Panitia Kerja Pusat

Meet the Committees of the Pusat Region

PATER FIDELIS REGI WATON SVD

Pamong Rohani
  • Missionshaus Sankt Augustin, SVD

Ini dia pamong rohani kita yang kedua! Pater Fidelis memulai karirnya sebagai pamong rohani di KMKI Berlin, namun sempat juga memimpin misa di beberapa Regio/Rukun saat Seminar. Setelah tahun 2015 kemarin menuntaskan Doktor di Freie Universtität Berlin, beliau sekarang ditempatkan di Missionshaus Sankt Augustin untuk mengajar para Seminari dan calon Pastur. Namun, di sela segala kesibukannya, Pater Fidelis dengan senang hati menjadi Pamong Rohani KMKI Jerman. Selamat bertugas Pater Fidelis, Tuhan memberkati.

Tania Widyastuti

Koordinator
  • Hochschule Darmstadt, Wirtschaftpsychologie

Seorang mahasiswi Master jurusan psikologi di TU Darmstadt, Tania bukanlah wajah yang asing di dunia seputar KMKI. Mengawali hidupnya di Jerman sebagai mahasiswa bachelor Psikologi di Georg-August Universität Göttingen, Tania juga pernah menjabat sebagai USEM KMKI Jerman selama 2 tahun. Oleh karena itu janganlah ragu akan kemampuan Tania untuk kembali melayani menjadi Koordinator KMKI Jerman. Selalu siap dan approachable juga merupakan beberapa alasan mengapa ia sangat cocok mengisi posisi ini. Untuk kaum Adam sangat disayangkan Tania sudah taken :’). Nantikan terus ide-ide cemerlang Tania selama satu tahun kedepan yaa.

Marco Luis Birendra

Wakil Koordinator
  • TU Berlin, Energie- und Prozesstechnik

Hello gengs, kenalin nih salah satu PK KMKI Pusat periode 2022. Namanya Marco, atau biasanya dipanggil Aco. Doi patut diacungi jempol karena kontribusinya banyak banget buat KMKI. Salah satunya lewat kesediannya untuk jadi Kotor regio Berlin periode 20/21. Walaupun sekarang ini jadwal kuliah padat dan juga aktiv di organisasi lainnya, tapi tetep aja selalu ada space di hati Aco untuk KMKI #KMKIhargamati, makanya sekarang doi menjabat sebagai Wakotor KMKI Pusat. Dengan pengalaman dan kinerja Aco selama ini, semoga doi bisa support Kotor dan PK2 lainnya, supaya kapal KMKI bisa terus berlayar dan ngga tenggelam di tengah jalan. Terlebih lagi bisa mengantarkan KMKI Pusat, biar menjadi lebih baik dari sebelumnya. Selamat bekerja Aco!! PS: Aco, orangnya itu seru, asik, rame, suka olahraga dan yang penting, masih SINGLE :)

Aurellia Dwita

Sekretaris
  • Berliner Hochschule für Technik, Biotechnologie

Perkenalkan sekretaris kita di periode 2022 ini: Aurellia Dwita. Wanita yang sedang berkuliah Biotechnologie di Berliner Hochschule für Technik ini sangatlah ramah, ceria dan easy going. Dia ga ragu untuk buka topik pembicaraan, menanggapi pertanyaan2 dan juga untuk menjelaskan opini2 yg dia miliki. Di tengah2 jadwal kuliahnya yg padat, kerja part time, dan kesibukan Aurel lainnya, dia masih berinisiatif untuk mengemban jabatan sekretaris KMKI Pusat, yang tidaklah mudah. Selamat bekerja Aurel dan sukses selalu!

ALVIN KURNIAWAN GOUW

Bendahara
  • RWTH Aachen, Maschinenbau

Kenalin guys Bendahara kita di periode ini: Alvin Kurniawan Gouw! Muka dia familiar banget kan? Antusiasme Alvin di KMKI gw perlu diragukan lagi nih. Di periode kali ini pria kelahiran Bandung ini merasa tertantang dan memilih jabatan sebagai bendahara, yang berbeda dari pengalaman Alvin sebelum-sebelumnya. Mukanya emang sedikit serius, tapi Alvin ini lucu banget loh :) Sedikit tentang Alvin nih, diluar kesibukan magang, hobi dia meliputi main games, fotografi dan jalan-jalan. Lumayan banget loh guys buat yang mau punya temen travelling sekaligus fotografer bisa langsung contact dia ya ;) Selamat bekerja, Alvin!

Brian Kristandra

Urusan Seminar
  • TU München, Mashinenwesen

Siapa sih yang ga kenal dengan pria paling cool 1 München ini? Yup betul sekali, dia adalah Brian Kristanda kelahiran di Jakarta tanggal 21.09.1999. Sekarang dia lagi menempuh studi nya di TUM dengan jurusan Maschinenwesen loh, keren banget kan? Apalagi dengan hobby nya yang adalah bermain Futsal dan Fifa. Beuhh memang maco banget dia orangnya.. Sekarang dia mengambil jabatan sebagai Urusan Seminar di PK KMKI Pusat dan siap membawakan acara Seminar Pusat yang merupakan acara terbesar KMKI. Mari kita nantikan keseruannya di Sempus 2022! Selamat bekerja Brian!

Camilo Richardo

Urusan Seminar
  • RWTH Aachen, Maschinenbau

Grüß Gott, kenalin nih usem baru kita dari Aachen. Pria bernama lengkap Camilo Richardo ini sedang berkuliah Maschinenbau loh di RWTH Aachen. Dia itu hobi bersepeda dan adventure guys, kepoin langsung aja di Instagramnya @richardo_rico. Masak makanan indo juga dia jago lohh, jadi buat kalian yg ingin dimasakin bisa kenalan sama Camilo aka Rico. PS: dia available guys.

Dominic Denzell

Urusan Publikasi
  • RWTH Aachen, Wirtschaftsingenieurwesen

Hi, semuanya! Kenalin ini Dominic Denzell yang menjabat sebagai Urusan Publikasi KMKI Pusat 2022! Selain menjadi UPUB di KMKI Pusat, Denzell ini sibuk dengan kegiatannya sebagai Student Wirtschaftsingenieurwesen di RWTH Aachen dan juga team Multimedia PPI Aachen. Meskipun awalnya terlihat pendiam, Denzell sebenernya orangnya super seru loh! Selain menghabiskan waktunya untuk bermain basket dan menekuni hobi fotografinya, laki-laki berzodiak Taurus ini juga suka banget ngehabisin stok nasi di XinLong Aachen (Sst… Denzell biasa duduk tepat di sebelah rice cookernya). Selamat bekerja, Denzell!

Janice Adhika Anindya Wong

Urusan Publikasi
  • Lebensmitteltechnologie, Berliner Hochschule für Technik

Pasti nama Janice Anindya sudah dikenal di seluruh Jerman kan? Yes, perempuan Aries ini akan menjabat sebagai Urusan Publikasi KMKI Pusat 2022, jadi jangan bosen liat mukanya ya! Janice sekarang sedang sibuk kuliah Lebensmitteltechnologie di Berliner Hochschule für Technik. Meskipun kelihatannya agak judes, aslinya Janice ini ramah dan asik banget kalau diajak ngerumpi. Inget lohh, kalau sama Janice harus bersih, karena anaknya suka bersih-bersih banget. Kalau untuk hobi, Janice suka baking dan nonton drakor. Jadi kalau butuh update drakor, tau kan harus ke siapa :) Selain UPUB Pusat, Janice juga menjabat sebagai UPUB KMKI Berlin lohh! Bagi kalian yang mau jadi temen Janice, bisa langsung ajak Janice aja beli boba, dia pasti gabakal nolak kok!! Selamat bekerja, Janice!