piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Rukun Aachen 2017-2018

Cahyono Iriawan
Koordinator
Management and Engineering in Production Systems (Master)
RWTH Aachen

Akhir-akhir ini seantero KMKI Nord sedang menggandrungi istilah „bosque“ (re: bosku). Jika dicari siapa biang keladinya, inilah orangnya. Jejaka Tangsel (Tangerang Selatan) titisan Taufik Hidayat yang sudah layak dipanggil 'om' atau 'nchek' ini sedang menjalani studi strata dua di RWTH Aachen jurusan manajemen produksi. Dikenal sebagai pribadi yang selalu ceria, dia berubah menjadi beringas ketika sedang berada di lapangan bulu tangkis dengan smash-smash yang menghujam jantungku. Kelihaiannya memetik gitar ditambah dengan lesung pipit nan manis ketika ia tersenyum, seakan mengajak semua wanita di sekitarnya untuk berumah tangga, terutama yang sudah „ranum“ (tapi sayangnya ia sudah punya tambatan hati). Selain itu ia juga hobi fotografi, memasak, dan menyusun puzzle yang jumlahnya melebihi rambut yang tumbuh di kepala manusia. Sebagai koordinator yang baru terpilih, ia memiliki berbagai misi untuk memajukan KMKI Aachen, yang paling mulia adalah untuk menyeimbangakan keberagaman gender di KMKI Aachen, yang memang hampir semua anggotanya adalah lelaki. Kami terus mendukungmu, Mas Yono, bersama kita bisa!  

Alvin Kurniawan Gouw
Sekretaris
Maschinenbau (Bachelor)
RWTH Aachen

Lelaki yang dulu nya akrab dipanggil "Botak" (sekarang udah ngga lagi soalnya udah ga botak :D) ini sedang menempuh kuliah Maschinenbau di RWTH Aachen. Pria asal Bandung yang wajahnya sudah tidak asing lagi di dunia per-KMKIan kali ini menduduki kursi kerajaan sebagai Sekretaris. Dibalik senyum nya yang manis dan dapat menggugah hati, ia juga dapat menulis dengan sangat rapi dan teliti. Wow, cocok sekali untuk menjadi seorang sekretaris saudara-saudara. Kita doakan yang terbaik untuk akang satu ini. Sukses terus manusia botak yang udah ga botak lagi!

Natanael Ivan
Bendahara
Maschinenbau (Bachelor)
RWTH Aachen

Penasaran dengan bendahara KMKI Aachen yang satu ini? Pria dengan gelar „Pelit Aachen“ ini sukses mempertahankan jabatannya sebagai bendahara berkat ketelatenan dan kecerdasannya dalam mengatur keuangan Rukun. Sebagai raja Gutschein dan Aktion, Ivan selalu mengutamakan prinsip hemat(bisa dibilang pelit) dalam kesehariannya, termasuk dalam mengatur keuangan Rukun. Tetapi, dibalik segala kepelitan Ivan, jejaka sunda ini tidak hanya rupawan, tetapi juga merupakan pribadi dewasa yang mandiri, dermawan dan memiliki wawasan yang luas. Tidak jarang wanita wanita menanyakan ketersediaan Ivan kepada teman-teman terdekat. FYI, sampai tulisan ini dibuat, status Ivan masih tersedia bagi yang berminat.

Jericho Jie
Seksi Liturgi
Maschinenbau (Bachelor)
RWTH Aachen

Sukses mempertahankan jabatannya sebagai sie. Liturgi KMKI Aachen, Jericho Jericho (biasa dipanggil Jericho) merupakan pribadi pendiam yang sebenarnya memiliki kegemaran bercerita dan pandai merangkai kata kata. Mulai dari doa-doa umat sampai puisi puisi nan indah biasa datang dari pikirannya. Siapa sangka, dibalik penampilan seriusnya, pria jomblo yang makan nasinya ga kira kira ini terbilang romantis dan memiliki hati mulia. Seringkali dibercandai teman-temannya, ia tetap rendah hati dan tidak menghalanginya untuk menjadi pribadi yang suka menolong orang lain. Selamat bertugas Jericho Jericho!

Evan Pranata
Seksi Musik
Architektur (Bachelor)
RWTH Aachen

Bujang ganteng kelahiran Jakarta ini menimba ilmu di RWTH Aachen dengan jurusan Arsitektur. Sekilas memang pendiam, tapi ternyata semuanya berubah ketika Evan mulai menekan tuts piano. Dengan kelihaiannya dalam merangkai nada, membuat Evan tidak lagi menjadi penghangat bangku cadangan. Setelah sebelumnya berada di bawah bayang-bayang seniornya (inisial DJ-red) yang juga berasal dari Kolese Kanisius, tahun ini Evan mampu bangkit dan muncul sebagai ujung tombak bidang permusikan di KMKI Aachen. Akankah lelaki berkacamata ini mampu menggebrak dengan terobosan-terobosan baru di bidang permusikan untuk KMKI Aachen tercinta? Atau malah Ahok yang akan mendapat remisi? Kita tunggu!

Patrick Adrian
Seksi Acara
Biomedizine Technik (Bachelor)
FH Aachen

Pria tampan kelahiran Surabaya ini kembali melanjutkan tugasnya menjadi PK Aachen untuk periode yang kedua. Namun berbeda dengan jabatan sebelumnya, pada kesempatan kali ini ia menjadi seksi Acara yang pastinya akan membuat acara2 seru di Aachen. Dia yang selalu ceria , unik , dan terkadang “sangat lucu” ini juga sedang menempuh studi di FH Aachen dengan jurusan Biomedical Engineering di Semester 6. Keep up the good work !

Gerda Callista
Seksi Acara
Architektur (Bachelor)
RWTH Aachen

Di tengah tumpukan tugas arsitektur yang tak ada habisnya, pelajar di RWTH Aachen asal Jakarta ini tetap menyempatkan diri untuk menjabat sebagai seksi acara KMKI Aachen periode 2017/18. Kemampuannya berorganisasi dan dedikasinya pada KMKI tak perlu dipertanyakan lagi, berhubung selain pernah aktif sebagai anggota OSIS SMA Santa Ursula, Gerda juga sudah aktif berkontribusi dan membantu sejak kedatangannya di Jerman setahun yang lalu. Sebagai salah satu angin segar di Aachen yang kekurangan kaum hawa, keterlibatan Fräulein cantik ini dalam kepengurusan tentunya akan menambah variasi dan kemeriahan acara-acara KMKI Aachen kedepannya. :)

Daniel Sadono
Seksi Konsumsi
Automotive Engineering (Master)
RWTH Aachen

Cowo yang pertama kali melihat dunia di Ibukota Indonesia ini sekarang lagi melanjutkan studi nya di Aachen. Setelah menyelesaikan S1 teknik mesinn nya di salah satu universitas ternama di Bandung, cowo berkacamata ini lalu terbang ke Aachen untuk mendapatkan ilmu di bidang Automotive Engineering di RWTH. Kalau dari rekam jejak studinya sih, kelihatan banget cowo satu ini punya otak yang cemerlang. Walaupun cenderung diam, tetapi ia mau aktif di dalam kegiatan KMKI Aachen. Ia terlihat selalu datang ke acara kita dan ga cuma datang, tapi juga bantu-bantu PK KMKI sebelumnya. Sudah pinter aktif pula langsung deh kita semua calonin dia jadi PK KMKI Aachen bagian konsumsi, biar konsumsi Misa Bulanan Aachen terjamin dan mantappss. Kita doakan saja semoga cowo ini ga kapok jadi PK dan mau tetap aktif. Selamat ya Daniel! Semoga sukses menjadi PK KMKI 2017/2018

William Dwiputra
Seksi Publikasi dan Dokumentasi
Wirtschaftsingenieurwesen (Bachelor)
FH Aachen

Pria kelahiran Jakarta memiliki selera yang luar biasa. Keahliannya di bidang olahraga, organisasi, meluluhkan hati wanita dan ilmu eksak, menjadikannya sebagai sie dokumentasi yang patut diperhitungkan. Belum genap kedatangannya di Aachen selama 1 tahun namun tidak menjadikannya sebagai halangan untuk menjadi sie dokumentasi selama 1.5 periode. Konon, pria yang sedang kuliah di bidang Wirtschaftsingenieurwesen FH Aachen ini masi memiliki segudang jurus rahasia yang masih disembunyikan. Semoga dengan menjadi sie Dokumentasi ini, semakin banyak momen-momen menarik di KMKI yang dapat diliput dan jurus-jurus rahasianya jangan lupa dibagi-bagi yak. Semangat bung William!

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.