piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Rukun Niedersachsen 2017-2018

ray

Kenny Halim

Koordinator

Leibniz Universität Hannover

Maschinenbau

 

Penerus klan Halim dari BSD yang berkuliah Maschinenbau di Leibniz Universität Hannover ini sebenarnya ingin menjadi bendahara. Tapi mau apa dikata, Tuhan berkehendak lain dan ia pun skip jabatan dari sie acara langsung menjadi koordinator! Mencengangkan sekali saudara-saudari. Lelaki yang kerap dipanggil Kenny ini hobi berolahraga terutama futsal dan juga bikin es krim. Ia pun juga senang berbelanja online hingga terkadang lupa ketika paketnya sudah terkirim. Koordinator kita ini orangnya ternyata sangatlah ramah dan supel, jadi jangan takut atau sungkan untuk berkenalan dengannya. Selamat bekerja, Ken! Anda pasti bisa membawa kmki nieds ini semakin maju!

 

 

Alfredo Wijaya

Wakil Koordinator

Hochschule Hannover

Mechatronik

 

This manly MACHO guy, who is just starting his studies, is extremely proud to be a SEMARANGER! He sometimes talks nonsense, which has no connection the topic that we are discussing., but because of this character, he is the moodsetter of the GANG! His hobby is playing Badminton and going to Waffle dreams afterwards. Good Luck BRO!

 


cecil

Elmo Federico Gowidjaja

Sekretaris

Leibniz Universität Hannover

Energietechnik

 

Jauh- jauh dari cipinang lelaki satu ini sekarang berkuliah di Jerman dengan jurusan Energietechnik. Dengan keterampilan tangannya dia mampu beradaptasi di kota Hannover ini. Dari olah raga tangan seperti main voli, bulu tangkis, dan menjadi kiper. Tak hanya itu saja, Elmo juga dijulukin seorang koki karena ia sering menyajikan makanan- makanan yang membuat kalian terpukau. Dan jangan lupa si koki ini menjual Charsiew setiap Wochenende. Kerajinannya dikehidupan uni membuat ia cocok sekali bekerja sebagai sekretaris. Selamat berkerja Elmo.

monic

Devie Stephannie Esmeralda 

Bendahara

Hochschule Hannover

Betriebswirtschaftslehre

 

Kali ini KMKI Niedersachsen kedatangan cewek cantik dari Jawa Barat a.k.a Bandung! Devie Stephannie Esmeralda yang biasa dipanggil Devie ini kuliah Betriebswirtschaftslehre atau nama kerennya Business Administration di Hochschule Hannover. Dibalik gaya nya yang selalu prima, cewek rambut panjang yang berusia 21 tahun ini ternyata PELIT (baca: hemat). Selain hobi nya dengerin lagu-lagu hits jaman now, Devie juga senang memasak. Nggak heran deh kalo Devie bakal bisa menyajikan makanan-makanan MEVVAH dengan budget yang terbatas buat KMKI Nieds setahun kedepan. Selamat bekerja, Dev! ;)

ray

Choi Yohan

Acara & Liturgi

Leibniz Universität Hannover

Maschinenbau

 

Pria dengan perut seluas recycle bin di Windows ini adalah orang terasyik dan terganteng yang akan pernah kalian kenal. Ia sedang berusaha menggapai cita-cita menjadi anggota boyband korea dengan berkerja sampingan menjadi siswa Maschinenbau LUH. Oppa yang gwiyeobda ini sama seperti Power Rangers, mau membantu orang yang sedang kesulitan dan rambutnya warna warni. Seksi acara tidak akan pernah lengkap tanpa ide kreatif nan luar biasa dari Yohan. Selamat kerja!

 

 

ray

Teresa Tamara

Acara & Liturgi

Leibniz Universität Hannover

Life Science

 

Gadis manis yang lebih dikenal Sasa ini adalah pembawa keceriaan di PK 17/18. Wajahnya yang familiar dan sifatnya yang extovert + HUMBLE membuat Sasa hitz di kalangan anak indo di Hannover. Dari PPI sampe KMKI semua tau dia. Kecintaan nya pada dunia Biologi membuat labor jadi rumah kedua buat cewe ini. Rumor nya karena sudah terlalu lama sendiri, sasa mendambakan sosok pangeran tampan yang bisa jadi the apple of her eyes. Ketulusan hatinya untuk membuat KMKI maju akan terwujud lewat acara acara yang akan dibuatnya. Selamat bekerja ya, Sa!

 

ray

Adrian Raka Abhirama

Dokumentasi

Leibniz Universität Hannover

Maschinenbau

 

Pemuda yang biasa disebut Abhi ini bertempat tinggal di Jakarta dan sedang menempuh studi jurusan Maschinenbau di Leibniz Universität Hannover tercinta. Abhi ini berparas tampan dan memiliki senyuman yang membuat meleleh wanita-wanita diseluruh penjuru dunia. Namun sayangnya, pria kelahiran tanggal 22.07.1997 ini, sudah punya gandengan (belum menikah). Kata pacarnya, cowok begigi rapi ini memiliki selera musik yang keren dan gemar nonton konser. Dengan keterlibatannya sebagai Sie. Dokumentasi, kami yakin, orang satu ini mampu mendokumentasikan kenangan indah dalam kegiatan-kegiatan KMKI 1 tahun kedepan (2017/2018). 

 

 

Kenny Halim
Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Rukun Niedersachsen 2016-2017

Cristo Devinco

Koordinator

Bau- Und Umweltingenieurwesen, LUH

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pria dengan 33 buah gigi dan lambung canggih 5 dimensi ini adalah koordinator di Niedersachsen Raya nan indah, dan juga menjabat sebagai pembuat seminar di Jerman Utara. Penuh senyum dan tawa, Devin akan selalu mencoba untuk menularkan hobi tertawanya di setiap rapat maupun acara di Nieds. Dengan dukungan dari pengurus, para sesepuh, dan warga Nieds periode ini, serta belahan hatinya di Indonesia yang selalu menantikan dirinya, Devin akan membawa kita terus melaju menuju masa depan Niedersachsen yang lebih cerah jiwa, raga, dan olahraga. Salam sejahtera!

 

 

Stephanie Tanus

Sekretaris

W-Kurs, Studienkolleg Hannover

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Wanita yang sedang sibuk Studienkolleg ini sering mengaku - aku sebagai Awkarin tandingan. Karena statusnya yang masih melajang, ia sangat memperhatikan penampilannya saat berpergian. Sebagai contoh, ia tak pernah lupa memakai baju saat keluar rumah. Tanus juga lumayan mencolok dan sering disebut sebagai salah satu dari para wanita „tetinggi“ di KMKI Nieds. Nakal boleh, goblok jangan.

 

 

Valya Andyani

Bendahara

Architektur, LUH

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Kalau yang ini wajahnya familiar. Anak sanur satu ini definisi kesempurnaan karena tidak bisa gendut. Kuliah arsitek dan kurang tidur bukan berarti tidak aktif organisasi. Dari PPI hingga KMKI Nord semuanya pun diembat. Kantong mata dan begadang bahkan tidak mampu mengurangi keayuan kakak satu ini, karena itu pun anak kedua dari dua bersaudara ini punya tambatan hati, satu langkah lebih dekat menuju cita – cita masa kecilnya menjadi istri yang baik. Kesolehaannya pun ditunjukkan dari niat mulianya untuk membangun gereja setelah lulus nanti. Kalau kata anak sanur, kakak Valya itu ultimate goal hidup pelajar sukses di Jerman. Selamat bekerja!

 

 

Christian Santoso

Acara

T-Kurs, Studienkolleg Hannover

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Kecil – kecil cabe rawit! Pemain bola ini mengaku dirinya mirip messi. Tingginya sama, gerakannya mirip, namun sayang mukanya beda jauh. Setelah tiga tahun sekolah cowo semua, dan tiga tahun berikutnya belajar terus, kini saatnya doi menjelajahi dunia luar dan mencari belaian kaum hawa. Dunia luar itu literally luar negeri. Dan siapa sangka anak ini telah menemukan keberuntungan di negeri Jerman! Kedatangannya ke Hannover pun juga sebuah keberuntungan bagi kita karena dengan pengantaraan Chris, bersama dia dan dalam dia, Nieds ga akan sepi lagi (selalu punya bahan olokan). Maju terus Chris!

 

 

Kenny Halim

Acara
Maschinenbau, LUH

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Tidak banyak yang bisa diceritakan dari seorang Kenny Halim, kalian harus mengalaminya sendiri. Cowok bosenan ini sangat extrovert. Maksimal. Kenny sangat bahagia bertemu orang banyak, apalagi setelah beransos ria dengan mengisolasi diri di kamar, lalu makan tidur repeat. Kamarnya pun diramaikan dengan lebih dari 16 extension stopkontak, serta anjing dan bunglon origami ukuran jumbo warisan neneknya di hari natal. Bunglonnya hasil curian. Sebagai salah satu pewaris klan Halim yang terhormat di komplek The Green BSD, Kenny sudah jago bangun siang dari kecil. Hobi lainnya adalah olahraga, main dota, nyanyi di kamar mandi, nonton video dance, gak matiin lampu dan kompor, dan belanja benda – benda aneh jam 3 pagi. Jalan ninjanya di hidup permesinan adalah membuat setrika. Semoga sukses Ken!

 

 

Gerry Yota

Dokumentasi

Mechatronik, HsH

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Anak yang kuliah Mechatronik di Hochschule Hannover ini namanya Gerry Yota. Anak kedua dari dua bersaudara ini memiliki hobi bermain basket. Saking cintanya pada basket, ia sempat cedera parah. Gerry juga aktif dalam fotografi dan ingin kembali aktif di organisasi. Di dunia maya, seperti Instagram, unggahannya menarik perhatian banyak orang. Update terakhirnya adalah sepatu – sepatu nan kece. Foto- fotonya hmmm… lumayan banyak yang like, mungkin karena itu dia jadi seksi dokumentasi KMKI Nieds ya. Selamat bekerja ger!

 

 

Inez Kesuma

Konsumsi

Chemie, LUH

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Peri rumah berfrekuensi lumba2 ini hobinya masak. Kelihaiannya di depan kompor digunakannya di labor chemie. Dulu jago makan karena punya jimat hijau di rambutnya yang seperti lumut. Setelah lumutnya hangus, lambungnya pun mengecil. Kelucuan dan keras teriakannya konon membawa kelompoknya menuju puncak di Seminar Nord 2016. Hobi lainnya adalah joget – joget, entah buruk atau bagus. Selamat memasak nez!

 

 

Choi E Da

Liturgi

Biologie, LUH

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Kali ini, Nieds goes international! Nuna yang kyeopta ini pernah salah pergaulan. Akibatnya musnah sudah E Da yang dahulu kalem dan alim, dan, aigooo, lahirlah E Da yang gaul dan kekinian. Cintanya kepada mahluk hidup menuntunnya kuliah Biologie di Hannover, dan atas nama cinta yang sama pula ia mendedikasikan dirinya untuk KMKI. Semangat miss Choi! Dan semoga cinta yang lainnya cepet ketemu ya.

 

 

Angela Amanda

Musik

Tierarzt, TiHo Hannover

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Gadis cantik dari Surabaya ini adalah Angela Amanda. Dia egal dipanggil Aman, Amanda, atau Manda, pokoknya jangan Angela. Karena baru beberapa kali datang ke acara KMKI, kespontanannya angkat tangan pada pemilihan PK baru memecahkan rekor Nieds yang konon „ga ada anak baru yang berani maju“. Selain belajar tentang hewan2, dia juga hobi main Musik!  Dengan semangat dan gairahnya, kita percaya bahwa dia akan jadi PK Musik yang baik. Semangat berkerja Manda!

 

 

Vallery Hardjabrata

Musik

Angewandte Informatik, HsH

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Lahir tahun 1994 dan dibesarkan di Tangerang bagian Selatan, Vallery tumbuh menjadi jejaka gagah yang tidak suka mencuri jemuran orang. Kegiatan hariannya meliputi olahraga dan gitar. Setelah bertapa selama tiga tahun di Santa Ursula BSD, turunlah wangsit dari leluhur untuk berpetualang mengejar cita-cita masa kecilnya, menjadi pilot yang kaya raya. Namun saat kedatangannya di Hannover tahun 2014, leluhur berubah pikiran dan terdamparlah ia di jurusan informatik. Meski begitu, ia tetap berjuang dengan api semangat yang bergelora untuk terus belajar, dan tentunya juga untuk memajukan KMKI!

 

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Rukun Niedersachsen 2015-2016

Agatha Cindy Meike Guchi
Koordinator
Architektur, LUH
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Koordinator kita ini naik pangkat setelah sempat menjabat sebagai sie liturgi. Besar di lingkungan yang religius dan menjadi putri altar di jerman, calon arsitek ini terkenal sebagai orang yang aktif di gereja dan sangat religius. Dibalik ketaatannya kepada Tuhan, Cindy ternyata sangat gaul, rajin, dan sangat suka membuat puding. Semoga sukses dalam membangun KMKI Nieds menjadi lebih baik lagi Cindy!

Bernadus Aldrige Allister
Wakil Koordinator
Biochemie, LUH
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Namanya aja udah luar biasa banget. Jangan salah, nama Gege sekarang sudah bisa pake B.Sc lho! Lelaki ini bagaikan ksatria tangguh bersenjatakan poni sibak dalam misinya mencari belahan hati. Dengan gayanya yang cool, suara yang menggetarkan hati, dan gerakannya yang seperti kanebo kering, kita akan dibawanya menjelajahi dunia kuliner di setiap acara KMKI Nieds. Semangka Gege!

Michael
Sekretaris
Maschinenbau, HSH
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Sekretaris kita yang seksi dan gondrong ini punya rumah kedua yang sangat besar dan banyak bukunya. Maunya jadi Brad Pitt, hasilnya jadi Tomingse. Kebadaian poninya yang bener – bener out of this world tidak perlu dipertanyakan lagi. Di samping kerajinannya menjenguk buku - buku dan penjaga bibli, dia punya hobi yang gaul dan kece yaitu bermain skateboard. Keahliannya di atas papan beroda membuat cowok pecinta bacon ini menjadi anggota Indonesia Germany Skateboard Association. Dia jomblo lho, dan punya program yang besar suatu saat KMKI akan makan – makan bacon. Selamat bekerja Mike!

Michelle Andisari Rejeki Ginting
Bendahara
Medizin, C.o.V. Universität Oldenburg
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Butet dari 4 bersaudara ini memiliki semangat yang luar biasa dan mental tahan banting. Tidak tidur sebelum jam 3 pagi, tidak bangun sebelum jam 11 siang. Disamping ketangguhannya, diam – diam sangat pemalu. Tapi dibalik sifat pemalunya, kemampuan bendahara kita ini dalam membuat dubsmash tidak perlu diragukan lagi. Pada periode ini Michelle mendedikasikan diri sepenuh hati untuk membuat kas nieds semacho dirinya. Good luck bro!

Adrian Hartadi Laurus
Acara
T Kurs, Studienkolleg Hannover
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Mahluk astral dengan segudang ide unik yang update, penuh sensasi, kelewat hiperaktif, dan suka berdansa. Namun saat dibutuhkan, kadar gulanya malah menurun. Dulu sedap, sekarang mengendap. Buncit dan bohay. Punya tekad besar untuk mengurangi massa perutnya, tapi selalu digagalkan oleh masakannya sendiri. Fans berat Manchester United dan ahli geografi. Hobinya senam lantai dan main Floorball. Dengan kekonyolannya, keperawakannya yang bahenol, dan mukanya yang hacep, Nieds ga akan sepi lagi!

Irvan Alexander 
Acara
Betriebswirtschaftslehre, HSH
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cowok chubby ini pernah menjalani hidup nomaden yang keras di jerman. Setelah berpindah pindah domisili, akhirnya dia memutuskan untuk menetap di Hannover. Selera musik rocknya pun semacho masa lalunya yang nomaden. Di balik itu, Irvan juga aktif di Chor Maranantha yang sangat kece dan tentunya juga di KMKI Nieds. Go Irvan! Ditunggu ide ide kreatifnya! Dia juga jomblo lho..

Valya Andyani Trenggono 
Dokumentasi
Architektur, LUH
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cewek pencinta star wars yang "goes from zero to her own hero" ini bener bener gak bisa gendut. Dengan kepengurusannya juga di KMKI Nord dan PPI Hannover, Valya merupakan sosok jembatan bagi banyak orang. Cewek ini sangat petualang dan suka girang dalam melakukan hal – hal baru. Sayangnya dalam usahanya mengejar mimpi sebagai seorang arsitek, cewek yang rajin menyicil dan punya jam tidur bayi ini harus menjalani hidup banting tulang yang dipenuhi Abgabe tugas. Entah apa masih ada waktu untuk melakoni hobi shoppingnya di sela kesibukannya. Meskipun begitu, Valya masih mendedikasikan dirinya untuk KMKI Nieds. Sadisss!

Cristo Devinco 
Liturgi
Bau- und Umweltingenieurwesen, LUH
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pejuang LDR malang yang demen ngilang ini dulu ingin melanjutkan tradisi keluarganya sebagai arsitek, namun malah terdampar di teknik sipil. 3 tahun menerima nasib bersekolah di Wurst Basar mengubah Devin yang dulu introvert jadi hiper dan suka ngide. Sumber gosip dan berita harian Hannover (baca: loper koran). Sempat memiliki prospek karir cerah sebagai tukang parkir, tapi gagal karena gatau bahasa jermannya “patah kiri”. Pejantan yang gak nangis motong bawang tapi meneteskan air mata nonton film Will Smith ini suka bolos Vorlesung tapi gak pernah bolos gereja. Gak heran kan dia jadi sie liturgi kita?

Rosalin Santoso 
Musik
Klavier, Musikhochschule Hannover
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Gadis manis single yang ready to mingle ini mampu menyihir para pria dengan tawanya yang merdu. Sifatnya keibuan banget. Saking keibuannya, dia bagaikan ibu bagi kucing peliharaan WGnya, Mon Cherry. Tasnya pun bagaikan kotak P3K portable. Dibalik karirnya yang gemilang sebagai ibu ibu dan pengurus kucing, Rosalin ternyata siap untuk mengadu nasib di dunia hiburan sebagai pianis. Diiringi alunan melodi dan kepiawaian jarinya di atas hitam putihnya piano, sudah pasti Nieds akan lebih ceria dari sebelumnya!

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Rukun Niedersachsen 2014-2015

Bernard Wijaya
Koordinator
Hannover
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berjuang menyelesaikan Labor!

Paulus Leonardi
Acara dan Sekretaris
Hannover
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Seorang Pria tangguh yang kuliah Maschinenbau.

Laura Halim
Acara
Hannover

Calon Dokter ini memiliki mulut yang pedas dan hati yang lembut.

Catherine Victoria
Dokumentasi
Hannover
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Seorang Chemiker yang bentar lagi lulus.

Widyah Budinarta
Urusan Liturgi
Hannover
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Seorang gadis yang suka mengurusi perkebunan.

Michele Ginting 
Bendahara
Hannover
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Perempuan tangguh yang tidak takut akan apapun.

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Rukun Niedersachsen 2013-2014

 

jesgras

Jessica Gracia Juwono

Koordinator

Medizin, Medizinische Hochschule Hannover

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Ketua kita yang satu ini suka bernyanyi dengan suara keras walaupun tanpa nada. Dengan nafsu makannya yang besar, ia bisa membuat KMKI Nieds lebih besar lagi. Selamat bekerja Jess!

euginia

Euginia Putri Stederi

Wakil Koordinator

Elektrotechnik, Fachhochschule Hannover

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Gadis berkulit sawo kematengan ini sudah memiliki banyak pengalaman dalam bidang organisasi di Hannover. Di sela-sela kesibukannya ia rela meluangkan waktu membantu KMKI Nieds dengan imajinasinya yang liar. Selamat bekerja Uti!

sekre

Catherine Victoria

Sekretaris

Chemie, Leibniz Universität Hannover

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Perempuan yang hobi bermain pingpong ini, ingin membuktikan kekuatan otot lengannya dengan menjadi sekretaris. Dengan tulisannya yang rapi, ia siap menulis apapun yang dibutuhkan. Selamat bekerja!

bendahara

Samuel Edward Hakim

 

Bendahara

Chemie, Leibniz Universität Hannover

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Setelah 2 tahun memimpin rezim perut besi akhirnya cowo ini lengser dan menjadi bendahara KMKI  Nieds periode 2013-2014. Dengan perawakannya yang subur dan makmur, ia siap membuat kas KMKI Nieds sesubur dan semakmur badannya. Selamat bekerja!

laura halim

Laura Halim

 

Sie Acara

Medizin, Medizinische Hochschule Hannover

 

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Cewek mungil bergigi besar ini biarpun lemot dia punya segudang ide-ide kreatif. Di sela-sela jadwalnya yang padat, dia masih bisa memberikan waktunya untuk KMKI Nieds. Selamat bekerja Lau!

 

fabrio

 

Febrio Ario Priyatmoko

 

Sie Acara

Maschinenbau, Leibniz Universität Hannover

f This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Bio, spesies langka Hannover yang merasa dirinya ganteng ini, selalu dapet mencairkan suasana  dengan lawakan yang hanya dimengerti oleh dirinya sendiri. Dengan muka uniknya, ia selalu bisa membuat orang merasa kesal sekaligus menghibur di setiap acara kita. Kerja yang bener Bi!

prayudi

Sebastian Prayudi Sudiarto

Sie Dokumentasi

Sprachkurs, Fachhochschule Hannover

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

PK kita yang paling muda ini biarpun memiliki wajah dan postur tubuh yang lumayan, tetapi jati dirinya sama konyolnya seperti Sie Acara kita, Bio dan siap mendokumentasikan semua acara KMKI Nieds. Selamat bekerja Yudi

liturgi

 

Agatha Cindy Meike Guchi

Sie Liturgi

 

Architektur, Leibniz Universität Hannover

 

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Nona yang suka difoto ini sangat religius dan passionate dalam kuliahnya. Maka dari itu kami merekrut Guchi untuk mengurus acara-acara rohani KMKI Nieds. Selamat bekerja!

 

   
 

 

 

 

 

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.