Panitia Kerja Regio Bayern

Meet the Committees of the Bayern Region

Gregorius Gerald Pratomo

Koordinator
  • Hochschule für Musik & Theater München, Master Kirchenmusik Spezialisierung Dirigieren

Kalau temen-temen ke KMKI terus dari jauh denger ketawa yang kenceng banget soalnya pakai power dari perut, bisa jadi itu Gerry. Koordinator KMKI tahun ini adalah lulusan s1 jurusan Musik di Freiburg yang saat ini sedang melanjutkan studi masternya di München dengan jurusan Kirchenmusik spesialis Dirigen. Kedatangan Gerry di München berhasil menghidupkan Koor KMKI dengan apik. Selayaknya conductor, Gerry orang yang cepat beradaptasi dan penuh energi. Pokoknya kalau ada Gerry pasti rame! Gerry aktif bekerja sebagai pengiring musik di gereja-gereja Jerman dan juga memberikan pelatihan musik di gereja-gereja di Indonesia loh! Hebat ya! Semoga selalu setia melayani Tuhan ya Ger!

Laura Maria Kennenbudi

Wakil Koordinator
  • LMU Psychologie

Hayo pada kenal wakil koordinator kita yang satu ini gak? Kenalin nih, Laura anak LMU jurusan psikologi. Laura ini punya hobi dan bakat dalam menyanyi loh, dia aktif banget menyanyi di KMKI Bayern Choir dan sering menyanyi solo juga. Orangnya asik, seru dan ceria banget. Selain itu, Laura punya cita - cita yang mulia banget loh, setelah studi dia mau pulang ke Kupang dan fokus untuk membangun dan menyadarkan masyarakat tentang kesadaran pentingnya kesehatan mental di sana. Kita doain ya semoga cita - citanya terwujud, semangat terus dalam melayani Laura :)

Joan Caitlin Phitheta

Sekretaris
  • Informatik und Design - Hochschule München

Joan Caitlin Phitheta adalah mahasiswi Informatik & Design di Hochschule München. Selain nama belakangnya yang keren, Caitlin is also pretty skillful at Valorant! 🤯 Kalo ajak dia ke Bartu Eismanufaktur, pasti langsung lesgo sistur, apalagi buat salted caramel atau New York cheesecake, gada obat! Oya, Ketlin juga suka minum Bacardi Cola; leher bengkak bukan halangan minum banyak. Kalo kenal deket sama Kitlin, orangnya gabisa diem sih kayak dolfin. Yang penasaran, minggir ya! Anaknya udah taken hiyahiya 🤓 Semangat melayani dan berkarya, ya Cait! Tuhan memberkati 😃

Timothy Pranata

Bendahara
  • TUM Master in Management

Siapa sih yang ga kenal koko ramah satu ini? kenalin gesss ini Timothy Pranata, alias koko bendahara kita untuk satu tahun kedepan ini. Selain aktif menjadi bendahara, Timothy juga aktif menjadi anggota choir KMKI München loh. Udah pinter, ramah, jago main alat musik+nyanyi+punya perfect pitch, kurangnya cuman belom punya gandengan nihh hehehe. Kalo pengen ngajak makan timmy, wajib bgt ke tmpt yg „freeflow“ reis karena doi suka banget abisin nasi duluan baru lauknya. Selamat melayani, Timothy! Tuhan memberkati🥰

Elektra Francine

Seksi Acara
  • TUM, Molekulare Biotechnologie

Walau tinggal jauh di freising tapi elektra tetep semangat 45 buat aktif di kmki. Temen kita yg lagi kuliah Molekular Biotechnologie ini suka banget kulineran lho!! Buat temen2 yg pengen kulineran bareng elektra dan kenal lebih deket, yuk ikut acara kmki terus!!!!!!! Selamat melayani elektra!

Karyn Aurellia

Seksi Acara
  • Studienkolleg München M-Kurs

Kenalin ini dia Karyn, wanita kelahiran tahun 2003 asal Bandung yang baru aja lulus dari Studienkolleg München. Meskipun tubuhnya kecil dan imut, karyn ini jago berenang lo. Selain jago berenang, karyn juga jago ngegombal. Buat temen2 yg mau dengerin gombalan atau belajar gombal dari Karyn bisa dateng ke misa dan acara kmki ya. Selamat mengemban tugas sebagai panitia acara, Karyn.

Christopher Wirawan

Seksi Acara
  • TUM, Elektrotechnik

Hailo ini christo, christo nih bljr elektroteknik di TUM. selain kuliah, dia jg suka main bulu tangkis, biasanya serve, byk cewe n (cowo) berdebar debar liat christo, soalnya jadi macem oppa korea gitu lo. btw christo single , bagi cewe n (cowo) single bole dm christo, orangnya sweet banget lo, dijamin g kecewa. bagi yg suka main bulu tangkis dan ada tertarik sama christo, dtg ke acara KMKI yuk guys!!!!! Selamat melayani chris!!

Ferandra Tiodora

Seksi Publikasi
  • TUM Architektur

Hai semua, perkenalkan PK publikasi cantik yang satu ini. Ferandra Tiodora alias Fe ini sedang kuliah Architektur di TUM lohh. Selain itu, Fe itu seseorang yang sangat passionate dan punya segudang pengalaman dalam design. Jadi nggak usah takut yah, account Instagram ini di tangan yang baik kok. Saat dia nggak lagi pegang Geodreieck atau Wacom nya, Fe itu seseorang yang baik, ramah, dan suka cerita hal-hal seru. Dia juga jago masak dan baking lohh. Selamat melayani dan berkarya, Fe!

Inosensius Alvian

Seksi Publikasi
  • TUM Informatik

Yuk, kenalan dulu sama anak Informatik TUM yang satu ini. Namanya Inosensius Alvian Sulungbudi, atau biasa dipanggil Alvian. Alvian ini terkenal dengan senyum manis seribu watt-nya, candaan-candaan lucunya, serta sifatnya yang baik hati, supel, dan rendah hati. Di balik kepintarannya, Alvian juga punya segudang bakat dan hobi, loh! Mulai dari main alat musik trombone, gitar, piano, menggambar, fotografi, main tennis, wushu, diving, sampai yang saat ini sedang ditekuninya: specialty coffee! Wah, semangat terus ya Alvian untuk kuliah, hobi, dan pelayanannya!

Noah Gunawan Joesoef

Seksi Liturgi
  • TUM Informatik

Siapa sih yang belum kenal sama PK Liturgi kita yang satu ini? Itu loh yang selalu maju jadi lektor dan bantuin Pater waktu misa hehe. Noah Joesoef atau biasa disapa Noah ini sekarang sedang kuliah jurusan Informatik di TUM. Saat lagi ga sibuk kerjain proyek coding, Noah hobi tidur dan main tennis. Jadi kalau mau ketemu kalian bisa ajakin Noah olahraga bareng atau langsung aja dateng ke gedung minfo di Campus Garching (iya yang ada Rutsche-nya ituu). Semangat terus dalam berkarya Noah! Tuhan memberkati 😇

Michelle Audrey Susilo

Seksi Liturgi
  • TUM, Molekulare Biotechnologie

C10H12N2O? Apa itu? Kalian bisa tanyain ke cici Surabaya dengan jurusan Molekulare Biotechnologie ini, Michelle Audrey. Penghuni TUM Freising ini juga gemar membaca buku dan habisin playlist spotify. Kalau mau lebih dekat dengan Michelle, bisa kalian ajak cobain boba shop baru, pasti mau kok 🙊. Selamat melayani, Michelle! God Bless!