piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Rukun Niedersachsen 2017-2018

ray

Kenny Halim

Koordinator

Leibniz Universität Hannover

Maschinenbau

 

Penerus klan Halim dari BSD yang berkuliah Maschinenbau di Leibniz Universität Hannover ini sebenarnya ingin menjadi bendahara. Tapi mau apa dikata, Tuhan berkehendak lain dan ia pun skip jabatan dari sie acara langsung menjadi koordinator! Mencengangkan sekali saudara-saudari. Lelaki yang kerap dipanggil Kenny ini hobi berolahraga terutama futsal dan juga bikin es krim. Ia pun juga senang berbelanja online hingga terkadang lupa ketika paketnya sudah terkirim. Koordinator kita ini orangnya ternyata sangatlah ramah dan supel, jadi jangan takut atau sungkan untuk berkenalan dengannya. Selamat bekerja, Ken! Anda pasti bisa membawa kmki nieds ini semakin maju!

 

 

Alfredo Wijaya

Wakil Koordinator

Hochschule Hannover

Mechatronik

 

This manly MACHO guy, who is just starting his studies, is extremely proud to be a SEMARANGER! He sometimes talks nonsense, which has no connection the topic that we are discussing., but because of this character, he is the moodsetter of the GANG! His hobby is playing Badminton and going to Waffle dreams afterwards. Good Luck BRO!

 


cecil

Elmo Federico Gowidjaja

Sekretaris

Leibniz Universität Hannover

Energietechnik

 

Jauh- jauh dari cipinang lelaki satu ini sekarang berkuliah di Jerman dengan jurusan Energietechnik. Dengan keterampilan tangannya dia mampu beradaptasi di kota Hannover ini. Dari olah raga tangan seperti main voli, bulu tangkis, dan menjadi kiper. Tak hanya itu saja, Elmo juga dijulukin seorang koki karena ia sering menyajikan makanan- makanan yang membuat kalian terpukau. Dan jangan lupa si koki ini menjual Charsiew setiap Wochenende. Kerajinannya dikehidupan uni membuat ia cocok sekali bekerja sebagai sekretaris. Selamat berkerja Elmo.

monic

Devie Stephannie Esmeralda 

Bendahara

Hochschule Hannover

Betriebswirtschaftslehre

 

Kali ini KMKI Niedersachsen kedatangan cewek cantik dari Jawa Barat a.k.a Bandung! Devie Stephannie Esmeralda yang biasa dipanggil Devie ini kuliah Betriebswirtschaftslehre atau nama kerennya Business Administration di Hochschule Hannover. Dibalik gaya nya yang selalu prima, cewek rambut panjang yang berusia 21 tahun ini ternyata PELIT (baca: hemat). Selain hobi nya dengerin lagu-lagu hits jaman now, Devie juga senang memasak. Nggak heran deh kalo Devie bakal bisa menyajikan makanan-makanan MEVVAH dengan budget yang terbatas buat KMKI Nieds setahun kedepan. Selamat bekerja, Dev! ;)

ray

Choi Yohan

Acara & Liturgi

Leibniz Universität Hannover

Maschinenbau

 

Pria dengan perut seluas recycle bin di Windows ini adalah orang terasyik dan terganteng yang akan pernah kalian kenal. Ia sedang berusaha menggapai cita-cita menjadi anggota boyband korea dengan berkerja sampingan menjadi siswa Maschinenbau LUH. Oppa yang gwiyeobda ini sama seperti Power Rangers, mau membantu orang yang sedang kesulitan dan rambutnya warna warni. Seksi acara tidak akan pernah lengkap tanpa ide kreatif nan luar biasa dari Yohan. Selamat kerja!

 

 

ray

Teresa Tamara

Acara & Liturgi

Leibniz Universität Hannover

Life Science

 

Gadis manis yang lebih dikenal Sasa ini adalah pembawa keceriaan di PK 17/18. Wajahnya yang familiar dan sifatnya yang extovert + HUMBLE membuat Sasa hitz di kalangan anak indo di Hannover. Dari PPI sampe KMKI semua tau dia. Kecintaan nya pada dunia Biologi membuat labor jadi rumah kedua buat cewe ini. Rumor nya karena sudah terlalu lama sendiri, sasa mendambakan sosok pangeran tampan yang bisa jadi the apple of her eyes. Ketulusan hatinya untuk membuat KMKI maju akan terwujud lewat acara acara yang akan dibuatnya. Selamat bekerja ya, Sa!

 

ray

Adrian Raka Abhirama

Dokumentasi

Leibniz Universität Hannover

Maschinenbau

 

Pemuda yang biasa disebut Abhi ini bertempat tinggal di Jakarta dan sedang menempuh studi jurusan Maschinenbau di Leibniz Universität Hannover tercinta. Abhi ini berparas tampan dan memiliki senyuman yang membuat meleleh wanita-wanita diseluruh penjuru dunia. Namun sayangnya, pria kelahiran tanggal 22.07.1997 ini, sudah punya gandengan (belum menikah). Kata pacarnya, cowok begigi rapi ini memiliki selera musik yang keren dan gemar nonton konser. Dengan keterlibatannya sebagai Sie. Dokumentasi, kami yakin, orang satu ini mampu mendokumentasikan kenangan indah dalam kegiatan-kegiatan KMKI 1 tahun kedepan (2017/2018). 

 

 

Kenny Halim
Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Regio Bayern 2017-2018

ray

Ray Rizaldi Chorman

Koordinator Intern

Technische Universität München

Maschinenwesen

 

Laki-laki di foto ini adalah Ray, ketua KMKI Bayern dan PK Intern periode 2017-
2018, yang pandai bergaul dan juga kreatif. Sebelumnya ia juga pernah menjabat sebagai PK Acara KMKI periode 2016-2017. Ray sekarang sedang kuliah di TU München jurusan Teknik Mesin (Maschinenwesen). Kuliah memang sulit dan menyibukkan namun ia tetap menyempatkan waktu untuk melakukan hobinya yaitu bermain futsal dan bermain gitar. Satu hal penting lagi, dia adalah seorang penggemar setia dari klub bola Jerman FC Bayern München.

 

 

Vernando Limodya

Koordinator Acara

Studienkolleg München

 

Cowok yang lahir di tahun 1999 ini bernama Vernando Limodya. Dengan kejeniusannya dia sukses memasuki Jerman di usia yang sangat muda dan bahkan menjabat sebagai PK Acara KMKI Bayern periode 2017-2018. Cowok yang jago main piano dan bercita-cita bekerja di NASA suatu hari nanti ini mencoba menyalurkan kreatifitasnya lewat acara yang diadakan di KMKI Bayern. Walaupun dia sedikit jayus, acara-acaranya dijamin seru, kok! So, selamat bekerja and let’s rock Bayern!

 


cecil

Shirley Suparman

Koordinator Rohani

Hochschule Weihenstephan-Triesdorf

Lebensmitteltechnologie

 

Perempuan yang satu ini akrab dipanggil Shirley. Dia saat ini sedang studi jurusan Lebensmitteltechnologie di Hochschule Weihenstephan-Triesdorf, Freising. Shirley sangat senang menekuni hobi berenangnya dan sudah banyak sekali penghargaan yang ia raih. Selain itu, perempuan kelahiran Bandung 21 Agustus 1996 ini suka sekali travelling. Spontanitas, kesupelan dan juga keaktifannya di berbagai macam kegiatan diharapkan dapat membuat KMKI Bayern semakin berwarna. Sukses selalu untuk Shirley dalam menjalankan tugasnya sebagai Koordinator Rohani di periode kali ini! Selamat melayani :)

monic

Tamara Susanto

Koordinator Extern

Technische Universität München

Molekulare Biotechnologie

 

Cewek yang satu ini namanya Tamara Susanto, sekarang dia sedang berkuliah di TUM dalam bidang Molekulare Biotechnologie. Dia dilahirkan kedunia pada tanggal 5 September 1997 di Jakarta dengan sifat yang ramah dan ceria. Masalah Hobby dia suka banget nih main musik dan melukis, beberapa penghargaan pun sudah dia raih dalam berbagai perlombaan melukis. Sukses terus buat Tamara dan sukses selalu selama menjabat menjadi PK Extern periode kali ini.

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Rukun Aachen 2017-2018

Cahyono Iriawan
Koordinator
Management and Engineering in Production Systems (Master)
RWTH Aachen

Akhir-akhir ini seantero KMKI Nord sedang menggandrungi istilah „bosque“ (re: bosku). Jika dicari siapa biang keladinya, inilah orangnya. Jejaka Tangsel (Tangerang Selatan) titisan Taufik Hidayat yang sudah layak dipanggil 'om' atau 'nchek' ini sedang menjalani studi strata dua di RWTH Aachen jurusan manajemen produksi. Dikenal sebagai pribadi yang selalu ceria, dia berubah menjadi beringas ketika sedang berada di lapangan bulu tangkis dengan smash-smash yang menghujam jantungku. Kelihaiannya memetik gitar ditambah dengan lesung pipit nan manis ketika ia tersenyum, seakan mengajak semua wanita di sekitarnya untuk berumah tangga, terutama yang sudah „ranum“ (tapi sayangnya ia sudah punya tambatan hati). Selain itu ia juga hobi fotografi, memasak, dan menyusun puzzle yang jumlahnya melebihi rambut yang tumbuh di kepala manusia. Sebagai koordinator yang baru terpilih, ia memiliki berbagai misi untuk memajukan KMKI Aachen, yang paling mulia adalah untuk menyeimbangakan keberagaman gender di KMKI Aachen, yang memang hampir semua anggotanya adalah lelaki. Kami terus mendukungmu, Mas Yono, bersama kita bisa!  

Alvin Kurniawan Gouw
Sekretaris
Maschinenbau (Bachelor)
RWTH Aachen

Lelaki yang dulu nya akrab dipanggil "Botak" (sekarang udah ngga lagi soalnya udah ga botak :D) ini sedang menempuh kuliah Maschinenbau di RWTH Aachen. Pria asal Bandung yang wajahnya sudah tidak asing lagi di dunia per-KMKIan kali ini menduduki kursi kerajaan sebagai Sekretaris. Dibalik senyum nya yang manis dan dapat menggugah hati, ia juga dapat menulis dengan sangat rapi dan teliti. Wow, cocok sekali untuk menjadi seorang sekretaris saudara-saudara. Kita doakan yang terbaik untuk akang satu ini. Sukses terus manusia botak yang udah ga botak lagi!

Natanael Ivan
Bendahara
Maschinenbau (Bachelor)
RWTH Aachen

Penasaran dengan bendahara KMKI Aachen yang satu ini? Pria dengan gelar „Pelit Aachen“ ini sukses mempertahankan jabatannya sebagai bendahara berkat ketelatenan dan kecerdasannya dalam mengatur keuangan Rukun. Sebagai raja Gutschein dan Aktion, Ivan selalu mengutamakan prinsip hemat(bisa dibilang pelit) dalam kesehariannya, termasuk dalam mengatur keuangan Rukun. Tetapi, dibalik segala kepelitan Ivan, jejaka sunda ini tidak hanya rupawan, tetapi juga merupakan pribadi dewasa yang mandiri, dermawan dan memiliki wawasan yang luas. Tidak jarang wanita wanita menanyakan ketersediaan Ivan kepada teman-teman terdekat. FYI, sampai tulisan ini dibuat, status Ivan masih tersedia bagi yang berminat.

Jericho Jie
Seksi Liturgi
Maschinenbau (Bachelor)
RWTH Aachen

Sukses mempertahankan jabatannya sebagai sie. Liturgi KMKI Aachen, Jericho Jericho (biasa dipanggil Jericho) merupakan pribadi pendiam yang sebenarnya memiliki kegemaran bercerita dan pandai merangkai kata kata. Mulai dari doa-doa umat sampai puisi puisi nan indah biasa datang dari pikirannya. Siapa sangka, dibalik penampilan seriusnya, pria jomblo yang makan nasinya ga kira kira ini terbilang romantis dan memiliki hati mulia. Seringkali dibercandai teman-temannya, ia tetap rendah hati dan tidak menghalanginya untuk menjadi pribadi yang suka menolong orang lain. Selamat bertugas Jericho Jericho!

Evan Pranata
Seksi Musik
Architektur (Bachelor)
RWTH Aachen

Bujang ganteng kelahiran Jakarta ini menimba ilmu di RWTH Aachen dengan jurusan Arsitektur. Sekilas memang pendiam, tapi ternyata semuanya berubah ketika Evan mulai menekan tuts piano. Dengan kelihaiannya dalam merangkai nada, membuat Evan tidak lagi menjadi penghangat bangku cadangan. Setelah sebelumnya berada di bawah bayang-bayang seniornya (inisial DJ-red) yang juga berasal dari Kolese Kanisius, tahun ini Evan mampu bangkit dan muncul sebagai ujung tombak bidang permusikan di KMKI Aachen. Akankah lelaki berkacamata ini mampu menggebrak dengan terobosan-terobosan baru di bidang permusikan untuk KMKI Aachen tercinta? Atau malah Ahok yang akan mendapat remisi? Kita tunggu!

Patrick Adrian
Seksi Acara
Biomedizine Technik (Bachelor)
FH Aachen

Pria tampan kelahiran Surabaya ini kembali melanjutkan tugasnya menjadi PK Aachen untuk periode yang kedua. Namun berbeda dengan jabatan sebelumnya, pada kesempatan kali ini ia menjadi seksi Acara yang pastinya akan membuat acara2 seru di Aachen. Dia yang selalu ceria , unik , dan terkadang “sangat lucu” ini juga sedang menempuh studi di FH Aachen dengan jurusan Biomedical Engineering di Semester 6. Keep up the good work !

Gerda Callista
Seksi Acara
Architektur (Bachelor)
RWTH Aachen

Di tengah tumpukan tugas arsitektur yang tak ada habisnya, pelajar di RWTH Aachen asal Jakarta ini tetap menyempatkan diri untuk menjabat sebagai seksi acara KMKI Aachen periode 2017/18. Kemampuannya berorganisasi dan dedikasinya pada KMKI tak perlu dipertanyakan lagi, berhubung selain pernah aktif sebagai anggota OSIS SMA Santa Ursula, Gerda juga sudah aktif berkontribusi dan membantu sejak kedatangannya di Jerman setahun yang lalu. Sebagai salah satu angin segar di Aachen yang kekurangan kaum hawa, keterlibatan Fräulein cantik ini dalam kepengurusan tentunya akan menambah variasi dan kemeriahan acara-acara KMKI Aachen kedepannya. :)

Daniel Sadono
Seksi Konsumsi
Automotive Engineering (Master)
RWTH Aachen

Cowo yang pertama kali melihat dunia di Ibukota Indonesia ini sekarang lagi melanjutkan studi nya di Aachen. Setelah menyelesaikan S1 teknik mesinn nya di salah satu universitas ternama di Bandung, cowo berkacamata ini lalu terbang ke Aachen untuk mendapatkan ilmu di bidang Automotive Engineering di RWTH. Kalau dari rekam jejak studinya sih, kelihatan banget cowo satu ini punya otak yang cemerlang. Walaupun cenderung diam, tetapi ia mau aktif di dalam kegiatan KMKI Aachen. Ia terlihat selalu datang ke acara kita dan ga cuma datang, tapi juga bantu-bantu PK KMKI sebelumnya. Sudah pinter aktif pula langsung deh kita semua calonin dia jadi PK KMKI Aachen bagian konsumsi, biar konsumsi Misa Bulanan Aachen terjamin dan mantappss. Kita doakan saja semoga cowo ini ga kapok jadi PK dan mau tetap aktif. Selamat ya Daniel! Semoga sukses menjadi PK KMKI 2017/2018

William Dwiputra
Seksi Publikasi dan Dokumentasi
Wirtschaftsingenieurwesen (Bachelor)
FH Aachen

Pria kelahiran Jakarta memiliki selera yang luar biasa. Keahliannya di bidang olahraga, organisasi, meluluhkan hati wanita dan ilmu eksak, menjadikannya sebagai sie dokumentasi yang patut diperhitungkan. Belum genap kedatangannya di Aachen selama 1 tahun namun tidak menjadikannya sebagai halangan untuk menjadi sie dokumentasi selama 1.5 periode. Konon, pria yang sedang kuliah di bidang Wirtschaftsingenieurwesen FH Aachen ini masi memiliki segudang jurus rahasia yang masih disembunyikan. Semoga dengan menjadi sie Dokumentasi ini, semakin banyak momen-momen menarik di KMKI yang dapat diliput dan jurus-jurus rahasianya jangan lupa dibagi-bagi yak. Semangat bung William!

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Regio Berlin 2017-2018

Pater Paskalis Fotor

Pater Paskalis
Pamong Rohani

Pater yang satu ini ramah dan ingin sekali dekat dengan umat. Cocok banget buat dijadikan tempat curhat. Dengan pengalamannya yang luas, pater bisa kasi saran2 yang bijaksana. Pater seringkali juga kocak dan senang bergurau. Selamat bertugas pater!!

 

 

 

Thomas Budiarto

Thomas Budiarto
Koordinator

 

Energie-­ und
Verfahrenstechnik, Doctorat

TU Berlin

 

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Nama Thomas ini berasal dari bahasa Aram yang artinya "twin/ganda" dan juga merupakan salah satu nama keduabelas murid Yesus. Thomas itu orangnya agak pendiam dan topik bicara dia selalu dalam. Meski demikian dia selalu mencoba membuat atmosfer bekerja positif di sekelilingnya. Dia juga sering masak untuk misa mingguan dan acara tambahan, lho. Tak ada gading yang tak retak, semoga kita semua bisa saling membantu dan mengisi kekurangan masing-masing, selamat bekerja dan berkarya Thomas. :)

 

 

Mario Muliakasih

Mario Muliakasih
Wakil Koordinator

T-Kurs, Studienkolleg
TU Berlin

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Mario yang akrab disapa Marmul memiliki suara yang sangat khas. Waktu pertama kali ketemu Marmul terkesan pendiam dan misterius, tapi ternyata setelah ditelusuri Marmul tuh kebalikannya pendiam dan misterius. Dia juga eksis di banyak video youtube KMKI berlin loh, yang penasaran bisa dilihat videonya di youtube. Selamat bekerja Mario!

Resha Tendean Fotor

Wahyu Eka Prastyo
Sekretaris

M-Kurs, Studienkolleg
TU Berlin

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


Wahyu adalah orang yg periang dan pencinta alam. Matahari adalah kesukaanya. Rambut panjang, kunciran, dan senyumannya telah menjad khas seorang Wahyu. Sekretaris KMKI ini pasti akan melaksanakan tugasnya dengan tulisan yang rapih, tertata, dan sepenuh hati!

Evandio Priyanto Fotor

 

Daniel Realino Konguasa
Bendahara I

Elektrotechnik, Bachelor
Beuth Hochschule fur Technik

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


Daniel itu orangnya... nano-nano, karena susah dideskripsikan dengan satu atau dua kata. Baik hati, tidak sombong, (dan sepertinya rajin menabung), serta punya banyak talenta, contohnya gemar memasak, bermain game, dan menghibur orang dengan tingkah laku dan perkataannya (bisa dibuktikan sejak pertama kali bertemu), bahkan kadang suka mengorbankan dirinya sendiri sebagai bahan hiburan (tapi gapapa ini baik kok hehe). Tidak hanya itu, sepertinya ia juga merupakan mahasiswa yang tekun dan teladan. Entah mengapa katanya akan segera pindah jurusan, tapi kami doakan yang terbaik saja. Semoga bisa mengemban tugas bendahara yang telah diimpikan dengan baik dan bersih! Sukses selalu untuk kuliahnya!

Yohana Karina Setia Pradana

Yohana Karina Setia Pradana
Bendahara II
-1

T-Kurs, Studienkolleg
TU Berlin


This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


Karina itu cewek yang energik, ceria, cerdas dan murah senyum. Mencoba hal yang baru merupakan salah satu keunikan dia. Semoga hal-hal baru yang dicoba bersifat konstruktif untuk komunitas, mengingat posisinya yang cukup vital buat KMKI Berlin. Selamat bergabung, bertumbuh dan berproses bersama, Karina!

Ignasius Albert Simohartono

Johanes Albert Simohartono
Bendahara II
-2

T-Kurs, Studienkolleg
TU Berlin

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Albert merupakan orang yang cukup unik. Pada awal melihatnya, orang mungkin bisa mengira bahwa Albert merupakan orang yang pendiam. Tetapi kalau diajak ngobrol, dia orangnya cukup ramah dan humoris. Dia suka melemparkan kata-kata menyindir ke Mario secara tiba-tiba yang terkadang cukup lucu. Selamat mengemban tugas, Albert!

