Panitia Kerja Rukun Hessen

Meet the Committees of the Hessen Neighborhood

Farren Theodora Uning

Koordinator Strategi dan Intern (CEO)
  • Technische Universität Darmstadt, Chemie

Kenalin nih, kalo yang ini namanya Farren. Di waktu luangnya dia suka banget nyanyi dan masak. Dia selalu aktif ikut choir loh waktu sekolah dulu. Cewek manis kelahiran Bandung ini memutuskan untuk bekerja lagi di tahun keduanya bersama KMKI Hessen! Di periode kali ini Farren akan menjabat sebagai CEO. Jadi dijamin deh KMKI berada di tangan orang yang tepat!

Hieronimus Juan Wongodeo

Koordinator Strategi dan Intern (CEO)
  • Technische Universität Darmstadt, Elektro- und Informationstechnik

Kenalin, penghuni Darmstadt yang satu ini bernama Hiero. Ini adalah tahun kedua Hiero sebagai CEO KMKI Hessen, loh! Sifatnya yang selalu berpikir dengan kepala dingin membuatnya kompeten dalam bidang kepemimpinan. Ditambah dengan sifatnya yang ramah, Hiero bisa memberi kehangatan bagi orang di sekitarnya. Nggak nyesel deh milih Hiero sebagai CEO. Selamat bertugas, officer!

Stevany Jesieka

Koordinator Strategi dan Intern (CEO)
  • Justus-Liebig-Universität Gießen, Tiermedizin

Hey gengs, kenalin wanita kece asal Pontianak yang akrab dipanggil Stevany ini. Salah satu alasan kenapa dia kuliah Tiermedizin adalah karena dia sangat sayang dengan binatang (apalagi kamu). Skill berorganisasi teman kita yang satu ini pastinya gak usah diragukan lagi. Di periode kali ini Stevany terpilih dan dipercaya sebagai CEO. Pastinya Stevany akan mengiring dan membawa bahtera KMKI Hessen ini ke jalan yang benar!

Adi Ardanisworo

Koordinator Operasional dan Extern (COO)
  • Technische Hochschule Mittelhessen, Betriebswirtschaftslehre

Adi ternyata dari di Indonesia sudah aktif jadi putra altar dan lektor, loh. Untuk mengembangkan karya Tuhan yang dipercayakan ke Adi lewat talentanya, akhirnya Adi bergabung dengan KMKI Hessen tahun ini dan menjabat sebagai COO. Selain itu, Adi juga senang mencari relasi dan teman baru.

Patricia Audrey Winata

Koordinator Operasional dan Extern (COO)
  • Hochschule Darmstadt, Architektur

Gadis yang biasa dipanggil Audrey ini tidak biasa mendengar musik metal. Namun percayalah dia akan membawa acara-acara segar, sesegar ikan di resto sushi kesukaannya, kepada kalian warga KMKI Hessen. Nantikan performa dari Audrey, ya!

William Nathanael Soetrisno

Koordinator Operasional dan Extern (COO)
  • Technische Universität Darmstadt, Informatik

Ada pepatah mengatakan, "Nama adalah doa". Pepatah bijak tersebut begitu tercermin di dalam diri William yang anehnya dipanggil Billy ini. Mengapa Billy? Entahlah. Konon, nama panggilan tersebut berasal dari nama Bill Gates itu sendiri. Selain namanya yang unik, Billy juga memiliki keahlian smash dalam bermain voli yang menakjubkan . Lelaki asal Tangsel ini kerap menghabiskan waktunya bermain ML, eits, Mobile Legend. Dilengkapi dengan keahliannya dalam merumuskan acara layaknya seorang EO, Billy siap menyajikan acara-acara seru di KMKI Hessen. Tunggu saja kalau tidak percaya.

Herman Kristanto Hartoyo

Koordinator Finansial (CFO)
  • Technische Universität Darmstadt, Informatik

Kenalin ini Herman. Kalau skill masaknya bolehlah diragukan, tapi kalau tentang kemampuannya dalam bidang keuangan janganlah ditanya lagi, dia yang paling jago! Setelah merintis karyanya dalam urusan keuangan di Indonesia, pria yang satu ini mau menyebarluaskan keahliannya sampai Jerman. Herman sudah dari dulu dipercaya untuk mengatur keuangan KMKI Hessen karena kecintaannya dan kesetiaannya terhadap uang. Dengan ketelitian dan perhatiannya, dijamin keuangan KMKI Hessen akan teratur dan tertata rapi sampai akhir nanti.

Joseph Andrew

Koordinator Finansial (CFO)
  • Johannes-Gutenberg Universität Mainz, Molekulare Biologie

Siap untuk melayani warga Hessen, perkenalkan dialah Joseph Andrew. Selain tampan, manajemen finansialnya pun tidak perlu diragukan. Berbekal pengalaman dari masa-masa SMA sebagai bendahara, keuangan KMKI Hessen terjamin aman. Dengan kesabarannya merakit lego, pembukuan KMKI Hessen juga akan pelan-pelan dirakit olehnya sehingga menjadi mahakaryanya untuk warga Hessen. Perhatikan baik-baik orang ini! Kemampuannya yang di atas rata-rata akan mengejutkan kalian.

George Nathanael Wibowo

Koordinator Finansial (CFO)
  • Technische Universität Darmstadt, Bauingenieurwesen

Kenalin lelaki asal Jakarta yang satu ini, namanya Nathan. Ia rela merantau jauh untuk menimba ilmu di negeri orang. Tapi jangan salah, bukan cuma peduli sama akademis, ia juga aktif berorganisasi. Meskipun terkenal sebagai anak yang santuy, kemampuan Nathan ga perlu diragukan lagi karena ini adalah tahun keduanya menjadi officer di KMKI Hessen. Bisa dipastikan keuangan KMKI Hessen akan terjamin di tangan Nathan.

Patricia Sheryl Angelica

Koordinator Informasi (CIO)
  • Technische Universität Dresden, Molekulare Biologie und Biotechnologie

Karena menurut Angel kuliah di Jerman terlalu mudah dan membuat dia gabut, ia memutuskan untuk menjadi bagian dari KMKI Hessen agar menjadi sibuk. Dengan tujuan yang mulia ini, Angel dipastikan mampu menjadi panitia kerja yang kompeten dan siap menghadapi semua cobaan. Semoga periode berikutnya dapat menjadi CEO ya, Angel!

Mega Christina Boentoro

Koordinator Informasi (CIO)
  • Technische Hochschule Mittelhessen, Physikalische Technik

[Hari Minggu pergi bertamasya] [Melihat Sabang sampai Merauke] [Assalamualaikum semuanya] [Perkenalkan Mega anak paling oke] ----- Setelah menaklukkan Sukoharjo-Indonesia, Mega ingin memperluas kekuasaannya dan memutuskan Jerman menjadi target selanjutnya, dimulai dari KMKI Hessen. Bekerja bersama dengan dua malaikat, wanita multitalenta ini memiliki visi menjadikan KMKI Hessen organisasi yang tercatat rapi dan akurat, tanpa info yang luput!

Angela Florensia

Koordinator Informasi (CIO)
  • Philipps-Universität Marburg, Erziehungs- und Bildungswissenschaft

Memiliki Singapura sebagai halaman rumahnya tidak bisa membendung jiwa petualang Angel. Tak cukup dengan kesibukannya berkuliah di Marburg, ia juga aktif mengurus PPI Jerman. Walaupun begitu, Angel selalu mempunyai waktu untuk menonton film dan mendengarkan lagu rock. Dibekali pengalamannya dalam Kabinet Terasi PPI Halle dan pemikirannya yang kritis, aliran informasi di dalam dan ke luar KMKI Hessen dijamin lancar jaya.