piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

2 jam di St. Goar

"Jek, mau gak nemenin gue hari Sabtu minggu depan buat ngeliat rumah Sempus?" Tanya Ody ke gue. Sebetulnya sih dalam ati udah bingung, Kenapa gue yg ditanyain? Ternyata alesannya gampang aja : soalnya Haus yang mau diliat itu ada di St. Goar, dan dengan Semestertiket, jadi gue sama ody bisa gratis kesananya.

Yah, akhirnya pada hari Sabtu dengan rada "sukarela" gue mesti bangun pagi demi memenuhi janji sama seseorang yang gosipnya Koordinator Seminar KMKI Pusat. Adegan dimana gue mesti siap-siap disensor aja ya, bukannya apa, nanti kalian pada ngikutin ritual gue tiap pagi, dan sialnya kalo ritual gue ternyata gak cocok sama kalian, bisa-bisa gue dituntut dengan tuduhan : "Ngerusak Metabolisme Badan".

Selengkapnya:

Sportfest MWD Karlsruhe

"OK, sampe hari Jumat ya.. kita bakal nyuwir-nyuwir ayam."

Selengkapnya:

Seminar KMKI Berlin 2004

Bukan lancang atau pun sok tahu, tanpa mengurangi rasa hormat, aku  melampirkan email yang  tercecer di inbox-ku. Email sederhana dari  seorang teman  untuk ?Win?  yang mengisahkan tentang hari2 indahnya di Seminar KMKI Berlin yang lalu. 

Selengkapnya:

Chartres 2004

Minat ngga kalo ditanya, "Mau ikutan jalan salib di Perancis selama 2 hari 1 malam?" (Untuk catatan, yang dimaksud 2 hari itu benar-benar 2 hari jalan kaki sambil membawa ransel isi keperluan pribadi.) Setidaknya, ada 4 teman kita yang berani mencoba tantangan ini. Simak cerita mereka berikut.

Selengkapnya:

Pleno Pusat 2004 (Behind The Screen)

Pleno ... Kesan pertama waktu denger kata-kata Pleno adalah ?hua... berat amat sih istilahnya??. Tapi seperti yang kita tahu, menjalani Pleno KMKI tidaklah seberat dengan kesan pertama sewaktu kita mendengarnya. Setelah sebelumnya ada artikel yang menceritakan Pleno KMKI Pusat 2004 lalu, kini waktunya kita mengintip persiapan dan kesibukan tuan rumah dibalik Pleno tersebut.

Selengkapnya: