piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Rukun Karlsruhe 2018-2019

kotor

Kevin Aditya Basri
Koordinator

Chemieingenieurwesen
Karlsruhe Institue of Technologie
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  

Lelaki mungil alumnus CC yang terkenal dengan julukan King Cobra ini setelah sekian lama aktif di KMKI akhirnya pada periode kali ini menjabat sebagai Koor KMKI Karlsruhe. Setelah sempat bimbang untuk mengemban tanggung jawabnya ini, Basri dengan segala pertimbangan akhirnya mantap untuk menjadi Koor KMKI KA di samping kesibukan untuk mempersiapkan studi Masternya . Di samping studi dan KMKI , Basri merupakan fans NBA yang rela bangun subuh subuh demi nonton pertandingan NBA. Selain itu Basri juga pintar memasak. Bisa kita lihat seberapa komplit paket "lelaki idaman" di pribadi Basri. Jadi ladies , kalian nunggu apa lagi ? Mari kita doakan yang terbaik untuk Basri dan kepemimpinannya di periode ini !

sekre

Ryan Reinaldo
Sekretaris

Maschinenbau
Karlsruhe Institue of Technologie
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pria yang satu ini lebih dikenal dengan nama panggilan Giggs.Siapa yang tidak mengenal Giggs? Dia adalah PK yang sudah tidak asing lagi di Rukun Karlsruhe. Ia juga menjabat berbagai posisi di Regio MWD maupun di KMKI Pusat. Dimulai dari kariernya di bidang publikasi hingga sekarang menjadi Sekretaris di Rukun Karlsruhe dan menjadi Bendahara di Regio MWD! Semoga Giggs dapat bekerja dengan baik dan bertanggung jawab di semua posisi yang sedang ia miliki saat ini. Selamat berkarya, Giggs!

bendahara

George Sebastian Tay
Bendahara

Karlsruhe Institue of Technologie
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

George Sebastian Tay, panggil saja George, lelaki kelahiran tanjung pinang ini, meskipun tampangnya seperti kutu buku, eh jangan salah, sekali lu tantang dia untuk bermain tenis meja, adanya lunya yang bakal dibully sama dia. George ini gak kalah jago juga loh dalam hitungan rumit seperti hukum gauß, siapa tau dengan memberikan jabatan bendahara kepada dy, uang kas KMKI KA bisa bertambah 10x lipat. Selamat kerja Georgie!!!

akademis

Agustin Cherry
Sie Akademis

Wirtschaftsingenieurwesen
Karlsruhe Institue of Technologie
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lelaki ini merupakan wajah baru di pengurusan kali ini. Dia bakalan menjadi sie akademis untuk pengurusan tahun 2018/2019. Lebih lagi, dengan idenya yang sangat super kreatif pasti bakalan banyak kegiatan kegiatan yang menarik pada tahun ini tentunya. Mari kita tunggu saja apa saja yang bakal diselenggarakan oleh sie.akademis kali ini. Selamat bekerja untuk sie akademis kali ini !

akademis 2

Laurentius Valdy Suhertan
Sie Akademis

Elektroingenieurwesen
Karlsruhe Institue of Technologie
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cowo jangkung ini adalah wajah baru di PK KMKI Karlsruhe! Debut Valdy sebagai seksi pendidikan gak bakal mengecewakan karena dia multi talented banget loh. Selain mempunyai hobby bermain basket, Valdy juga jago banget main berbagai alat musik (Kalo gak percaya liat aja video youtube „Shut Up and Dance cover by Valdy“). Mari kita tunggu acara-acara dari Valdy yang pastinya bakalan seru-seru dan kreatif! Selamat bekerja Valdy!

publikasi

Aylmer Sulaiman
Sie Publikasi

Wirtschaftsingenieurwesen
Karlsruhe Institue of Technologie
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pria tampan dgn nama yg unik ini adalah salah satu pria paling eksis di karlsruhe. Selain eksis dia juga cerdas, bertanggung jawab dan siap membantu yg membutuhkan, Aylmer juga memiliki pengetahuan luas terutama di bidang wanita cantik. Setelah menjabat sebagai sie edukasi dengan program-program yg menarik di periode lalu, sekarang Aylmer mengambil tanggung jawab sebagai sie publikasi Niscaya di tangan Aylmer dan partner nya Lukas KMKI Karlsruhe bakal semakin eksis dan bisa mengundang orang-orang untuk aktif.

publikasi2

Lukas Hadiyanto Winata
Sie Publikasi 

Chemieingenieurwesen
Karlsruhe Institue of Technologie
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Mengetahui segala hal mungkin adalah gambaran yang cocok dari cowok satu ini, Lukas. Alumni SMAK 1 ini juga suka banget sama yang namanya dunia kuliner, pokoknya jangan ragu deh soal nanya makanan apapun! Calon Chemieingenieur ini untuk pertama kalinya berkarya untuk KMKI Karlsruhe secara resmi setelah cukup lama membantu KMKI dari tahun lalu. Meskipun begitu, kemampuan organisasinya tidak perlu diragukan lagi karena ia sangat suka dalam bersosialisasi dengan siapapun, dimanapun dan kapanpun. Selamat berkarya ya, Lukas!

liturgi

Andreano Boris
Sie Liturgi

Chemieingenieurwesen
Karlsruhe Institue of Technologie
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cowo jangkung dan tampan yg satu ini sudah tidak asing lagi bagi warga KMKI Karlsruhe. Sempat menjadi koordinator KMKI Karlsruhe di periode sebelumnya, kali ini Andreano yang sudah terkenal keahlian nya dalam berolahraga ingin membuktikan kalau kehidupan jasmani nya seimbang dengan kehidupan rohani nya. Kita tunggu aksi-aksi Andreano menjabat sebagai seksi liturgi KMKI Karlsruhe kali ini!

 

Natanael Ivan

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Rukun Rhein-Neckar-Saar 2017-2018

Cakra

Norbertus Cakra Wiratara
Koordinator

Wirtschaftsingenieurwesen
Hochschule Mannheim
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cowo macho dan kekar ini berasal dari Semarang. Tapi hati-hati guys karena cowo yang satu ini punya ilmu sihir tiada tara. Seantero Jerman menyebutnya cakramagic. Dengan kekuaran sihir dan keangkuhannya dia berusaha menduduki tahta KMKI RNS untuk periode 17/18, dan mungkin untuk selamanya. Kekuatan sihirnya didapat dari hasil jerih payah bekerja siang dan malam di dalam kamarnya sendiri, hanya dengan ditemani laptop dan tisu. So, kemanakah takjub sihir cakramagic akan membawa KMKI RNS? Kita tunggu kisahnya!

 

Caren Andayani

Caren Andayani
Sekretaris

Logistik
Hochschule Ludwigshafen am Rhein

Gadis berusia 21 Tahun tang cantik, sexy, aktif, easy going, freak, n pervert asal Bandung ini bernama Caren. Dia sekarang sedang studi Logistik (baca:angkat-angkat) di HS Ludwigshafen, setelah sebelumnta dijual keluarganya untuk berdagang Kokain menggantikan don Pablo ke Mexico ketika dia baru 2 SMA. Usaha kaburnya dari mexico sukses dan dia memutuskan untuk lanjut studi di Jerman. Sayangnya, studi di Jerman tak bisa menghiburnya cukup, because she missed her Prom dan dia single tanpa Liebenslauf. Saya ulangi, single. Dia sekarang menjabat sebagai Sekre KMKI RNS untuk menambah pengalaman dan mengisi hati yang masih kosong. Selamat bertugas Senorita! 

Nicolas Alwin Rahmadika

Nicolas Alwin Rahmadika
Bendahara

Erneuerbare Energie
Hochschule Mannheim

Cowok manis dan kurus asal Semarang ini biasa dipanggil Al, katanya biar kayak artis. Dia kuliah jurusan Energietechnik di Hochschule Mannheim. Bendahara rukun RNS satu ini orangnya asik dan punya hobby unik, yaitu bikin cerita garing dan dilontarkan ke orang yang ada di sebelahnya. Jadi hati-hati guys kalo ada di sebelah dia. Bisa jadi kalian jadi korban selanjutnya. Selain unik, cowo satu ini juga baik dan punya ingatan kuat. Jadi buat cewe-cewe yang masih jomblo, bisa nih Alwin dijadiin sasaran, dijamin hidup lu bersama dia bakal makin seru dan unik. Selamar bertugas Alwin! Tetap semangat!
Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Rukun Hessen 2018-2019

1

Arnoldus Evan Putranto
Koordinator Strategi dan Intern (CEO)

Onlinekommunikation
Hochschule Darmstadt
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  

“Mencoba diet namun selalu gagal. Pria berbadan tebal ini menggetarkan seluruh wilayah Hessen dengan mendobrak pintu-pintu rumah student agar mereka mem-follow instagram @kmkihessen.”

 

2

Thomas Triadi Lauw
Koordinator Strategi dan Intern (CEO)

Mechatronik
Hochschule Darmstadt
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

“Senyum lebarnya melampaui lebar wajahnya. Orang ini bisa ditemukan di seluruh acara-acara di Darmstadt, baik acara yang dapat makanan maupun tidak. Berpengalaman mengasuh organisasi KMKI Hessen selama 4 belas generasi, doi pantas menjadi ketua KMKI Pusat selanjutnya. Camkan!”

 

3

Leo Jaya Saputra
Koordinator Finansial (CFO)

Wirtschaftsingenieurwesen
Hochschule Darmstadt
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  

“Mitarbeiter des Monats KMKI Hessen selama 7 kali. Note 1 di pelajaran Matematika membuat Herr Saputra mahir menghitung uang dan memprediksi kurs Euro/Rupiah 2 tahun kedepan. Rp32.000/Euro katanya.”

 

4

Gabriel Patra Utomo
Koordinator Finansial (CFO)

Studienkolleg Darmstadt
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  

“Setelah mengalahkan kandidat CFO lainnya pada masa pemilihan PK, kini Bapak Gabriel siap untuk merebut Mitarbeiter des Monats selanjutnya. Posisi Herr Saputra akan sedikit terancam oleh karena kinerja di atas rata-rata Bapak Gabriel, setelah berhasil merancang aplikasi pemesanan makanan untuk Bürgerfest 2018”

 

5

Christofanu Dwayne Winoto
Koordinator Operasional dan Extern (COO)

Physik
TU Darmstadt

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  

“Tidak ingin dipanggil budak KMKI Hessen, panggil saja Dwayne, yang mana sama saja artinya. Pria ramah berbadan kekar ini selalu siap sedia 24 jam selama 7 hari, *libur setiap hari Kamis dan Jumat. Seluruh acara KMKI Hessen bisa berhasil karena kehendaknya dan kehendakNya.”

 

6

Sabrina Alvina Budiono
Koordinator Operasional dan Extern (COO)

Studienkolleg Darmstadt
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  

“Inilah satu-satunya orang yang bernama Sabrina Alvina Budiono di KMKI Hessen. Dengan keunikannya, dia selalu bisa meramaikan suasana dengan cara mengundang 30 teman studkol lainnya. Tak heran KMKI Hessen kini cukup tekor mendanai setiap acara.”

 

7

Gabriel Bima Nusantara
Koordinator Informasi (CIO)

Mechatronik
TU Darmstadt
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  

“Siapa tak kenal Bima? Satu-satunya Ksatria Baja Hitam versi Indonesia yang tayang di RCTI setiap hari Jumat. Lelah karena ratingnya turun, kini dia kuliah di Jerman mengambil Mechatronik agar dapat membahagiakan orang tuanya. Selain itu dia jago menulis surat dinas.” 

 

8

Firman Surya Perdana
Koordinator Informasi (CIO)

 

Bauingenieurwesen
Hochschule Darmstadt

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

“Jangan salah. Firman adalah anak yang rajin. Setiap gereja, dia masuki hanya untuk memberi kolekte. Namun itulah juga masalahnya. Jika tidak sedang di gereja, dia sibuk mempersiapkan kampanyenya untuk menjadi CEO KMKI Hessen selanjutnya.”

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Regio MWD 2018-2019

Kotor

Livia Phalosa
Koordinator

 

Pforzheim

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Wanita dengan panggilan akrab Tingting sekarang sedang sibuk menempuh studi di bidang Betriebswirtschaftlehre di HS Pforzheim. Seperti penampilannya dia sangat ceria dan menjadi mood maker untuk lingkungannya. Setelah menjadi veteran panitia kerja di KMKI Karlsruhe dan juga MWD, dia memutuskan untuk mengenakan mantel sebagai Koordinator untuk periode ini. Dia juga akan membawa pengalaman itu untuk menuntun anak-anak asuhnya. Nantikan kinerja Koordinator MWD pada periode ini!

Sek

Caren Andayani
Sekretaris

 

Ludwigshafen am Rhein

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Wanita asal bandung yg akrab dipanggil caren ini tengah menjalani kuliahnya di Ludwigshafen. Dia tak cukup puas memegang satu jabatan di rukun rns. Jabatan sekretaris di regio MWD pun dihembat olehnya. Wanita yangg tengah belajar bermain accordian ini tak pernah merasakan jarinya lelah. Semangatnya dalam organisasi pun tak pernah padam. Selamat bekerja dan ditunggu notulen dan undang-undangannya.

Bendahara

Ryan Reinaldo
Bendahara

Karlsruhe
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pria kelahiran 1995 di Jakarta ini yang akrab dipanggil "Giggs“ dan merupakan salah satu alumni Smak 1 Jakarta (Smuki). Giggs sekarang menempuh pendidikan di KIT jurusan Maschinenbau, dia memiliki hobi fotografi yang pastinya kece dan salah satu club bola kesukaannya adalah Real Madrid. Selamat bekerja mengatur keuangan, bapak bendahara!

Usem

Theodore Terence Tarudji
Urusan Seminar

Stuttgart
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Theodore Terence Tarudji, panggil saja theo, si anak tangerang yang saat ini studi Agrarwissenschaft di Universität Hohenheim akhirnyaberhasil terpilih menjadi Usem MWD periode 18/19 setelah kalah "pemilu" dengan sekretaris MWD periode  sebelumnya. Semoga dengan terpilihnya sebagai usem, bapak ketua PPI Stuttgart bisa mendapatkan DJH dan tema yang lebih menarik lagi untuk seminar tahun depan. Selamat bekerja Theo!!!!

Usem2

Surya Sudirja
Urusan Seminar

Stuttgart
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Laki-laki yang sudah melanglang buana ke berbagai kota di Jerman ini, sekarang sedang kuliah jurusan “Luft- und Raumfahrttechnik“ di Universität Stuttgart. Di masa depan, bukan mustahil kalau dia akan menjadi reinkarnasi Pak BJ Habibie dalam memajukan dunia penerbangan Indonesia (amin..!) Di tengah-tengah kesibukan nya, cowok yang hobi masak dan enerjik ini masih semangat lhoo untuk menjadi Usem MWD. Penasaran kan gimana seminar MWD berikut nya? Jangan lupa daftar ya guys! #udahpromosi

Upub

Christian Jose
Urusan Publikasi

Darmstadt
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cowo asal Jakarta yang request biar deskripsinya dimulai dengan kata – kata : “sosok keren kelahiran 99 ini“ biasa dipanggil Jose. nama lengkapnya Christian Jose. Sekarang dia menempuh Studienkolleg di Darmstadt. Dia punya hoby futsal dan main gitar. Sedikit info buat cewe – cewe single yang demen sama cowo yang main gitar, Jose masih single loh. Selamat bertugas menjadi sie Publikasi periode ini Jose!!

 

Upub2

Fernando Seliputra
Urusan Publikasi

 

Esslingen am Neckar
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cowok yang akrab di panggil Nando ini lahir di Jakarta dan sedang menempuh kuliah Softwaretechnik semester 4 di HS Esslingen. Sayangnya ia sudah tidak single lagi. Ia merasa sesekali ada perlunya untuk ikut dalam organisasi. Oleh karena itu kali ini ia menepati janjinya pada seminar tahun lalu untuk maju menjadi PK MWD. Selamat menjalankan tugas dan peran sebagai PK Upub MWD, Nando!

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Regio MWD 2017-2018

pusat pamong

Clara Clarissa Araminta Phedra
Koordinator
Konstanz
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Wanita dengan panggilan Phedra ini lahir di Jakarta dan sekarang sedang menempuh pendidikan di Universität Konstanz. Hati-hati dengan senyum dan keramahannya, dibalik semua itu, dia sangat ahli membuat jokes receh nan jayus. Suka membaca, mendengarkan musik, dan menonton film. Nantikan sepak terjang Phedra sebagai Koordinator KMKI MWD 2017-18!

ocha

Lingga Aksara Putra
Wakil Koordinator
Gerlingen
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

WaKotor kita yang satu ini seringnya dipanggil Lingga aja, sekarang nih dia lagi sibuk ngerjain Bachelorarbeit. Mungkin kalo belum kenal sama Lingga pasti mikirnya anaknya pendiem, tapi jangan salah, kalo ada Lingga pasti suasana acara jadinya lucu dan seru, mungkin hobi aslinya Lingga tuh ngelawak hehe. Anaknya juga humble banget loh. Pokoknya the best banget lah orangnya

ocha

Griyana Ledwina Panelewen
Sekretaris
Darmstadt
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Griyana Ledwina Panelewen adalah cewe asli Manado yang lebih suka dipanggil sebagai Griyana. Sekarang ini Griyana kuliah sebagai WIng di Hochschule Darmstadt. Ditengah-tengah kesibukannya berkuliah, ia memiliki banyak hobi seperti travelling, musik, dan berkuliner! Biasanya sih agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, butuh banget sifat organisasi yang bagus. Makanya nih Griyana ingin masuk menjadi salah satu PK MWD yaitu untuk menjadi Sekretaris, karena dia yakin bisa membantu dan belajar banyak dengan menjadi PK MWD, dan juga karna Griyana ingin lagi menjadi aktif dalam berorganisasi. Selamat bekerja Griyana!!!

pusat pamong

Nataniel Kristian Susantoputra
Bendahara
Ulm
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Nataniel Kristian Susantoputra atau akrab dengan panggilan Natan ini, orangnya serius dan tiap kali ngomong selalu pake bahasa baku. Disela-sela kesibukanny kuliah, dia masih bisa meluangkan waktunya untuk ambil bagian dalam mengurus keuangan KMKI MWD periode ini. Dengar2 dia juga rajin kerja dan gym yg mencerminkan sifat kerja kerasnya. Yuk kita lihat kinerjanya sebagai bendahara MWD periode ini!!

ocha

Wahyu Kasendra Sugiarto
Urusan Seminar
Karlsruhe
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lelaki dengan nama asli Wahyu Kasendra Sugiarto ini uniknya justru biasa dipanggil bukan dengan nama aslinya melainkan biasanya dipanggil Ahong. Manusia yang dilahirkan pada tanggal 09.02.96 di Jakarta ini sekarang sedang berkuliah jurusan Maschinenbau di KIT, Karlsruhe. Didalam kesibukannya berkuliah, Wahyu sangat menyukai bermain volley, menonton film dan juga yang tidak pernah dilewatkannya juga adalah nge gym setiap hari. Di kesempatannya yang pertama mengikuti seminar KMKI MWD, Wahyu langsung mendapatkan kepercayaan untuk menjabat menjadi urusan seminar di kepengurusan KMKI MWD 2017/2018. Tidak hanya sifatnya yang ramah, namun sikapnya yang selalu sabar ketika diledekin membuat Wahyu sangat mudah akrab dengan teman- temannya. Akhir kata semangat dan sukses untuk Wahyu dalam menjalankan dikepanitiaan seminar MWD yang baru ini.

ocha

Ryan Reinaldo
Urusan Seminar
Karlsruhe
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pria indonesia yang berkaca mata ini biasa mendapat panggilan akrab ,,Giggs''. Dia yang memiliki hobby untuk mengisi waktu luangnya di bidang fotografi, sudah bertekad untuk mengambil bagian dalam membantu tim KMKI MWD di periode 2017/2018 dalam urusan seminar. Bersamanya kita percaya bahwa seminar MWD-Bayern selanjutnya akan menjadi seminar yang lebih atraktrif, edukatif dan kreatif untuk kita, warga KMKI di regio MWD ini. Selamar bertugas kami ucapkan untuk Ryan Reinaldo!

ocha

Paulus Satrio Adi Pratomo
Urusan Publikasi
Konstanz
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

selamat ya Rio telah diberi kepercayaan menjabat posisi Upub! Kami percaya bahwa cowok yang sdg kuliah Bau Ingeneurwesen di FH Konstanz ini dapat mengemban tugas dengan baik dan mampu bekerjasama dgn panitia dan teman-teman lainnya. Apalagi dengan personalnya yang lucu walaupun terkadang jayus, sopan, tegas namun tetap santai, kami yakin Rio dapat menjadi berkat bagi sekitarnya. Tetap semangat, jgn putus asa dan selamat berkarya! Pika!!

ocha

Randy Renata Chris Raharja
Urusan Publikasi
Stuttgart
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cowok satu bernama Randy Renata Chris Raharja ini akan ikut dalam PK KMKI MWD sebagai Upub. Randy, begitu nama panggilannya, sedang kuliah Mechatronik di Uni Stuttgart. Hobi dan sekaligus kemampuannya dalam mengutak-atik game dan apps android sekaligus ingin belajar lebih jauh tentang video editing akan sangat membantu urusan publikasi MWD, mengingat kita sekarang hidup di jaman penuh dengan gadget. Kita tunggu saja terobosan- terobosan barunya bersama Rio. Selamat bekerja Randy !!

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.