piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Panitia Kerja Regio Berlin 2017-2018

Pater Paskalis Fotor

Pater Paskalis
Pamong Rohani

Pater yang satu ini ramah dan ingin sekali dekat dengan umat. Cocok banget buat dijadikan tempat curhat. Dengan pengalamannya yang luas, pater bisa kasi saran2 yang bijaksana. Pater seringkali juga kocak dan senang bergurau. Selamat bertugas pater!!

 

 

 

Thomas Budiarto

Thomas Budiarto
Koordinator

 

Energie-­ und
Verfahrenstechnik, Doctorat

TU Berlin

 

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Nama Thomas ini berasal dari bahasa Aram yang artinya "twin/ganda" dan juga merupakan salah satu nama keduabelas murid Yesus. Thomas itu orangnya agak pendiam dan topik bicara dia selalu dalam. Meski demikian dia selalu mencoba membuat atmosfer bekerja positif di sekelilingnya. Dia juga sering masak untuk misa mingguan dan acara tambahan, lho. Tak ada gading yang tak retak, semoga kita semua bisa saling membantu dan mengisi kekurangan masing-masing, selamat bekerja dan berkarya Thomas. :)

 

 

Mario Muliakasih

Mario Muliakasih
Wakil Koordinator

T-Kurs, Studienkolleg
TU Berlin

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Mario yang akrab disapa Marmul memiliki suara yang sangat khas. Waktu pertama kali ketemu Marmul terkesan pendiam dan misterius, tapi ternyata setelah ditelusuri Marmul tuh kebalikannya pendiam dan misterius. Dia juga eksis di banyak video youtube KMKI berlin loh, yang penasaran bisa dilihat videonya di youtube. Selamat bekerja Mario!

Resha Tendean Fotor

Wahyu Eka Prastyo
Sekretaris

M-Kurs, Studienkolleg
TU Berlin

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


Wahyu adalah orang yg periang dan pencinta alam. Matahari adalah kesukaanya. Rambut panjang, kunciran, dan senyumannya telah menjad khas seorang Wahyu. Sekretaris KMKI ini pasti akan melaksanakan tugasnya dengan tulisan yang rapih, tertata, dan sepenuh hati!

Evandio Priyanto Fotor

 

Daniel Realino Konguasa
Bendahara I

Elektrotechnik, Bachelor
Beuth Hochschule fur Technik

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


Daniel itu orangnya... nano-nano, karena susah dideskripsikan dengan satu atau dua kata. Baik hati, tidak sombong, (dan sepertinya rajin menabung), serta punya banyak talenta, contohnya gemar memasak, bermain game, dan menghibur orang dengan tingkah laku dan perkataannya (bisa dibuktikan sejak pertama kali bertemu), bahkan kadang suka mengorbankan dirinya sendiri sebagai bahan hiburan (tapi gapapa ini baik kok hehe). Tidak hanya itu, sepertinya ia juga merupakan mahasiswa yang tekun dan teladan. Entah mengapa katanya akan segera pindah jurusan, tapi kami doakan yang terbaik saja. Semoga bisa mengemban tugas bendahara yang telah diimpikan dengan baik dan bersih! Sukses selalu untuk kuliahnya!

Yohana Karina Setia Pradana

Yohana Karina Setia Pradana
Bendahara II
-1

T-Kurs, Studienkolleg
TU Berlin


This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


Karina itu cewek yang energik, ceria, cerdas dan murah senyum. Mencoba hal yang baru merupakan salah satu keunikan dia. Semoga hal-hal baru yang dicoba bersifat konstruktif untuk komunitas, mengingat posisinya yang cukup vital buat KMKI Berlin. Selamat bergabung, bertumbuh dan berproses bersama, Karina!

Ignasius Albert Simohartono

Johanes Albert Simohartono
Bendahara II
-2

T-Kurs, Studienkolleg
TU Berlin

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Albert merupakan orang yang cukup unik. Pada awal melihatnya, orang mungkin bisa mengira bahwa Albert merupakan orang yang pendiam. Tetapi kalau diajak ngobrol, dia orangnya cukup ramah dan humoris. Dia suka melemparkan kata-kata menyindir ke Mario secara tiba-tiba yang terkadang cukup lucu. Selamat mengemban tugas, Albert!

Natasha Sabella

Natasha Sabella
Sie Acara

T-Kurs, Studienkolleg
TU Kassel

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


Biasa dipanggil Tasha, perempuan yang satu ini merupakan reguler KMKI. Kehadirannya selalu membawa tawa karena dia selalu tertawa duluan. Beneran deh nih orang ketawanya udah kaya bernapas. Namun karena itu dia membuat KMKI selalu ceria. Karena itulah kita berharap dengan kemampuannya yang sudah diakui banyak orang (ketawanya), Tasha bisa membuat acara gokil nan lucu until para penghuni dan penuggu KMKI. Semoga studinya lancar-lancar saja. Amin.

 

Fransisca Caroline Winata

Fransisca Caroline Winata
Sie Acara

Sprachkurs

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


Perempuan yang biasa dipanggil Sisca ini baru gabung di KMKI baru bulan Maret ini. Dia ini jago nge-dance dan rambutnya itu lho, unik banget! Kalau pertama kali ketemu dia pasti kesannya seru & asik buat diajak ngobrol, cocok banget buat jadi seksi acara. Selamat bertugas, Sis!!

 

Ryan Kartiko

Ryan Kartiko
Sie Acara

Elektrotechnik, Bachelor
HTW Berlin

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


Ryan adalah anggota KMKI yg bertanggung jawab di bidang acara. Anak dari Makassar, yang kedengaran kasar tapi manis ini hobbynya bermain musik, masak dan menyanyi. Dia juga adalah anggota aktif di paduan suara maupun di gereja. Chef berkacamata ini menguasai semua jenis masakan di seluruh benua Asia. Ryan orangnya lucu, baik, pintar dan peduli, meskipun kadang" garing sih. Semoga Ryan bisa melaksanakan tugas barunya dengan baik!

 

Benedictus Adrianto Pratama

Benedictus Adrianto Pratama
Sie Publikasi & Dokumentasi


ITM, Bachelor
TU Berlin

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Adri yang dulu sering disebut kembaran Marmul memiliki passion dibidang Fotografi. Penggemar film ini selalu tampil rapih dan fashionable. Pokoknya Adri itu unik dan baik. Sukses selalu, Dri!

 

Jessica Surjanto

Jessica Surjanto
Sie Publikasi & Dokumentasi


M-Kurs, Studienkolleg
TU Berlin  

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Calon dokter masa depan anda! Perempuan asik, pintar dan cantik satu ini akrab dipanggil Jessica. Setelah menempuh pendidikan di dunia mistis SMA khusus perempuan merantaulah Jessica ke Berlin. Di KMKI Berlin Jessica juga sudah pernah menjadi PK natal oleh karena itu pastilah doi ini sangat siap menjadi PK KMKI yang baru! Lengkap dehhh, setelah sudah menjadi dokter aku pura-pura sakit aja deh hihihihi... Selamat melaksanakan tugas, Jess!

 

PK Berlin 2017-2018 terpilih pada tanggal 02.07.2017

Have fun semuanya :D !!

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Regio Berlin 2016-2017

Pater Paskalis Fotor

Pamong Rohani : Pater Paskalis

Pater yang satu ini ramah dan ingin sekali dekat dengan umat. Cocok banget buat dijadikan tempat curhat. Dengan pengalamannya yang luas, pater bisa kasi saran2 yang bijaksana. Pater seringkali juga kocak dan senang bergurau. Selamat bertugas pater!!

 

 

 

Andi Antonius Fotor

Koordinator : Andi Antonius

Masterstudium, Raumfahrttechnik, TU Berlin

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Orangnya diem-diem tapi kadang jayus. Tapi cowok kece berkacamata yang sekarang lagi studi master jurusan Raumfahrttechnik di TU Berlin ini punya segudang Boardgames yang asik-asik dan tentunya segudang visi dan misi untuk masa depan KMKI Berlin di tahun 2016/2017 ini. Katanya sih, Andi pengen membina dan membangun warga KMKI agar lebih dekat dalam lingkup kekeluargaan.

Cowok yang hobinya Aerommodelling ini asik loh kalo diajak ngobrol, pasti sejayus apapun diri lo, diladenin!

Have fun ya Ndi jadi Koordinator!

 

 

Thomas Budiarto Fotor

Wakil Koordinator : Thomas Budiarto

Doktorarbeit, Energie und Verfahrenstechnik, TU Berlin                  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Orangnya kadang pendiam dan sepertinya memikirkan sesuatu yang dalam. Selalu berusaha membuat orang tertawa. Thomas sangat rajin membantu dan seringkali terlalu membantu. Tapi tenang aja semua yang dia lakukan itu tulus dari hati dan tanpa pamrih. Selamat bekerja wakotor.

Resha Tendean Fotor

Sekretaris : Resha Tendean

Studienkolleg, TU Berlin   This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Sosok anak yang kelihatannya baru datang ke KMKI dan dalam kebenarannya memang baru di KMKI sejak januari ini, hehehe, tetapi meskipun dia anak baru yang berasal dari Manado, dia bersedia untuk ikut serta membantu KMKI.

Karena kita lihat, Resha rajin menulis, maka bagian Panitia Kerja Sekretaris pas buat dia, yang tanggungjawabnya di surat2an dan apa aja yang mesti dituliskan.

Kami mengucapkan selamat bekerja, tulis menulis dan surat menyurat, Resha, God always bless you!

Evandio Priyanto Fotor

 

Bendahara I : Evandio Priyanto

Wirtschaftinformatik, HTW Berlin This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Orang yang satu ini selalu sok akrab pas pertama ketemu, entah ramah atau sksd, tapi emang orang nya supel dan enak diajak ngomong. Sebagai ketua kmki sebelumnya, dia juga jadi orang yang bertanggung jawab. Kalo soal dikatain sih percuma, dia juga udah suka ngatain diri sendiri. Slamat bertugas Dio!

Fransiscus Michael Cahyalie Fotor

Bendahara II : Fransiscus Michael Cahyalie

Regenerative Energie, HTW Berlin  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Orang-orang yang baru pertama kali kenal dia sih pasti bakal punya first impression kalo ni anak entweder emang asik, atau gila jangan2. Yah, tapi harus ngalamin sendiri biar tau kegilaan apa aja yang bisa terjadi kalo lagi bareng doi lol. Cowo yang demen disapa ‘Meki’ atau ‘Si Ganteng’ ini punya hobi olahraga yang anti mainstream loh, yaitu Muay Thai. Setelah sebelum nya menjabat sebagai Bendahara KMKI Berlin dan Seksi Acara pada Seminar Pusat 2015, doi pasti punya segudang pengalaman untuk jadi Bendahara KMKI Berlin untuk kedua kali nya. Selamat bertugas pak!

Veronica Indrati Fotor

Sie Liturgi : Veronica Indrati

Sprachkurs, Berlin               l This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cewek kece ini namanya Veronica, tapi akrabnya dipanggil Ika. Cewek yang lagi sprachkurs di berlin ini rencanannya mau kuliah manajemen pariwisata. Dia hobi banget sama namanya olahraga, terutama basket, badminton, dan renang (sehat banget ya). Selamat bertugas ya Ika!

 

Christopher Setiawan Fotor

Sie Acara I : Christopher Setiawan

Studienkolleg, BIC Berlin International College This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pria ini berumur 19 tahun dan dia berasal dari Jakarta. Sekarang ia sedang Studienkolleg di BIC Berlin International College (T Kurs). Setelah selesai Studienkolleg ia berencana studi Logistics di FH Wurzburg-Schweinfurt. Hobi anak satu ini adalah nonton dan bermain Sepak Bola, main Komputer, dan minum bareng teman di Kneipe. Christo ini sangat ramah dan bijak serta perhatian pada teman sekitarnya.

   

Tanureza Jaya Fotor

Sie Acara II : Tanureza Jaya

Studienkolleg, TU Berlin  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lelaki pujaan yang berumur 19 tahun ini biasa dipanggil Reza, dan dia merantau dari Jakarta. Sekarang dia sedang studi di Studienkolleg TU Berlin, dan berencana kuliah Fisika di TU Berlin. Hobi dia adalah bermain gitar, sepakbola, dan game. Reza ini ringan tangan dan rajin dalam mengerjakan tugasnya.

 

Sendy Yakub Fotor

Sie Acara III : Sendy Yakub

Sprachkurs, Berlin            This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cowo yang biasa dipanggil Sendy ini merupakan pendatang baru di KMKI sejak Februari 2016. Cowo Palembang ini juga hobi main futsal dan bola. Sendy sekarang lagi di Vorkurs dan rencananya juga dia bakalan ngelanjutin di HTW Berlin jurusan Maschinenbau. Semoga sukses studinya dan selamat bertugas yaa Sendy!!!

 

Jeffry Kosim Fotor

Sie Acara IV : Jeffry

Studienkolleg, TU Berlin        This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Bujangan satu ini biasa dipanggil Jepri, Alias Jejaka Pribumi. Sekilas melihat dia, mungkin belum terasa apa apa, masih bingungg ini orang kayak gimana sih, tapi ketika sudah mengenal jepri lebih mendalam, akan ditemukan sesuatu yang tidak bisa ditemukan oleh siapapun. Orangnya pokoknya abstrak dan baper an deh, tapi kadang kadang asik, annoying juga iya. Intinya hati hati kalau bertemu dengan Jepri.

PS: gangerti gue mau nulis apa lagi, abstrak banget jepri orangnya

Elphine Elphine Fotor

Sie Publikasi & Dokumentasi I : Elphine

Architektur, TU Berlin               This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cewek yg satu ini sering disapa Elpin. Dia adalah sesosok cewek yg asik, enak diajak ngobrol dan tentunya baik. Cewek yg satu ini sering aktif loh di bbrp sosmed. Cocok bgt klo PK tahun ini Elpin jadi seksi publikasi.

 

 

Leo Wollschlaeger Fotor

Sie Publikasi & Dokumentasi II : Leo Wollschläger

Pujangga Matematika, TU Berlin   This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Leo, menurut www.behindthename.com, kata Leo berasal dari bahasa Latin yang berarti Singa, Lion. 

Derived from Latin leo "lion", a cognate of LEON. It was popular among early Christians and was the name of 13 popes, including Saint Leo the Great who asserted the dominance of the Roman bishops (the popes) over all others in the 5th century. 

Namun, entah mengapa Leo yang satu ini, sama sekali berbeda dari arti kata Leo. Leo adalah sosok yang baik hati, pandai main piano dan menyanyi, lihai berbahasa Jerman dan Indonesia, dan rela meluangkan waktu untuk pelayanan di KMKI Berlin. Sederhana dan tidak sombong adalah citra yang juga tampak dari sosok kawan yang satu ini. Di KMKI Berlin, sosok yang terlahir unik ini sangat mewarnai keberlangsungan perayaan Ekaristi, yang tentunya menjadi nafas kehidupan komunitas ini. Selamat berkarya Leo. Selamat berjuang dalam pelayanan bersama rekan-rekan KMKI Berlin. Viel Spaß dan selalu bersyukur :)

Semoga Tuhan selalu besertamu

 

PK Berlin 2016-2017 terpilih pada tanggal 26.06.2016

Have fun semuanya :D !!

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Regio Berlin 2015-2016

Pater Vinsen Visca Fotor

Pater Vinsen
Pamong Rohani

Pater yang satu ini dulunya adalah anggota KMKI juga, tapi di jaman beliau masih kuliah. Ditengah-tengah kesibukan beliau menjadi Pfarrer di Paroki Maria Frieden Berlin, beliau tetap menyempaktan diri untuk memimpin misa dan berkumpul bersama anak-anak KMKI Berlin setiap minggunya. Terima kasih Pater, selalu sehat!

 

 

 

Evandio Priyanto Fotor

Evandio Priyanto
Koordinator

Wirtschaftsinformatik
HTW Berlin

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Panggilan akrab nya adalah Dio, orang nya jayus tapi terkadang pemalu dan lebih sering malu-maluin. Cowok asal Bandung ini sudah berpartisipasi dalam kepanitian di 2 periode sebelum nya, dan sekarang Dio dipercaya bisa menjadi orang yang tepat untuk mengkoordinasi KMKI Berlin untuk satu periode ke depan. Semoga lancar dan sukses untuk Dio dkk.!

 

 

Sebastian Prayudi Sudiarto Fotor

Prayudi Sudiarto
Wakil Koordinator

Studienkolleg, T-Kurs
TU Berlin

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cowok maskulin yang satu ini memang terkenal lihai dalam meluluhkan hati kaum hawa. Namun begitu, doi tetap mau berpartisipasi dalam kepanitian KMKI Berlin sebagai wakil koordinator. Baiklah, semoga partnership Yudi dan Dio bisa menjadi duet maut dalam periode ini ya.

Felix Ferdian Fotor

Felix Ferdian
Sekretaris

Studienkolleg, T-Kurs
TU Berlin
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cowok jebolan SMA De Britto Yogyakarta ini terkenal dengan kelihaian jari-jarinya dalam memainkan Piano. Meskipun terbilang baru bergabung dengan KMKI Berlin, tidak menghalangi niat doi untuk menjadi sekretaris KMKI Berlin untuk periode ini. Kita tunggu saja ya aksi-aksi mencenangkan dari Felix. Selamat bekerja!

Timothy Steven Danuwidjaja Fotor

 

Timothy Steven Danuwidjaja
Bendahara

Energie- und Prozesstechnik
TU Berlin
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Steven, atau yang lebih beken dengan nama panggung "Ipen" ini menurut kebanyakan orang adalah orang yang selalu bisa membawa keceriaan dalam setiap kesempatan. Sebagai koordinator pada periode sebelum nya, doi terpanggil untuk tetap berada dalam kepanitiaan dan memberi wejangan-wejangan ampuh untuk penerus-penerus nya. Sebelum nya terimakasih atas kerja keras Ipen, tetap semangat!

Fransiscus Michael Cahyalie Fotor

Fransiscus Michael Cahyalie
Bendahara

Studienkolleg, T-Kurs
TU Berlin
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Ini dia salah satu cowo paling fenomenal yang pernah dikenal oleh teman-teman terdekat nya. Yak! Michael atau yang lebih 'ngeh' kalau dipanggil "Meki", kali ini ingin mencoba peruntungan nya dengan menjadi Bendahara di KMKI Berlin. Tetaplah tersenyum, yang baik-baik akan segera datang padamu, nak!

Elphine Fotor

Elphine
Sie Acara

Architektur
TU Berlin
l This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cewek cantik asal Lampung ini memang terkenal asik dan tidak canggung mengobrol dengan orang-orang baru. Dan tepat sekali doi adalah orang yang pas untuk mengemban tugas sebagai seksi acara dalam periode ini. Gak sabar nih untuk hadir di acara-acara yang Elphine buat. Sukses ya jeennng!

 

Lisa Djakino Fotor

Lisa Djakino
Sie Acara

Studienkolleg, M-Kurs
Charite

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Wanita yang baru berumur 18 tahun dan baru 4 bulan yang lalu datang ke berlin ini rupanya punya hasrat terpendam untuk bisa berpartisipasi dalam kepanitian KMKI Berlin. Dengan semangat anak mudanya, dan juga dipadukan dengan Elphine, tidak diragukan lagi acara-acara KMKI Berlin di periode ini akan menjadi legend-wait for it- dary!!

Josinta Jesslyn

Josinta Jesslyn
Sie Acara

Sprachschule

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Ini dia cewe manis asal kota Makasar. Meski baru mengenal KMKI kurang dari setengah tahun, doi sudah memberanikan dirinya untuk ikut berorganisasi. Josinta bercita-cita untuk mengambil jurusan Arsitek di jerman. Semoga pengalaman yang di dapat selama berorganisasi dapat membantu jalanmu kesana ya Jos, cia yo!

Andi Antonius

Andi Antonius
Sie Acara

Raumfahrttechnik (Master)
TU Berlin 

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pria berkacamata ini hobi fotografi, bermain board games, bermain games, dan hobi-hobi lainnya. Denger-denger sih, doi juga suka banget dengan segala yang berhubungan dengan luar angkasa, seperti yang sedang dipelajari pria ini di TU Berlin. Baiklah, semoga dengan menjabat menjadi seksi liturgi, Andi bisa membawa KMKI Berlin juga ke luar angkasa. Selamat bertugas!

Leo Wollschläger Fotor

Leo Wollschläger
Sie Publikasi

Pujangga Matematika, TUBerlin
upub This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Yak, tidak salah lagi! Segala yang berhubungan dengan publikasi KMKI Berlin adalah hal yang biasa bagi pria yang lihai bermain piano dan akrab disapa Leo ini. Tentu nya setiap tahun nya doi tetap akan bisa mengaplikasikan ide-ide menarik nya untuk membuat semua berita dan informasi bisa disampaikan kepada semua warga. All the best for you, Leo!

 

 

 

 

 

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Regio Berlin 2013-2014

berlin pamongrohani 12

Pater Fidelis Regi Waton
Pamong Rohani
Berlin, SVD
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pater Fidelis yang memulai karirnya sebagai Pamong Rohani di Berlin, mungkin sudah lumayan dikenal disebagian warga KMKI Jerman, karena tak hanya dia memimpin Misa di Berlin, dia juga sempat memimpin Misa di beberapa kota lain. Dia dikenal senang memberikan homili yang menarik dan interaktif, membuat umat gereja pun senang dan antusias mendengarkan khotbahnya.

dionysius irza

Dionysius Irza Refiano

Koordianator

Berlin, Maschinenbau

 

Ketua satu ini merupakan sosok yang selalu mengundang tawa . dia juga kadang pemikir handal dan tegas . selamat bertugas irza !!!

raymond simbolon

Raymond Simbolon

Wakil Koordinator

Berlin, Maschinenbau

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Orang yang satu ini uda keliatan aktif di KMKI sebelon jadi Pak Waketu, dia aja uda bikin acara andalan. dengan acara andalannya. EMONFIT! Dengan slogan andalannya "Be Sexy,Be Strong dan Fit dengan Emonfit" dia mengajak anak-anak KMKI Berlin untuk berolahraga bersama. Mantap dah si emon ini buat jadi instruktur fitness. Malahan mungkin lebih cocok jadi instruktur daripada jadi PK. Hehehe. Tp jangan lupain tugas sebagai PK KMKI Berlin ya! Salam Emonfit!
monik danuwidjaja

