piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Udang

wah siapa yg dari indo tapi nggak suka udang yah? Ngomong-ngomong tentang udang, yang suka makan udang, jadi sering 'sakit hati' kalo pengen beli udang di Jerman. Garnelen "=" Teuer, bener nggak? Lagian kalo udah beli,paling juga beli yang beku, udah nggak frisch dan rada amis.

Selengkapnya:

Chartres 2004

Minat ngga kalo ditanya, "Mau ikutan jalan salib di Perancis selama 2 hari 1 malam?" (Untuk catatan, yang dimaksud 2 hari itu benar-benar 2 hari jalan kaki sambil membawa ransel isi keperluan pribadi.) Setidaknya, ada 4 teman kita yang berani mencoba tantangan ini. Simak cerita mereka berikut.

Selengkapnya:

The Curious Incident of The Dog At Night Time

Christopher Boone yang adalah seorang remaja genius dapat mengingat semua negara didunia beserta ibukota mereka dan dapat mennyebutkan setiap bilangan prima sampai 7,057.

Selengkapnya:

Pleno Pusat 2004 (Behind The Screen)

Pleno ... Kesan pertama waktu denger kata-kata Pleno adalah ?hua... berat amat sih istilahnya??. Tapi seperti yang kita tahu, menjalani Pleno KMKI tidaklah seberat dengan kesan pertama sewaktu kita mendengarnya. Setelah sebelumnya ada artikel yang menceritakan Pleno KMKI Pusat 2004 lalu, kini waktunya kita mengintip persiapan dan kesibukan tuan rumah dibalik Pleno tersebut.

Selengkapnya:

17 Agustus ala KMKI dan PPI M√ľnster

Seperti apa sih acara perayaan kemerdekaan Republik Indonesia anak-anak KMKI Muenster?

Selengkapnya: