piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Rukun Niedersachsen 2017-2018

ray

Kenny Halim

Koordinator

Leibniz Universität Hannover

Maschinenbau

 

Penerus klan Halim dari BSD yang berkuliah Maschinenbau di Leibniz Universität Hannover ini sebenarnya ingin menjadi bendahara. Tapi mau apa dikata, Tuhan berkehendak lain dan ia pun skip jabatan dari sie acara langsung menjadi koordinator! Mencengangkan sekali saudara-saudari. Lelaki yang kerap dipanggil Kenny ini hobi berolahraga terutama futsal dan juga bikin es krim. Ia pun juga senang berbelanja online hingga terkadang lupa ketika paketnya sudah terkirim. Koordinator kita ini orangnya ternyata sangatlah ramah dan supel, jadi jangan takut atau sungkan untuk berkenalan dengannya. Selamat bekerja, Ken! Anda pasti bisa membawa kmki nieds ini semakin maju!

 

 

Alfredo Wijaya

Wakil Koordinator

Hochschule Hannover

Mechatronik

 

This manly MACHO guy, who is just starting his studies, is extremely proud to be a SEMARANGER! He sometimes talks nonsense, which has no connection the topic that we are discussing., but because of this character, he is the moodsetter of the GANG! His hobby is playing Badminton and going to Waffle dreams afterwards. Good Luck BRO!

 


cecil

Elmo Federico Gowidjaja

Sekretaris

Leibniz Universität Hannover

Energietechnik

 

Jauh- jauh dari cipinang lelaki satu ini sekarang berkuliah di Jerman dengan jurusan Energietechnik. Dengan keterampilan tangannya dia mampu beradaptasi di kota Hannover ini. Dari olah raga tangan seperti main voli, bulu tangkis, dan menjadi kiper. Tak hanya itu saja, Elmo juga dijulukin seorang koki karena ia sering menyajikan makanan- makanan yang membuat kalian terpukau. Dan jangan lupa si koki ini menjual Charsiew setiap Wochenende. Kerajinannya dikehidupan uni membuat ia cocok sekali bekerja sebagai sekretaris. Selamat berkerja Elmo.

monic

Devie Stephannie Esmeralda 

Bendahara

Hochschule Hannover

Betriebswirtschaftslehre

 

Kali ini KMKI Niedersachsen kedatangan cewek cantik dari Jawa Barat a.k.a Bandung! Devie Stephannie Esmeralda yang biasa dipanggil Devie ini kuliah Betriebswirtschaftslehre atau nama kerennya Business Administration di Hochschule Hannover. Dibalik gaya nya yang selalu prima, cewek rambut panjang yang berusia 21 tahun ini ternyata PELIT (baca: hemat). Selain hobi nya dengerin lagu-lagu hits jaman now, Devie juga senang memasak. Nggak heran deh kalo Devie bakal bisa menyajikan makanan-makanan MEVVAH dengan budget yang terbatas buat KMKI Nieds setahun kedepan. Selamat bekerja, Dev! ;)

ray

Choi Yohan

Acara & Liturgi

Leibniz Universität Hannover

Maschinenbau

 

Pria dengan perut seluas recycle bin di Windows ini adalah orang terasyik dan terganteng yang akan pernah kalian kenal. Ia sedang berusaha menggapai cita-cita menjadi anggota boyband korea dengan berkerja sampingan menjadi siswa Maschinenbau LUH. Oppa yang gwiyeobda ini sama seperti Power Rangers, mau membantu orang yang sedang kesulitan dan rambutnya warna warni. Seksi acara tidak akan pernah lengkap tanpa ide kreatif nan luar biasa dari Yohan. Selamat kerja!

 

 

ray

Teresa Tamara

Acara & Liturgi

Leibniz Universität Hannover

Life Science

 

Gadis manis yang lebih dikenal Sasa ini adalah pembawa keceriaan di PK 17/18. Wajahnya yang familiar dan sifatnya yang extovert + HUMBLE membuat Sasa hitz di kalangan anak indo di Hannover. Dari PPI sampe KMKI semua tau dia. Kecintaan nya pada dunia Biologi membuat labor jadi rumah kedua buat cewe ini. Rumor nya karena sudah terlalu lama sendiri, sasa mendambakan sosok pangeran tampan yang bisa jadi the apple of her eyes. Ketulusan hatinya untuk membuat KMKI maju akan terwujud lewat acara acara yang akan dibuatnya. Selamat bekerja ya, Sa!

 

ray

Adrian Raka Abhirama

Dokumentasi

Leibniz Universität Hannover

Maschinenbau

 

Pemuda yang biasa disebut Abhi ini bertempat tinggal di Jakarta dan sedang menempuh studi jurusan Maschinenbau di Leibniz Universität Hannover tercinta. Abhi ini berparas tampan dan memiliki senyuman yang membuat meleleh wanita-wanita diseluruh penjuru dunia. Namun sayangnya, pria kelahiran tanggal 22.07.1997 ini, sudah punya gandengan (belum menikah). Kata pacarnya, cowok begigi rapi ini memiliki selera musik yang keren dan gemar nonton konser. Dengan keterlibatannya sebagai Sie. Dokumentasi, kami yakin, orang satu ini mampu mendokumentasikan kenangan indah dalam kegiatan-kegiatan KMKI 1 tahun kedepan (2017/2018). 

 

 

Kenny Halim
Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Rukun Aachen 2017-2018

Cahyono Iriawan
Koordinator
Management and Engineering in Production Systems (Master)
RWTH Aachen

Akhir-akhir ini seantero KMKI Nord sedang menggandrungi istilah „bosque“ (re: bosku). Jika dicari siapa biang keladinya, inilah orangnya. Jejaka Tangsel (Tangerang Selatan) titisan Taufik Hidayat yang sudah layak dipanggil 'om' atau 'nchek' ini sedang menjalani studi strata dua di RWTH Aachen jurusan manajemen produksi. Dikenal sebagai pribadi yang selalu ceria, dia berubah menjadi beringas ketika sedang berada di lapangan bulu tangkis dengan smash-smash yang menghujam jantungku. Kelihaiannya memetik gitar ditambah dengan lesung pipit nan manis ketika ia tersenyum, seakan mengajak semua wanita di sekitarnya untuk berumah tangga, terutama yang sudah „ranum“ (tapi sayangnya ia sudah punya tambatan hati). Selain itu ia juga hobi fotografi, memasak, dan menyusun puzzle yang jumlahnya melebihi rambut yang tumbuh di kepala manusia. Sebagai koordinator yang baru terpilih, ia memiliki berbagai misi untuk memajukan KMKI Aachen, yang paling mulia adalah untuk menyeimbangakan keberagaman gender di KMKI Aachen, yang memang hampir semua anggotanya adalah lelaki. Kami terus mendukungmu, Mas Yono, bersama kita bisa!  

Alvin Kurniawan Gouw
Sekretaris
Maschinenbau (Bachelor)
RWTH Aachen

Lelaki yang dulu nya akrab dipanggil "Botak" (sekarang udah ngga lagi soalnya udah ga botak :D) ini sedang menempuh kuliah Maschinenbau di RWTH Aachen. Pria asal Bandung yang wajahnya sudah tidak asing lagi di dunia per-KMKIan kali ini menduduki kursi kerajaan sebagai Sekretaris. Dibalik senyum nya yang manis dan dapat menggugah hati, ia juga dapat menulis dengan sangat rapi dan teliti. Wow, cocok sekali untuk menjadi seorang sekretaris saudara-saudara. Kita doakan yang terbaik untuk akang satu ini. Sukses terus manusia botak yang udah ga botak lagi!

Natanael Ivan
Bendahara
Maschinenbau (Bachelor)
RWTH Aachen

Penasaran dengan bendahara KMKI Aachen yang satu ini? Pria dengan gelar „Pelit Aachen“ ini sukses mempertahankan jabatannya sebagai bendahara berkat ketelatenan dan kecerdasannya dalam mengatur keuangan Rukun. Sebagai raja Gutschein dan Aktion, Ivan selalu mengutamakan prinsip hemat(bisa dibilang pelit) dalam kesehariannya, termasuk dalam mengatur keuangan Rukun. Tetapi, dibalik segala kepelitan Ivan, jejaka sunda ini tidak hanya rupawan, tetapi juga merupakan pribadi dewasa yang mandiri, dermawan dan memiliki wawasan yang luas. Tidak jarang wanita wanita menanyakan ketersediaan Ivan kepada teman-teman terdekat. FYI, sampai tulisan ini dibuat, status Ivan masih tersedia bagi yang berminat.

Jericho Jie
Seksi Liturgi
Maschinenbau (Bachelor)
RWTH Aachen

Sukses mempertahankan jabatannya sebagai sie. Liturgi KMKI Aachen, Jericho Jericho (biasa dipanggil Jericho) merupakan pribadi pendiam yang sebenarnya memiliki kegemaran bercerita dan pandai merangkai kata kata. Mulai dari doa-doa umat sampai puisi puisi nan indah biasa datang dari pikirannya. Siapa sangka, dibalik penampilan seriusnya, pria jomblo yang makan nasinya ga kira kira ini terbilang romantis dan memiliki hati mulia. Seringkali dibercandai teman-temannya, ia tetap rendah hati dan tidak menghalanginya untuk menjadi pribadi yang suka menolong orang lain. Selamat bertugas Jericho Jericho!

Evan Pranata
Seksi Musik
Architektur (Bachelor)
RWTH Aachen

Bujang ganteng kelahiran Jakarta ini menimba ilmu di RWTH Aachen dengan jurusan Arsitektur. Sekilas memang pendiam, tapi ternyata semuanya berubah ketika Evan mulai menekan tuts piano. Dengan kelihaiannya dalam merangkai nada, membuat Evan tidak lagi menjadi penghangat bangku cadangan. Setelah sebelumnya berada di bawah bayang-bayang seniornya (inisial DJ-red) yang juga berasal dari Kolese Kanisius, tahun ini Evan mampu bangkit dan muncul sebagai ujung tombak bidang permusikan di KMKI Aachen. Akankah lelaki berkacamata ini mampu menggebrak dengan terobosan-terobosan baru di bidang permusikan untuk KMKI Aachen tercinta? Atau malah Ahok yang akan mendapat remisi? Kita tunggu!

Patrick Adrian
Seksi Acara
Biomedizine Technik (Bachelor)
FH Aachen

Pria tampan kelahiran Surabaya ini kembali melanjutkan tugasnya menjadi PK Aachen untuk periode yang kedua. Namun berbeda dengan jabatan sebelumnya, pada kesempatan kali ini ia menjadi seksi Acara yang pastinya akan membuat acara2 seru di Aachen. Dia yang selalu ceria , unik , dan terkadang “sangat lucu” ini juga sedang menempuh studi di FH Aachen dengan jurusan Biomedical Engineering di Semester 6. Keep up the good work !

Gerda Callista
Seksi Acara
Architektur (Bachelor)
RWTH Aachen

Di tengah tumpukan tugas arsitektur yang tak ada habisnya, pelajar di RWTH Aachen asal Jakarta ini tetap menyempatkan diri untuk menjabat sebagai seksi acara KMKI Aachen periode 2017/18. Kemampuannya berorganisasi dan dedikasinya pada KMKI tak perlu dipertanyakan lagi, berhubung selain pernah aktif sebagai anggota OSIS SMA Santa Ursula, Gerda juga sudah aktif berkontribusi dan membantu sejak kedatangannya di Jerman setahun yang lalu. Sebagai salah satu angin segar di Aachen yang kekurangan kaum hawa, keterlibatan Fräulein cantik ini dalam kepengurusan tentunya akan menambah variasi dan kemeriahan acara-acara KMKI Aachen kedepannya. :)

Daniel Sadono
Seksi Konsumsi
Automotive Engineering (Master)
RWTH Aachen

Cowo yang pertama kali melihat dunia di Ibukota Indonesia ini sekarang lagi melanjutkan studi nya di Aachen. Setelah menyelesaikan S1 teknik mesinn nya di salah satu universitas ternama di Bandung, cowo berkacamata ini lalu terbang ke Aachen untuk mendapatkan ilmu di bidang Automotive Engineering di RWTH. Kalau dari rekam jejak studinya sih, kelihatan banget cowo satu ini punya otak yang cemerlang. Walaupun cenderung diam, tetapi ia mau aktif di dalam kegiatan KMKI Aachen. Ia terlihat selalu datang ke acara kita dan ga cuma datang, tapi juga bantu-bantu PK KMKI sebelumnya. Sudah pinter aktif pula langsung deh kita semua calonin dia jadi PK KMKI Aachen bagian konsumsi, biar konsumsi Misa Bulanan Aachen terjamin dan mantappss. Kita doakan saja semoga cowo ini ga kapok jadi PK dan mau tetap aktif. Selamat ya Daniel! Semoga sukses menjadi PK KMKI 2017/2018

William Dwiputra
Seksi Publikasi dan Dokumentasi
Wirtschaftsingenieurwesen (Bachelor)
FH Aachen

Pria kelahiran Jakarta memiliki selera yang luar biasa. Keahliannya di bidang olahraga, organisasi, meluluhkan hati wanita dan ilmu eksak, menjadikannya sebagai sie dokumentasi yang patut diperhitungkan. Belum genap kedatangannya di Aachen selama 1 tahun namun tidak menjadikannya sebagai halangan untuk menjadi sie dokumentasi selama 1.5 periode. Konon, pria yang sedang kuliah di bidang Wirtschaftsingenieurwesen FH Aachen ini masi memiliki segudang jurus rahasia yang masih disembunyikan. Semoga dengan menjadi sie Dokumentasi ini, semakin banyak momen-momen menarik di KMKI yang dapat diliput dan jurus-jurus rahasianya jangan lupa dibagi-bagi yak. Semangat bung William!

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Regio Nord 2017-2018

Natanael Ivan
Koordinator
Maschinenbau
Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule Aachen
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Memulai perjalanannya ke Barat dari Bandung, Ivan sejatinya bukanlah mahasiswa biasa. Menyamar sebagai pelajar jurusan Maschinenbau di RWTH Aachen, Ivan ditugaskan biksu Tong untuk mempenetrasi organisasi KMKI Nord. Kalau ada waktu luang, Ivan sering terlihat melintasi lorong lorong Aachen dengan sepeda ontelnya untuk mencari kitab suci. Jika tertangkap sendirian di kamar, secepat kilat Ivan menyembunyikan tissue bertuliskan misi rahasianya lalu mengganti tabnya dan pura pura nonton film serial. Pelan tapi pasti Ivan menaikkan pangkatnya sedikit demi sedikit tanpa kenal lelah. Hanya hukuman yang dapat menghentikannya. Menjadi bendahara rukun Aachen, berlanjut ke sekretaris di Nord dan akhirnya setelah memendam nafsu setahun lamanya, Ivan berhasil menggulingkan musuh abadinya CH dan menguasai KMKI Nord. Bagaimana jadinya KMKI di tangan Ivan???? #tobecontinued #cehaturun #ivannaik

Cristo Devinco
Wakil Koordinator
Bau- und Umweltingenieurwesen
Leibniz Universität Hannover

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cowo misterius dengan senyuman yang membelah opini para wanita yang dipersenjatakan dengan 33 buah gigi dan leher yang slim ini adalah cowo yang cukup terkenal di kalangan KMKI. Dengan talentanya untuk menyalurkan senyum dan tawa melalui stand up comedy yang spontan, devin siap untuk mengembangkan sayap KMKI Nord melalui jabatannya sebagai “vice-captain”. Disamping keaktifannya dalam berorganisasi dan menyerbarkan senyuman, cowo ini sering meluangkan waktunya untuk bermain badminton. Seperti smashnya yang terkenal di kalangan warga nieds, cowo ini terkenal untuk rela berkorban demi kebesaran KMKI. Dibantu dengan pengalaman organisasinya yang menumpuk, pastinya Devin akan mengarahkan KMKI Nord menuju jalan yang benar.

 

 

Stephanie Judith Sutiono
Sekretaris
Produktion und Logistik
Technische Hochschule Köln
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Setelah 3,5 tahun mengenyam pendidikan di Jerman, akhirnya wanita yang akrab dipanggil Stefi ini terpanggil menjadi Sekretaris KMKI Nord. Selain menjadi seorang Sekretaris, ia juga memenangkan penghargaan sebagai peserta tercantik Seminar Nord 2017. Dibalik kecantikannya, Stefi sempat bermimpi kuliah Maschinenbau dan sangat suka berenang dan main badminton. Wanita yang sering tanpa sadar muter muter bolpen ini suka membersihkan rumahnya sebagai pelampiasan stress. Pastinya dokumen - dokumen Nord periode ini ga akan kalah rapih dari rumahnya!

Nicholas Tedjosantoso
Bendahara
Umwelttechnik
Hochschule für angewandte Wissenschaften Hamburg
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Seorang pria tulen yg mencintai keindahan rambutnya. Warna rambutnya mewarnai mereka-mereka yang melupakan betapa indahnya dunia ini. Merah, itulah warna rambutnya saat ini, melambangkan sosok pria yang tangguh dan berani menghadapi rintangan apapun. Menurutnya Stephanie Tanus adalah saingan terbesar dalam hidupnya, dikarenakan memiliki rambut yang lebih indah dan menakjubkan. Sebagai pemenang kategori terajin dalam Semnord 2017, dia memiliki cita-cita yang mulia, yaitu menghijaukan dunia yang gersang. Mengaku menyukai olahraga, tapi sayangnya belum pernah berolahraga di Jerman. Dia adalah salah satu dari mereka yang tidak bisa membedakan antara pelit dan irit. Tidak aneh bukan terpilih sebagai bendahara Nord? Bersama dengannya dapat dipastikan uang kas Nord aman.

Jericho
Urusan Seminar
Maschinenbau
Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule Aachen
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pria yang sudah menetap di Aachen sejak pertama kali datang ke Jerman ini merupakan anggota dari Katholische Studentenverbindung (semacam Fraternity, tapi beda dari Fraternity nya Amerika). Pada awalnya ia mengira Verbindung memiliki kemiripan dengan kegiatan KMKI, walapun ternyata tidak. Bukannya kecewa, ia malah betah karena merasa 'luxus' oleh karena pakaian dan advantages yang ia dapatkan. Fyi, anggota Verbindung sudah bisa dipastikan 'jago' minum looh. Di sela" kesibukan dan hobi belajarnya, pria yang pernah menjadi juara umum pada masa SMAnya ini suka menyempatkan diri bermain drum dan cajon. Ia menyatakan dirinya sebagai seorang penyayang dan memiliki sifat ke 'bapak' an. Di balik wajah yang sangar terdapat hati yang melankolis. Kedipan maut serta suara serak" basahnya siap melehkan hati wanita, lho. Jadi bagi peserta Seminar Nord 2018, tidak perlu kuatir seminarnya tidak berjalan dengan lancar!

Reynaldo Nelwin
Urusan Seminar
Wirtschaftsingenieurwesen Fachrichtung Maschinenbau
Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule Aachen
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Anak kedua dari tiga bersaudara yang mengikuti jejak sang kakak di dunia perbandaran (dan dunia per-pk-an regio tentunya) ini adalah sosok yang tidak lepas dari lensa kamera selama acara Semnord 2017 kemarin. Hobi video tapi mengaku bukan vlogger, sang anak tengah dengan kuping caplang ini dikata ketika masih orok mirip seperti blasteran bule dengan kulit putih nan mempesona (walau sekarang gak putih tapi tetap mempesona kok). Terkenal sebagai teman paling mager sedunia dengan kecepatan lidah setara F1, Enal (begitu sapaannya) siap memeriahkan Regio Nord dengan canda tawa dan ide-ide serunya. Kalau kata Enal, semua hal tanpa action itu sia-sia, guys, jadi mari kita tunggu sepak terjangnya. Selamat bertugas Enal!

Stephanie Tanus
Urusan Publikasi
W-Kurs
Niedersächsische Studienkolleg der Leibniz Universität Hannover
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Wanita berambut pirang (tapi bukan bule) asal Jakarta yang suka menulis cerita fiktif bergenre drama fantasy ini ingin memulai karirnya sebagai Urusan Publikasi Nord yang baru. Selain menulis, dia juga suka nonton film” yang sama sekali ga mainstream (kaya “ChungKing Express” yang bahkan orang-orang gatau film apa itu). Eits, tapi jangan salah, dia juga suka koq nonton film-film drama yang serius dan bisa menggugah hati para penontonnya. Kita bisa sebut saja dia dengan “Drama Girl from Nord”. Kenapa di cat? Karena hitam udah mainstream, sebutnya begitu. Tekad nya untuk setahun kedepan sangatlah bulat, yaitu ganti warna rambut. WOW. Anti mainstream sekali sodara-sodara. Dengan semangat nya untuk “membenahi” feed Instagram KMKI Nord agar terlihat bagus, kita yakin, bersama Tanus, followers KMKI Nord bisa mencapai ribuan, bahkan jutaan. WOW. Sukses selalu bersertamu Tanus! “Cantik tuh biasa, tapi kalau keren tuh susah” - Stephanie Tanus, 2017

Joshua Theodoroes
Urusan Publikasi
Maschinenbau
Technische Universität Hamburg-Harburg
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jejaka Makassar bertubuh kekar namun tetap imut ini awalnya merupakan calon pastur, tetapi setelah menyadari keinginan untuk mengambil janji imamat tersebut bukan murni karena panggilan, melainkan karena masih jomblo sejak lahir, ia pun memutuskan merantau ke Hamburg untuk berkuliah jurusan Maschinenbau. Walaupun masih kurang beruntung dalam hal percintaan, penerus klan Theodores yang juga otaku sejati ini merupakan jomblo berkualitas lho. Dikenal sebagai jejaka nan berdedikasi tinggi, ia pernah rela tidak tidur demi belajar supaya nilai ujiannya bagus; serta berbekal kejeniusannya, ia sempat mewakili Indonesia di ajang Olimpiade Fisika Internasional yang dihelat di Kazakhstan. Sepak terjangnya di KMKI Jerman juga tak kalah ciamik: setelah sukses menjadi sekretaris Rukun Hamburg dan sie liturgi Seminar Nord 2017, ia kembali dipercaya menjabat urusan publikasi KMKI Regio Nord Periode 2017/2018. Menakjubkan sekali bukan? Sudah layak dan sepantasnya ia menjadi magnet bagi wanita-wanita yang mengidolakan lelaki cerdas dan berdedikasi, juga bagi para calon mertua yang mencari menantu berprospek gemilang.

 

Natanael Ivan

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Rukun Niedersachsen 2016-2017

Cristo Devinco

Koordinator

Bau- Und Umweltingenieurwesen, LUH

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pria dengan 33 buah gigi dan lambung canggih 5 dimensi ini adalah koordinator di Niedersachsen Raya nan indah, dan juga menjabat sebagai pembuat seminar di Jerman Utara. Penuh senyum dan tawa, Devin akan selalu mencoba untuk menularkan hobi tertawanya di setiap rapat maupun acara di Nieds. Dengan dukungan dari pengurus, para sesepuh, dan warga Nieds periode ini, serta belahan hatinya di Indonesia yang selalu menantikan dirinya, Devin akan membawa kita terus melaju menuju masa depan Niedersachsen yang lebih cerah jiwa, raga, dan olahraga. Salam sejahtera!

 

 

Stephanie Tanus

Sekretaris

W-Kurs, Studienkolleg Hannover

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Wanita yang sedang sibuk Studienkolleg ini sering mengaku - aku sebagai Awkarin tandingan. Karena statusnya yang masih melajang, ia sangat memperhatikan penampilannya saat berpergian. Sebagai contoh, ia tak pernah lupa memakai baju saat keluar rumah. Tanus juga lumayan mencolok dan sering disebut sebagai salah satu dari para wanita „tetinggi“ di KMKI Nieds. Nakal boleh, goblok jangan.

 

 

Valya Andyani

Bendahara

Architektur, LUH

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Kalau yang ini wajahnya familiar. Anak sanur satu ini definisi kesempurnaan karena tidak bisa gendut. Kuliah arsitek dan kurang tidur bukan berarti tidak aktif organisasi. Dari PPI hingga KMKI Nord semuanya pun diembat. Kantong mata dan begadang bahkan tidak mampu mengurangi keayuan kakak satu ini, karena itu pun anak kedua dari dua bersaudara ini punya tambatan hati, satu langkah lebih dekat menuju cita – cita masa kecilnya menjadi istri yang baik. Kesolehaannya pun ditunjukkan dari niat mulianya untuk membangun gereja setelah lulus nanti. Kalau kata anak sanur, kakak Valya itu ultimate goal hidup pelajar sukses di Jerman. Selamat bekerja!

 

 

Christian Santoso

Acara

T-Kurs, Studienkolleg Hannover

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Kecil – kecil cabe rawit! Pemain bola ini mengaku dirinya mirip messi. Tingginya sama, gerakannya mirip, namun sayang mukanya beda jauh. Setelah tiga tahun sekolah cowo semua, dan tiga tahun berikutnya belajar terus, kini saatnya doi menjelajahi dunia luar dan mencari belaian kaum hawa. Dunia luar itu literally luar negeri. Dan siapa sangka anak ini telah menemukan keberuntungan di negeri Jerman! Kedatangannya ke Hannover pun juga sebuah keberuntungan bagi kita karena dengan pengantaraan Chris, bersama dia dan dalam dia, Nieds ga akan sepi lagi (selalu punya bahan olokan). Maju terus Chris!

 

 

Kenny Halim

Acara
Maschinenbau, LUH

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Tidak banyak yang bisa diceritakan dari seorang Kenny Halim, kalian harus mengalaminya sendiri. Cowok bosenan ini sangat extrovert. Maksimal. Kenny sangat bahagia bertemu orang banyak, apalagi setelah beransos ria dengan mengisolasi diri di kamar, lalu makan tidur repeat. Kamarnya pun diramaikan dengan lebih dari 16 extension stopkontak, serta anjing dan bunglon origami ukuran jumbo warisan neneknya di hari natal. Bunglonnya hasil curian. Sebagai salah satu pewaris klan Halim yang terhormat di komplek The Green BSD, Kenny sudah jago bangun siang dari kecil. Hobi lainnya adalah olahraga, main dota, nyanyi di kamar mandi, nonton video dance, gak matiin lampu dan kompor, dan belanja benda – benda aneh jam 3 pagi. Jalan ninjanya di hidup permesinan adalah membuat setrika. Semoga sukses Ken!

 

 

Gerry Yota

Dokumentasi

Mechatronik, HsH

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Anak yang kuliah Mechatronik di Hochschule Hannover ini namanya Gerry Yota. Anak kedua dari dua bersaudara ini memiliki hobi bermain basket. Saking cintanya pada basket, ia sempat cedera parah. Gerry juga aktif dalam fotografi dan ingin kembali aktif di organisasi. Di dunia maya, seperti Instagram, unggahannya menarik perhatian banyak orang. Update terakhirnya adalah sepatu – sepatu nan kece. Foto- fotonya hmmm… lumayan banyak yang like, mungkin karena itu dia jadi seksi dokumentasi KMKI Nieds ya. Selamat bekerja ger!

 

 

Inez Kesuma

Konsumsi

Chemie, LUH

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Peri rumah berfrekuensi lumba2 ini hobinya masak. Kelihaiannya di depan kompor digunakannya di labor chemie. Dulu jago makan karena punya jimat hijau di rambutnya yang seperti lumut. Setelah lumutnya hangus, lambungnya pun mengecil. Kelucuan dan keras teriakannya konon membawa kelompoknya menuju puncak di Seminar Nord 2016. Hobi lainnya adalah joget – joget, entah buruk atau bagus. Selamat memasak nez!

 

 

Choi E Da

Liturgi

Biologie, LUH

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Kali ini, Nieds goes international! Nuna yang kyeopta ini pernah salah pergaulan. Akibatnya musnah sudah E Da yang dahulu kalem dan alim, dan, aigooo, lahirlah E Da yang gaul dan kekinian. Cintanya kepada mahluk hidup menuntunnya kuliah Biologie di Hannover, dan atas nama cinta yang sama pula ia mendedikasikan dirinya untuk KMKI. Semangat miss Choi! Dan semoga cinta yang lainnya cepet ketemu ya.

 

 

Angela Amanda

Musik

Tierarzt, TiHo Hannover

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Gadis cantik dari Surabaya ini adalah Angela Amanda. Dia egal dipanggil Aman, Amanda, atau Manda, pokoknya jangan Angela. Karena baru beberapa kali datang ke acara KMKI, kespontanannya angkat tangan pada pemilihan PK baru memecahkan rekor Nieds yang konon „ga ada anak baru yang berani maju“. Selain belajar tentang hewan2, dia juga hobi main Musik!  Dengan semangat dan gairahnya, kita percaya bahwa dia akan jadi PK Musik yang baik. Semangat berkerja Manda!

 

 

Vallery Hardjabrata

Musik

Angewandte Informatik, HsH

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Lahir tahun 1994 dan dibesarkan di Tangerang bagian Selatan, Vallery tumbuh menjadi jejaka gagah yang tidak suka mencuri jemuran orang. Kegiatan hariannya meliputi olahraga dan gitar. Setelah bertapa selama tiga tahun di Santa Ursula BSD, turunlah wangsit dari leluhur untuk berpetualang mengejar cita-cita masa kecilnya, menjadi pilot yang kaya raya. Namun saat kedatangannya di Hannover tahun 2014, leluhur berubah pikiran dan terdamparlah ia di jurusan informatik. Meski begitu, ia tetap berjuang dengan api semangat yang bergelora untuk terus belajar, dan tentunya juga untuk memajukan KMKI!

 

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Rukun Aachen 2016-2017

Patrick Ardian

Patrick Adrian

Koordinator

Aachen

Mahasiswa

Pria asal Surabaya yang aktif, pandai berorganisasi, sayang orang tua dan sedang mencari belahan hatinya ini sedang berkecimpung di bidang Biomedical Engineering di FH Aachen, namanya udah ga asing lagi di kepengurusan KMKI seluruh Jerman, udah menduduki berbagai macam jabatan walaupun dia baru beberapa tahun tinggal di Jerman. Tahun ini Patrick menjabat jadi Koordinator di KMKI Aachen, semoga sukses dan cepet ketemu jodohnya ya!

 

Alvin Kurniawan

Alvin Kurniawan

Sekretaris

Aachen

Mahasiswa

Cowo berkacamata ini adalah salah satu anggota KMKI aachen yang cukup baru. Berasal dari Ibukota Jakarta, ia sekarang berdomsili di Aachen untuk menempuh pendidikan Maschinenbau di RWTH Aachen. Sosok yang ceria dan bersemangat ini siap memulai debut karir nya di KMKI sebagai sekretaris di PK Aachen. Di tengah kesibukannya sebagai mahasiswa RWTH, dia tetap aktiv untuk meramaikan acara KMKI dan ikut serta membantu. Selamat bekerja Alvin!


Marvin Sanjaya

Marvin Sanjaya

Sie. Acara

Aachen

Mahasiswa

Cowok kelahiran 16 September 1994 ini yang sedang kuliah jurusan Elektrotechnik di RWTH Aachen ini sudah cukup lama aktif di KMKI. Dia nge fans banget dalam persepakbolaan dan katanya punya koleksi banyak banget baju bola lhoo... Selain itu hobinya dalam bermain bulu tangkis membuat dia dapat me „smash“ seluruh rintangan dan halangan yang dihadapi KMKI. Dengan menjabatnya sebagai Sie Acara periode ini, kami yakin, acara-acara di KMKI bakal seru n gokil abis! Hidup Marvin! Viva la Marvin Sanjaya!


Jericho

Jericho

Sie. Liturgi

Aachen

Mahasiswa

Penasaran sama wajah baru di KMKI Aachen yg sekarang akan menjabat sebagai sie. Liturgi ini? Jangan kaget ya, pria jones yg satu ini meskipun mukanya ganas, di dalam lubuk hatinya, ia adalah seorang pejantan tangguh yg baik hati. Hobinya yg suka menolong menjadi buktinya. Mulai dari urusan bantuin abisin makanan sampai pelajaran, semua dihantam. Sejak datang ke Aachen, ia memendam dua misi mulia : memajukan KMKI Aachen dan (walaupun sendirinya jomblo) membrantas tingkat kejombloan di Aachen yg amat tinggi. Mari kita dukung teman kita yg satu ini dalam menjalankan misinya! Oh iya, buat siapapun yg mungkin berminat, bisa langsung PM aja, gratis Versand kok buat  regio Nord. Dijamin puas deh, ada Rückgaberecht 30 hari sejak kedatangan barang kok, jangan khawatir.


Darwin Jahja

Darwin Jahja

Sie. Musik

Jülich

Mahasiswa

Pintar, ganteng, gaul, dan berbakat, itulah kualitas yang dimiliki oleh seorang Darwin Jahja. Setelah baru-baru ini menyelesaikan pendidikan S1 Teknik Mesin di RWTH Aachen, Darwin sedang sibuk mencari Pokemon dan juga mencari cinta sejati. Dengan segudang talenta yang dimilikinya, tak heran jika Darwin selalu menjadi pujaan para wanita, terlebih lagi ketika Darwin mendentingkan pianonya di setiap misa KMKI Aachen. Dengan segala kharisma dan talenta yang Darwin miliki, anak muda satu ini terpilih menjadi pengurus seksi musik periode 2016/2017.

 

Peter Alexander

Peter Alexander

Sie. Dokumentasi

Aachen

Bekerja

Segudang prestasi, paras yang rupawan, serta kharisma yang menyemburat membuatnya siap menggantikan Natanael Ivan untuk meraih gelar #AachenGanteng2017. Berbekal beasiswa dari DAAD, Peter telah menyelesaikan master degree jurusan software engineering di Thailand dan Jerman, dan sejak Desember 2015 Peter bekerja sebagai software developer di salah satu IT Consultancy Company di Bonn. Berkat suara adem-adem menghanyutkan yang dia miliki, Peter sempat aktif menjadi pelayan Tuhan di koor gereja, memenangi beberapa kompetisi menyanyi, dan meluluhkan hati berbagai wanita. Kegemarannya akan fotografi membuatnya termotivasi untuk mengabadikan setiap momen berharga di KMKI Aachen dengan menjadi Seksi Dokumentasi periode 2016/2017.


 

 

 


   

 

 

  

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.