piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Regio Nord 2016-2017

 

chirstian-jahja1

Koordinator : Christian Jahja

Pria yang akrab dipanggil CH (baca : CeHa) ini bukanlah pendatang baru di KMKI Nord. Lelaki yang masih termasuk kedalam Clan Jahja ini sedang berkuliah Bauingineurwesen di Universität Duisburg-Essen dan pernah beberapa kali menjabat sebagai PK Seminar Nord maupun PK Nord. Selain itu ia juga aktif mengikuti dan berpartisipasi dalam kegiatan bulanan seperti Misa di rukun KMKI Aachen. Dengan hobinya memangsa kaum hawa dan membahagiakannya, aktif dalam KMKI merupakan pilihan yang tepat baginya. Disamping hobinya yang tergolong unik, ia dikenal sebagai pria yang periang, rusuh, bawel tetapi baik hati dan siap menolong siapapun yang sedang kesusahan. Dengan moto, kerja keras dan dedikasinya, ia siap membangun KMKI ke arah yang lebih baik. Kami mendoakanmu CeHa, sukses selalu dan selamat bekerja!

 

natanael-ivan11

Sekretaris: Natanael Ivan

 

Aku suka mengaduk-aduk apapun, termasuk perasaan para wanita. Dengan rambutku yangon point, aku berhasil meraih gelar #gantengaachen2016. Aku berdomisili di Aachen dan kuliah Maschinenbau di uni yang sama dengan Pak Habibie. Pulang kuliah aku mengenyam pendidikan jurusan perbandaran di Casino Aachen. Siapakah aku? Akulah Ivan! Di periode ini aku menjadi sekretaris dan siap menjadi ‘bandar’ bagi seluruh rapat Nord. Dukung aku ya! #turunkanceha #naikanivan

 

christiane-trisnandi1

Bendahara I: Christiane Trisnandi

Meski tergolong masih ‘muda’ di KMKI, Kembang Regio yang satu ini sukses naik lagi dan menjalani tahun keduanya menjabat sebagai Bendahara. Insting dan intuisinya tajam dalam mengatur keuangan Nord. Hobinya makan enak (Snapchatnya selalu sukses bikin ngiler), tapi entah kenapa gak gendut-gendut, mungkin karena diimbangi hobi satunya lagi yaitu jalan-jalan. Bilangnya sih kuliah Medizin, tapi sepertinya dengan passion dan bakat tersembunyinya, nyatok rambut, sebetulnya dia diam-diam berencana buka salon. Mari bersama kita dukung #BendaharaCantik yang satu ini!

img 20160521 155019

Bendahara II: Valya Andyani

Cewe calon arsitek yang cantik satu ini kembali menjadi Panitia Kerja Nord. Setelah mendapat pengalaman menjadi Upub PK Nord 2015/2016, kini ia kembali masuk PK Nord sebagai Bendahara. Sifatnya yang friendly dan pekerja keras membuatnya disukai semua orang, termasuk para jombloers di regional Nord, namun sayangnya cewe yang satu ini sudah tidak lagi single. Cewe yang satu ini juga sangat aktif di organisasi PPI Hannover. Itu membuktikan pengalaman dan kredibilitasnya dalam berorganisasi tidak perlu diragukan lagi. Pokoknya cewe yang satu inithe bestdeh.

 devinco

Urusan Seminar I:Cristo Devinco

Meskipun sempat “cedera” di Semnord 2016, orang yang ga bisa diem ini tetap mau mengabdi untuk KMKI Nord sebagai Usem. Seperti bapaknya, Devin suka membangun bangunan dan sekarang sedang belajar teknik sipil di  Leibniz Uni Hannover. Selain itu Devin juga menjabat sebagai seksi Liturgi di KMKI Nieds. Dibalik keaktifannya dalam berorganisasi, Devin banyak meluangkan waktunya untuk berolahraga. Cowok yang ngakunya introvert ini sebenarnya penuh canda dan tawa. Selamat bekerja cuk!

 

 

patrick-adrian

Urusan Seminar II: Patrick Adrian

Temennya Spongebob yang satu ini sedang kuliah Biomedical Engineering di FH Aachen. Orangnya selalu penuh dengan ide, lucu, dan mau aktif di KMKI. Walaupun baru bergabung di Semnord taun lalu, dia udah menjabati berbagai posisi dan yang pasti cocok deh buat jadi Usem kita taun ini. Good luck, Patrick!

 

 

 

michael1

Urusan Publikasi I: Michael

Panitia Upub kita kali ini diisi oleh cowok misterius berambut sebahu yang sedang menempuh pendidikan di Hochschule Hannover dengan jurusan Maschinenbau. Berdasarkan keterangan yang berhasil dikorek, diketahui kalau anak sulung ini selain menggemari mesin, juga penyuka budaya Jepang. Geminian yang tumbuh besar di Pekalongan ini juga dipercaya sebagai Sekretaris di KMKI Niedersachsen. Semoga di bawah tangan dinginnya KMKI Nord bisa makin eksis!

 

vanny-andriani2

Urusan Publikasi II: Vanny Andriani

Gadis cantik nan manis kelahiran Palembang yang biasa dipanggil Vanny ini sekarang lagi Ausbildung zur Gesundheits- und Krankenpfleger di Medizinische Hochschule Hannover. Dan kabarnya masih single loh. Jadi bagi cowok – cowok yang pingin dirawat sama doi, jangan mau ketinggalan! Vanny dipercayakan untuk mengurus publikasi KMKI Nord periode ini dan pastinya dia akan memberikan yang terbaik untuk KMKI Nord. Selamat bekerja Vanny.

 

 

  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.