Panitia Kerja Regio MWD

Meet the Committees of the MWD Region

Ryan Reinaldo

Koordinator
  • KIT - Maschinenbau

Pria kelahiran Jakarta ini sudah bukan wajah asing lagi di dunia KMKI. Talentnya dalam dunia berorganisasi sudah bukan hal baru lagi, sehingga tidak heran jika namanya selalu muncul di susunan panitia kerja. akrab dengan panggilan "Giggs" pria berwibawa ini punya hobby fotografi dan bermain sepak bola. sekarang ia pun sedang sibuk"nya kuliah Masichnenbau di KIT semester 8 yang sama sekali bukan hambatan untuk dia menjabat menjadi koordinator. sungguh salut deh sama pria satu ini

: [email protected]

Claudia Titania

Sekretaris
  • Hochschule Mannheim - Biotech

Gadis manis kelahiran Jakarta yang akrab di panggil Tita ini, pada periode ini dia akan menjabat sebagai sekretaris KMKI MWD Periode 2019/2020. Walau ini adalah debut perdananya di dunia KMKI, dia sudah langsung mendapat kepercayaan dari Rukun Rukun KMKI lainnya. Ia merupakan sosok ceria yang mau belajar hal hal baru, di tengah tengah kesibukannya dalam berkuliah. Mari kita doakan dia agar betah dan enjoy bekerja untuk kemajuan KMKI. Kita tunggu sepak terjang mu yang lainnya yah , Tita ~

: [email protected]

George Sebastian Tay

Bendahara
  • KIT – Wirtschaftmathematik

George ato georgy(?). Mungkin menurut kalian kalo diliat dari tampangnya, dia adalah orang yang nerdy, hanya suka baca buku dan tinggalnya di bibliothek terus (fakta). Tapi siapa sangkah, setelah masuk ke pesantren moninger, george mendapatkan kemampuan baru yaitu womanizer (baca: tukang gombal). Banyak banget ciwik2 yang luruh hatinya setelah bertemu dengan cowok satu ini. Yaa gimana ya, siapa sih ciwik2 yg gk suka sama cowok nerdy, pintar, tapi jago olahraga juga, apalagi pingpong. Tinggal di smash, langsung raketnya yg kelempar ciwik2 pada klepek2. Gak hanya itu saja, georgy orangnya kaya lagi. Hal ini dibuktikan dengan kemampuannya dalam mengatur hal2 yg berhubungan dengan duit. Semoga dengan jabatan barunya ini, george bisa menjaga kas kmki mwd tetap sehat dan juga makin banyak lagi ciwik2 yang meleleh hatinya. Selamat bertugas george !!!!

: [email protected]

Edward Sugiharto Kusumowidagdo

Urusan Seminar
  • KIT – Chemie

Lelaki asal Tegal yang lebih baik dideskripsikan dengan gestur dan mimik ini punya skill-skill yang memang sebaiknya dimiliki usem: suka foto-foto, suka jalan-jalan, suka memasak; dan yang paling penting: kesediaan untuk mengambil tanggung jawab. Tak ayal ia mendapatkan kepercayaan untuk mengurus seminar MWD-B berikutnya. Semoga dengan terlibat di KMKI ia bisa mendapat pengalaman baru dan hal-hal positif. Juga dengan ilmu Chemie yang ia dapatkan dari KIT, bisa mengembangkan team chemistry PK KMKI MWD.

: [email protected]

Hieronimus Juan Wongodeo

Urusan Seminar
  • TU Darmstadt – Elektro und Informationstechnik

Yang akrab disapa Hiero. Pria asal Jakarta ini berhasil terpilih menjadi Usem MWD periode 2019/2020. Di tengah kesibukannya kuliah Elektro- und Informationstechnik di TU Darmstadt, Hiero juga menjabat sebagai Koordinator Operasional dan Extern untuk rukun Hessen. Cukup berpengalaman bukan? Selain kemahirannya dalam memainkan alat musik Horn, Hiero juga hobi traveling. Semoga berkat hobi dan pengalaman"-nya ini, Ia bisa merealisasikan tempat dan tema yang terbaik untuk Seminar MWD tahun depan. Selamat bekerja Hiero!

: [email protected]

CHRISTIAN JOSE

Urusan Publikasi
  • Darmstadt

Jose adalah anak idaman ibunya yang sedang merantau ke Jerman dan tengah menunggu bangku sekolah Mechatronik (amin ga pindah). Karena bosan dan belum mau move on dari MWD, ia akhirnya volunteer untuk jadi UPUB MWD lagi! Dengan talentanya dalam fotografi dan mengstalk orang, UPUB MWD dipastikan mantullll! Siap bertugas!

: [email protected]

Asika Meryl

Urusan Publikasi
  • Hochschule Darmstadt - Architektur

Namanya aja udah „Asik“, tapi orangnya asik ga ya ? Ditengah menunggu kepastian untuk praktikum, akhirnya si doi memutuskan untuk naik jadi UPUB MWD dan terpilih mutlak ! Tempat tidak menjadi halangan untuknya, biarpun mungkin nanti ga di Jerman, kerjaan bakal tetep beres, kata dia. Aktif menari, jago design, wah masih banyak deh skillnya. Nah, rumah orang aja dirancang dengan sangat matang, apalagi rumah tangga nanti ? Selamat bertugas !

: [email protected]