piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Regio Bayern 2016-2017

stevanus

Stevanus F. T. Saputro

Koordinator Intern

Ingolstadt, Flug & Fahrzeuginformatik

Cowok yang akrab disapa Stev ini sedang menyelesaikan kuliah di jurusan Flug & Fahrzeuginformatik. Tempat tinggalnya di Ingolstadt tidak membatasi semangat Stev untuk datang ke Munchen dan aktif di kepengurusan KMKI Bayern. Dedikasinya untuk KMKI sudah tidak perlu diragukan lagi, terbukti dari jabatannya di PK yang saat ini sudah memasuki periodek etiga. Selain hobi fotografi, cowok yang suka dengan semua makanan Indo ini juga sempat mengisi waktu luang dengan mencari pokemon seperti yang layaknya anak muda kebanyakan akhir­akhir ini :D. Selamat bertugas sebagai Koordinator Intern 16/17 Stev!!

 

teja

Teja Wibisana Sutanto

Koordinator Intern

Nürnberg, Entwicklungsingenieur

Pasti udah ga asing lagi sama cowo asal Jogja yang tulisannya super rapi nan indah ini. Di sela-sela kesibukkannya kerja di Nürnberg dan melanjutkan S2 Bisnis/Ekonomi di Leipzig, dia ternyata hobi travelling. Layaknya turis teladan, postcard dari tempat-tempat yang dikunjunginya pun tidak ketinggalan jadi barang koleksi. Walaupun jarak ke München lumayan jauh, Teja masih aktif ikut serta acara-acara KMKI Bayern dan sekarang merasa terpanggil kembali untuk ikut serta menjadi Koordinator Intern KMKI Bayern. Dengan pengalaman organisasinya pasti KMKI Bayern akan semakin maju lagi. Selamat bertugas di periode kepengurusan 2016/17, Teja!

ray

Ray Rizaldi

Koordinator Acara

München, Maschinenbau 

Tidak asik dan tidak lengkap jika tidak mengenal orang yang satu ini, bernama panjang Ray Rizaldi yang sedang studi Maschinenbau di TUM sekarang menjabat sebagai Koordinator Acara. Dengan lelucon dan kreativitasnya menjadikan dia terpilih untuk menjadi panitia kerja KMKI Bayern periode 2016-2017. Semoga sesi acara yang diadakan bakal seru dan asyik.... Bagi yang merasa bosan boleh ikut serta untuk meramaikan acara yang ada biar si doi Ray ga kesepian. Selamat bertugas, Ray!! Tong ngerakeun batur wae.... gawe nu bener...!! (Kerja dengan benar, Ray….. bersama kita bisa….!!!!)

mike

Michael Gunawan

Koordinator Acara

München, Sprachkurs

„Satu dari 10 cowok dinyatakan keren,“ begitu kata kitab Tatang Sutarma. Nah cowok yang akrab disapa Gun ini nih salah satunya. Dilahirkan dengan perawakan ganteng dan kepribadian rendah hati membuat cowok bernama lengkap Michael Gunawan ini digemari banyak khalayak. Oleh karena itu pula di periode 2016-2017 ia terpilih menjadi Koordinator Acara KMKI Bayern. Maka gak heran deh kalau acara-acara seru di tahun ini bakal lebih meriah bila disusun cowok yang sebentar lagi akan masuk salah satu Studienkolleg di Jerman ini. Selamat bertugas dan kami tunggu aksimu, Gun!


cecil

Ceicilia Dita

Koordinator Rohani

München, Sprachkurs

Kali ini PK Rohani KMKI Bayern 2016/2017 diisi oleh cewek gokil bernama lengkap Ceicillia Dita. Dengar-dengar selain cantiknya yang mempersona, cewek kelahiran tahun 97 asal Jakarta ini mempunyai hobi fotografi. Skill fotografinya sangat luar biasa membuat orang-orang tersentuh melihatnya. Karena itu dia ingin bisa melayani Tuhan lewat talenta tersebut. Tak lama lagi ia akan masuk ke dalam Studienkolleg di Jerman untuk meraih cita-cita fotografinya. Selamat bertugas Cil! Aja lali kanca kowe! Yuk cak karo ning kene nyemangati mbak Cecil bareng-bareng!

jessica

Jessica Wonges

Koordinator Rohani

München, Sprachkurs

Kali ini PK Rohani KMKI Bayern 2016/2017 diisi oleh cewek pintar bernama Jessica Wonges. Doi ini arek-arek Suroboyo asli. Calon dokter handal yang nicht nur berhati sangat lembut, sondern auch jago bermain P I A N O. Hobinya masak, makan, dan ngegombal (semua disangkut pautkan dengan hati, jadi makanya ia terpilih menjadi PK rohani) ! Sebentar lagi bu Jess bakalan masuk ke Studienkolleg di Jerman dan segera melayani sesama demi besarnya kemuliaan Tuhan ( kalo kata St Ignatius Loyola, AMDG-Ad Maiorem Dei Gloriam ) Selamat bertugas ya Jess :*

widi

Widiana Mutyasari

Koordinator Extern

München, Sustainable Resource Management

Cewe yang punya hobby memasak namun juga menikmati aktivitas outdoor seperti hiking dan jalan-jalan ini, sekarang sedang menuntut ilmu di Fakultas Sustainable Resource Management di Freising. Dengan banyaknya pengalaman yang Widi miliki di dalam berpartisipasi di berbagai organisasi, kami yakin Widi siap berperan aktif sebagai Koordinator Extern di KMKI Bayern. Semangat terus dan selamat bekerja ya Wid! 

monic

Monica Adelia Maharani

Koordinator Extern

München, Studienkolleg

Cewek berkacamata yang kalem dan murah senyum ini memiliki cita-cita untuk menjadi dokter. Di sela-sela kesibukannya belajar di Studkol Muenchen jurusan M-Kurs Monic aktif berorganisasi sehingga dipercaya menjadi panitia kerja KMKI Bayern Periode 2016/2017 urusan eksternal, selain itu Monic itu juga merangkap menjadi panitia kerja urusan seminar bersama KMKI MWD. Semoga seminar MWD Bayern yang akan datang berjalan sukses dan lancar. Selamat bertugas Monic! :D

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.