Panitia Kerja Regio Berlin

Meet the Committees of the Berlin Region

KARINA SETIA PRADANA

Koordinator
  • Energie und Prozesstechnik - TU Berlin

Perpaduan antara pengalaman dan dedikasi tinggi di KMKI membuat wanita berusia 20 tahun ini menjadi Koordinator KMKI Berlin periode 2018-2019. Karina adalah sosok yang tegas, peduli, dan ramah di lingkungan KMKI. Berawal dari posisi Bendahara 2 di periode sebelumnya, Karina mendapatkan kepercayaan penuh dari mayoritas warga KMKI Berlin untuk menjadi Koordinator di periode sekarang. Sukses Selalu. God bless!

: [email protected]

JOHANES ALBERT SIMOHARTONO

Wakil Koordinator
  • TU Berlin - Technische Informatik

Orang yang akrab disapa Albert ini menurut kita-kita sih mirip dengan Jokowi hehe. Setelah periode kemarin Albert menjadi Bendahara 2, sekarang ia ditugaskan menjadi wakil koordinator mendampingi Karina. Friendly reminder, hati-hati kalau kalian bawa makanan, karena diam-diam makanannya bisa hilang, ya gak perlu disebut lagi lah ya siapa pelakunya…

: [email protected]

YUVENTIA TUNDA REKA ANGGITA

Sekretaris
  • Medical School Berlin - Klinische Psychologie und Psychotherapie

Tunda adalah seorang mahasiswa Master di Medical School Berlin dengan jurusan Psikologi dan Psikoterapi. Ia seseorang dengan kepribadian pasif agresif (walau lebih sering agresif). Ia sangat senang bernyanyi dan memiliki suara yang merdu macam Tulus. Ia juga jago sekali masak terutama masakan indonesia. Tunda sering menjadi tempat curcol banyak orang. Teman-temannya sering bercerita sekaligus berkonsultasi dengannya. Ia selalu dapat memberi masukan-masukan yang baik dan membangun, apapun masalahnya. Walau terkadang ia sedikit kebanyakan gula, ia memiliki hati yang baik dan sangat sayang kepada keluarganya. Ia juga memiliki hati yang tulus untuk menjadi pelayan Tuhan yang baik.

: [email protected]

RYAN VITALIS KARTIKO

Bendahara I
  • HTW Berlin - Elektrotechnik

Ryan Kartiko, orang kelahiran Makassar yang suka bercanda ini super jago masak loh!! Segala jenis bahan makanan yang disentuh sama Ryan bisa jadi enak! Orangnya kritis dan juga ramah. Rajin bekerja, teliti, rapih, to the point dan rajin menabung :) Gak salah lagi posisinya pas banget jadi bendahara. Psst… Ryan juga punya anjing yang super lucu dan suka dibawa ke KMKI. Selamat bekerja yan!

: [email protected]

TASYAH EVANGELISTA

Bendahara II
  • Studienkolleg Kaiserslautern

Tasyah merupakan salah satu orang yang paling gak bisa dilewatkan kalau di KMKI. Cici kece yang baru selesai STK di KL ini hatinya baik, dan gak bakal berbuat jahat kesiapapun. Cuman hati-hati kalau dia marah, karena sisi Medannya bisa keluar. Dia juga jago masak dan bisa main piano, jadi jiwa dan raga akan selalu penuh kalau dia ada di KMKI.

: [email protected]

AMADEO HALIM

Bendahara II
  • Sprachschule

Sosok yang akrab disapa Deo ini orangnya unik, lucu, dan juga pinter main musik. Meskipun baru beberapa bulan di Jerman, tapi dia udah aktif banget di KMKI Berlin. Selain menjadi PK, dia juga secara sukarela mengkoordinasi koor untuk misa mingguan. Selamat bertugas Deo, semoga sukses!

: [email protected]

DANIEL YANUAR

Sie Acara
  • Beuth Hochschule Berlin - Elektrotechnik

Daniel Yanuar yang akrab disapa “Aceng” memiliki jiwa humor yang sangat tinggi. Dia paling bisa bikin orang sekitarnya tertawa, jadi sangat tepat menjadi PK Acara untuk KMKI. Jiwa kreatif dan inovatif akan membuat KMKI semakin berwarna. Oiya, selain lucu dan gokil, dia juga tidak diragukan dalam hal akademis loh guys! Jadi kebayang kan PK Acara mau dibawa kemana sama manusia satu ini? hehehe.. Selamat bertugas dan berproses bersama, ceng! Jangan lupa semangat juga buat kuliahnya!

: [email protected]

FRANSISCA CAROLINE WINATA

Sie Acara
  • Studienkolleg TU Berlin

Perempuan cantik yang hobinya ngedance ini adalah Fransisca Caroline Winata, tapi biasa dipanggil Sisca. Dia adalah orang yang selalu ceria, dan yang pasti itu yang sangat dibutuhkan buat jadi Seksi Acara di KMKI Berlin ini! GOODLUCK SISCA!

: [email protected]

VERONICA JEANNIFER

Sie Acara
  • Brillat-Savarin-Schule Berlin - Ausbildung Hotelfachfrau

Jeannifer, juga sering disapa dengan nama Jean, sedang mengikuti program Ausbildung di bidang perhotelan. Temin kita yang asyik dan hobinya makan ini, setelah beberapa bulan mengikuti KMKI akhirnya berani mengacungkan tangannya untuk menjadi seksi acara periode 18/19. Motivasinya sih katanya ingin mencoba berorganisasi di gereja. Semoga bisa makan, eh salah, menunaikan tugas dan pelayanan dengan baik ya, Jean!

: [email protected]

JENNIFER SURJANTO

Sie Publikasi
  • Sprachschule

Sprachschülerin di Hartnack yang awalnya pendiam ini ternyata asik banget diajak ngobrol, apalagi kalau udah sependapat dan sepikiran dalam hal-hal tertentu hahahaha. Baik hati dan tidak sombong, Jennifer dengan suara merdu yang gak kalah sama Raisa juga aktif di Koor loh. Denger-denger sih Jennifer jago bikin Fuyunghai. Jadi kalau kalian main ke rumahnya mungkin bakal dimasakin Fuyunghai hehe. Nama belakangnya mungkin udah gak asing lagi, karena Jennifer ini adalah adik dari Jessica Surjanto, Seksi Publikasi KMKI Berlin periode tahun lalu. Makanya cocok banget kan kalau Jennifer jadi Seksi Publikasi yang baru menggantikan cicinya. Dari kakak turun ke adik, dijamin pasti KMKI Berlin bakal selalu eksis di setiap social media! Selamat update Jen, jangan mau kalah sama cici :):)

: [email protected]

BENEDICTUS ADRIANTO PRATAMA

Sie Publikasi
  • TU Berlin - Verkehrswesen

Adri adalah orang yang unik dan cukup terorganisir. Masalah dokumentasi sudah menjadi makanan sehari-harinya apalagi kalau masalah ambil foto ,dia jagonya. Jadi ladies, kalau mau minta difotoin Adri adalah orang yang tepat :)

: [email protected]

WAHYU EKA PRASTYO

Sie Publikasi
  • TU Berlin - Studienkolleg

Wahyu tuh orangnya keren dan friendly bangettt, dulu pas pertama kenal juga bisa langsung konekk hehe, intinya gampang banget bergaul sama orang-orang :) Si Wahyu yang mau kuliah Medizin dan pernah Praktikum jadi Pfleger di Heidelberg cocok dehh jadi Seksi Publikasi, pasti kalian gak akan ketinggalan info-info penting dari KMKI! Semangatt yaahh Wahyu!

: [email protected]