piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

B'day Chicken

Hai hai temen2 KMKI semua..mau bagi-bagi resep nih..mmm gw ada resep namanya B'day Chicken..knapa B'day Chicken??!! mau tau! kebetulan tanggal 15 Oktober ini 2 orang Mitbewohner gw tepatnya Levin dan Limock (semoga kalian kenal :) ) ulang tahun.. ide ini tercetus karena gak ada kue ulang tahun..jadinya buat ini ayam deh..semoga kalian bisa mencoba resepnya ya..nikmati!!! oh iya selain resep ini ada resep lainnya juga lho..cuma gak ada sejarahnya hehe ok2!!

Selengkapnya:

Tempe Kering

Silakan menyontoh resep masakan dari Koki jitu kita dari Hannover dengan menu Tempe Kering.

Selengkapnya:

What about delicious Pudding, guys?

Pudding bukan cuma berfungsi sebagai makanan penutup loh. It makes us feel better in bad mood, at least by me hehehehehe.

Selengkapnya:

Grilled Spare-ribs

Yah sommer dah lewat, herbst dateng, hujan melulu, nggak ada acara grillen lagi di luar. Tapi grillen di dalam dapur boleh juga dong, bener ga?

Selengkapnya:

Udang

wah siapa yg dari indo tapi nggak suka udang yah? Ngomong-ngomong tentang udang, yang suka makan udang, jadi sering 'sakit hati' kalo pengen beli udang di Jerman. Garnelen "=" Teuer, bener nggak? Lagian kalo udah beli,paling juga beli yang beku, udah nggak frisch dan rada amis.

Selengkapnya: