piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Regio Berlin 2017-2018

Pater Paskalis Fotor

Pater Paskalis
Pamong Rohani

Pater yang satu ini ramah dan ingin sekali dekat dengan umat. Cocok banget buat dijadikan tempat curhat. Dengan pengalamannya yang luas, pater bisa kasi saran2 yang bijaksana. Pater seringkali juga kocak dan senang bergurau. Selamat bertugas pater!!

 

 

 

Thomas Budiarto

Thomas Budiarto
Koordinator

 

Energie-­ und
Verfahrenstechnik, Doctorat

TU Berlin

 

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Nama Thomas ini berasal dari bahasa Aram yang artinya "twin/ganda" dan juga merupakan salah satu nama keduabelas murid Yesus. Thomas itu orangnya agak pendiam dan topik bicara dia selalu dalam. Meski demikian dia selalu mencoba membuat atmosfer bekerja positif di sekelilingnya. Dia juga sering masak untuk misa mingguan dan acara tambahan, lho. Tak ada gading yang tak retak, semoga kita semua bisa saling membantu dan mengisi kekurangan masing-masing, selamat bekerja dan berkarya Thomas. :)

 

 

Mario Muliakasih

Mario Muliakasih
Wakil Koordinator

T-Kurs, Studienkolleg
TU Berlin

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Mario yang akrab disapa Marmul memiliki suara yang sangat khas. Waktu pertama kali ketemu Marmul terkesan pendiam dan misterius, tapi ternyata setelah ditelusuri Marmul tuh kebalikannya pendiam dan misterius. Dia juga eksis di banyak video youtube KMKI berlin loh, yang penasaran bisa dilihat videonya di youtube. Selamat bekerja Mario!

Resha Tendean Fotor

Wahyu Eka Prastyo
Sekretaris

M-Kurs, Studienkolleg
TU Berlin

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


Wahyu adalah orang yg periang dan pencinta alam. Matahari adalah kesukaanya. Rambut panjang, kunciran, dan senyumannya telah menjad khas seorang Wahyu. Sekretaris KMKI ini pasti akan melaksanakan tugasnya dengan tulisan yang rapih, tertata, dan sepenuh hati!

Evandio Priyanto Fotor

 

Daniel Realino Konguasa
Bendahara I

Elektrotechnik, Bachelor
Beuth Hochschule fur Technik

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


Daniel itu orangnya... nano-nano, karena susah dideskripsikan dengan satu atau dua kata. Baik hati, tidak sombong, (dan sepertinya rajin menabung), serta punya banyak talenta, contohnya gemar memasak, bermain game, dan menghibur orang dengan tingkah laku dan perkataannya (bisa dibuktikan sejak pertama kali bertemu), bahkan kadang suka mengorbankan dirinya sendiri sebagai bahan hiburan (tapi gapapa ini baik kok hehe). Tidak hanya itu, sepertinya ia juga merupakan mahasiswa yang tekun dan teladan. Entah mengapa katanya akan segera pindah jurusan, tapi kami doakan yang terbaik saja. Semoga bisa mengemban tugas bendahara yang telah diimpikan dengan baik dan bersih! Sukses selalu untuk kuliahnya!

Yohana Karina Setia Pradana

Yohana Karina Setia Pradana
Bendahara II
-1

T-Kurs, Studienkolleg
TU Berlin


This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


Karina itu cewek yang energik, ceria, cerdas dan murah senyum. Mencoba hal yang baru merupakan salah satu keunikan dia. Semoga hal-hal baru yang dicoba bersifat konstruktif untuk komunitas, mengingat posisinya yang cukup vital buat KMKI Berlin. Selamat bergabung, bertumbuh dan berproses bersama, Karina!

Ignasius Albert Simohartono

Johanes Albert Simohartono
Bendahara II
-2

T-Kurs, Studienkolleg
TU Berlin

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Albert merupakan orang yang cukup unik. Pada awal melihatnya, orang mungkin bisa mengira bahwa Albert merupakan orang yang pendiam. Tetapi kalau diajak ngobrol, dia orangnya cukup ramah dan humoris. Dia suka melemparkan kata-kata menyindir ke Mario secara tiba-tiba yang terkadang cukup lucu. Selamat mengemban tugas, Albert!

Natasha Sabella

Natasha Sabella
Sie Acara

T-Kurs, Studienkolleg
TU Kassel

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


Biasa dipanggil Tasha, perempuan yang satu ini merupakan reguler KMKI. Kehadirannya selalu membawa tawa karena dia selalu tertawa duluan. Beneran deh nih orang ketawanya udah kaya bernapas. Namun karena itu dia membuat KMKI selalu ceria. Karena itulah kita berharap dengan kemampuannya yang sudah diakui banyak orang (ketawanya), Tasha bisa membuat acara gokil nan lucu until para penghuni dan penuggu KMKI. Semoga studinya lancar-lancar saja. Amin.

 

Fransisca Caroline Winata

Fransisca Caroline Winata
Sie Acara

Sprachkurs

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


Perempuan yang biasa dipanggil Sisca ini baru gabung di KMKI baru bulan Maret ini. Dia ini jago nge-dance dan rambutnya itu lho, unik banget! Kalau pertama kali ketemu dia pasti kesannya seru & asik buat diajak ngobrol, cocok banget buat jadi seksi acara. Selamat bertugas, Sis!!

 

Ryan Kartiko

Ryan Kartiko
Sie Acara

Elektrotechnik, Bachelor
HTW Berlin

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


Ryan adalah anggota KMKI yg bertanggung jawab di bidang acara. Anak dari Makassar, yang kedengaran kasar tapi manis ini hobbynya bermain musik, masak dan menyanyi. Dia juga adalah anggota aktif di paduan suara maupun di gereja. Chef berkacamata ini menguasai semua jenis masakan di seluruh benua Asia. Ryan orangnya lucu, baik, pintar dan peduli, meskipun kadang" garing sih. Semoga Ryan bisa melaksanakan tugas barunya dengan baik!

 

Benedictus Adrianto Pratama

Benedictus Adrianto Pratama
Sie Publikasi & Dokumentasi


ITM, Bachelor
TU Berlin

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Adri yang dulu sering disebut kembaran Marmul memiliki passion dibidang Fotografi. Penggemar film ini selalu tampil rapih dan fashionable. Pokoknya Adri itu unik dan baik. Sukses selalu, Dri!

 

Jessica Surjanto

Jessica Surjanto
Sie Publikasi & Dokumentasi


M-Kurs, Studienkolleg
TU Berlin  

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Calon dokter masa depan anda! Perempuan asik, pintar dan cantik satu ini akrab dipanggil Jessica. Setelah menempuh pendidikan di dunia mistis SMA khusus perempuan merantaulah Jessica ke Berlin. Di KMKI Berlin Jessica juga sudah pernah menjadi PK natal oleh karena itu pastilah doi ini sangat siap menjadi PK KMKI yang baru! Lengkap dehhh, setelah sudah menjadi dokter aku pura-pura sakit aja deh hihihihi... Selamat melaksanakan tugas, Jess!

 

PK Berlin 2017-2018 terpilih pada tanggal 02.07.2017

Have fun semuanya :D !!

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.