piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Rukun Karlsruhe 2016-2017

Rachel Indira

 Koordinator : Rachel Indira

Ibu ketua kita untuk periode tahun ini belajar ilmu Bauingenieurwesen di KIT semester 6. Soal pengalaman tidak perlu diragukan lagi, beliau pernah menjabat sekertaris di KMKI MWD. Di Karlsruhe dia dikenal tidak hanya sebagai  spesialis menari tapi juga gak pernah absen memperkuat tim voli Karlsruhe. Rumornya Rachel ini orangnya galak, semoga saja dengan `kegalakannya`bisa mengkoordinator dan membawa KMKI lebih baik lagi. Selamat Bertugas!

 

Livia Phalosa

 Sekretaris : Livia Phalosa

Tink-tink nama panggilan akrab cewe berambut panjang ini. Dia sedang kuliah jurusan Baumanagement di HS Karlsruhe. Cewe penggemar SNSD ini sangat suka berolahraga terutama bermain Voli dan basket. Dia juga mempunyai hobi lain yaitu memasak. Tink tink merupakan anak paling bungsu dari 4 bersaudara. Pada periode ini ia turun dari jabatan Bendahara KMKI MWD dan naik menjadi Sekertaris KMKI KA. Semoga sukses ya tink !

Rafael Juwono

 Bendahara : Rafael Juwono

Hallo. Nama Saya Rafael. Hobi saya bermain bola. Namun di sela-sela kesibukan saya bermain bola, itu tidak menghambat saya untuk menjadi PK Rukun. Setelah saya turun dari sie akademis, saya tetap semangat dan aktif dalam KMKI dan kali ini saya menjabat sebagai bendahara. So, kita liat aja gmn saya mengurusi keuangan karlsruhe. Selamat Bekerja teman2.

Carolina Ines

 Sie Publikasi I : Carolina Ines

Mahasiswi Lebensmittel Chemie di KIT yang hobby main volley dan juga salah satu fans Korea ini kini menjabat sebagai seksi publikasi dalam Panitia Kerja KMKIKA. Merupakan pengalaman yang baru juga buat Ines sendiri dalam bidang ini. Studinya yang sekarang di semester 6 kini pun menjadi salah satu alasannya untuk membantu KMKIKA sebelum tahun depan sibuk menyusun Bachelor Arbeit. Kira-kira bagaimana kinerja Ines dalam Sie Publikasi kali ini? Kita tunggu ide-idenya terutama untuk poster-poster yang pastinya akan sangat menarik! Selamat bekerja, Nes! Semangattt


Ryan Reinaldo

 Sie Publikasi II : Ryan Reinaldo

Cowo yang serius, to the point, dan akrab dipanggil giggs ini memulai debutnya di PK KMKIKA 16/17. Passionny dalam Fotografi membuat diriny untuk berkontribusi di sie Publikasi dan mengasah diriny. Dia bertekad untuk memberikan yg terbaik untuk kemuajuan KMKIKA terutama bidang Publikasi. Selain sebagai ahli foto, dia juga bercita2 menjadi seorang Maschinenbauer yang handal. Ayo lihat sepak terjang dan ide2 cermelangny dalam menjalankan tugasny... Selamat bertugas!!!

Kevin Basri

 Sie. Liturgi I : Kevin Basri

Sehari-hari, pria bertubuh mungil yang satu ini biasa dikenal dengan panggilan Basri. Mahasiswa Chemieingenieurwesen di KIT ini terkenal dengan pembawaan santai dan humoris. Makanan favorit cowo kelahiran 17 September 1994 tersebut tidak lain adalah Babi Panggang. Periode ini bukan pertama kalinya Basri aktif membantu PK KMKI Karlsruhe. Setelah tahun lalu mengemban jabatan Bendahara, di kesempatan kali ini, Basri dengan tandemnya, Greg, akan mengajak sobat sekalian untuk lebih dekat dengan Tuhan sebagai Seksi Liturgi

Gregorius Yudhistira Bramanto

 Sie Liturgi II : Gregorius Yudhistira Bramanto

Gregorius Yudhistira Bramanto Chemieinginieurwesen, KIT Koko yang satu ini, akrab dipanggil Greg, memulai debut karirnya sebagai PK KMKI Karlsruhe pada masa kepengurusan 2016/17 ini. Walaupun belum lama menetap di Karlsruhe, tapi dia sangat aktif mengikuti berbagai kegiatan, khususnya dari KMKI. Keahliannya dalam bermain bola tidak perlu diragukan lagi, juara 1 sportfest se-Eropa gitu lhoo. Cowo yang sedang kuliah Chemieingenieurwesen di KIT semester 2, bersama rekan kerjanya Basri, punya banyak ide yang bikin acara KMKI lebih menarik lagi. Selamat bertugas Greg !!

Peter Ramon

 Sie Akademis I : Peter Ramon

Peter Ramon, anak asal Jakarta, yang biasa disapa Peter ini adalah cowok yang cekatan, super rajin dan pengen dibilang ganteng di deskripsi ini tongue emoticon. Sifat-sifat tersebut tampak pada perencanaan acara keseluruhan yg sudah tertata super rapi bahkan sebelum rapat pertama.
Maschinenbauer dari KIT yang berhobi main bulu tangkis ini akan mengambil langkah baru dalam hidup berorganisasinya dengan membentuk duet sie Akademis KMKI Ka periode 2016/17 ini. Tentunya KMKI bakal jadi tambah asik dengan kehadirannya sebagai panitia kerja..
Selamat bekerja ya!!!

 

 

Wahyu Sugiarto

 Sie Akademis II : Wahyu Sugiarto

Wahyu Sugiarto, biasa dipanggil ahong, asalnya dari Jakarta daerah deket glodok situ. Dia adalah mahasiswa di KIT jurusan Maschinenbau. Dia anak yg rajin kuliah dan tidak suka bolos. Hobinya main dota sama makan. Buat skrg tp dia lg obsesi sma fitness ktanya biar bisa nunjukin arah pake otot smile emoticon allgemein, orang ny baik, rajin, kerjanya niat dan cukup kreatif

  

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.