piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Regio MWD 2017-2018

pusat pamong

Clara Clarissa Araminta Phedra
Koordinator
Konstanz
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Wanita dengan panggilan Phedra ini lahir di Jakarta dan sekarang sedang menempuh pendidikan di Universit├Ąt Konstanz. Hati-hati dengan senyum dan keramahannya, dibalik semua itu, dia sangat ahli membuat jokes receh nan jayus. Suka membaca, mendengarkan musik, dan menonton film. Nantikan sepak terjang Phedra sebagai Koordinator KMKI MWD 2017-18!

ocha

Lingga Aksara Putra
Wakil Koordinator
Gerlingen
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

WaKotor kita yang satu ini seringnya dipanggil Lingga aja, sekarang nih dia lagi sibuk ngerjain Bachelorarbeit. Mungkin kalo belum kenal sama Lingga pasti mikirnya anaknya pendiem, tapi jangan salah, kalo ada Lingga pasti suasana acara jadinya lucu dan seru, mungkin hobi aslinya Lingga tuh ngelawak hehe. Anaknya juga humble banget loh. Pokoknya the best banget lah orangnya

ocha

Griyana Ledwina Panelewen
Sekretaris
Darmstadt
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Griyana Ledwina Panelewen adalah cewe asli Manado yang lebih suka dipanggil sebagai Griyana. Sekarang ini Griyana kuliah sebagai WIng di Hochschule Darmstadt. Ditengah-tengah kesibukannya berkuliah, ia memiliki banyak hobi seperti travelling, musik, dan berkuliner! Biasanya sih agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, butuh banget sifat organisasi yang bagus. Makanya nih Griyana ingin masuk menjadi salah satu PK MWD yaitu untuk menjadi Sekretaris, karena dia yakin bisa membantu dan belajar banyak dengan menjadi PK MWD, dan juga karna Griyana ingin lagi menjadi aktif dalam berorganisasi. Selamat bekerja Griyana!!!

pusat pamong

Nataniel Kristian Susantoputra
Bendahara
Ulm
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Nataniel Kristian Susantoputra atau akrab dengan panggilan Natan ini, orangnya serius dan tiap kali ngomong selalu pake bahasa baku. Disela-sela kesibukanny kuliah, dia masih bisa meluangkan waktunya untuk ambil bagian dalam mengurus keuangan KMKI MWD periode ini. Dengar2 dia juga rajin kerja dan gym yg mencerminkan sifat kerja kerasnya. Yuk kita lihat kinerjanya sebagai bendahara MWD periode ini!!

ocha

Wahyu Kasendra Sugiarto
Urusan Seminar
Karlsruhe
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lelaki dengan nama asli Wahyu Kasendra Sugiarto ini uniknya justru biasa dipanggil bukan dengan nama aslinya melainkan biasanya dipanggil Ahong. Manusia yang dilahirkan pada tanggal 09.02.96 di Jakarta ini sekarang sedang berkuliah jurusan Maschinenbau di KIT, Karlsruhe. Didalam kesibukannya berkuliah, Wahyu sangat menyukai bermain volley, menonton film dan juga yang tidak pernah dilewatkannya juga adalah nge gym setiap hari. Di kesempatannya yang pertama mengikuti seminar KMKI MWD, Wahyu langsung mendapatkan kepercayaan untuk menjabat menjadi urusan seminar di kepengurusan KMKI MWD 2017/2018. Tidak hanya sifatnya yang ramah, namun sikapnya yang selalu sabar ketika diledekin membuat Wahyu sangat mudah akrab dengan teman- temannya. Akhir kata semangat dan sukses untuk Wahyu dalam menjalankan dikepanitiaan seminar MWD yang baru ini.

ocha

Ryan Reinaldo
Urusan Seminar
Karlsruhe
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pria indonesia yang berkaca mata ini biasa mendapat panggilan akrab ,,Giggs''. Dia yang memiliki hobby untuk mengisi waktu luangnya di bidang fotografi, sudah bertekad untuk mengambil bagian dalam membantu tim KMKI MWD di periode 2017/2018 dalam urusan seminar. Bersamanya kita percaya bahwa seminar MWD-Bayern selanjutnya akan menjadi seminar yang lebih atraktrif, edukatif dan kreatif untuk kita, warga KMKI di regio MWD ini. Selamar bertugas kami ucapkan untuk Ryan Reinaldo!

ocha

Paulus Satrio Adi Pratomo
Urusan Publikasi
Konstanz
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

selamat ya Rio telah diberi kepercayaan menjabat posisi Upub! Kami percaya bahwa cowok yang sdg kuliah Bau Ingeneurwesen di FH Konstanz ini dapat mengemban tugas dengan baik dan mampu bekerjasama dgn panitia dan teman-teman lainnya. Apalagi dengan personalnya yang lucu walaupun terkadang jayus, sopan, tegas namun tetap santai, kami yakin Rio dapat menjadi berkat bagi sekitarnya. Tetap semangat, jgn putus asa dan selamat berkarya! Pika!!

ocha

Randy Renata Chris Raharja
Urusan Publikasi
Stuttgart
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cowok satu bernama Randy Renata Chris Raharja ini akan ikut dalam PK KMKI MWD sebagai Upub. Randy, begitu nama panggilannya, sedang kuliah Mechatronik di Uni Stuttgart. Hobi dan sekaligus kemampuannya dalam mengutak-atik game dan apps android sekaligus ingin belajar lebih jauh tentang video editing akan sangat membantu urusan publikasi MWD, mengingat kita sekarang hidup di jaman penuh dengan gadget. Kita tunggu saja terobosan- terobosan barunya bersama Rio. Selamat bekerja Randy !!

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.