Panitia Kerja Regio Nord

Meet the Committees of the Nord Region

Teresa Tamara Irianto

Koordinator
  • Leibniz Universität Hannover - Life Science

Pasti semua sudah tidak asing lagi dengan cewek yang satu ini. Dedikasinya buat KMKI sudah tidak perlu diragukan lagi. Mungkin karena faktor "orang dalam" jadi betah di kmki, eh. Dari pernah menjadi Seksi Acara & Liturgi Niedersachsen 2017-2018, Seksi Liturgi Seminar Nord 2018, Bendahara Nord 2018-2019, Bendahara Seminar Nord 2019, dan akhirnya di tahun 2019 ini diberi kepercayaan lagi oleh masyarakat Nord untuk menjadi Koordinator KMKI Regio Nord. Cewek yang mengidolakan Spongebob dan punya habit aneh kalau masak telur harus dadar bulat ini datang jauh-jauh dari Jakarta untuk belajar di Leibniz Universität Hannover jurusan Life Science. Semoga dengan hobi tidurnya bisa mengimbangi kesibukan antara kuliah dan kerjanya di KMKI Nord. Kita ucapkan selamat berkerja buat Sasa, si cewek yang punya middle name "ramah dan tegas" ini. KMKI Nord di tangan yang tepat. Semoga Nord selalu tetap ceria!

: [email protected]

Jericho

Wakil Koordinator
  • RWTH Aachen - Maschinenbau

Jomblo ngenes satu ini sudah tidak diragukan lagi adalah mahasiswa teladan, mendapatkan beasiswa DAAD untuk program studi Bachelor di RWTH Aachen tidak membuat dia puas diri. Sekarang ia juga sudah berada di semester akhirnya dan sedang melakukan BA di Berlin. Walaupun berada di Berlin, tapi tentu cintanya terhadap Nord tidak akan goyah. Meskipun tampangnya sudah seperti om-om, jangan tertipun girls, dia adalah kelahiran ´96. So untuk para gadis diluar sana, tunggu apa lagi, segera dapatkan hatinya sebelum kehabisan! Terakhir kami ucapkan, selamat bekerja di NORD!!!

: [email protected]

Adrian Raka Abhirama

Sekretaris
  • Leibniz Universität Hannover - Maschinenbau

Pemuda ganteng tinggi idaman asal Jakarta ini berkelana ke Jerman demi mencari sesuap ilmu Maschinenbau di Leibniz Universität Hannover. Orang yang asik diajak bercanda ini selalu ketawa walaupun jokesnya garing, gatau emang menghargai atau emang receh aja sih. Pengalamannya menjadi Sie. Dokumentasi di KMKI Niedersachsen dan juga pernah menjabat sebagai ketua PPI Nordhausen, membangkitkan niatnya untuk mengabdi di KMKI Nord sebagai sekretaris pada tahun 2019/2020. Kita ucapkan selamat bekerja, semoga pengabdiannya tahun ini berdampak baik bagi KMKI dan menambah pengalaman yang berharga di hidupnya!!!

: [email protected]

Christian Santoso

Bendahara
  • FH Aachen - Luft- und Raumfahrttechnik

Mungil, compact tapi penuh energi. Itu hanyalah sebagian kecil ciri-ciri dari laki-laki yang berdomisili di Aachen ini. Easy-going, penuh canda dan berkharisma, pria ini siap meluluhkan hati wanita-wanita. Entah menjadi pendengar yang baik atau penegak hukum (terutama menyangkut kebersihan dan kerapian Boardgame miliknya), dia bisa melakukan hampir segala hal yang bisa kamu pikirkan. Makanya mahasiswa FH Aachen ini berhasil terpilih menjadi Bendahara Nord karena dia mempunyai keahlian dan semangat untuk menjaga salah satu objek paling penting di KMKI, yaitu uang. Kalau ada satu hal yang bisa diprediksi dari semua ini yaitu adalah kas KMKI Nord tetap sehat. Selamat bekerja Chris!

