piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Hasil Rapat Online I tim Ad hoc

Seperti yang warga KMKI ketahui, ada beberapa stelle penting di KMKI pusat ini yang belum terisi, dengan ini kita mau menyampaikan informasi penting buat warga KMKI semuanya, silakan dibaca.

Pada setiap pergantian pk Pusat, sudah menjadi bagian tugas kami untuk memperkenalkan diri ke KAAD. Hal ini telah kami lakukan walaupun tahun ini kepengurusan belum lengkap. Kami menginformasikan kepada KAAD bahwa Koordinator dan Usem akan kami beritahukan paling lambat awal April 2008.

Harapan dari sejak awal Februari, muncul calon2 yang bersedia duduk di kursi kepengurusan yang masih kosong (Kotor dan Usem), tidak kunjung datang. Adapun langkah2 yang telah kami lakukan, mensosialisasikan masalah ini di milis2 regio atau belum juga membuahkan hasil.

Melalui rapat online pertama kami (tim ad hoc) disetujui :

1. Dua minggu lagi akan diadakan rapat online kedua dengan anggota yang lengkap.

2. Dalam 2 minggu kedepan menjelang rapat kedua, sosialisasi tentang kepengurusan pusat yang masih belum lengkap di milis2 akan semakin ditingkatkan, dengan tujuan mengajak semua warga agar ikut perduli akan kelangsungan organisasi KMKI.

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan. Melihat masalah yang pelik ini kami sangat mengharapkan dari teman2 untuk ikut prihatin dan menunjukkan kepedulian untuk bersama2 memikirkan jalan keluarnya.

Gruß
tim ad hoc

Discuss this article
You need to log in or register to participate in this discussion.