Monik Danuwidjaja

Sekretaris

Berlin, Wirtschaftmathe

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cewe yang satu ini ahli dalam mendekor ruangan , terbukti dia telah menyulap ruang saal kmki berlin menjadi panggung Hollywood pada acara natal kmki Berlin tahun lalu . Penonton pun terkagum dibuatnya . Selamat bertugas monik !!

timothy steven

Timothy Steven Danuwidjaja

Bendahara 1

Berlin, Energie- und Prozesstechnik

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pria bersosok mungil nan manis yang kerap di panggil "Ipen" ini mengawali karirnya di KMKI sebagai bendahara saat seminar KMKI Berlin awal 2013 yang lalu dan Ipen langsung membuktikan kinerjanya yang sigap dan luwes. Ga heran akhirnya warga KMKI memilihnya sebagai bendahara 1 PK 2013/2014. Selamat bekerja Ipen,, jangan pusing-pusing yaa ngitung uang-nya,, :D

yuga dion

Yuga Dion

Bendahara 2

Berlin , Energie- und Prozesstechnik

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Dion Yuga yang baru menjadi bendahara 2 kmki berlin memang sudah digadang – gadangkan sebagai bendahara sebelumnya. Kepiawaianny berhitung membuatnya terjun di dunia per-bendahara-an. Yuga juga pandai memasak terbukti dari eksistensinya di dapur kmki berlin. Selamat bertugas yuga

dio evan asisi

Dio Evan Asisi Priyanto

Sie Acara n Liturgi

Berlin , Studienkolleg W-Kurs

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Merupakan wajah baru KMKI Berlin. Cowok dari Bandung ini pun turut unjuk gigi dan bergabung menjadi panitia kerja KMKIperiode 2013-2014. Siapakah dia? Dialah Dio. Konon Katanya Dio aktif bener mengikuti berbagai macam kegiatan di KMKI. Dari choir, acara senam sehat Emonfit, seksi acara dan seksi liturgy KMKI pun semuanya dijabanin. Ngga lupa juga masakannya yang dahysyat, pas banget deh jadi menu andalan makan siang stelah misa kita bersama. Konon katanya Dio juga menekuni bidang olah raga yang cukup unik, yaitu : parkour. Hmmm penasaran kan gimana aksi-aksi Dio setahun ke depan? Kita tunggu aja tanggal mainnya. Selamat bertugas, Dio!

verdiana kumala

Verdiana Kumala

Sie Acara n Liturgi

Berlin, ITM

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cewek satu ini hoby sekali berenang . Selain itu dia juga eksis di dapur kmki . Keahliannya memasak telah memanjakan lidah-lidah teman-teman kmki. Selamat Bertugas Diana!!!

Christya Kartika

Christya Kartika Sophia Wynona

Sie Acara n Liturgi

Berlin , Studienkolleg T-Kurs

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cewek yang akrab di panggil "Sofi" ini merupakan pendatang baru di KMKI Berlin. Walau perawakannya kalem dan tenang, Sofi sangat aktiv berorganisasi dan berdedikasi tinggi pada KMKI. Sofi sekarang duduk di bangku Studienkolleg TU Berlin dan akan belajar Chemieingeniuerwesen. Pada kesempatan menjadi PK untuk pertama kalinya Sofi bersama rekan2nya akan mengadakan acara2 seru dan bermutu untuk teman2 se-KMKI. Oh ya Sofi juga jago main gitar lho! Ditunggu aksinya ya Sofi!

dewi suprana

Dewi Dewangga Suprana

Sie Acara n Liturgi

Berlin , Lebensmitteltechnologie

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cewek bernama lengkap Dewi Dewangga Suprana ini antusias dalam melakukan apapun. Dia mempunyai banyak ide ide menarik yang membuat acara acara di kmki menjadi lebih seru dan menarik. Selamat bertugas Dewi!

merry pase

Mery Chardiane Pase

Sie Publikasi

Berlin , Food and Agribusiness

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cewek friendly yang disapa Mei ini berasal dari Bekasi, tapi keturunan Flores. Mei udah sering menyumbangkan suaranya dengan ikutan Koor KMKI. Dia akan melanjutkan S2-nya di bidang Food and Agribusiness. Dengan ketekunannya meng-update Newsfeed KMKI, dijamin deh nga ada yg bakal ketinggalan berita. Selamat menjalani tugas di PK baru ya Mei!

savitri nana

Ratna Ayu Savitri

Sie Publikasi

Berlin , Lebensmitteltechnologie

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cewek yang akrab dipanggil Nana ini merupakan salah satu pendatang baru di KMKI. Tapi walaupun begitu eksistensinya dapat diliat dengan keterlibatannya sebagai anggota koor KMKI. Jangan salah sangka dengan melihat kemungilan badannya, ternyata Nana akan melanjutkan kuliahnya di sini untuk mengambil Program Master di bidang Food Technology. Ga jauh-jauh dari soal makanan, kalo kebagian tugas masak di KMKI, masakan Nana juga enak loh,,hehe.. Ya kita tunggu gebrakan Nana selanjutnya.. Selamat bertugas untuk Nana, ditunggu sumbangan ide-ide cemerlangnya untuk KMKI.

paulina isabella

Paulina Isabella

Sie Publikasi

Berlin , klassische Musik

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

                     

Cewek yang akrab dipanggil Paulina ini, jago banget main piano. Tapi jangan salah, main alat musik lainpun dia pandai. Meskipun terhitung baru di KMKI, peran Paulina dalam mengiringi misa-misa di KMKI Berlin udah nggak bisa lagi dihitung dengan jari. Selain itu, dia juga jago dan kreatif dalam hal masak memasak loh. Saat ini Paulina tergabung dalam tim

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.

Panitia Kerja Regio Berlin 2012-2013

berlin pamongrohani 12

Pater Fidelis Regi Waton
Pamong Rohani
Berlin, SVD
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pater Fidelis yang memulai karirnya sebagai Pamong Rohani di Berlin, mungkin sudah lumayan dikenal disebagian warga KMKI Jerman, karena tak hanya dia memimpin Misa di Berlin, dia juga sempat memimpin Misa di beberapa kota lain. Dia dikenal senang memberikan homili yang menarik dan interaktif, membuat umat gereja pun senang dan antusias mendengarkan khotbahnya.

berlin kotor 12

Giovanni Handradjid
Koordinator
Berlin, Maschinenbau
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Cowok sporty yang gemar bermain sepak bola ini, di tengah kesibukannya menyusun BA-nya, menyatakan “YA“ saat ditanya kesediaannya untuk dicalonkan menjadi koordinator KMKI Berlin periode 2012 -2013. Mungkin karena terdorong oleh ke-alfa-annya selama ini dalam kegiatan-kegiatan KMKI Berlin, dikarenakan praktikum di kota lain yang harus ia jalani. Sekarang saatnya unjuk gigi hehehe, temen-temen KMKI Berlin gak akan lagi merindukan senyum pepsodent-nya, karena dia akan selalu "beredar" karena jabatannya sebagai kepala suku untuk periode kali ini. Selamat bertugas mas bro.. dan sukses buat BA-nya!

berlin wakotor 12

Dewi Dewangga Suprana
Wakil Koordinator
Berlin, Lebensmitteltechnologie
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Menjabat sebagai wakotor KMKI Berlin periode 2012/13 boleh juga cewe kelahiran 15 November 1991. Dilihat dari tanggal lahirnya tidak mungkin dia adalah salah satu „dinosaurus“ KMKI Berlin. Yup malahan dia tergolong pendatang baru di KMKI, belum ada 2 tahun di jerman. Tapi di dalam waktu yang singkat itu dia berhasil merebut hati dan simpati warga KMKI dengan keaktifan dan dedikasinya untuk KMKI. Saat ini dewi kuliah di TU Berlin jurusan teknik pangan semester 2. Sebelumnya kuliah di jerman tidak pernah terpikir olehnya. Tadinya dia malah ingin melanjutkan kuliah di singapura, Negara tempat dia menyelesaikan sekolah menengahnya. Jiwa petualangnya mengantarkan dirinya ke negara jerman ini. Semoga sukses dalam study nya dan selamat bertugas.

berlin sekretaris 12

Erik Bastian
Sekretaris
Berlin, Lebensmitteltechnologie
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Erik Bastian atau yang lebih sering dipanggil "Airbus" (baca ErBas) ini adalah sosok figur yang didambakan oleh kaum hawa di Berlin, baik yang masih "single" sampai yang gosipnya sudah "in relationship". Kehebatannya di lapangan sepak bola sebagai Mittelfeldspieler membuat para kaum hawa rela berteriak-teriak menyemangati nya. Saat ini Erik sedang studi Lebensmitteltechnologie di TU Berlin dan di tengah kesibukannya dalam studi, Erik bersedia mengemban tugas di KMKI Berlin sebagai sekretaris. Selamat bertugas ErBas!

berlin bend1 12

Karina Rucci
Bendahara 1
Berlin, Mode Design
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Karina Rucci, biasa dipanggil Karu, berinisiatif mengambil jabatan Bendahara untuk periode kali ini. Cewe bertampang kalem ini studi modis alias Mode Design di MDH Berlin dan di KMKI dia tak jarang ditemani anjing mungilnya yang bernama Mumu. Selain itu, kacamatanya yang gaya akan menjamin ketelitian dalam memperhatikan lalu-lintas di kas KMKI. Selamat bekerja, Karu!

berlin bend2 12

Martinus Dipobagio
Bendahara 2
Berlin, Informatik
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Martinus Dipobagio yang mendapatkan julukan "pangpol" karena paras wajahnya yang mirip panglima polim ini, menjabatkan dirinya sebagai bendahara 2 di pengurusan KMKI berlin periode 2012-2013. Martinus yang sedang kuliah informatik di FU berlin ini, ternyata salah satu fan berat club bola Juventus. Cowok berkacamata ini, tergolong salah 1 pria yang selalu ringan tangan dalam setiap hal2 yang berhubungan dengan KMKI. Dan tentu saja dia selalu membantu dengan tanpa pamrih dan dengan senyuman sumringah khas ala martinus. Selamat bertugas!!

berlin acara1 12

Vega Handojo
Sie Acara 1
Berlin, Luft- und Raumfahrttechnik
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berpostur tinggi dan kurus… Siapakah sie Acara kita tahun ini? Ditemani oleh Irza dan Gala, salah satu pemusik KMKI Berlin pun telah bersedia mengambil tanggungjawab untuk mengemban tugas menjadi sie Acara di KMKI Berlin. Cowok yang satu ini benar-benar berbakat deh. Dari bermain gitar, piano, dan koor, semuanya bisa dia jabanin. Sambil bertugas dengan giat di KMKI Berlin, tidak lupa juga ia menunaikan tugas utamanya untuk menyelesaikan studi nya di jurusan Luft- und Raumfahrttechnik di TU Berlin. Kita tunggu aja deh karyanya Vega di KMKI Berlin. Selamat bekerja ya Vega!

berlin acara2 12

Maximillian Gala Permana
Sie Acara 2
Berlin, Umwelt technik REgenerative Energie
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Aktif, kreatif dan bertanggung jawab. Tidak heran jika Gala terpilih sebagai Sie Acara dalam kabinet Berlin tahun ini. Bermodal pengalaman dan keaktifkannya dalam berbagai acara di dalam maupun di luar KMKI, membuat cowo yang jago main gitar ini pantas menjadi Sie Acara. Gala yang sedang belajar Umwelttechnik di HTW Berlin ini diharapkan bisa membuat gebrakan baru dan inovasi di KMKI Berlin.

berlin acara3 12

Dionysius Irza Refiano
Sie Acara 3
Berlin, Maschinenbau
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Salah satu maskot KMKI Berlin, orangnya lucu, aneh, tampang campuran rusia dan bangladesh, bisa dipercaya ramah, tinggi dan berat badan ideal dan yang pasti masi jomblo gan!! heahahaa

berlin upub1 12

Titan Ayodhya
Sie Publikasi 1
Berlin, ITM
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Titan itu seseorang dengan sosok yang berdedikasi tinggi. Sosok yang bertangung jawab dan serius dengan apa yang sedang dikerjakannya. Memiliki banyak ide yang unik serta tak sungkan menolong orang lain. Dan yang paling menarik dari Titan adalah senyum nya yang khas.. Keep smiling Titan..

berlin upub2 12

Binsar Masdoelhak Hamonangan Nasoetion
Sie Publikasi 2
Berlin, Architecture
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Si cowok kuhl ini kuliah master arsitek di TU Berlin. Berdasarkan namanya doi ini batak asli tapi klo ditanya dari kota mana asalnya dia ini anak bogor. Doi gemar sekali maen basket, sudah banyak kompetisi basket yg dia ikuti kecuali NBA. Spesialisasinya adalah membawa bola melewati smua pemain lawan.

berlin rohani1 12

William Tanggara
Sie Rohani 1
Berlin, Lebensmitteltechnologie
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Wiltang (nama panggil Willian Tanggara) anaknya kalo pertama kali dilihat kaku - kaku gitu tapi ternyata asik abis, apalagi mainnya gak cuma sama anak2 KMKI doang, main bolanya juga jago... Anaknya ramah gak pernah marah, asik deh!

berlin rohani2 12

Adrian
Sie Rohani 2
Berlin, Verfahrenstechnik
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Sebenarnya baru beberapa hari dia datang ke KMKI Berlin, dan pas saat itu ada rapat warga, yang intinya untuk pemilihan PK KMKI periode 2012/2013, walau sedikit ragu2, akhirnya dia memutuskan untuk ikut mengambil peran di PK baru ini, dan mungkin dengan ini pun dia bisa lebih mengenal satu sama lain. Dan semoga dengan Rohani yang kuat, dia bisa menuntun warga KMKi ke jalan yang benar! Yo wes Selamat Bekerja Adrian!

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.