: [email protected]

Alfredo Wijaya Hardjoprawiro

Urusan Seminar I
  • Hochschule Hannover - Mechatronik

Mari kita sambut wajah yang sudah tak asing lagi di KMKI Nord, Alfredo Wijaya Hardjoprawiro! Setelah berhasil memimpin rukun Niedersachsen di periode 2018/2019, Edo yang dikenal sebagai badut Hannover yang gemar berpantun kini mencoba peruntungannya di Regio Nord. Mengenyam pendidikan Mechatronik di Hochschule Hannover sejak tahun 2017 membuat Edo termotivasi untuk tidak hidup seperti robot-robot yang dibuatnya. Urusan seminar di tangan jejaka pecinta olahraga bulutangkis asal Semarang ini dijamin tidak akan mengecewakan. Selamat bekerja, Edo!

: [email protected]

Jason Darien Riadi

Urusan Seminar II
  • Hochschule Bremen - Luft- und Raumfahrttechnik

Jejaka Surabaya yang secara mengejutkan kalau ngomong ga keliatan medoknya ini (ngakunya) ingin menjelajahi dunia per-KMKI-an dan mengenal KMKI sedalam ia mengenal kekasihnya, khususnya KMKI Regio Nord. Buktinya, sehabis pertama kali ikut Seminar Nord (tahun 2019 ini), jejaka dengan perut seperti roti sobek lokal ini langsung menjajal jabatan sebagai Urusan Seminar Nord periode 2019/2020. Segudang pengalaman organisasi, dari aktif di PPI Bremen, panitia acara ICONIC, tim kreatif 1001 Event Team sudah dilahap semua. Ga cuma mumpuni dalam berorganisasi, lelaki yang lihai memetik gitar ini juga tertarik mendalami bidang konstruksi pesawat untuk kariernya nanti. Gimana rahim cewe-cewe ga dibikin anget sama lelaki paket komplit yang satu ini! Inget ya doi udah punya pasangan tapi. Kita ucapkan selamat bekerja buat Jason dan semoga bisa membuat seminar yang mantap soul!

: [email protected]

William Hartono Lim

Urusan Publikasi I
  • Universität Hamburg - Psychologie

Asik, gokil , kocak dan chill , begitulah predikat yang melekat pada UPUB kita satu ini! Jaka yang berasal dari Tasik ini cukup mengucapkan satu kata saja dapat membuat semua orang tertawa terpingkal-pingkal. Jaka yang pernah menjadi Photographer Gading Marten dan suka berkecimpung di bagian media sosial (netijen yang Budiman) ini langsung menerima jabatan ketika mendapat tawaran sebagai Urusan Publikasi di KMKI Regio Nord (kapan lagi lu di fotoin ama photographernya Gading gratis pula). Tidak hanya KMKI saja, jaka satu ini pernah juga aktif menjadi Sie. Dokumentasi di PPI Greifswald. Belom selesai nih kagetnya guys, jaka yang hobi mendengarkan musik dan jeprat- jepret ini, ternyata juga bisa jadi tempat konsultasi dan curhat juga loh! Bagi wanita – wanita di Regio nord yang lagi galau atau pingin cerita kini KMKI Nord ada platformnya guys, kapan lagi kan berfoto-foto OOTD sambil curhat dan nonton Stand up Comedy?? Paket komplit dah buat kalian yang ingin mengenal William lebih dekat! So, selamat bekerja dan di tunggu kretifitasnya! P.s.: jangan lupa di add ya guys LINE Official KMKI Nord!

: [email protected]

Elisabeth Anggraeni Odang

Urusan Publikasi II
  • Hochschule Bonn Rhein Sieg - Wirtschaftspsychologie

Gadis menawan nan cantik ini memiliki nama panggilan Anggra. Bercita-cita menjadi dokter jiwa dari kecil, tapi apa daya, Wirtschaftspsychologie jadi pilihannya sekarang. Menurut sumber yang terpercaya, wanita asal Flores ini, gemar mendengarkan curhatan teman-nya dan juga gemar mengepel kamarnya (min 1x sehari). Kamar aja diperhatiin, apalagi kamu :) Terakhir kita ucapkan selamat bekerja sebagai Upub Nord 19/20!

: [email protected]