piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Hukum Menabur dan Menuai

Newton menemukan hukum sebab akibat: setiap aksi akan menimbulkan reaksi berlawanan yang sama besarnya. Kita akan memperoleh sesuatu jika kita berusaha. Jika kita menanam tomat, kita tidak akan menuai kaktus.

Selengkapnya:

Seminar KMKI Berlin 2004

Bukan lancang atau pun sok tahu, tanpa mengurangi rasa hormat, aku  melampirkan email yang  tercecer di inbox-ku. Email sederhana dari  seorang teman  untuk ?Win?  yang mengisahkan tentang hari2 indahnya di Seminar KMKI Berlin yang lalu. 

Selengkapnya:

What about delicious Pudding, guys?

Pudding bukan cuma berfungsi sebagai makanan penutup loh. It makes us feel better in bad mood, at least by me hehehehehe.

Selengkapnya:

Grilled Spare-ribs

Yah sommer dah lewat, herbst dateng, hujan melulu, nggak ada acara grillen lagi di luar. Tapi grillen di dalam dapur boleh juga dong, bener ga?

Selengkapnya:

Udang

wah siapa yg dari indo tapi nggak suka udang yah? Ngomong-ngomong tentang udang, yang suka makan udang, jadi sering 'sakit hati' kalo pengen beli udang di Jerman. Garnelen "=" Teuer, bener nggak? Lagian kalo udah beli,paling juga beli yang beku, udah nggak frisch dan rada amis.

Selengkapnya: