piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Selamat(KAN) Natal

Menyambut perayaan Natal tahun 2004 ini, temen-temen kita dari Aachen menggarap sebuah film menarik bertemakan natal dan bernuansakan drama dengan sedikit bumbu thriller yang membuat penonton tidak ingin beranjak dari kursi. Pingin tau filmnya tentang apa ?

 

SelamatKANataL disutradarai dengan sempurna oleh Elroy Hardoyo yang telah memilih bintang spektakuler yang menarik Dewi Utami (Natal) dan pemeran cowok yang paling ganteng dari semua student yang ada di kota Aachen(Germany) Max Stefan Winata (Josh). Mereka benar-benar menampilkan film ini dengan sangat bagus, memperlihatkan betapa berbakatnya mereka sebagai aktor-aktris pendatang baru.

Film ini juga menampilkan beberapa pemeran pendukung lainnya termasuk Budiarto Harsono(Rick), Wirianto Faridah a.k.a LePLaY ( Ryan Wong), Simon Kennard, Ari Susilo .Selain itu juga di dukung juga oleh beberapa lagu OST dari Cristopher Lie & Lilian Sutikdja .Semua karakter, setting, dan apalagi aktingnya sangat bagus dan telah mendapat banyak dukungan dan decak kagum dari student student di Aachen. Jadi jangan ketinggalan penampilan mereka !!

Sinopsis:

Rick, cowok kuliahan jaman sekarang, kutu buku, pendiam (ngomong cuma seperlunya), berpenampilan rapi, kakaknya Natalie.

Josh, sahabat baik Rick dan naksir si Natal, Pinter tapi malas, penampilan keren (tapi gak norak), suka olah raga, Pengemar berat Ryan Wong.

Natal, adik Rick, aktiv, disayang kakaknya tapi, suka ngerjain kakaknya, diem diem juga suka ama JosH.

Ryan Wong seorang terkenal yang serba bisa, kaya raya, actor terkenal pembawa acara terkenal (Pembawa acara pesta Natal KMKI 2004), sepakterjangnya yang paling akhir adalah jadi autor Novel Detectiv terkenal.

Rick yang sayang sama adiknya ingin ngetes teman baiknya yang lagi naksir Natal. Rick dan Josh dan Natal temenan sejak kecil, Natal sendiri ingin mengetes si Josh apakah dia bener2 suka sama dia, lebih suka dari hobby nya( koleksi buku Ryan Wong). Dengan kerja sama Natal, Rick membawa Jos kedalam, situasi-situasi, dimana Jos harus berpikir keras untuk bisa menemukan Natal dan Jos harus menentukan Pilihan antara Natal yang hilang atau koleksi bukunya.

Bagaimana reaksi Josh dalam menghadapi masalah di mana dia harus memilih diantara 2 pilihan? Apakah dia berhasil menemukan Natal? Apa yang akan dia lakukan ? Saksikan !!

Bagi para IC-ers yang penasaran dengan filmnya tersedia juga trailer filmnya yang bisa di download di link ini: trailer

Dan film Fullversionnya nanti juga bisa di download setelah Premier DaY filmnya beserta OfficialWebsitenya

resensi oleh : Wirianto Faridah

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.