Panitia Kerja Regio Nord

Meet the Committees of the Nord Region

CRISTO DEVINCO

Koordinator
  • Leibniz Universität Hannover - Bau- und Umweltingenieurwesen

Nah semua udah familiar kan sama lelaki satu ini? Jadi tentang Devin yah: https://tinyurl.com/pknieds1516 https://tinyurl.com/pknieds1617 https://tinyurl.com/pknord1617 https://tinyurl.com/pknord1718 (Update: katanya giginya sekarang tinggal 31 terus lagi nyari termin untuk dikurangin lagi jadi 27 gitu). Terus tambahan lagi nih, di masa luangnya, bapak kotor kita ini juga senang bermain pokemon go dan berjoget ria dengan lagu kesukaanya, yaitu Cikini Gondangdia. Udah keliatan lah ya, cowo yang setiap semnord ga pernah ga jadi PK ini, ga ada bosen-bosennya berorganisasi apalagi untuk KMKI Nord yang tercinta. Dengan dedikasinya, Devin pasti akan membuat KMKI Nord menjadi lebih ceria lagi! Selamat bertugas vin!

: [email protected]

STEPHANIE JUDITH SUTIONO

Wakil Koordinator
  • Technische Hochschule Köln - Produktion und Logistik

Lagi-lagi wanita kelahiran Jakarta satu ini nongol di peradaban KMKI NORD. Walau kali ini ga jadi #cantiknord lagi, wanita cantik ini rupanya meraih gelar yang sama hebohnya. Tapi ternyata peraihan prestasi tersebut memiliki tujuan yang cukup spesifik. Mantan detektif cilik ini mempunyai misi untuk Menyelidiki seluk beluk KMKI, sehinga secara perlahan ia merangkak naik pangkat demi pangkat hingga sekarang menduduki posisi Wakil Koordinator. Gak cuma ingin jadi detektif tapi ternyata dia juga memiliki mimpi yang unik untuk jadi exorcist loh. Jadi bagi yang penakut jangan lewatkan kesempatanmu untuk berteman sama Steffi supaya aman dan ga di ganggu-ganggu ya :D

: [email protected]

TIFFANY HALIM

Sekretaris
  • Westfälische Wilhelms-Universität Münster - Informatik

Kontaktadresse Münster satu ini sekali lagi membuktikan cinta matinya pada KMKI. Tidak hanya sebagai Upub Pusat, jabatan Sekretaris PK Nord pun kali ini ia lakoni. Pelajar Informatik Uni Münster yang dulunya bersekolah di Singapur (dan sangat fasih berbicara Singlish, tentunya) memiliki hobi menonton film dan drama korea serta membuat kartu ucapan untuk ultah dan natal. Gadis kelahiran Jakarta satu ini mengaku masih dalam perjalanan mencari passion-nya. Namun, melihat semangat dan cintanya untuk KMKI, tampaknya jawaban sudah hadir di depan mata :3. Selamat bertugas Tiffany! Ayo buat KMKI Nord tetap ceria~

: [email protected]

TERESA TAMARA IRIANTO

Bendahara
  • Leibniz Universität Hannover - Life Science

Gadis yang tergabung dalam Sanurian Sisters Club ini bukanlah pendatang baru dalam dunia per KMKI-an. Setelah sukses memajukan Rukun Niedersachsen sebagai penanggungjawab acara, ia dipercayakan oleh Nord kali ini sebagai pemegang harta karun (treasurer). Pernah bercita-cita menjadi dokter dan menggeluti perkuliahan di bidang biologi, gadis dengan panggilan yang menyerupai penyedap rasa ini mengaku menyukai spongebob hingga akarnya. Tidak hanya itu, ia merupakan kollektor sejati karakter tersebut bahkan memiliki satu lemari penuh oleh sprei bermotif spongebob. Konon katanya ia berbicara dulu tanpa berpikir sebelumnya hmmm. Dengan senyuman manis dan pipi chubby nya, Sasa yang berbintang Scorpio kini siap mengatur keuangan Nord!! Selamat bertugas yaa ;)

: [email protected]

RAYNALD BARESI LIONO

Urusan Seminar I
  • Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule Aachen - Maschinenbau

Raynald Baresi Liono itulah nama lengkapnya dan orang2 biasa menyebutnya dengan Baresi karena mirip dengan pemain bola (namanya aja). Pria yang dilahirkan di kota lawang sewu pada tanggal 03 November 1996 merupakan shio tikus api dan berbintang scorpio. Saat ini ia sedang mengadu nasib di RWTH-Aachen jurusan Maschinenbau. Permainan badminton merupakan olahraga tangan yang ia sangat gemari saat waktu gabut menghampirinya. Disamping itu pemilik jambul khatulistiwa dan berstatus single(bukan jones) ini mempunyai cita2 sebagai seorang investor dan juga traveler sehingga penjelajahannya berujung ke Urusan Seminar Nord 2018/19. Semoga dengan jabatan ini ia mampu membuat seminar yg jauh lebih cetar membahenol.

: [email protected]

KEVIN OLINDO

Urusan Seminar II
  • Studienkolleg Hamburg

Pria berponi cetar ini baru saja lulus Studienkolleg dan siap melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Tak disangka-sangka PK seminar Nord 2018 ini ingin melanjutkan tanggung jawabnya sebagai PK namun kali ini berbeda dari sebelumnya, dia yang sekarang sudah menjadi Usem Nord 2018/2019. Lelaki yang suka difoto ini berasal dari Tangerang dan dengar-dengar dia memiliki cita-cita menjadi Businessman. Ada pun hobi yang diseganinya adalah mengejar bola , tenggelam dalam air dan bermain tepok bulu angsa. Meskipun masih muda adik kita yang satu ini sangat gesit dalam melakukan pekerjaannya. Semoga dengan adanya cowok ini Nord semakin sukses menjalani visi dan misi KMKI. Selamat bekerja!

: [email protected]

STEPHANIE TANUS

Urusan Publikasi I
  • Technische Universität Braunschweig - Integrierte Sozialwissenschaft

"Gue mau naik lagi jadi upub" adalah kalimat mengejutkan yang keluar dari mulut cewek asal pulau jawa ini di rapat terakhir PK Nord sebelumnya. Cintanya kepada anaknya, si Harmuenika, membuatnya tidak egal melihat Harmuenika diasuh orang lain dan ingin terus melinting Harmuenika jadi lebih baik. Kompetensinya tidak perlu dipertanyakan, artikel dan foto foto buatannya terutama tentang Grillen sudah jelas oke oce banget. Selamat bekerja lagi Tanus! Harmuenika masih membutuhkanmu! Wakanda forever!

: [email protected]

RICHARD LAURENCE

Urusan Publikasi II
  • Fachhochschule Aachen - Maschinenbau (Energietechnik)

Cowok berkacamata yang lahir, besar, dan sangat cinta Surabaya ini memang wajahnya belum familiar di KMKI, tapi semangatnya dalam berbicara (baca: bacot) membuatnya cepat naik daun dan berhasil menyabet posisi Upub periode ini. Datang ke Jerman tahun 2015 dengan cita-cita sebagai astronot ternyata lelaki yang doyan teknologi ini malah tersesat di dunia per-Maschinenbau-an. Di waktu luangnya, Riri, panggilan sayangnya di Nord, senang mengotak-atik video dan bermain tembak-tembakan di komputernya. Walaupun tergolong newcomer di KMKI, computer enthusiast yang bermukim di desa Jülich ini berani-beraninya mengaku setia. Yuk kita buktikan kesetiaannya selama menjabat setahun kedepan. Selamat bekerja, Richard!!

: [email protected]