piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Regio MWD 2017-2018

pusat pamong

Clara Clarissa Araminta Phedra
Koordinator
Konstanz
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Wanita dengan panggilan Phedra ini lahir di Jakarta dan sekarang sedang menempuh pendidikan di Universität Konstanz. Hati-hati dengan senyum dan keramahannya, dibalik semua itu, dia sangat ahli membuat jokes receh nan jayus. Suka membaca, mendengarkan musik, dan menonton film. Nantikan sepak terjang Phedra sebagai Koordinator KMKI MWD 2017-18!

ocha

Lingga Aksara Putra
Wakil Koordinator
Gerlingen
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

WaKotor kita yang satu ini seringnya dipanggil Lingga aja, sekarang nih dia lagi sibuk ngerjain Bachelorarbeit. Mungkin kalo belum kenal sama Lingga pasti mikirnya anaknya pendiem, tapi jangan salah, kalo ada Lingga pasti suasana acara jadinya lucu dan seru, mungkin hobi aslinya Lingga tuh ngelawak hehe. Anaknya juga humble banget loh. Pokoknya the best banget lah orangnya

ocha

Griyana Ledwina Panelewen
Sekretaris
Darmstadt
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Griyana Ledwina Panelewen adalah cewe asli Manado yang lebih suka dipanggil sebagai Griyana. Sekarang ini Griyana kuliah sebagai WIng di Hochschule Darmstadt. Ditengah-tengah kesibukannya berkuliah, ia memiliki banyak hobi seperti travelling, musik, dan berkuliner! Biasanya sih agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, butuh banget sifat organisasi yang bagus. Makanya nih Griyana ingin masuk menjadi salah satu PK MWD yaitu untuk menjadi Sekretaris, karena dia yakin bisa membantu dan belajar banyak dengan menjadi PK MWD, dan juga karna Griyana ingin lagi menjadi aktif dalam berorganisasi. Selamat bekerja Griyana!!!

pusat pamong

Nataniel Kristian Susantoputra
Bendahara
Ulm
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Nataniel Kristian Susantoputra atau akrab dengan panggilan Natan ini, orangnya serius dan tiap kali ngomong selalu pake bahasa baku. Disela-sela kesibukanny kuliah, dia masih bisa meluangkan waktunya untuk ambil bagian dalam mengurus keuangan KMKI MWD periode ini. Dengar2 dia juga rajin kerja dan gym yg mencerminkan sifat kerja kerasnya. Yuk kita lihat kinerjanya sebagai bendahara MWD periode ini!!

ocha

Wahyu Kasendra Sugiarto
Urusan Seminar
Karlsruhe
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lelaki dengan nama asli Wahyu Kasendra Sugiarto ini uniknya justru biasa dipanggil bukan dengan nama aslinya melainkan biasanya dipanggil Ahong. Manusia yang dilahirkan pada tanggal 09.02.96 di Jakarta ini sekarang sedang berkuliah jurusan Maschinenbau di KIT, Karlsruhe. Didalam kesibukannya berkuliah, Wahyu sangat menyukai bermain volley, menonton film dan juga yang tidak pernah dilewatkannya juga adalah nge gym setiap hari. Di kesempatannya yang pertama mengikuti seminar KMKI MWD, Wahyu langsung mendapatkan kepercayaan untuk menjabat menjadi urusan seminar di kepengurusan KMKI MWD 2017/2018. Tidak hanya sifatnya yang ramah, namun sikapnya yang selalu sabar ketika diledekin membuat Wahyu sangat mudah akrab dengan teman- temannya. Akhir kata semangat dan sukses untuk Wahyu dalam menjalankan dikepanitiaan seminar MWD yang baru ini.

ocha

Ryan Reinaldo
Urusan Seminar
Karlsruhe
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pria indonesia yang berkaca mata ini biasa mendapat panggilan akrab ,,Giggs''. Dia yang memiliki hobby untuk mengisi waktu luangnya di bidang fotografi, sudah bertekad untuk mengambil bagian dalam membantu tim KMKI MWD di periode 2017/2018 dalam urusan seminar. Bersamanya kita percaya bahwa seminar MWD-Bayern selanjutnya akan menjadi seminar yang lebih atraktrif, edukatif dan kreatif untuk kita, warga KMKI di regio MWD ini. Selamar bertugas kami ucapkan untuk Ryan Reinaldo!

ocha

Paulus Satrio Adi Pratomo
Urusan Publikasi
Konstanz
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

selamat ya Rio telah diberi kepercayaan menjabat posisi Upub! Kami percaya bahwa cowok yang sdg kuliah Bau Ingeneurwesen di FH Konstanz ini dapat mengemban tugas dengan baik dan mampu bekerjasama dgn panitia dan teman-teman lainnya. Apalagi dengan personalnya yang lucu walaupun terkadang jayus, sopan, tegas namun tetap santai, kami yakin Rio dapat menjadi berkat bagi sekitarnya. Tetap semangat, jgn putus asa dan selamat berkarya! Pika!!

ocha

Randy Renata Chris Raharja
Urusan Publikasi
Stuttgart
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cowok satu bernama Randy Renata Chris Raharja ini akan ikut dalam PK KMKI MWD sebagai Upub. Randy, begitu nama panggilannya, sedang kuliah Mechatronik di Uni Stuttgart. Hobi dan sekaligus kemampuannya dalam mengutak-atik game dan apps android sekaligus ingin belajar lebih jauh tentang video editing akan sangat membantu urusan publikasi MWD, mengingat kita sekarang hidup di jaman penuh dengan gadget. Kita tunggu saja terobosan- terobosan barunya bersama Rio. Selamat bekerja Randy !!

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Rukun Rhein-Neckar-Saar 2016-2017

 

Flaviana Chrysanthia Susanto 
Koordinator
Biotechnologie, Hochschule Mannheim

Cewe mungil yang mempunyai panggilan "Ibhe" ini berasal dari Bandung yang mudah dikenali dari aksen sundanya yang menarik hati akang-akang kasep. Cewe yang sekarang sedang studi Biotechnologie di HS Mannheim ini, sangat ramah, lucu dan aktiv dalam berbagai kegiatan KMKI. Mojang Bandung yang menyukai warna hijau ini, masih ingin berjalan-jalan ke tempat yang katanya heaven on earth, Yunani! Diluar kegiatannya di KMKI dan belajar, Ibhe sangat gemar membaca novel dan menonton serial-serial film america. Hobby "produktif" Ibhe itu tentu saja dilengkapi dengan hobby makan dan ngemilnya. Selain itu, cewe yang larinya sangat lucu ini selalu siap sedia kalau tugas memanggil dan tidak pernah mengeluh dalam tugasnya, jadi, tetap semangat dan ceria Ibhe dalam menjalankan tugasnya sebagai koordinator KMKI RNS 2016-2017!

Angga Prawira
Sekretaris
Molekulare Biotechnologie, Ruprecht-Karls-Universität Heidelberg

Cowo kelahiran Jakarta dengan nama lengkap Angga Prawira ini sekarang sedang kuliah di Universitas Heidelberg dengan jurusan yang kece abis! Molekular Biotechnologie! Di tengah kesibukannya dengan kuliah, cowok yang lebih akrab dipanggil Angga ini masih sempat menjaga tubuhnya untuk tetap fit! Hobinya pun tidak kalah keren: main bola, badminton, basket, pingpong, asal olah raga, Angga pasti ada di sana. Tidak heran kalau dia pernah turun berat badan 30kg! Semangatnya tidak berhenti di sini! Karena di antara jadwal yang padat, Angga masih bisa mengatur waktu untuk travelling juga. Selain itu dia juga jago masak loh ;) Kemampuan membagi waktu yang patut untuk ditepuk-tangani! Selamat berkarya kembali di KMKI Rns, Ngga! Semangat terusss!

Kevin Wirnata 
Bendahara
Komunikationsdesign, Hochschule Mannheim

Cowo kocak dan santai yang gambarnya super bagus ini berasal dari kota yang unik banget di Indonesia, yaitu Cilacap! Ga mainstream kan ;) Hobbynya pun ga kalah keren yaitu berfilsafat dan berpuisi :D! Jadii buat cewek2 kece dan availble di luar sana yang pengen dihibahi kata2 romantis *eaaaaa* langsung ajehhh! Kevin (sepertinya) masih single lohh :p Bisa dilihat dari studi Komunikationsdesignnya di HS Mannheim yang berkecimpung di bidang seni, cowo yang ramah dan lucu ini orangnya sangat kreatif sekaligus penuh ide2 seru. Jadi udah ga perlu diragukan lagi dong kemampuannya jadi pengurus KMKI RNS :D Yuu kita tunggu karya2nya di event2 RNS selanjutnyaa!

 

 

 

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Rukun Karlsruhe 2017-2018

Andreano Boris

Koordinator

Chemieingenieurwesen KIT

Bapak Koordiantor kita satu ini namanya Andreano, atau bisa juga dipanggil Ano. Saat ini dia sedang kuliah Chemieingenieurwesen di KIT di semester 6. Bukan cuma dari segi akademis saja, tapi Ano ini jago banget di bidang olahraga, apalagi bulu tangkis. Pengalaman Ano di dalam KMKI pun tidak usah diragukan lagi. Kinerja nya yang baik di KMKI MWD sebagai urusan seminar dan bendahara pada periode yang lalu, serta pernah juga menjadi sie pendidikan di KMKI Karlsruhe membuatnya menjadi paket kompit untuk peran ini. Kira-kira program seru apa ya yang akan PK Karlsruhe buat dibawah pimpinan Ano? Nantikan saja dan selamat bertugas bung Ano!

Wahyu Kasendra Sugiharto

Bendahara

Maschinenbau KIT

Wahyu Kasendra Sugiarto, Bendahara kita ini lebih cocok dipanggil Ahong jadi kalo ketemu orang yg satu ini panggil aja Ahong jangan Wahyu. Dia kuliah di KIT jurusan Maschinenbau. Pertama kali kenal Ahong dia orang nya agak pendiam tapi semenjak dia mulai rajin dan niat fitness kepercayaan diri dia menambah dan ototnya pun bertambah. Jadi buat kalian yg ingin menambah otot bisa bertanya ke bendahara kita yg satu ini. Selamat bekerja bendahara kita tahun ini!!

Jonathan Rafael Juwono

Seketaris

Maschinenbau KIT

Rafael Juwono, lelaki tinggi, penggemar chesse cake, mantan bendahara KMKI KA. Maschbauer KIT yang banyak dikenal dengan keahliannya bermain sepak bola ini akan mencoba tantangan baru pada masa jabatan kali ini dengan menjadi sekertaris KMKI KA di tengah kesibukannya. Kita saksikan sepak terjangnya pada periode kali ini.Selamat bekerja!

Aylmer Sulaiman

Seksi Akademis

Wirtschaftsingenieurwesen KIT

Ini dia wajah baru di PK kepengurusan 2017/18. Seksi Pendidikan bakal diambil alih oleh pria imut asal Jakarta yg satu ini. Aylmer yg juga menjabat sebagai Ketua PPI Karlsruhe sedang menimba ilmu Wirtschaftingenieurwesen di KIT. Di dunia Olahraga, doi sangatlah ahli dalam mengawal gawang tim futsal Karlsruhe dan bermain badminton. Walaupun kelihatannya kalem, dia sangatlah barbar kalau ada makanan di depannya. Selamat bertugas dan ditunggu ya acara-acara menarik nan meriah dari seksi pendidikan!

Ryan Reinaldo

Seksi Akademis

Maschinenbau KIT

Pria ganteng dan suka #kode ini kembali melanjutkan karirnya di PK KMKI Karlsruhe 2017/2018 sebagai sie Akademis! Di tengah kesibukannya LDR dan juga main dota, pria yang biasa dipanggil Giggs ini masih sempat meluangkan waktunya untuk mengorganisasi program-program asik ala sie akademis. Dengan sifatnya yang selalu memberikan totalitas, semoga Ryan bisa mengemban tugasnya dengan baik di periode ini. Selamat bekerja Ryan!

Rachel Indira Kesumah

Seksi Liturgi

Bauingenieurwesen KIT

Cewe yang hobi dance dan tidak pernah absen dalam memperkuat tim volley Karlsruhe ini setelah turun dari bangku Koodinator tetap semangat dan aktif dalam KMKI. Kali ini dia menjabat lagi di bidang liturgi. Semoga dengan semangatnya bisa memperdekat kita lebih dekat lagi dengan Tuhan.

Selamat berkerja!

Patricia Putriningsih Pesahnia

Seksi Liturgi

Informatik HS Karlsruhe

Cewek yang satu ini bernama Patricia Putriningsih Pesahnia. Putri, begitu nama panggilannya, sedang kuliah informatik di KIT. Walaupun saat ini putri sering sibuk dalam memecahkan masalah coding, dia ingin menyisihkan sedikit waktu luang dia untuk Tuhan :). Maka dari itu, setelah berpuasa 1 periode menjadi pk KMKI KA, kini putri aktif kembali sebagai pk seksi liturgi. Selamat bekerja and Godspeed Putri!

Livia Phalosa

Seksi Publikasi

Baumanagement HS Karlsruhe

Cewek yang kali ini bernama Livia Phalosa atau lebih sering dipanggil Ting-Ting. Ting2 sangat aktiv di KMKI Karlsruhe dan juga MWD, dan jg di beberapa organisasi lainnya. Pengalaman yg sudah dia kumpulkan selama ini, pasti akan berguna sekali bagi sie publikasi dan tidak usah diragukan lagi kemampuannya dalam fotografi dan desain mendesain :) Selamat bertugas menjadi publikasi tahun ini, Ting!

Jo Jevon Nova Dinata

Seksi Publikasi

Wirtschaftsingenieurwesen KIT

Pria asal Semarang ini tengah menjalani kuliahnya di KIT. Pria yang ramah ini tak kenal lelah dalam berorganisasi. Setelah turun jabatan dari Ketua PPI Karlsruhe, keinginannya dalam mengenalkan dan mempromosikan KMKI Karlsruhe, tak segan-segan membuatnya berani mengambil jabatan sebagai urusan publikasi tahun ini.

Mari kita tunggu aksi sang perantau ini dan selamat bekerja!

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Rukun Hessen 2016-2017

Dimas Prawita
Koordinator Strategi dan Intern (CEO)

Distributed Software System (Master)
Technische Universität Darmstadt

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pria kelahiran jakarta ini sekarang sedang nerusin pendidikan masternya setelah lulus S1 dari indo. Dulu doi juga pernah aktif di KMK salah satu kampus di indo, sekarang doi mencoba aktif lagi dan berbagi pengalamannya di KMKI Hessen. Selamat bekerja di ladang Tuhan Dim! ðŸ’ª

 

  

Albert Ainsley Suharly
Koordinator Strategi dan Intern (CEO) 

Pharmazie
Johannes Gutenberg Universität Mainz

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  

Cowo ganteng asal Jakarta ini sudah mulai aktif membantu acara-acara kmki hessen bahkan sebelum terpilih menjadi juru bicara Hessen untuk periode ini. Studi farmasi memang keras, tapi doi ga kalah keras dan sekarang melebarkan sayapnya untuk semakin berpartisipasi aktif di kmki hessen. Selamat bertugas Ainsley!

 

  

Thomas Triadi Lauw
Koordinator Operasional dan Extern (COO)

Mechatronik
Hochschule Darmstadt

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. m

Anak asal Jakarta ini  sedang belajar bachelor bikin robot gitu di Hochschule Darmstadt! Walau materi pelajarannya sangat banyak dan tidak mudah tp bocah ini tetap mau aktif di Organisasi dan membantu KMKI demi masa depan yang cerahh katanya sih. 

Goodluck buat pelayanannya di KMKI ;)

  

Gregorius Gerardo Marli
Koordinator Operasional dan Extern (COO)

T-Kurs,
Studienkolleg Darmstadt

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Anak kece yang berdomisili di Jakarta ini baru saja menyelesaikan Studienkolleg di Darmstadt dan sedang mengejar impinya untuk belajar S1 Mechatronik. Ia pun baru masuk ke organisasi KMKI tapi sangat antusias untuk membantu para pengurusnya demi KMKI yang lebih hebat lagi. Walau baru, Tuhan akan selalu menyertaimu saat bekerja, semangat gege!

