yang baru pindah ke Hamburg ini! Selamat bekerja, Joo^^!

dio

Gregorius Pascalis Ruyoga
Urusan Publikasi Pusat
Hamburg, Studienkolleg
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tahun 2016 ini kepengurusan PK Pusat bakal diperkuat dengan datangnya cowok kece yang sekarang berdomisili di Hamburg, namanya? Gregorius Ruyoga. Cowok yang sekarang lagi sibuk Studkol ini pertama kali ikut Seminar Pusat di tahun 2015 dan langsung jadi sie Dokumentasi bersama satu orang rekannya! Alhasil kita punya video dokumentasi SemPus 2015 yang kocak dan tentunya keren abis. Kata temen gw J*****a sih, gw bakal nyesel kenalan sama Ryo, karena dia gilak. Tapi gw yakin PK Pusat bakal senang menyambut kedatangan Ryo sebagai sie Upub! Viel Erfolg dan selamat bersenang" !!

irza

Eufrasia Elphine
Urusan Publikasi Pusat
Berlin, Architektur
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Gadis yang menginjakkan kakinya di Jerman sejak Desember 2013 ini sedang menempuh pendidikan di TU Berlin. Meskipun bisa dibilang baru mengenal KMKI, Elphine tidak ragu untuk ikut aktif dan ambil bagian di KMKI Berlin. Sekarang Calon Arsitek masa depan ini siap untuk membuktikan kemampuannya di PK Pusat kali ini. Mari kita tunggu sepak terjangnya Elphine, selamat bekerja!

irza

Santa Mervien Alexandra
Seksi Kreatifitas
Freiburg
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cewe asal Jakarta yang jatuh cinta habis-habisan dengan kota Freiburg ini sekarang melebarkan sayapnya ke lingkup nasional. Selain menjabat sebagai Koordinator KMKI regio MWD 2015-2016, kini Vien juga menjadi pelopor Sie Kreativitas KMKI Pusat 2016. Vien yang supel dengan segudang ide-ide kreatif di bidang visual sangat suka travelling dan membidik objek-objek pemandangan serta arsitektur melalui lensa kameranya. Dalam berorganisasi, Vien juga sangat memperhatikan detail dan aktif dalam memberi masukkan. Tak sabar kan untuk berpartisipasi dalam karya-karya yang akan Vien hadirkan untuk KMKI di tahun 2016 ini, selamat berkreasi Vien!

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.