Pusat Articles

Posts, News, and Articles from the Pusat Region

Pleno Tengah Tahun 2023

Blog Single

Tak terasa, kepengurusan KMKI Jerman 2023 telah berjalan selama setengah tahun. Oleh karena itu, KMKI Jerman dan para perwakilan dari semua KMKI Regio berkumpul kembali dalam acara tahunan Rapat Pleno Tengah Tahun KMKI Jerman 2023. PTT KMKI Jerman 2023 kali ini diadakan di Darmstadt dengan KMKI MWD/Hessen sebagai tuan rumah pada 17 Juni 2023.

Tujuan utama acara ini adalah mempererat hubungan KMKI Jerman dan KMKI Regio serta mengenal semua pengurus KMKI di Jerman lebih dalam. Ada banyak wajah baru yang muncul di PTT 2023 dan tentu saja hal ini membawa kebahagiaan dan kesenangan tersendiri bagi para peserta. Rapat PTT 2023 ini diselingi oleh beberapa Games yang telah disiapkan oleh para pengurus Urusan Seminar dari KMKI Jerman. Tak hanya games, lidah para peserta PTT 2023 juga dimanjakan oleh makanan lezat yang telah disediakan oleh tuan rumah, KMKI MWD/Hessen, dan juga lezatnya daging BBQ Party yang diadakan setelah rapat selesai.

Tak hanya untuk kesenangan semata, rapat PTT KMKI Jerman 2023 adalah sarana bagi KMKI Jerman dan KMKI Regio untuk melaporkan kegiatan dan pencapaian mereka serta untuk membicarakan semua kegiatan kerjasama antara KMKI Jerman dan KMKI Regio selama setengah tahun ke depan, terutama Seminar Pusat 2023 yang akan diadakan di akhir tahun ini. Dalam rapat PTT ini, kepanitiaan Seminar Pusat 2023 juga dibentuk.

Rapat PPT KMKI Jerman 2023 mungkin jauh dari kata sempurna, tetapi, semoga acara ini akan tetap menjadi kenangan yang dapat diingat selalu dan dapat digunakan untuk perkembangan KMKI di Jerman. Terima kasih kepada semua peserta yang telah hadir. Semoga sukses selalu dan sampai jumpa di PTT tahun depan!