Panitia Kerja Rukun Niedersachsen

Meet the Committees of the Niedersachsen Neighborhood

DEVIE STEPHANNIE ESMERALDA

Koordinator
  • Hoschschule Hannover -Betriebwirtschaftslehre

Devie Stephannie koordinator baru PK Nieds yang wajahnya sudah tidak asing lagi dalam KMKI Nieds. Wanita kelahiran Bandung 22 tahun silam ini sekarang sedang menempuh pendidikan di HS Hannover dengan jurusan BWL. Sesuai dengan jurusan kuliahnya, saat ini Devie sedang merambah dunia perbisnisan Boba ( yang suka Boba boleh diorder ). Teteh yang satu ini lebih suka menghabiskan waktu luang nya dengan travelling ataupun membaca novel. Semangat Devie dalam masa jabatan 1 tahunnya!

STEFANUS RENALDI WIJAYA

Wakil Koordinator
  • Studienkolleg Hannover

Stefanus Renaldi, cowo yg satu ini sebelumnya menjabat sie dokumentasi, karena belum puas jadi dia sekarang naik pngkat dan menjabat sebagai wakil koordniator PK Nieds 2019/2020 lohh. Selain jago foto sama dia juga lihai dalam bermain alat musikk loh, kemampuannya tak usah diragukan lagi. Masak juga salah satu andalannya nih temen temen. Buat yang penasaran bisa lgsg datang ke acara KMKI selanjutnya yaa. Buat stefan, Selamat bekerja!

NICOLE BEATRICE ADRIPUTRI

Sekretaris
  • Studienkolleg - T Kurs

Bea. Jangan dikira introvert, guys. Gadis asal Jakarta yang sering kebanyakan tingkah ini memiliki banyak kehebatan yang bisa ditunjukkan ke orang-orang di sekitarnya, lho! Main musik, oke. Nyatet notulen rapat, oke. Makan, oke. Bea yang sedang berjuang di Studienkolleg Hannover ini siap menjadi Sekretaris PK KMKI Nieds 19/20. Masak air di Jakarta, selamat bekerja Bea!

SUKMANITA DEWI

Bendahara
  • TU Braunschweig - Chemie

Bosan dengan PK KMKI yang butek-butek, ini dia yang bisa bantu cuci mata KMKI Nieds 19/20.Nita salah satu anak hitz Jakarta yang menuntut ilmu di TU Braunschweig jurusan Chemie. Murah senyum + idaman setiap kaum adam emang khas banget dari perempuan ini. Hobby makan tapi ga gendut gendut ternyata bukan hoax bagi Nita guys. Dibalik sifat ‚introvert‘ nya, ternyata gadis berusia 22 tahun ini pun bawel dan tidak jauh dari menggibah.Ohyaa jangan sampai jatuh hati ya guys, soalnya Nita uda ada yang punya nih. Viel Glück cici cans!

KRISTOF

Sie Liturgi
  • Studienkolleg - T Kurs

Pria ganteng asal semarang ini lahir pada tahun 2000 dan sekarang sedang menempuh studi di Studienkolleg Hannover. Kristof memiliki hobi basket dan renang, jadi memang wajar kalo tinggi pria satu ini setara bule-bule jerman. Selain itu Kristof juga sangat suka mendengarkan musik dan selalu memakai headphone kemanapun dia pergi dan fokus dengan musiknya, jadi jangan heran kalau dia tidak melihat kamu di jalan ya. Meskipun sangat pendiam, pria satu ini termasuk tipe romantis dan sudah memiliki pasangan loh! Selamat bekerja Kris!

KELVIN

Sie Acara
  • Hochschule Hannover - Elektro- und Informationstechnik

Setelah satu semester menjadi bagian dari PK Rukun Niedersachsen, pria asal Tangerang yang satu ini masih bersemangat untuk melayani warga Rukun Niedersachsen melalui berbagai acara yang tentunya seru abis! Bagi yang belum kenal, Kelvin yang hobinya jalan-jalan, nyanyi, dan juga bermain badminton adalah mahasiswa Elektro- und Informationstechnik di Fachhochschule Hannover. Selamat bekerja ya vin!

JAMES JULIO CHANIAGO

Sie Acara
  • Studienkolleg - T Kurs

Cowo kelahiran Jakarta 1 Juni 2000 ini adalah wajah baru di KMKI. James sedang berjuang di Studkol Hannover T-Kurs demi mewujudkan cita cita nya kuliah Luft- und Raumfahrtechnik. Kalo lagi gabut James suka nonton-main games-tidur (repeat). Katanya sih dia banyak tahu nya (aka sotoy). Dengan selera humor nya dan ketawa nya yang knackig, dia siap bikin cewe2 jatuh hati. Bersama partnernya, Kelvin, dia siap mengguncang panggung KMKI nieds dengan acara2 yg pastinya seru dan menarik. Selamat bekerja, James!

RANDY EFFENDI

Sie Musik
  • Hochschule Hannover - Mechatronik

Kenalin nih Randy Effendi asal Jakarta. Pria kelahiran tahun 1998 ini orangnya friendly, ga percaya? Check aja instagram nya: randy_eff. Selain itu ia juga hobby bermain gitar lo. Gak heran kan kalo saat ini dia menjabat sebagai sie musik PK KMKI Nieds 19/20. Viel Glück! Selamat bekerja!

MAXIMILLIANUS AGITAMA

Sie Dokumentasi
  • Studienkolleg - T Kurs

Pria difoto ini akrab dipanggil Agi. Sayang makanan favoritnya bukan iga. Percaya gak percaya die masih Studkol loh! Tapi bukan berarti kemampuannya bisa dipertanyakan. PK Dokum Nieds 2019/2020 kita penuh dengan ide dan konsep unik yang kita cuma bisa tunggu. Selamat berkreasi untuk satu periode ke depan!

ZATHY AKHIRA GADIS MEGARANI

Sie Konsumsi
  • LUH - Elektrotechnik

Percaya ga percaya, gadis kelahiran tahun 1999 ini pernah punya rambut sampai kaki loh! Bisa bayangin ribetnya kalau ke toilet ga? Anyways, PK Konsumsi untuk periode 2019-2020 ini selain terampil mengendalikan api di dapur juga ternyata terampil mengendalikan listrik, sampai-sampai dia mengambil jurusan Elektrotechnik di Leibniz Universität Hannover. Ada listrik ada api, sukses terus ya Zathy!