Bayern Articles

Posts, News, and Articles from the Bayern Region

Perpisahan Pater Riki

Blog Single

Selama 6 tahun di Munich, Pater Riki terkenal sebagai salah satu pater paling keren, seru dan supel di KMKI Bayern. Namun, karena beliau telah menyelesaikan studi S3 nya, ia pun harus kembali ke tanah air untuk melanjutkan pelayanannya di Indonesia. Oleh karena itu, PK dan umat KMKI Bayern pun mendedikasikan sebuah acara perpisahan khusus untuk Pater Riki yang kami cintai.

Acara ini dimulai dengan misa yang dipimpin oleh Pater Riki sendiri. Setelah itu, sebanyak kurang lebih 40 peserta menonton Pater Riki menjawab pertanyaan-pertanyaan menarik yang dikumpulkan dari umat. Kemudian, acara dilanjutkan dengan permainan this or that yang harus dijawab dengan cepat oleh Pater Riki.

Sebagai bentuk kenang-kenangan dari KMKI Bayern, Pater Riki diberikan hadiah berupa scrapbook yang berisi foto-foto kenangan semasa beliau aktif di KMKI Bayern serta pesan-pesan manis dari umat KMKI untuk Pater Riki.

Setelah sesi foto-foto, acara dilanjutkan dengan makan malam bersama, yang kemudian ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Pater Jajak, yang sekaligus menutup acara perpisahan ini.

Dengan itu kami mengucapkan terimakasih kepada Pater Riki atas pelayanannya untuk Tuhan dan KMKI Bayern selama di Munich.

Kami juga mendoakan Pater Riki agar sehat dan sukses selalu untuk kelanjutan pelayanannya di Indonesia.

We will miss you, Pater Riki!