  

Hendry Cliff Ongkie
Koordinator Finansial (CFO)

Kunststofftechnik
Hochschule Darmstadt

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pemalu yang bisa jadi ga tau malu. Itulah deskripsi singkat pria Manado yang suka makan makanan pedas ini. Pembelajaran plastik dalam jurusan Kunststofftechnik membuatnya ingin lebih mencintai lingkungan sehingga bisa bersinergi dengan gereja dan masyarakat. Dalam hati kecilnya ia selalu bertekad memberi warna baru dalam raga KMKI Hessen. Selamat bertugas Hen, sei nicht so chicken :)

  

Monica Mitzi
Koordinator Finansial (CFO)

Ernährungswissenschaften
Justus-Liebig-Universität Gießen

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cewe kelahiran Jakarta satu ini sedang belajar Ernaehrungswissenschaften semester akhir. Kerjaannya ngitung-ngitung kalori di makanan. Makanya sekarang di kepengurusan hessen 2017 dia terpilih sebagai bendahara untuk ngitung-ngitung kebutuhan dan pengeluaran kas kita.

 

 

 

Arnoldus Evan Putranto
Koordinator Informasi (CIO)

Online Kommunikation
Hochschule Darmstadt

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Dibalik sifatnya yang pendiam, dia menyimpan rasa lapar yang besar. Namun ketika sudah kenyang semangat kerjanya tak bisa dihentikan. Bermodalkan kuliah Online Komunikasi, ia membantu KMKI Hessen di bidang Informasi dan Publikasi.  

Semangat kerja Arnold! 

 

  

Asika Meryl
Koordinator Informasi (CIO)

Architektur
Hochschule Darmstadt

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Sesuai namanya yang "asik" cewe Jakarta ini sedang asik menjalani studi Architektur di Darmstadt. Oleh sebab itu walaupun ditengah kesibukan, dengan modal kreativitasnya dia aktif KMKI Hessen sebagai pengurus CIO yang hobinya berkreasi. Selamat bersibuk ria mer! :) 

 

  

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Rukun Karlsruhe 2016-2017

Rachel Indira

 Koordinator : Rachel Indira

Ibu ketua kita untuk periode tahun ini belajar ilmu Bauingenieurwesen di KIT semester 6. Soal pengalaman tidak perlu diragukan lagi, beliau pernah menjabat sekertaris di KMKI MWD. Di Karlsruhe dia dikenal tidak hanya sebagai  spesialis menari tapi juga gak pernah absen memperkuat tim voli Karlsruhe. Rumornya Rachel ini orangnya galak, semoga saja dengan `kegalakannya`bisa mengkoordinator dan membawa KMKI lebih baik lagi. Selamat Bertugas!

 

Livia Phalosa

 Sekretaris : Livia Phalosa

Tink-tink nama panggilan akrab cewe berambut panjang ini. Dia sedang kuliah jurusan Baumanagement di HS Karlsruhe. Cewe penggemar SNSD ini sangat suka berolahraga terutama bermain Voli dan basket. Dia juga mempunyai hobi lain yaitu memasak. Tink tink merupakan anak paling bungsu dari 4 bersaudara. Pada periode ini ia turun dari jabatan Bendahara KMKI MWD dan naik menjadi Sekertaris KMKI KA. Semoga sukses ya tink !

Rafael Juwono

 Bendahara : Rafael Juwono

Hallo. Nama Saya Rafael. Hobi saya bermain bola. Namun di sela-sela kesibukan saya bermain bola, itu tidak menghambat saya untuk menjadi PK Rukun. Setelah saya turun dari sie akademis, saya tetap semangat dan aktif dalam KMKI dan kali ini saya menjabat sebagai bendahara. So, kita liat aja gmn saya mengurusi keuangan karlsruhe. Selamat Bekerja teman2.

Carolina Ines

 Sie Publikasi I : Carolina Ines

Mahasiswi Lebensmittel Chemie di KIT yang hobby main volley dan juga salah satu fans Korea ini kini menjabat sebagai seksi publikasi dalam Panitia Kerja KMKIKA. Merupakan pengalaman yang baru juga buat Ines sendiri dalam bidang ini. Studinya yang sekarang di semester 6 kini pun menjadi salah satu alasannya untuk membantu KMKIKA sebelum tahun depan sibuk menyusun Bachelor Arbeit. Kira-kira bagaimana kinerja Ines dalam Sie Publikasi kali ini? Kita tunggu ide-idenya terutama untuk poster-poster yang pastinya akan sangat menarik! Selamat bekerja, Nes! Semangattt


Ryan Reinaldo

 Sie Publikasi II : Ryan Reinaldo

Cowo yang serius, to the point, dan akrab dipanggil giggs ini memulai debutnya di PK KMKIKA 16/17. Passionny dalam Fotografi membuat diriny untuk berkontribusi di sie Publikasi dan mengasah diriny. Dia bertekad untuk memberikan yg terbaik untuk kemuajuan KMKIKA terutama bidang Publikasi. Selain sebagai ahli foto, dia juga bercita2 menjadi seorang Maschinenbauer yang handal. Ayo lihat sepak terjang dan ide2 cermelangny dalam menjalankan tugasny... Selamat bertugas!!!

Kevin Basri

 Sie. Liturgi I : Kevin Basri

Sehari-hari, pria bertubuh mungil yang satu ini biasa dikenal dengan panggilan Basri. Mahasiswa Chemieingenieurwesen di KIT ini terkenal dengan pembawaan santai dan humoris. Makanan favorit cowo kelahiran 17 September 1994 tersebut tidak lain adalah Babi Panggang. Periode ini bukan pertama kalinya Basri aktif membantu PK KMKI Karlsruhe. Setelah tahun lalu mengemban jabatan Bendahara, di kesempatan kali ini, Basri dengan tandemnya, Greg, akan mengajak sobat sekalian untuk lebih dekat dengan Tuhan sebagai Seksi Liturgi

Gregorius Yudhistira Bramanto

 Sie Liturgi II : Gregorius Yudhistira Bramanto

Gregorius Yudhistira Bramanto Chemieinginieurwesen, KIT Koko yang satu ini, akrab dipanggil Greg, memulai debut karirnya sebagai PK KMKI Karlsruhe pada masa kepengurusan 2016/17 ini. Walaupun belum lama menetap di Karlsruhe, tapi dia sangat aktif mengikuti berbagai kegiatan, khususnya dari KMKI. Keahliannya dalam bermain bola tidak perlu diragukan lagi, juara 1 sportfest se-Eropa gitu lhoo. Cowo yang sedang kuliah Chemieingenieurwesen di KIT semester 2, bersama rekan kerjanya Basri, punya banyak ide yang bikin acara KMKI lebih menarik lagi. Selamat bertugas Greg !!

Peter Ramon

 Sie Akademis I : Peter Ramon

Peter Ramon, anak asal Jakarta, yang biasa disapa Peter ini adalah cowok yang cekatan, super rajin dan pengen dibilang ganteng di deskripsi ini tongue emoticon. Sifat-sifat tersebut tampak pada perencanaan acara keseluruhan yg sudah tertata super rapi bahkan sebelum rapat pertama.
Maschinenbauer dari KIT yang berhobi main bulu tangkis ini akan mengambil langkah baru dalam hidup berorganisasinya dengan membentuk duet sie Akademis KMKI Ka periode 2016/17 ini. Tentunya KMKI bakal jadi tambah asik dengan kehadirannya sebagai panitia kerja..
Selamat bekerja ya!!!

 

 

Wahyu Sugiarto

 Sie Akademis II : Wahyu Sugiarto

Wahyu Sugiarto, biasa dipanggil ahong, asalnya dari Jakarta daerah deket glodok situ. Dia adalah mahasiswa di KIT jurusan Maschinenbau. Dia anak yg rajin kuliah dan tidak suka bolos. Hobinya main dota sama makan. Buat skrg tp dia lg obsesi sma fitness ktanya biar bisa nunjukin arah pake otot smile emoticon allgemein, orang ny baik, rajin, kerjanya niat dan cukup kreatif

  

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.