piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Adventus: Kesempatan Menata Kehidupan Iman

Masa advent akan tiba, masa persiapan untuk menyambut natal. Memangnya apa yang harus kita persiapkan?

Selengkapnya:

2 jam di St. Goar

"Jek, mau gak nemenin gue hari Sabtu minggu depan buat ngeliat rumah Sempus?" Tanya Ody ke gue. Sebetulnya sih dalam ati udah bingung, Kenapa gue yg ditanyain? Ternyata alesannya gampang aja : soalnya Haus yang mau diliat itu ada di St. Goar, dan dengan Semestertiket, jadi gue sama ody bisa gratis kesananya.

Yah, akhirnya pada hari Sabtu dengan rada "sukarela" gue mesti bangun pagi demi memenuhi janji sama seseorang yang gosipnya Koordinator Seminar KMKI Pusat. Adegan dimana gue mesti siap-siap disensor aja ya, bukannya apa, nanti kalian pada ngikutin ritual gue tiap pagi, dan sialnya kalo ritual gue ternyata gak cocok sama kalian, bisa-bisa gue dituntut dengan tuduhan : "Ngerusak Metabolisme Badan".

Selengkapnya:

Sportfest MWD Karlsruhe

"OK, sampe hari Jumat ya.. kita bakal nyuwir-nyuwir ayam."

Selengkapnya:

Studi Banding di Amerika

Apa kuliah di negara lain itu juga sama seperti di Jerman, ya? Berikut ada teman kita di Amerika yang ingin membagikan pengalamannya.

Selengkapnya:

Materi Itu Dibuat Dari Apa?

Mulah Nasruddin sedang diadili karena ia berkeliaran dari kota ke kota, mengatakan: "Yang disebut pemimpin agama itu bodoh dan bingung!" -Sebuah renungan singkat.-

Selengkapnya: