Panitia Kerja Regio MWD

Meet the Committees of the MWD Region

Griyana Ledwina Panelewen

Koordinator
  • Hochschule Darmstadt – Wirtschaftsingenieurwesen

Wanita kelahiran Manado yang masih berstatus sebagai Student Master W-Ing di Hochschule Darmstadt ini diamanahkan sebagai Koordinator PK MWD 2020/2021. Memiliki kemampuan berkomunikasi dan kreatif dalam mengambil keputusan yang tidak perlu diragukan lagi membuat kita yakin bahwa dia adalah sosok yang dibutuhkan saat ini untuk menahkodai KMKI Regio MWD. Diluar organisasi ia juga sangat senang travelling dan fotografi (dibaca: sebagai model).

Claudia Titania

Wakil Koordinator
  • Hochschule Mannheim - Biotech

Siapa sih yang enggak kenal cewek hitz Mannheim penggemar Blackpink yang akrab disapa Tita ini? Di tengah kesibukannya belajar Biotech di Hochschule Mannheim, Tita tetap mendedikasikan dirinya di KMKI loh! Hal ini dapat dilihat setelah menjabat sebagai Sekretaris KMKI MWD di periode lalu, kali ini Tita dengan mantap mau menjabat sebagai Wakil Koordinator KMKI MWD periode 2020-2021. Wow banget kan?! Semoga semangat Tita untuk membangun KMKI tetap selalu membara (kayak orangnya yang membara) ya gaes hehe. Selamat bertugas Tita! :) P.s tips ajak jalan Tita, ajak ke tempat makan dessert yaa ;)

Bani Pamungkas

Sekretaris
  • Technische Universität Darmstadt – Elektrotechnik

Bani Pamungkas atau pria yang biasa dipanggil Ipung ini bukanlah sosok yang asing lagi di organasasi KMKI. Selain aktif mengikuti seminar sebagai peserta, dia juga sempat menjabat menjadi PK Akomodasi pada saat Seminar Pusat 2019. Berhasil membuktikan dirinya kepada PK lainnya, ia pun kali ini menjabat menjadi sekretaris Regio MWD. Sibuknya dalam kegiatan organisasi tidak membuat studinya terbangkalai. Kuliah di TU Darmstadt jurusan Eletrotechnik dengan Vertiefung elektrische Energietechnik pun ia jalani dengan gigih tanpa banyak mengeluh. Cowok satu ini pokoknya benar-benar gambaran mahasiswa merantau yang gigih, hayo para wanita Jerman, jangan sampe mas yang satu ini terlewatkan lho…

Christofanu Dwayne Winoto

Bendahara
  • Hochschule Darmstadt – Mechatronik

Pria berwajah cool yang hobi berolahraga, terutama fitness, ini adalah mahasiswa Bachelor Mechatronik di Hochschule Darmstadt. Selain hobi berolahraga, Fano sangat menyukai belajar hal-hal yang baru. Hal itu dibuktikan dengan diangkatnya Fano sebagai bendahara KMKI MWD untuk periode 2020/2021. Dengan segudang pengalaman yang didapat dari KMKI Hessen sebagai Sie Perlengkapan, Acara dan Sie Humas, kemampuan berorganisasi Fano tidak perlu diragukan lagi. Ditambah dengan sorot matanya yang tajam, yang sering membuat wanita-wanita tak berkutik, dijamin tidak sepeser pun uang yang bisa luput dari pengawasannya. Selain itu, berbekal ilmu Regelungstechnik yang didapat selama kuliah, keuangan KMKI MWD juga pastinya bakal diregeln sama Fano. Mesin aja diurusin, apalagi uang? So, mari kita nantikan sepak terjang Fano.

Christopher Setiawan

Urusan Seminar I
  • Arbeitssuchende

Perkenalkan Christo! Pria asal Tangsel jebolan SMA Sanur BSD ini sudah meraih gelar B. Eng. di bidang Logistics and Supply Chain Management dari Hochschule Würzburg. Saking gemarnya jalan-jalan, tak sampai dua hari tinggal di Darmstadt ia sudah berada di Schwäbisch Gmünd dan kembali dengan membawa jabatan sebagai Usem KMKI MWD. Dengan Christo sebagai Usem, kesuksesan Seminar MWD-B 2021 pun sudah terjamin guys. Makanya langsung kosongin tanggal dan jangan lupa daftar Seminar!

Gerraldo Firmini Adiayusa Susilo

Urusan Seminar II
  • Studienkolleg Kaiserslautern - W-Kurs

Cowok cool yang sedang menjalani langkah awal di Jerman sebagai anak Studkol di Kaiserslautern ini nampaknya sangat tertarik untuk bergabung dengan KMKI, dilihat dari inisiatifnya ikut Seminar MWD tanpa ajakan internal dan keinginan kuatnya menjadi PK. Aldo hobi banget membaca buku, travelling, dan menonton debat. Salah satu cita-citanya adalah menjadi menantu idaman, jadi bagi kaum2 hawa KMKI boleh nih ngajarin Aldo cara-cara menjadi menantu idaman ;) Ditunggu ya Aldo sepak terjangmu di KMKI, jiayou!

Michella Jesslyn Yasinta

Urusan Publikasi I
  • Studienkolleg Darmstadt - T-Kurs

Jeng jeng jeng! Dan inilah dia yang namanya Michella! Biar baru mendarat di Jerman, cewe yang kece di depan dan belakang kamera ini udah punya banyak lho pengalaman dalam bidang publikasi. Dari SMP sampai SMA, Michella selalu setia dalam berorganisasi, seperti OSIS dan Humas, serta sudah langganan jadi panitia dokumentasi lho! Beruntung deh kita kedatangan Michella! Sekarang dia juga lagi Studienkolleg T-Kurs di Darmstadt, dan karena orangnya rajin, masih merangkap lagi jadi COO di KMKI Hessen. Tapi, konon katanya dia jadi UPUB cuma buat foto cowo-cowo di KMKI? Kita nantikan!

Steven Arigunawan

Urusan Publikasi II
  • Technische Universität Darmstadt - Mechatronik

Wah, siapa sih yang gak kenal cowok hitz Darmstadt satu ini? Yes, Steven Arigunawan namanya! Di tengah kesibukannya dalam mengerjakan thesis Image Processing di Apple (iya, merk handphone yang paling terkenal itu), pria kelahiran Jakarta yang satu ini juga jago dalam bidang publikasi dan dokumentasi seperti photoshop dan fotografi, lho! Karena memang terkenal cerdas dan multi-talented, ide-ide dari Steven untuk urusan publikasi MWD ke depannya udah gak perlu diragukan lagi deh! Selamat bekerja!