piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Rukun Aachen 2016-2017

Patrick Ardian

Patrick Adrian

Koordinator

Aachen

Mahasiswa

Pria asal Surabaya yang aktif, pandai berorganisasi, sayang orang tua dan sedang mencari belahan hatinya ini sedang berkecimpung di bidang Biomedical Engineering di FH Aachen, namanya udah ga asing lagi di kepengurusan KMKI seluruh Jerman, udah menduduki berbagai macam jabatan walaupun dia baru beberapa tahun tinggal di Jerman. Tahun ini Patrick menjabat jadi Koordinator di KMKI Aachen, semoga sukses dan cepet ketemu jodohnya ya!

 

Alvin Kurniawan

Alvin Kurniawan

Sekretaris

Aachen

Mahasiswa

Cowo berkacamata ini adalah salah satu anggota KMKI aachen yang cukup baru. Berasal dari Ibukota Jakarta, ia sekarang berdomsili di Aachen untuk menempuh pendidikan Maschinenbau di RWTH Aachen. Sosok yang ceria dan bersemangat ini siap memulai debut karir nya di KMKI sebagai sekretaris di PK Aachen. Di tengah kesibukannya sebagai mahasiswa RWTH, dia tetap aktiv untuk meramaikan acara KMKI dan ikut serta membantu. Selamat bekerja Alvin!


Marvin Sanjaya

Marvin Sanjaya

Sie. Acara

Aachen

Mahasiswa

Cowok kelahiran 16 September 1994 ini yang sedang kuliah jurusan Elektrotechnik di RWTH Aachen ini sudah cukup lama aktif di KMKI. Dia nge fans banget dalam persepakbolaan dan katanya punya koleksi banyak banget baju bola lhoo... Selain itu hobinya dalam bermain bulu tangkis membuat dia dapat me „smash“ seluruh rintangan dan halangan yang dihadapi KMKI. Dengan menjabatnya sebagai Sie Acara periode ini, kami yakin, acara-acara di KMKI bakal seru n gokil abis! Hidup Marvin! Viva la Marvin Sanjaya!


Jericho

Jericho

Sie. Liturgi

Aachen

Mahasiswa

Penasaran sama wajah baru di KMKI Aachen yg sekarang akan menjabat sebagai sie. Liturgi ini? Jangan kaget ya, pria jones yg satu ini meskipun mukanya ganas, di dalam lubuk hatinya, ia adalah seorang pejantan tangguh yg baik hati. Hobinya yg suka menolong menjadi buktinya. Mulai dari urusan bantuin abisin makanan sampai pelajaran, semua dihantam. Sejak datang ke Aachen, ia memendam dua misi mulia : memajukan KMKI Aachen dan (walaupun sendirinya jomblo) membrantas tingkat kejombloan di Aachen yg amat tinggi. Mari kita dukung teman kita yg satu ini dalam menjalankan misinya! Oh iya, buat siapapun yg mungkin berminat, bisa langsung PM aja, gratis Versand kok buat  regio Nord. Dijamin puas deh, ada Rückgaberecht 30 hari sejak kedatangan barang kok, jangan khawatir.


Darwin Jahja

Darwin Jahja

Sie. Musik

Jülich

Mahasiswa

Pintar, ganteng, gaul, dan berbakat, itulah kualitas yang dimiliki oleh seorang Darwin Jahja. Setelah baru-baru ini menyelesaikan pendidikan S1 Teknik Mesin di RWTH Aachen, Darwin sedang sibuk mencari Pokemon dan juga mencari cinta sejati. Dengan segudang talenta yang dimilikinya, tak heran jika Darwin selalu menjadi pujaan para wanita, terlebih lagi ketika Darwin mendentingkan pianonya di setiap misa KMKI Aachen. Dengan segala kharisma dan talenta yang Darwin miliki, anak muda satu ini terpilih menjadi pengurus seksi musik periode 2016/2017.

 

Peter Alexander

Peter Alexander

Sie. Dokumentasi

Aachen

Bekerja

Segudang prestasi, paras yang rupawan, serta kharisma yang menyemburat membuatnya siap menggantikan Natanael Ivan untuk meraih gelar #AachenGanteng2017. Berbekal beasiswa dari DAAD, Peter telah menyelesaikan master degree jurusan software engineering di Thailand dan Jerman, dan sejak Desember 2015 Peter bekerja sebagai software developer di salah satu IT Consultancy Company di Bonn. Berkat suara adem-adem menghanyutkan yang dia miliki, Peter sempat aktif menjadi pelayan Tuhan di koor gereja, memenangi beberapa kompetisi menyanyi, dan meluluhkan hati berbagai wanita. Kegemarannya akan fotografi membuatnya termotivasi untuk mengabadikan setiap momen berharga di KMKI Aachen dengan menjadi Seksi Dokumentasi periode 2016/2017.


 

 

 


   

 

 

  

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.