Natasha Sabella

Natasha Sabella
Sie Acara

T-Kurs, Studienkolleg
TU Kassel

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


Biasa dipanggil Tasha, perempuan yang satu ini merupakan reguler KMKI. Kehadirannya selalu membawa tawa karena dia selalu tertawa duluan. Beneran deh nih orang ketawanya udah kaya bernapas. Namun karena itu dia membuat KMKI selalu ceria. Karena itulah kita berharap dengan kemampuannya yang sudah diakui banyak orang (ketawanya), Tasha bisa membuat acara gokil nan lucu until para penghuni dan penuggu KMKI. Semoga studinya lancar-lancar saja. Amin.

 

Fransisca Caroline Winata

Fransisca Caroline Winata
Sie Acara

Sprachkurs

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


Perempuan yang biasa dipanggil Sisca ini baru gabung di KMKI baru bulan Maret ini. Dia ini jago nge-dance dan rambutnya itu lho, unik banget! Kalau pertama kali ketemu dia pasti kesannya seru & asik buat diajak ngobrol, cocok banget buat jadi seksi acara. Selamat bertugas, Sis!!

 

Ryan Kartiko

Ryan Kartiko
Sie Acara

Elektrotechnik, Bachelor
HTW Berlin

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


Ryan adalah anggota KMKI yg bertanggung jawab di bidang acara. Anak dari Makassar, yang kedengaran kasar tapi manis ini hobbynya bermain musik, masak dan menyanyi. Dia juga adalah anggota aktif di paduan suara maupun di gereja. Chef berkacamata ini menguasai semua jenis masakan di seluruh benua Asia. Ryan orangnya lucu, baik, pintar dan peduli, meskipun kadang" garing sih. Semoga Ryan bisa melaksanakan tugas barunya dengan baik!

 

Benedictus Adrianto Pratama

Benedictus Adrianto Pratama
Sie Publikasi & Dokumentasi


ITM, Bachelor
TU Berlin

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Adri yang dulu sering disebut kembaran Marmul memiliki passion dibidang Fotografi. Penggemar film ini selalu tampil rapih dan fashionable. Pokoknya Adri itu unik dan baik. Sukses selalu, Dri!

 

Jessica Surjanto

Jessica Surjanto
Sie Publikasi & Dokumentasi


M-Kurs, Studienkolleg
TU Berlin  

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Calon dokter masa depan anda! Perempuan asik, pintar dan cantik satu ini akrab dipanggil Jessica. Setelah menempuh pendidikan di dunia mistis SMA khusus perempuan merantaulah Jessica ke Berlin. Di KMKI Berlin Jessica juga sudah pernah menjadi PK natal oleh karena itu pastilah doi ini sangat siap menjadi PK KMKI yang baru! Lengkap dehhh, setelah sudah menjadi dokter aku pura-pura sakit aja deh hihihihi... Selamat melaksanakan tugas, Jess!

 

PK Berlin 2017-2018 terpilih pada tanggal 02.07.2017

Have fun semuanya :D !!

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Regio MWD 2017-2018

pusat pamong

Clara Clarissa Araminta Phedra
Koordinator
Konstanz
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Wanita dengan panggilan Phedra ini lahir di Jakarta dan sekarang sedang menempuh pendidikan di Universität Konstanz. Hati-hati dengan senyum dan keramahannya, dibalik semua itu, dia sangat ahli membuat jokes receh nan jayus. Suka membaca, mendengarkan musik, dan menonton film. Nantikan sepak terjang Phedra sebagai Koordinator KMKI MWD 2017-18!

ocha

Lingga Aksara Putra
Wakil Koordinator
Gerlingen
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

WaKotor kita yang satu ini seringnya dipanggil Lingga aja, sekarang nih dia lagi sibuk ngerjain Bachelorarbeit. Mungkin kalo belum kenal sama Lingga pasti mikirnya anaknya pendiem, tapi jangan salah, kalo ada Lingga pasti suasana acara jadinya lucu dan seru, mungkin hobi aslinya Lingga tuh ngelawak hehe. Anaknya juga humble banget loh. Pokoknya the best banget lah orangnya

ocha

Griyana Ledwina Panelewen
Sekretaris
Darmstadt
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Griyana Ledwina Panelewen adalah cewe asli Manado yang lebih suka dipanggil sebagai Griyana. Sekarang ini Griyana kuliah sebagai WIng di Hochschule Darmstadt. Ditengah-tengah kesibukannya berkuliah, ia memiliki banyak hobi seperti travelling, musik, dan berkuliner! Biasanya sih agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, butuh banget sifat organisasi yang bagus. Makanya nih Griyana ingin masuk menjadi salah satu PK MWD yaitu untuk menjadi Sekretaris, karena dia yakin bisa membantu dan belajar banyak dengan menjadi PK MWD, dan juga karna Griyana ingin lagi menjadi aktif dalam berorganisasi. Selamat bekerja Griyana!!!

pusat pamong

Nataniel Kristian Susantoputra
Bendahara
Ulm
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Nataniel Kristian Susantoputra atau akrab dengan panggilan Natan ini, orangnya serius dan tiap kali ngomong selalu pake bahasa baku. Disela-sela kesibukanny kuliah, dia masih bisa meluangkan waktunya untuk ambil bagian dalam mengurus keuangan KMKI MWD periode ini. Dengar2 dia juga rajin kerja dan gym yg mencerminkan sifat kerja kerasnya. Yuk kita lihat kinerjanya sebagai bendahara MWD periode ini!!

ocha

Wahyu Kasendra Sugiarto
Urusan Seminar
Karlsruhe
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lelaki dengan nama asli Wahyu Kasendra Sugiarto ini uniknya justru biasa dipanggil bukan dengan nama aslinya melainkan biasanya dipanggil Ahong. Manusia yang dilahirkan pada tanggal 09.02.96 di Jakarta ini sekarang sedang berkuliah jurusan Maschinenbau di KIT, Karlsruhe. Didalam kesibukannya berkuliah, Wahyu sangat menyukai bermain volley, menonton film dan juga yang tidak pernah dilewatkannya juga adalah nge gym setiap hari. Di kesempatannya yang pertama mengikuti seminar KMKI MWD, Wahyu langsung mendapatkan kepercayaan untuk menjabat menjadi urusan seminar di kepengurusan KMKI MWD 2017/2018. Tidak hanya sifatnya yang ramah, namun sikapnya yang selalu sabar ketika diledekin membuat Wahyu sangat mudah akrab dengan teman- temannya. Akhir kata semangat dan sukses untuk Wahyu dalam menjalankan dikepanitiaan seminar MWD yang baru ini.

ocha

Ryan Reinaldo
Urusan Seminar
Karlsruhe
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pria indonesia yang berkaca mata ini biasa mendapat panggilan akrab ,,Giggs''. Dia yang memiliki hobby untuk mengisi waktu luangnya di bidang fotografi, sudah bertekad untuk mengambil bagian dalam membantu tim KMKI MWD di periode 2017/2018 dalam urusan seminar. Bersamanya kita percaya bahwa seminar MWD-Bayern selanjutnya akan menjadi seminar yang lebih atraktrif, edukatif dan kreatif untuk kita, warga KMKI di regio MWD ini. Selamar bertugas kami ucapkan untuk Ryan Reinaldo!

ocha

Paulus Satrio Adi Pratomo
Urusan Publikasi
Konstanz
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

selamat ya Rio telah diberi kepercayaan menjabat posisi Upub! Kami percaya bahwa cowok yang sdg kuliah Bau Ingeneurwesen di FH Konstanz ini dapat mengemban tugas dengan baik dan mampu bekerjasama dgn panitia dan teman-teman lainnya. Apalagi dengan personalnya yang lucu walaupun terkadang jayus, sopan, tegas namun tetap santai, kami yakin Rio dapat menjadi berkat bagi sekitarnya. Tetap semangat, jgn putus asa dan selamat berkarya! Pika!!

ocha

Randy Renata Chris Raharja
Urusan Publikasi
Stuttgart
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cowok satu bernama Randy Renata Chris Raharja ini akan ikut dalam PK KMKI MWD sebagai Upub. Randy, begitu nama panggilannya, sedang kuliah Mechatronik di Uni Stuttgart. Hobi dan sekaligus kemampuannya dalam mengutak-atik game dan apps android sekaligus ingin belajar lebih jauh tentang video editing akan sangat membantu urusan publikasi MWD, mengingat kita sekarang hidup di jaman penuh dengan gadget. Kita tunggu saja terobosan- terobosan barunya bersama Rio. Selamat bekerja Randy !!

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.