piwik analytics

Google+ Twitter Facebook YouTube News Feed Mailing List

Keluarga Mahasiswa Katolik Indonesia
Image1\

2 jam di St. Goar

"Jek, mau gak nemenin gue hari Sabtu minggu depan buat ngeliat rumah Sempus?" Tanya Ody ke gue. Sebetulnya sih dalam ati udah bingung, Kenapa gue yg ditanyain? Ternyata alesannya gampang aja : soalnya Haus yang mau diliat itu ada di St. Goar, dan dengan Semestertiket, jadi gue sama ody bisa gratis kesananya.

Yah, akhirnya pada hari Sabtu dengan rada "sukarela" gue mesti bangun pagi demi memenuhi janji sama seseorang yang gosipnya Koordinator Seminar KMKI Pusat. Adegan dimana gue mesti siap-siap disensor aja ya, bukannya apa, nanti kalian pada ngikutin ritual gue tiap pagi, dan sialnya kalo ritual gue ternyata gak cocok sama kalian, bisa-bisa gue dituntut dengan tuduhan : "Ngerusak Metabolisme Badan".

Selengkapnya: