piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Regio Nord 2017-2018

Natanael Ivan
Koordinator
Maschinenbau
Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule Aachen
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Memulai perjalanannya ke Barat dari Bandung, Ivan sejatinya bukanlah mahasiswa biasa. Menyamar sebagai pelajar jurusan Maschinenbau di RWTH Aachen, Ivan ditugaskan biksu Tong untuk mempenetrasi organisasi KMKI Nord. Kalau ada waktu luang, Ivan sering terlihat melintasi lorong lorong Aachen dengan sepeda ontelnya untuk mencari kitab suci. Jika tertangkap sendirian di kamar, secepat kilat Ivan menyembunyikan tissue bertuliskan misi rahasianya lalu mengganti tabnya dan pura pura nonton film serial. Pelan tapi pasti Ivan menaikkan pangkatnya sedikit demi sedikit tanpa kenal lelah. Hanya hukuman yang dapat menghentikannya. Menjadi bendahara rukun Aachen, berlanjut ke sekretaris di Nord dan akhirnya setelah memendam nafsu setahun lamanya, Ivan berhasil menggulingkan musuh abadinya CH dan menguasai KMKI Nord. Bagaimana jadinya KMKI di tangan Ivan???? #tobecontinued #cehaturun #ivannaik

Cristo Devinco
Wakil Koordinator
Bau- und Umweltingenieurwesen
Leibniz Universität Hannover

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cowo misterius dengan senyuman yang membelah opini para wanita yang dipersenjatakan dengan 33 buah gigi dan leher yang slim ini adalah cowo yang cukup terkenal di kalangan KMKI. Dengan talentanya untuk menyalurkan senyum dan tawa melalui stand up comedy yang spontan, devin siap untuk mengembangkan sayap KMKI Nord melalui jabatannya sebagai “vice-captain”. Disamping keaktifannya dalam berorganisasi dan menyerbarkan senyuman, cowo ini sering meluangkan waktunya untuk bermain badminton. Seperti smashnya yang terkenal di kalangan warga nieds, cowo ini terkenal untuk rela berkorban demi kebesaran KMKI. Dibantu dengan pengalaman organisasinya yang menumpuk, pastinya Devin akan mengarahkan KMKI Nord menuju jalan yang benar.

 

 

Stephanie Judith Sutiono
Sekretaris
Produktion und Logistik
Technische Hochschule Köln
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Setelah 3,5 tahun mengenyam pendidikan di Jerman, akhirnya wanita yang akrab dipanggil Stefi ini terpanggil menjadi Sekretaris KMKI Nord. Selain menjadi seorang Sekretaris, ia juga memenangkan penghargaan sebagai peserta tercantik Seminar Nord 2017. Dibalik kecantikannya, Stefi sempat bermimpi kuliah Maschinenbau dan sangat suka berenang dan main badminton. Wanita yang sering tanpa sadar muter muter bolpen ini suka membersihkan rumahnya sebagai pelampiasan stress. Pastinya dokumen - dokumen Nord periode ini ga akan kalah rapih dari rumahnya!

Nicholas Tedjosantoso
Bendahara
Umwelttechnik
Hochschule für angewandte Wissenschaften Hamburg
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Seorang pria tulen yg mencintai keindahan rambutnya. Warna rambutnya mewarnai mereka-mereka yang melupakan betapa indahnya dunia ini. Merah, itulah warna rambutnya saat ini, melambangkan sosok pria yang tangguh dan berani menghadapi rintangan apapun. Menurutnya Stephanie Tanus adalah saingan terbesar dalam hidupnya, dikarenakan memiliki rambut yang lebih indah dan menakjubkan. Sebagai pemenang kategori terajin dalam Semnord 2017, dia memiliki cita-cita yang mulia, yaitu menghijaukan dunia yang gersang. Mengaku menyukai olahraga, tapi sayangnya belum pernah berolahraga di Jerman. Dia adalah salah satu dari mereka yang tidak bisa membedakan antara pelit dan irit. Tidak aneh bukan terpilih sebagai bendahara Nord? Bersama dengannya dapat dipastikan uang kas Nord aman.

Jericho
Urusan Seminar
Maschinenbau
Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule Aachen
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pria yang sudah menetap di Aachen sejak pertama kali datang ke Jerman ini merupakan anggota dari Katholische Studentenverbindung (semacam Fraternity, tapi beda dari Fraternity nya Amerika). Pada awalnya ia mengira Verbindung memiliki kemiripan dengan kegiatan KMKI, walapun ternyata tidak. Bukannya kecewa, ia malah betah karena merasa 'luxus' oleh karena pakaian dan advantages yang ia dapatkan. Fyi, anggota Verbindung sudah bisa dipastikan 'jago' minum looh. Di sela" kesibukan dan hobi belajarnya, pria yang pernah menjadi juara umum pada masa SMAnya ini suka menyempatkan diri bermain drum dan cajon. Ia menyatakan dirinya sebagai seorang penyayang dan memiliki sifat ke 'bapak' an. Di balik wajah yang sangar terdapat hati yang melankolis. Kedipan maut serta suara serak" basahnya siap melehkan hati wanita, lho. Jadi bagi peserta Seminar Nord 2018, tidak perlu kuatir seminarnya tidak berjalan dengan lancar!

Reynaldo Nelwin
Urusan Seminar
Wirtschaftsingenieurwesen Fachrichtung Maschinenbau
Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule Aachen
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Anak kedua dari tiga bersaudara yang mengikuti jejak sang kakak di dunia perbandaran (dan dunia per-pk-an regio tentunya) ini adalah sosok yang tidak lepas dari lensa kamera selama acara Semnord 2017 kemarin. Hobi video tapi mengaku bukan vlogger, sang anak tengah dengan kuping caplang ini dikata ketika masih orok mirip seperti blasteran bule dengan kulit putih nan mempesona (walau sekarang gak putih tapi tetap mempesona kok). Terkenal sebagai teman paling mager sedunia dengan kecepatan lidah setara F1, Enal (begitu sapaannya) siap memeriahkan Regio Nord dengan canda tawa dan ide-ide serunya. Kalau kata Enal, semua hal tanpa action itu sia-sia, guys, jadi mari kita tunggu sepak terjangnya. Selamat bertugas Enal!

Stephanie Tanus
Urusan Publikasi
W-Kurs
Niedersächsische Studienkolleg der Leibniz Universität Hannover
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Wanita berambut pirang (tapi bukan bule) asal Jakarta yang suka menulis cerita fiktif bergenre drama fantasy ini ingin memulai karirnya sebagai Urusan Publikasi Nord yang baru. Selain menulis, dia juga suka nonton film” yang sama sekali ga mainstream (kaya “ChungKing Express” yang bahkan orang-orang gatau film apa itu). Eits, tapi jangan salah, dia juga suka koq nonton film-film drama yang serius dan bisa menggugah hati para penontonnya. Kita bisa sebut saja dia dengan “Drama Girl from Nord”. Kenapa di cat? Karena hitam udah mainstream, sebutnya begitu. Tekad nya untuk setahun kedepan sangatlah bulat, yaitu ganti warna rambut. WOW. Anti mainstream sekali sodara-sodara. Dengan semangat nya untuk “membenahi” feed Instagram KMKI Nord agar terlihat bagus, kita yakin, bersama Tanus, followers KMKI Nord bisa mencapai ribuan, bahkan jutaan. WOW. Sukses selalu bersertamu Tanus! “Cantik tuh biasa, tapi kalau keren tuh susah” - Stephanie Tanus, 2017

Joshua Theodoroes
Urusan Publikasi
Maschinenbau
Technische Universität Hamburg-Harburg
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jejaka Makassar bertubuh kekar namun tetap imut ini awalnya merupakan calon pastur, tetapi setelah menyadari keinginan untuk mengambil janji imamat tersebut bukan murni karena panggilan, melainkan karena masih jomblo sejak lahir, ia pun memutuskan merantau ke Hamburg untuk berkuliah jurusan Maschinenbau. Walaupun masih kurang beruntung dalam hal percintaan, penerus klan Theodores yang juga otaku sejati ini merupakan jomblo berkualitas lho. Dikenal sebagai jejaka nan berdedikasi tinggi, ia pernah rela tidak tidur demi belajar supaya nilai ujiannya bagus; serta berbekal kejeniusannya, ia sempat mewakili Indonesia di ajang Olimpiade Fisika Internasional yang dihelat di Kazakhstan. Sepak terjangnya di KMKI Jerman juga tak kalah ciamik: setelah sukses menjadi sekretaris Rukun Hamburg dan sie liturgi Seminar Nord 2017, ia kembali dipercaya menjabat urusan publikasi KMKI Regio Nord Periode 2017/2018. Menakjubkan sekali bukan? Sudah layak dan sepantasnya ia menjadi magnet bagi wanita-wanita yang mengidolakan lelaki cerdas dan berdedikasi, juga bagi para calon mertua yang mencari menantu berprospek gemilang.

 

Natanael Ivan

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.