Panitia Kerja Rukun Niedersachsen

Meet the Committees of the Niedersachsen Neighborhood

Alfredo WIjaya Hadjoprawiro

Koordinator
  • Hochschule Hannover - Mechatronik

Edo, yang sebelumnya adalah seorang wakil koordinator, kini naik pangkat dan menjabat sebagai koordinator PK Nieds 2018/2019 loh. Bagi yang belum kenal, beliau adalah sosok yang gemar membuat teman-temannya tertawa lewat lelucon dan gerak tubuhnya. Dijamin KMKI Nieds akan selalu tehibur dengan guyonannya. Selamat memimpin untuk satu periode ke depan ya!

:

Maria Ambilika

Sekretaris
  • Leibniz Universitaet Hannover - Chemie

Cecans yg satu ini merupakan rebutan tidak hanya di wilayah Hannover tapi sampai ke penjuru dunia. Namun sayangnya bagi yang tertarik kalian harus garuk2 kepala karna dia sudah memiliki pujaan hati. Org yg dikenal hepbis ini juga dikenal sebagai "tukang gas". Bukan sebagai tukang gas LPG melainkan sebagai penuntun suatu organisasi agar berjalan lebih baik.

:

Tjan Brigita Marchelina Anggun Karnadi

Bendahara
  • Hochschule Hannover - Lebensmittelverpackungstechnologie

Pada tahun ini urusan masalah keuangan kmki nieds bakal diurus sama wanita mungil berdarah jawa ini nih. Kerap disapa lina, ia mengambil studi di hochschule hannover dengan jurusan verpackungstechnologie. Dengan keterampilan dan kepandaiannya dalam memasak membuatnya hobi kerja di burge* kin* . Walau murah senyum dan ketawa karena hal hal receh, jangan sampe kepincut sama wanita ini ya karena dia udah ada pasangan loh. Selamat bekerja lin!

:

Gary

Acara & Liturgi
  • Leibniz Universitaet Hannover - Mechatronik

Laki laki asal Jakarta yang satu ini mudah dikenali dengan potongan rambutnya yang cepak di pinggir dan jambul di tengah. Cowok chinese yang kerap tidak disangka chinese ini sedang menempuh pendidikan Mechatronik semester 3 dan dulu bercita”menjadi astronot ini tiba-tiba pindah haluan ingin menjadi orang sukses. Kalo ketemu dia, jangan lupa kasih dia cemilan, katanya doi gabisa belajar tanpa cemilan :-)

:

Stephanie Andrean

Acara & Liturgi
  • Niedersaechsisches Studienkolleg Hannover - W-Kurs

Jangan tertipu oleh penampilannya, guys. Gadis bertampang innocent ini memiliki aura di dalam dirinya yang dapat mempengaruhi orang-orang di sekitarnya seketika, tanpa pandang bulu. Tapi jangan takut, gadis Jakarta ini sebenarnya sangat ramah dan humble kok. :D Stephanie ini selalu memberikan tanggapannya dengan jujur dan tepat sasaran, meskipun kadang-kadang dia suka berbicara melenceng dari topik. Dengan segala kehebatannya, Stephanie yang sekarang sedang berjuang di Studienkolleg Hannover ini siap menjadi Sie Acara PK KMKI Nieds 18/19. Viel Glück, Steph !

:

Kelvin

Acara & Liturgi
  • Hochschule Hannover - Elektro- und Informationstechnik

„Kelvin“. Yak nama lengkap nya memang kelvin aja. Pria 22 tahun ini sedang menempuh studi jurusan Elektro - und Informationstechnik di Hochschule Hannover. Kelvin ini hobinya dengerin musik, jalan-jalan dan nonton. Gak heran kelvin ini orangnya tenang, easy going dan memiliki jiwa humor yang tinggi, sehingga pas untuk jadi sie acara di KMKi. Ternyata Kelvin juga punya saudara kembar loh, buat yang pertama lihat pasti gak bisa bedain (termasuk saya), ternyata serupa tapi tak sama. Selamat bekerja vin !

:

Stefanus Renaldi Wijaya

Dokumentasi
  • Niedersaechsisches Studienkolleg Hannover

Wajah baru yang didambakan KMKI Nieds akhirnya datang juga. Iya, namanya Stefanus Renaldi. Pemuda milenial kelahiran 2000 ini, baru aja nyampe Jerman langsung menyabet gelar sie dokumentasi. Selain pandai memasak, dia juga bisa memainkan segala alat musik. Ngga percaya? Cek di channel youtube "Stefanus Renaldi". Jalan-jalan ke dufan, selamat bekerja fan !

: