Panitia Kerja Regio Berlin

Meet the Committees of the Berlin Region

DANIEL YANUAR

Koordinator
  • Elektrotechnik - HTW Berlin

Daniel Yanuar, atau yang sekarang hampir selalu dipanggil „Aceng“ ini, adalah calon tunggal Koordinator KMKI Berlin yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama loh! Memiliki jiwa humor yang sangat tinggi serta kepemimpinan yang asik abis menjadikan Aceng sosok yang dapat membawa KMKI Berlin ke masa depan yang lebih cerah . Oiya, selain lucu dan menggelitik, dia juga jago main futsal loh! Selamat menjalankan kepengurusan KMKI Berlin 2019/2020 ya! God blesss you

: [email protected]

AMADEO HALIM

Wakil Koordinator
  • Energie- und Prozesstechnik - TU Berlin

Dia biasanya dipanggil Deo. Student TU Berlin yang menjabat sebagai Wakil Koordinator ini mempunyai bakat yang luar biasa dalam bidang musik dan kepemimpinan. Dia juga ramah. Biasanya sih kalau ada orang Jerman yang dateng, Deo bakalan bertugas untuk nemenin mereka, karena topik pembicaraannya gak pernah habis. Integritas dan tanggung jawabnya? Gak perlu ditanya, sangat bisa diandalkan . Aku yakin dia bisa jadi pelayan Tuhan yang baik dan tulus. Semangat Deo! God bless!

: [email protected]

SABRINA ALVINA BUDIONO

Sekretaris
  • Energie- und Prozesstechnik - TU Berlin

Sabrina Alvina Budiono, yang akrab dipanggil Sab, jelas udah ga asing lagi dengan dunia per-KMKI-an. Walaupun sempat berkelana di Darmstadt selama kurang lebih setahun lamanya, ternyata pada akhirnya Sab kembali lagi ke Berlin untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, yaitu kuliah hehe. Kelihatannya sih emang Berlin tak bisa tergantikan di hatinya. Dapat dipercaya bahwa dedikasinya yang tinggi dalam hal mengumpulkan Münzenwitze tidak akan kalah tinggi dari dedikasinya sebagai Sekretaris dalam hal menyortir dan mendokumentasikan data-data KMKI Berlin. Selamat tulis-menulis dan surat-menyurat untuk setahun ke depan, Sab!

: [email protected]

RYAN VITALIS KARTIKO

Bendahara I
  • Elektrotechnik - HTW Berlin

Sosok yang satu ini bisa dibilang udah jadi senior di KMKI Berlin. Selama dua periode terakhir doi menjabat sebagai Bendahara I. Selain jago ngatur duit, Ryan juga aktif dalam Koor dan sering masak di KMKI. Kurz gesagt, Ryan tipe eksekutor banget di PK kali ini. Semoga di periode kali ini dia bisa bantu KMKI jadi lebih baik dan bagi ilmu juga buat PK yang lain.

: [email protected]

OLIVIA OKTAVIENA

Bendahara II
  • Betriebswirtschaftslehre -Technische Hochschule Brandenburg

Wanita independen yang tak perlu gebetan ini bukan hanya sekadar tampak Dora dari luar, akan tetapi ia juga memiliki semangat eksplorasi yang tinggi dan haus akan petualangan untuk mencari Tuhan. Selain eksploratif, orangnya juga eksplosif bagaikan bom. Oliv sangat outgoing dan suka bagi-bagi anggur di Cinema. Zusammenfassungnya adalah: akan selalu ada petualangan baru tiap harinya bersama Oliv.

: [email protected]

YOVAN THEO

Bendahara II
  • Sprachschule

Perkenalkan cowo satu ini namanya Yovan. Cowo yang selalu terlihat ceria ini aktif banget ikut kegiatan KMKI sejak awal mula ia sampai di Berlin. Jadi gak salah kalau di kepengurusan kali ini Yovan berpartisipasi menjadi PK. Ditambah lagi cicinya yang menjadi PK Pusat tahun ini, menunjukkan kalau mereka berdua memang aktif dalam berorganisasi. Semangat berkarya di KMKI Berlin, Yovan!

: [email protected]

NATASYA DIPOSUBAGIO

Bendahara II
  • Computer Engineering - HTW Berlin

Tasya, member termuda dari „Per-Tasya-an“ di KMKI Berlin ini, merupakan sosok yang ramah, rajin menabung, dan tidak sombong. Selain itu ia juga punya hobi senyum. Bayangkan aja kalau dia marah tetap senyum, kalau senang juga senyum, bahkan lagi tidur juga tetap senyum. Di KMKI saat ini ia menjabat sebagai Bendahara II, yang tugasnya ngitungin duit sambil senyum biar jadinya berlipat ganda. Senyumannya satu-satunya yang keliatan kalau lagi mati lampu, benar-benar pengingat akan Amsal 15:13 „Hati yang gembira membuat muka berseri-seri, tetapi kepedihan hati mematahkan semangat.“ Semoga Tasya selalu membawa sukacita dan diberkati Tuhan untuk pelayanan di KMKI!! Salam senyum Pepsodent!

: [email protected]

VODALUS PARAMESWARA

Bendahara II
  • Studienkolleg T-Kurs (Fachhochschule des Mittelstands)

Voel ini seperti Yin dan Yang: Seimbang (hey.. It rhymes…). Gak pendiam tapi gak cerewet. Seru untuk diajak ngobrol dan baik pula hehe. Voel yang baru lulus Studienkolleg ini baru saja mengajukan diri menjadi Bendahara II di organisasi tercinta kita, setelah sebelumnya sempat menjadi salah satu pemeran Operet Natal KMKI Berlin 2018. Selamat melayani, broh!

: [email protected]

AYU EMERALDA SITUMORANG

Sie Acara
  • Propädeutikum (Studienkolleg Sachsen)

Ayu, temin kita yang asalnya dari Jakarta ini, akhirnya bersedia menjadi Panitia Kerja setelah menyelesaikan Studienkollegnya di Sachsen. Motivasinya adalah membuat acara yang bisa merangkul semua anggota dan warga. Hobi temin kita ini membaca dan membuat jokes receh, lho. Jadi siap-siap aja untuk mendengar recehan di acara-acara yang akan datang. Selamat bekerja dan melayani, Ayu!

: [email protected]

BENEDICTUS NICO GANNY

Sie Acara
  • Verkehrswesen - TU Berlin

Walaupun disibukkan dengan kegiatannya sebagai Student di TU Berlin dan bekerja part-time di salah satu franchise restaurant ternama di Berlin, yang kadang-kadang menyita waktunya untuk datang ke KMKI, tidak menghentikan kemauan Nico untuk menjadi Seksi Acara di KMKI Berlin looh! Easygoing dan suka ngereceh membuat teman-teman KMKI Berlin lain juga setuju dia menjadi Seksi Acara. Bersama anggota Seksi Acara lainnya yang tidak kalah keren, Nico bakal membuat acara-acara KMKI Berlin yang seru dan unforgettable!! Selamat bekerja, Nico!

: [email protected]

REVILIANA ALLETA MIRAH

Sie Acara
  • Bauingenieurwesen - Beuth Hochschule für Technik Berlin

Revi itu orang yang berkesan buat gua, karena dia sama Ayu yang kasih nama panggilan gua yang udah terkenal ini ✌😁. Gua gabisa pikirin orang yang lebih cocok di Acara selain Revi bareng gua, karena tim kita udah perfect pokoknya. Dia juga seru buat diajak deep talk and gossip ✌😂. All in all, orangnya itu asik banget and gabakal bosenin deh!!

: [email protected]

MARCO LUIS BIRENDRA

Sie Acara
  • Studienkolleg T-Kurs (Fachhochschule des Mittelstands)

Jadi… nama aslinya Marco Luis Birendra, tapi semenjak dia mau bertugas bersama PK KMKI Berlin, entah kenapa namanya berubah jadi Aco. Orangnya suka ngelucu, meskipun agak garing tapi it’s OK. Dia hebat dalam berimprovisasi, dan hal ini membuatnya cocok menjadi Seksi Acara. Ditambah lagi Aco juga terlihat paling bersemangat dan sangat all in sebagai PK periode baru ini. Viel Erfolg, Co!

: [email protected]

MARCELIAN GRACE HANDOKO

Sie Publikasi
  • Landschaftarchitektur - TU München

Marcelian Grace, yang biasa dipanggil dengan Elin, adalah salah satu Seksi Urusan Publikasi untuk periode ini. Walaupun berencana belajar Landwirtschaftsarchitektur di TU München, Elin tetap bersedia menjadi Panitia Kerja KMKI Berlin karena keinginannya untuk melayani. Ia merasa bahwa cara yang saat ini pas untuknya dalam menjadi pelayan Tuhan yang baik adalah melalui aktif di kepanitiaan KMKI. Semoga dapat selalu memberikan yang terbaik ya, Elin! Usaha dan senyummu pasti bisa membuat KMKI Berlin terus eksis

: [email protected]

MARCHELLINO GERALD SUTIOSO

Sie Publikasi
  • Computer Engineering - HTW Berlin

Untuk mendeskripsikan Gerry dalam kata-kata tuh gak gitu gampang, soalnya ada banyaaakkk banget hal-hal yang bisa ditulis tentangnya. Salah satunya adalah dia orang yang sangat tulus, positif, dan lucu. Semua hal pasti dibikin lucu dan menghibur oleh Gerry, insbesondere lawakannya yang kriuk-kriuk hehe 😉👌🏻. Darüber hinaus dia juga suka banget membantu orang lain, keep it up yahh 😁👍🏻. Sang Student HTW yang kreatif dan pekerja keras ini sangat cocok lah pokoknya menjadi PK. Semangat terus yaaa Gerrr! 💪🏻

: [email protected]

WAHYU EKA PRASTYO

Sie Publikasi
  • Biologie - Julius-Maximilians-Universität Würzburg

Lagu RAN yang judulnya „Jauh di Mata Dekat di Hati“ kayaknya pantes banget nih untuk mendeskripsikan Wahyu. Walaupun sekarang tinggal dan kuliah di Würzburg, tidak membuat Wahyu berhenti jadi PK KMKI Berlin looh, hebat yahh #Wahyu2Periode. Oh ya, Wahyu ini single loh, siapa tau ada yang berminat hehe. Sejauh apapun pokoknya Wahyu siap memberikan update-an terbaru seputar acara dan kegiatan lainnya di KMKI Berlin melewati milis!! Selamat bekerja dan sukses terus Wahyuuuuu.

: [email protected]