piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Rukun Karlsruhe 2011-2012

Alexander Hiendriana
Koordinator
Karlsruhe, Maschinenbau, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
underground_dragon at hotmail dot com

Setelah melalang buana di dunia perakademisan KMKI Karlsruhe dengan sukses mencetak bibit-bibit unggul siap tanam, lelaki muda aktif pelatih basket dan hobby main bola ini berani mengambil andil yang paling penting dalam liga KMKI di Karlsruhe, yakni menjadi "Servant from whole Servants". Semoga sepak terjangnya selalu membawa hasil yang positif bagi dirinya dan kita semua. Bagi para gadis yang sedang menunggu si belahan hati, jangan tunda waktu Anda..! Alex calon insinyur mesin yang mampu reparasi segala alat rumah tangga dan transportasi ini juga ternyata berhati lembut dan tulus.

Elisa Surjoseputro
Sekretaris
Karlsruhe, Studienkolleg Karlsruhe, T-Kurs
ben_joel at hotmail dot com

Setelah aktif dalam kegiatan-kegiatan KMKI Karlsruhe dan mengenal KMKI lebih dekat, pendatang baru yang satu ini memberanikan diri untuk menjabat sebagai Sekretaris Rukun. Dengan komitmen dan tanggung jawabnya kepada KMKI, kita tunggu kontribusinya dalam semakin memajukan dan melancarkan kegiatan-kegiatan di KMKI Karlsruhe.

Claudia Wibowo
Bendahara
Karlsruhe, Bauingenieurwesen, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
wibowo dot claudia at googlemail dot com

Di tahun kepengurusan yang baru tibalah saatnya bagi seorang wanita muda cerdas unjuk kemampuan finansial dan manajemen. Dengan ketegasan dan sifat kritisnya, kas KMKI Karlsruhe diyakini akan terjaga tetap gemuk dan sehat serta bersahabat. Mahasiswi Bauinginieur yang dinobatkan sebagai wanita tercantik Karlsruhe ini pun memiliki ide-ide cemerlang yang sangat cocok menjadikannya sebagai bendahara. Sekarang, tinggal kita tunggu keganasannya dalam KMKI KA !

Anson Santoso Wong
Sie Liturgi
Karlsruhe, Maschinenbau, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
wong_as at yahoo dot de

Nama Anson tentunya udah nggak asing lagi di telinga anak-anak KMKI. Herr Wong yang super sibuk ini, pada akhirnya menampakkan diri lagi di dunia panitia kerja KMKI Karlsruhe sebagai seksi liturgi setelah Pause selama 1 periode. Semoga kehidupan rohani KMKI Karlsruhe bisa dituntun dengan baik ya oleh Anson. Miaooo... (=^.^=)

Ignatius Ifan Rusmanto
Sie Liturgi
Karlsruhe, Maschinenbau, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
Igna3891 at yahoo dot com

Igna! Itu dia nama panggilan seorang pria muda berkacamata yang sedang menjalani pendidikan Maschinenbau di Karlsruhe ini. Walaupun sering ngebanyol, tapi dia tetap bisa serius untuk urusan agama, makanya kali ini dia bersedia untuk menjabat seksi Liturgi bersama rekannya, Anson. Selamat bertugas Igna, mudah2an acara-acara liturgi pada kepengurusan kalian akan semakin menarik.

Louis Agung Nugroho
Sie Akademis
Karlsruhe, Elektrotechnik und Informationstechnik, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
louisagung at gmail dot com

Louis Maria Agung Nugroho, yang akrab dipanggil lui, kali ini kebagian mengisi seksi akademis KMKI KA. Menimba ilmu di bidang elektro tentu saja membuat lui yang memiliki badan tinggi, suara yang mampu memecahkan kaca jendela dan tingkat kegosipan melebihi wanita2 tukang gosip ini bersama dengan ciscus menjadi duet maut di seksi akademis periode 11/12. Akankah program2 akademis periode kali ini menjadi lebih hot? Kita tunggu saja keganasan mereka!

Fransiskus Novandi
Sie Akademis
Karlsruhe, Chemie, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
novandi1 at hotmail dot com

Fransiskus Novandi?? Siapakah dia?? Pria berbadan besar yang punya nama panggil CISCUS atau Ncusss... dan senang membuat orang tertawa (tapi kalo ngamuk serem!!) ini punya Hobby olahraga. Semua jenis olahraga pun dimainkannya. Diperiode kali ini dia akan menjabat sebagai seksi akademis bersama Lui. Mari kita saksikan sepakterjangnya!!!!!

Jules Rizaldi Kesumah
Urusan Publikasi
Karlsruhe, Bauingenieurwessen, Karlsruher Institut für Technologie
terakudo_jz at yahoo dot com

Pemuda asal Jakarta yang hobinya berhubungan dengan lingkungan alam dan papercraft serta gemar berjalan-jalan mencari udara segar ini sekarang aktif di KMKI Karlsruhe sebagai sie Publikasi. Dia juga tipe orang yang sangat ramah, asik diajak bicara, dan mudah bergaul dengan siapa saja loh. Dengan kecermatan dan ketelitiannya, tugas sebagai sie publikasi bukanlah sesuatu yang sulit untuk pelajar yang sekarang menempuh pendidikan Bauingenieur di KIT. Selamat bertugas und viel Spaß !

Patriscia Tania
Urusan Publikasi
Kaiserslautern, Innenarchitektur (Master),FH Kaiserslautern
patriscia_tania at yahoo dot com

Walaupun Patty tidak menimba ilmu di Karlsruhe, melainkan di Kaiserslautern, Karlsruhe tentunya boleh bangga mempunyai satu warga yang berbakat dalam bidang tarik suara. Pokoknya kalau patty mulai bernyanyi, semua terbuai sama suara indahnya. Selain itu, Patty juga jagoan soal design.. Klop deh, sama jabatannya sebagai seksi publikasi. Selamat bekerja dan ditunggu hasil karyanya, yah…
Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Regio MWD 2011-2012

Koordinartor MWD 2011-2012

Regina Nany Hanadi
Koordinator
Karlsruhe, Chemieingeniurwesen, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Wanita berotot leher yang satu ini, pengabdiannya kepada KMKI memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.. Aktif menjawab, „Kwek!“ kepada setiap tantangan dan badai yang menghadang, beliau pun bersedia melayani penduduk KMKI MWD sebagai koordinator. Didukung oleh suaranya yang mencapai 130 dB, dijamin KMKI MWD akan selalu ramai diisi dengan keceriannya! Dengan kehadiran nona cantik ini diharapkan KMKI MWD bisa selalu berkembang, bertumbuh, dan berbuah berbagai ide, inovasi, dan buah-buahan segar lainnya. Selamat berkarya Nany! :3

Sekretaris MWD 2011-2012

Teja Wibisana Sutanto
Sekretaris
Weingarten, Mechatronik, HS-Ravensburg
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Hasil kerja cowok asal Jogja ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena pada seminar KMKI yang lalu Teja telah menyusun jadwal transport dengan rapi dan testuktur. Oleh karena itu cowo berhobi trekking ini dipercaya untuk mengisi jabatan sekretaris di periode kali ini. Tulisannya juga rapi, loh.. Pokoknya kerjaan tulis-menulis ini pasti beres deh ditangan Teja. Selamat bekerja!

Bendahara MWD 2011-2012

Louis Maria Agung Nugroho
Bendahara
Karlsruhe, Maschinenbau, Karlsruher Institut für Technologie (KIT)
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Walau mukanya mirip Sinchan,, eitsss,,,tapi cowok yang satu ini tidak perlu diragukan lagi kemampuannya: hobi masak, jago basket, suka bermain musik, dll. Sebagai Student Maschinenbau di KIT (Karlsruhe Institute of Technology) Lui aktif di berbagai macam organisasi dan suka mencari tantangan serta pengalaman baru. Terbukti dari keputusannya memilih untuk menjadi Bendahara MWD periode 2011/2012. Kehadiran dan Partisipasinya selalu menjadikan suasana jadi meriah.  Yang pasti ga ada LUi ga rame ! 

Urusan Seminar MWD 1 2011-2012

Erlina Rachmad
Urusan Seminar
Heidelberg, Zahnmedizin, Universität Heidelberg
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Kesan pertama waktu kenalan sama Erlina? Wow. Rapi dan putih sekali giginya! Ngga heran si gadis imut-imut asal Surabaya ini bercita-cita menjadi doktergigi. Dengan senyum pepsodentnya, semua pasien kelak pasti luluh hatinya, dan ini mungkin bukan Cuma berlaku untuk pasien saja loh! Setelah sukses menjalankan tugas menjadi Sie. Akomodasi di Seminar KMKI Regio MWD-Bayern 2011 kemarin, cewe yang sering mengaku dirinya tomboy ini siap melangkah ke tantangan berikutnya yaitu mengurus Seminar KMKI Regio MWD-Bayern 2012! Melihat daya tempur Erlina selama seminar (seperti membangunkan peserta yang Cuma tidur 1-2 jam, mengadakan indomie Abend, dll), ga salah kalau warga KMKI MWD mempercayakan seminar berikutnya di tanganErlina!

Urusan Seminar MWD 2 2011-2012

Olivia Stefani Iswara
Urusan Seminar
Kaiserslautern, Chemie, TU Kaiserslautern
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cewe putih lucu friendly trus ngga perna mengeluh! itu pas banget buat gambarin cewe yg bernama Oliv ini. Siswi yg gemar mendesain, jago banget bahasa inggris n nyusun kata-kata buat poster dan sbagainya ini sedang mengenyam pendidikan di Kaiserslautern. Chemie adalah bidang yg sedang ditekuninya. Di periode kali ini Oliv menjabat sebagai Usem alias Urusan Seminar bersama Erlina. Semoga Seminar tahun depan berjalan juga dengan lancar dan makin seru di kepengurusan kali ini. Selamat berkarya Oliv! :D

Urusan Publikasi MWD 1 2011-2012

Nicolas Tedjadharma
Urusan Publikasi
Kaiserlautern, Wirtschaftinformatik, HTWG Konstanz
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pada tahun ini, urusan majalah KMKI MWD akan ditangani oleh tangan-tangan handal! Salah satunya adalah pria asal Palembang, yang ahli mengocok gitar, dan rupawan. Tak lain tak bukan adalah Nico si panjang. Mengapa dipanggil Nico si panjang? Boleh dibuktikan sendiri jika bertemu dengannya. Yang pasti, pria interaktif ini adalah seorang yang rajin dalam menulis, dan memiliki ide2 cemerlang serta luar biasa. Apalagi ditemani oleh partnernya Vinia, tentunya urusan majalah tahun ini akan gila x gila = gila-gilaan... (mm, bukannya gila x gila = gila² ? -red) Kita tunggu saja sepak hantam mereka tahun ini!!!

Urusan Publikasi MWD 2 2011-2012

Maria Vinsensia
Urusan Publikasi
Heidelberg, Molekulare Biotechnolgie, Universität Heidelberg
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Makhluk dari Heidelberg dengan jurusan yang buat kepala botak (baca : molekular bioteknologi) ini memiliki segudang kreatifitas juga segudang ide yang kalo sudah ngeluarin unek-unek dari kepalanya pasti langsung dikeluarin terus terus dan teruuuuuus sampe idenya habis hahaha, makhluk ini lucu, cantik, baik hati, sikat gigi 3x sehari, mandi 5x sehari, rajin menabung, dst. (paksaan dari si makhluk hahaha!) Oh ya, gambar kartun-kartunnya lucu-lucu, gak tau mungkin ada batere di tangannya kali hahaha.. Anyway, keep up the good job pals, selamat bekerja bersamasama !

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Pusat 2012

Pamong Rohani 2012

Pater Paul de Blot
Pamong Rohani
Nymegen-Nederland, Jesuit
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Sudah sejak 1978 Pater de Blot setia mendampingi KMKI sebagai pamong rohani. Pria kelahiran Kutowinangun ini memang gemar belajar dan tak terhitung lagi berapa banyak gelar yang telah diperolehnya. Selain menjadi pastor paroki Indonesia di Amsterdam dan menjadi tenaga pengajar di Universitas Nyenrode Business School, beliau terkenal dekat dengan para mahasiswa dan tak menolak untuk dijadikan sarana konsultasi.

Koordinator Pusat 2012

Martin Widjaja
Koordinator
Berlin, Humanmedizin
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Siapa yg tidak kenal dengan koordinator kita yg baru ini.. Setelah sukses menjabat sebagai uSem 2011, kali ini dia naik menjadi Koordinator kita. Cowo "cool" kelahiran 1990 yang bercita-cita menjadi dokter ini, akan memberikan dan merealisasikan ide-ide barunya yang akan membuat KMKI semakin maju. So.. Selamat bekerja Pak Martin "Sulit"..:=)

Sekretaris Pusat 2012

Cecelia Marshella
Sekretaris
Heidelberg, Medizin
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pada pandangan pertama terlihat tidak ada yg mencurigakan, tapi ternyata gadis yang biasa dipanggil "Lia" ini, mempunyai hobby special yaitu ngebooooor.......:=P Berkat semangatnya yang suka menulis, Lia memberanikan diri untuk menerima jabatan sebagai Setretaris kita untuk 2012 ini. Selamat Bekerja ya Lia..:=)

Bendahara Pusat 2012

Cindy Tjota "CinTa"
Bendahara
Heidelberg, Humanmedizin
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Gadis cantik asal Jakarta kelahiran 19xx ini atau yang biasa akrab dipanggil "CinTa", kali ini ingin mencoba perberuntungan untuk menjabat sebagai ahli hitung menghitung alias Bendahara. Cici Cindy "CinTa" selamat hitung-menghitung € ya..:=)

Urusan Publikasi Pusat 1 2012

Kevin Tanuwidjaja
Urusan Publikasi
Berlin, Elektrotechnik
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cowo satu ini sedang study Elektronik und Kommunikationssysteme di Beuth Hochschule für Technik Berlin. Ciri khasnya adalah kalau dia lagi senang abis, pasti dia *lompat2*. :=P Dengan ditemani Roland, mereka akan berusaha menghidupkan kembali website KMKI kita ini, sehingga menjadi wadah yang beguna untuk berbagi informasi. Selamat Bekerja Kevin..:=)

Urusan Publikasi Pusat 2 2012

Roland Steven
Urusan Publikasi
Köln, Medien- und Bildtechnologie
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Roland namanya. Cowo asal surabaya ini sedang melanjutkan study dia di FH Köln untuk bidang Medien- und Bildtechnologie. Dengan jurusan yg ditekuninya, mari kita tunggu aksi-aksinya dalam mengupdate website KMKI kita ini.. Selamat bercoding ria Roland..:=)

Urusan Seminar Pusat 2012

Nicolas Tedjadharma
Urusan Seminar
Konstanz, Wirtschaftsinformatik
stenlausnicolas at windowslive dot com

keren + jago main gitar = nico.. cowo yang ahli bermain gitar ini, menjabat sebgai uSem kita untuk tahun ini. Mari kita tunggu alunan musiknya yang akan merancang seminar kita selanjutnya. Selamat Bekerja Nico..:=)

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.